alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6020d48d94d008191187f1/ridwan-kamil-bakal-jadikan-24-februari-2019-sebagai-hari-dilan
Lapor Hansip
10-02-2019 20:02
Ridwan Kamil Bakal Jadikan 24 Februari 2019 Sebagai 'Hari Dilan'
Past Hot Thread
Ridwan Kamil Bakal Jadikan 24 Februari 2019 Sebagai 'Hari Dilan'
KASKUS Dok.


KASKUS - Nampaknya bulan Februari di tahun ini akan menjadi spesial bagi para penikmat kisah cinta Dilan dan Milea. Selain karena pada bulan ini tepatnya tanggal 28 Februari 2019 film Dilan 1991 akan segera tayang, akan ada juga kabar bahagia bagi para penggemar film hasil adaptasi novel karangan Pidi Baiq tersebut. Kabar tersebut adalah akan dijadikannya tanggal 24 Februari 2019 sebagai Hari Dilan.

Para pemain film Dilan 1991 datang mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu (10/2). Kedatangan mereka disambut baik oleh Gubernur yang akrab disapa ‘Kang Emil’ beserta istrinya Atalia Praratiya di Gedung Pakuan, Bandung.

Para pemain yang hadir diantaranya adalah Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Andovi da Lopez. Selain itu hadir juga sutradara film Dilan 1991 Fajar Bustomi beserta dengan produser Ody Mulya Hidayat. Namun pada kunjungan ini pemeran utama Dilan, Iqbaal Ramadhan tidak dapat hadir karena telah lebih dahulu berangkat ke Australia untuk urusan perkuliahannya.

Pada kunjungan ini membahas secara santai tentang film Dilan 1991 yang akan segera tayang ke publik. Namun yang menjadi fokus perhatian adalah adanya rencana untuk menjadikan tanggal 24 Februari 2019 sebagai Hari Dilan.

Saya selalu mendukung apapun yang positif,” kata Kang Emil di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (10/2)

Ridwan Kamil Bakal Jadikan 24 Februari 2019 Sebagai 'Hari Dilan'
KASKUS Dok.


Rencananya pada Hari Dilan tersebut seluruh bioskop yang berada di Bandung akan khusus menayangkan film Dilan 1991 seharian penuh. Bahkan khusus untuk warga Bandung akan diberikan harga spesial untuk menikmati film Dilan 1991 hanya dengan membeli tiket seharga Rp. 10 ribu.

Ada banyak berita positifnya, nanti 24 Februari harga tiketnya Rp. 10 ribu untuk warga Bandung. Karena warga Bandung ini cantik dan modis. Modis disini maksudnya modal diskon,” ujar Kang Emil disambut tertawa para undangan.

Dalam film Dilan 1991 juga akan menampilkan kembali Kang Emil yang berperan sebagai kepala sekolah. Kang Emil tertarik untuk ikut ambil peran dalam film ini karena dapat menjadi pemasaran bagi pariwisata Bandung.

Saya juga sudah melakukan sebuah keyakinan, kalau film-nya itu tentang Bandung atau Jawa Barat, saya boleh ikut, dan saya tidak boleh dibayar karena (akan) melanggar etika. Jadi saya begini-begini tuh hanya support saja.” ujar Kang Emil.

Film Dilan 1991 akan tayang perdana di Bandung pada tanggal 24 Februari 2019, selanjutnya akan serentak tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Februari 2019.


Baca juga:
Merayakan Film Dilan 1991, Taman Dilan Akan Segera Dibangun di Bandung
Diubah oleh omcons
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lapor Hansip
10-02-2019 20:43
ntar ada hari milea emoticon-Traveller
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:01
2019
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:08
Kaskus buat hari BB17 dong, dimana hari itu trit bb di musnahkan emoticon-norose
2
Lapor Hansip
10-02-2019 22:22
Apa istimewanya sampe dibikin hari khusus ? emoticon-Cape d...
0
Lapor Hansip
10-02-2019 22:42
harusnya bikin Hari Mukti
0
Lapor Hansip
10-02-2019 23:37
ntar juga ada hari wirosableng 😁😁😁
0
Lapor Hansip
10-02-2019 23:38
hari apalagi iki?
harusnya mereka yang berpengaruh di negri ini bisa menjadikan hari2 yang indah selalu buat penduduk Indonesia ..
laahh ini hari dilan..
dilan da kemiskinan di tiap hari-hari kita emoticon-Shutup
0
Lapor Hansip
10-02-2019 23:48
Hari Dilan mah cuma buat seru-seruan doang sih kayaknya gara-gara hype film Dilan tinggi bgt
0
Lapor Hansip
10-02-2019 23:59
Quote:Original Posted By VolkswagenPutih
Hari Dilan mah cuma buat seru-seruan doang sih kayaknya gara-gara hype film Dilan tinggi bgt


Yap mungkin buat promosi bandung juga khususnya jawa barat juga makanya gubernur nya bikin ide2 begitu emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0
Lapor Hansip
11-02-2019 00:04
Quote:Original Posted By bujang.lalang
ntar ada hari milea emoticon-Traveller

Tahun depan film ketiganya berjudul 'Milea' gan. Mungkin bakal ada tuh hari Milea emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By 121Z4
Apa istimewanya sampe dibikin hari khusus ? emoticon-Cape d...

Ane rasa karna antusiasme masyarakat sama film ini lumayan tinggi. Apalagi tahun lalu hampir nyalip Warkop DKI Reborn sebagai film yg paling banyak ditonton.

Quote:Original Posted By pakjendral2
Yap mungkin buat promosi bandung juga khususnya jawa barat juga makanya gubernur nya bikin ide2 begitu emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Sebenernya idenya gak hanya dari kang emil aja sih gan. Tapi dari pihak Dilan 1991 juga ada inisiatif soal pencanangan Hari Dilan ini.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 00:14
Quote:Original Posted By omcons

Sebenernya idenya gak hanya dari kang emil aja sih gan. Tapi dari pihak Dilan 1991 juga ada inisiatif soal pencanangan Hari Dilan ini.


Yap intinya sih semua yang ikut andil buat kesuksesan film dilan gan emoticon-2 Jempol
0
Lapor Hansip
11-02-2019 00:15

Rencananya pada Hari Dilan tersebut seluruh bioskop yang
berada di Bandung akan khusus menayangkan film Dilan
1991 seharian penuh.
**
Cuma Sehari doang gk diulang tiap tahun
0
Lapor Hansip
11-02-2019 00:23
Waaaah
0
Lapor Hansip
11-02-2019 00:54
yg pertama aja gw kg pernah (mau) nonton
Diubah oleh madjezzt
0
Lapor Hansip
11-02-2019 03:40
percuma klau ga jadi tanggal merahnya sia" emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
11-02-2019 05:28
bukan hari libur ya sama aja boong

Ridwan Kamil Bakal Jadikan 24 Februari 2019 Sebagai 'Hari Dilan'
0
Lapor Hansip
11-02-2019 06:50
film bocah kurang ajar dijadiin hari,andai gw ketemu dilan aja pasti gw tampolin sampai goblok
0
Lapor Hansip
11-02-2019 08:13
mungkin pelu lagi untuk hari-hari yang lain yang dianggep bisa viral..
0
Lapor Hansip
11-02-2019 08:25
Curiga antek geng motor
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Lapor Hansip
11-02-2019 11:37
Perlu pake surat keputusan gubernur ga? Kyk penetapan umr kota/kabupaten di jabar?
emoticon-Toast
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.