alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5f093165b24d19c502fdb0/seksi-dan-menantang-21
Lapor Hansip
10-02-2019 00:09
Seksi dan Menantang! (21+)
Seksi dan Menantang! (21+)


Udah lumayan lama nggak curhat dan nulis nulis disini... kangen juga rasanya... kali ini mohon izin mau nulis nulis lagi... tentang si seksi dan menantang.

Sebuah kompilasi ato kumpulan cerita dari dewi dewi dan bidadari..., perempuan, maksudnya, yang kebetulan emang suka eksis dan narsis di dunia ini... he he.

Mulai dari perempuan yang punya kepribadian dan dedikasi alias pengorbanan nya kayak pahlawan nasional... alias wonder woman, perempuan kuatt, perlu diacungin jempol lah pokoknya.

Sampe yang lekuk tubuhnya kayak gitar spanyol... yang seksi en bohay gitu maksudnya..., dan percayalah, kalo setiap perempuan punya kisahnya masing masing. Meski nggak melulu harus soal yang cantik dan seksi seksiii.

Sekedar cerita, buat ane..., nggak ada yang namanya perempuan jelek di dunia ini.. intinya, nggak panteslah ane ngehina perempuan kalo ane aja masih keluar dari rahim seorang perempuan... jadi sekarang yang nanya nanya kenapa alesan nya, udah pada paham ya temen temen...

Dan kalopun ada perempuan yang gendut, giginya tonggos, bau badan nya bau banget kayak TPU desa sebelah, atau nyengat kayak bau bawang putih, nggak mau pake make up, gayanya kayak preman pasar minggu, ngomongnya kasar, suka mukul, dan lain sebagainya...

Berarti perempuan itu butuh temen ngobrol... buat sekedar berbagi kisah kasih ato mungkin, buat sekedar menasihati dan nemuin kekurangan didalam diri mereka... percayalah ama ane, udah pernah nemu ane tuh model perempuan paling edan kayak begitupun... ujung ujungnya menangis mereka itu... kalau disentuh hatinya ya...

Disentuh dadanya ya siap² aja temen temen ditampar... well eniwei ini semua kedengeran nya memang kayak tahik ya... obrolan begini... tapi apa boleh buat, realitanya memang begitu... paket lengkap deh pokoknya.

.........

Kisah para perempuan ini adalah kisah kisah yang menarik buat kita simak dan ambil pelajaran didalemnya... karena, beberapa dari kisah itu, nggak semuanya kita tau emang..., tapi umumnya, ada kisah yang indah dan nyaman buat didenger dan dinikmatin... tetapi di sisi lain...

Ada juga kisah yang nyeremin ngga ketulungan, kisah buruk, kayak pemerkosaan perempuan, atau perselingkuhan gituu, misalnya..., yang ngebuat perempuan perempuan kesayangan kita semua ini jadi nggak stabil kondisi kejiwaan nya... ya kasian mereka... kayak ayam kalo kena tetelon... ato kayak ayam kalo habis kejebak ujan...basah... terus bego....

Atau misalnya kisah kekerasan dalam rumah tangga, yang ngebuat perempuan perempuan ini jadi benjol benjol kepala nya... karena ditonjok... nah kisah kisah kayak begini... jadi pil pait buat kehidupan kita kita... jadi pembelajaran gituh...

Biar nantinya kita kita bisa lebih baik lagi ke depan nya...

So... bentuk tubuh yang seksi dan menantang, bikin tegang! atau paras wajah yang cantik dan jelita sebenernya cuma BONUS tambahan aja, karena sebetulnya, setiap perempuan di dunia ini mendapatkan ujian yang sama.

Ujian apa ya itu...?

Ujian mental.

Mental bertumbuh besar, besar apanya ya... mental bersosialisasi, mental bahwa ternyata mereka tuh di PHP in sama calon suami mereka... gitu deh kalau bahasa kekinian nya... dan masih banyak ujian mental lainnya...

Oke, segitu aja dulu.... selamat menikmati kisah kisahnya... emoticon-Angkat Beer

××××××

Catatan kaki: diatas itu ada sedikit kata kata bijak atau words of wisdom aja untuk memaniskan hari kita kita... dari eike / ane, bagus atau jeleknya, yuk kita nikmati aja...


Diubah oleh navyjahbura
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
10-02-2019 00:34


Perempuan Pilihan.


Kadang, banyak lakilaki bingung, tentang gimana sih.. seharusnya perempuan yang mereka pilih dalam hidup mereka. Apakah yang cantik, apakah yang seksi, apakah yang pinter, apa yang jelek, apa yang ini atau yang itu...

Semuanya jadi pertanyaan, kayak lagi ujian nasional aja.... seolah olah sepanjang masa itu adalah ruang ujian, teori melulu, nggak ada praktek nya... ups.

Cuma tanpa kita sadari, dibalik itu semua, ada sebuah jawaban yang terselip, nggak keliatan, tapi menjawab semua pertanyaan dan kebingungan kaum lelaki di muka bumi ini yang masih goblok dan berusaha mencari jodoh terbaik, alias cinta sejatinya.

Apakah itu...?

Di simak aja dulu kisahnya...

Eits, rokok sama kopinya dulu...
Diubah oleh navyjahbura
0
10-02-2019 00:35
Nora dan Lingerie (BeHa) nya. (1)



.....

"Raa.., kamu punya buku yang waktu itu aku mau pinjem nggak... ?" tanya ane ke arah si Nora.

"Nggak, Nav, aku punya nya ini. *Terus si Nora pun nunjukkin dua buah gunung indah nya ke arah ane.*

Sekel... coklat manis... bu-let... ini mungkin kalo sekarang di ilustrasikan... doi mirip sama marjo indonesian edol itulah pokoknya... iya... marion jebol.. yang ngomong, "Jangan direkam ah yank... jelekk.."

Ente semua jangan pada senyum senyum sendiri yaa... ha ha ha ha.

×××××××

Sedetik kemudian, ekspresi wajah ane udah nggak bisa digambarin lagi lah, yang jelas, ane udah ngiler nggak karuan.... ha ha ha ha.

......

Sebagai lelaki, atau sebagai cowok, kadang, atau bahkan sering, ane nggak bisa bohong, kalau ane memang suka dan nafsu dengan lebih dari satu orang perempuan didalam hidup ane. Jangan salahin ane, salahin burung ane... yang tiap kali liat gunung perempuan pasti radarnya menyala...

Yes, ane pun demikian... ane suka perempuan dari mulai yang paling bagus badan nya, sampe yang paling bagus kepribadian nya... atau bahkan, ane bisa suka dengan perempuan yang wajahnya kayak mbak omaz, buruk secara rupa, cuma punya karakter yang murni dan tulus, tanpa embel embel pengen nipu orang lain atau bahkan nipu dirinya sendiri.

Suka sok cantik, padahal kurang merawat diri... Ini hanua sekedar gambaran ya... jangan baper dulu...

Lagian kalo dipikir pikir... satu manusia dengan manusia yang lainnya itu bener bener sama, lah, sama apanya coba? ya sama sama manusia... kita sama sama mikir, sama sama butuh makan dan butuh minum, serta sama sama punya hasrat buat nyewa hotel terus kimpoi disana...

buset...

Dan, sampe akhirnya nanti, kita semua pun cuma bakal punya satu orang 'perempuan', yang bisa ngebuat diri kita berenti untuk mencari cari lagi. Bukan dia yang sempurna, tetapi dia yang bisa melengkapi ketololan ketololan kita sebagai laki laki... nggak usah sok tegar men, jadi laki laki itu paket lengkap, ngaceng iya, kuat iya, tolol pun iya...

Temen temen nggak perlu tanya tanya lagi itu, kare begini, coba deh jadi best man nya laki laki yang mau menikah, hmm, best man itu apa ya kalo di istilah orang kita nya, kayak sohib sejatinya si mempelai pria gitu lah, nah itu kalau di puter ulang, semua anak laki laki itu hobinya cengengesan, giliran mau nikah, cengengesan nya semakin berkurang....

Lalu tepat di hari H, ketika kawan lelaki kita akan menikah, DIDUGA cengengesan nya sudah hilang total, rupanya? semakin MENJADI JADI!!

Semalam sebelum hari pernikahan, kita masi sempet sempetnya ngadain pesta lepas lajang / lepas perjaka buat si anjing tolol preng hotapeha itu sampe akhirnya semua orang dilibatkan, ribet urusan...

Kalo ada yang bilang pesta lepas perjaka nggak bakalan kayak kapal pecah, nggak bakalan isep anu nya eskort binal, nggak bakalan nge dumolit, nggak bakalan open table alias bikin reservasi di kelab ajep ajep, nggak bakalan ngisep sabu pake duid seratus rebuan dulu...

BooHONG... bohong besar kalo ada yang bilang gitu..., karena kenyataan nya kacaw balau mamen... ada yang pesta lepas lajang mempelai pria nya jatuh dari lantai sepuluh lah, sampek harus dibawa ke ruang emergensi dulu besok paginya... bukan nya kimpoi, malah masuk emergensi... goblok memang...

Nah disini bisa disimpulkan bahwa anak lelaki itu hobinya cengengesan, bahkan setelah menikah pun itu masih ada aja yang suka cengengesan. Tapi siapa sangka kalau yang kayak begini kadangkala bisa mempermanis hubungan seorang lelaki dan perempuan yang bakalan berdampingan dengan dirinya.

Jadi nggak datar dan monoton alias begitu begitu aja, hubungan mereka... karena cewek itu, mana mau kalo lakian atau cowoknya kayak robot, manut aja kalo diminta ini ato itu... bip bip, siap siap... kayak robot ya...

Cepet dicerai itu kutukan nya... biasanya sih begitu, ceweknya bosen, cowoknya kalo tegang, tegangnya lurus doang, nggak bisa belok belok kalo udah masuk kedalem... kurang dinamis permainan nya...

Ups, keceplosan lagi deh... maap yaaa... hakhakhak.

×××××××

Kemudian... menurut ane, ini adalah hal yang wajar dan alami kalau lakilaki ato cowok bisa suka sama lebih dari satu perempuan... kenapa? karena ya.. sifat lakilaki yang suka pengen mendominasi... dan menguasai...

Sebagai sarana belajar dan berpetualang, ane cenderung terus mencari apa yang belum ane temuin di satu sosok perempuan, sambil berkembang dan ngebenerin yang kurang kurang didalam diri ane ini... melalui perempuan - perempuan yang sudah ane temui didalam hidup ane.... cailah, bacotnya...

Oke, kita kembali ke cerita awal...

.....

Masih di malam hari itu, dirumahnya si Nora...

"Hahaha..." ini ane lagi cengengesan didepan dia.

"Gimana, lingerie (beha) baru aku bagus kan?" tanya dia lagi ke arah ane pas lagi ngeliat dia masang beha tepat di dadanya.

.....

Kalau diinget inget lagi, hidup ini dan pengalaman di masa lalu ane, adalah sebuah banyolan alias komedi kelas kakap, kadang nggak jelas apaa, yang penting ketawa keras!

Hahahahaha, ya bawaan nya kepengen ketawa lebar dan keras keras rasanya, sekaligus nyengir malu sambil cengengesan, sampe netesin air mata mungkin karena saking lucunya momen momen hidup ane di waktu itu...

.....

"Bagus, Ra..." jawab ane santai, disini kita berdua masih ngobrol mengenai beha yang menempel di 'dada' nya itu....

"Emm, okey, aku sengaja nggak pilih adore me karena itu kan untuk tampil aja... buat dipake pas lagi ada acara besar aja..." jawab dia menjelaskan.

"Aku pilih Lejaby tuh... biar lebih intim aja rasanya... " jelas Nora lebih jauh lagi kepada ogut.

"O gitu..." tanggap ogut lagi, sambil diam diam, ogut menahan tawa. Disuguhin yang begini adalah hal yang spesial, kalau boleh jujur... jangan dianggap biasa, itu namanya ngerendahin ciptaan Toehan... anda jangan belagu boy... nikmati aja pemandangan seperti ini...

"Iya.. lagian yang ini kan bahan nya dari sutra..." respon si Nora lagi, ngejelasin secara simpelnya soal fitur di beha baru nya itu...

Lagi lagi, jangan meremehkan... dengarin aja... hahaha.

.....

Well, siapa yang tau... kalo perempuan ternyata begitu senang dan antusias terhadap jenis dan tipe beha macam apa yang mereka pilih... nggak ane sangka, bahwa ane pernah ikut tenggelem ke dalam diskusi yang begituan, diskusi tanda kutip, maksudnya, sama perempuan dalam perjalanan hidup ane...

Hmm, lebih intim ya... menarik nih...

.....

Oya, sampe lupa, yang diatas itu namanya Nora... nama lengkapnya nggak usah ditulis, ribet dan terlalu panjang... anggeplah, dia adala salah satu dari sekian banyak perempuan yang secara nggak ribet, mau ngebuka cara pandang baru ane terhadap 'kaum perempuan...'

Karena tadinya ane adalah gay... tulen.

Homo gitu maksudnya....

Beneran, bro...?

Bercanda.... HAHAHAHAHAHAHAHA.
Diubah oleh navyjahbura
0
10-02-2019 00:55
Quote:Seksi dan Menantang! (21+)
0
10-02-2019 01:36
Seksi dan Menantang! (21+)

ini masih ranum ya..., detik detik sebelum di eksekusi sama sang vokalis band multi talenta.... jadi pengen cicip juga... yang brunet lokal begini...
Diubah oleh navyjahbura
0
Lihat 1 balasan
10-02-2019 20:51
Bunda melawan 1000 perempuan lainnya.
Mungkin ungkapan ini adalah ungkapan klasik, garing dan basi, tapi istilah dan ungkapan, "Nyokap gue adalah sejuta perempuan di dunia ini lalu digabungin jadi satu," adalah bener adanya... karena buat yang nyokap nya baik, maksud ane disini adalah, buat yang nyokap nya bener bener ngejalanin peran nya sebagai seorang nyokap...

Perbandingan itu adalah benar buktinya... ha ha ha ha. Jadi.., nggak ada perempuan yang bisa menyaingi kasih sayang Bunda kita... tanggung jawab nyokap..., susah senengnya nyokap dalam merawat dan membesarkan kita dari sejak kita masih sebesar janin... sampek jadi ganteng ganteng dan bisa berkeluarga... berumah tangga... punya istri seksi, cerdas, rumah yang nyaman dan anak anak yang hobinya mengacak acak seisi rumah... bikin stress dan pusing?

KASIH AJA DUMOLIT....

hahaha, bercanda.

.....

Ane inget kisah ane bersama bunda ane... waktu itu... karena cara ngebandingin nya begini...

Ngebandingin apa ya? ngebandingin perempuan mana yang rela dan mau berkorban untuk kita, sama yang enggak mau.... dong.
Diubah oleh navyjahbura
0
10-02-2019 20:54
Izin subscribe dulu gan.

Nanti baru ane komentarin tulisan andaemoticon-I Love Kaskus
0
10-02-2019 21:17
nitip jejak duls
0
10-02-2019 22:36
ogut yg cemungut tapi ndak urut
jadi kaya buyut yang suka kentut


emoticon-Wkwkwk
0
10-02-2019 22:42
.....
Diubah oleh navyjahbura
0
10-02-2019 22:49
Quote:Original Posted By x.kardusbalap.x
Izin subscribe dulu gan.

Nanti baru ane komentarin tulisan andaemoticon-I Love Kaskus


Trims, silakan juragan...
0
10-02-2019 22:50
Quote:Original Posted By vaclips
nitip jejak duls


Ocre...
Diubah oleh navyjahbura
0
10-02-2019 22:51
Di saat petir menyambar



Waktu masih kecil..., ane tinggal di sebuah tempat yang hampir sembilan puluh persen lingkungan di sekitarnya ngebuat bulu kuduk merinding karena betapa menyeramkan nya tempat tinggal itu...

Kenapa ane visa bilang begitu... tentu.., karena disini, di tempat ini, kalau udah hujan deras dan langit berubah menjadi gelap, nampaklah bahwa petir mulai nyamber nyamber dan seringkali ngebuat hati ane jadi nggak tenang.... kenak samber GOSONG anda boy...

Sepulangnya ane dari kegiatan bersekolah... pastilah ada rasa lelah... capek... pengen euean... eh, salah salah... bobok maksudnya...

Namun karena cuaca diatas sana pun lagi kayak begitu.. mau tidur jadi nggak nyaman... sedangkan saat terbangun pun hati selalu dirundung rasa takut... karena suara petir yang menggelegar itu, selalu terasa menghampiri tepat di atap rumah... meski udah banyak penangkal petir yang terpasang di atap rumah rumah disini... tapi tetep aja... petirnya masih besar besar.

Yah..., suasana horor dan mistis seperti ini rupanya makin lengkap kalo ditambah sama rumah - rumah gedong bertingkat yang penghuninya kadang kadang cuma satu ato dua orang aja... sisanya entah kemana... rata rata sih pergi...

Kalo lagi ujan deres banget, sering dikira yang punya rumah lagi duduk duduk didepan beranda rumah, sambil santai... setelah ujan nya berenti lalu ane datang kerumah orang itu, yang punya rumah aslinya jawab, "Kita kalo lagi ujan deres pada tidur di kamar kali bro..."

Dan disitu, muncul lah halusinasi dan ketakutan enggak berdasar yang lebih canggih lagi... lama kelamaan kalo ditabung, rasa takut itu bisa jadi novel horor atau misalnya kompilasi acara tv yang temanya sama, apaan tuh? UJI NYALI.... semalem dibayar gopek ama kru televisi lokal.

Ashiapppp.

Lalu, sebuah pertanyaan pun akhirnya muncul, kemanakah kepala keluarganya? kemanakah kepala keluarga dari rumah rumah itu...? dan hal ini juga berlaku untuk kepala keluarga di keluarga ane... sebagai bagian dari perumahan ini, lantas, kemanakah bokap ane...?

Bokap kebetulan sedang bekerja... di kantornya... di lapangan...

..... kembali ke cerita.

Di saat petir lagi menyambar, nyokap ngomong begini ke arah ane...

"Bang... abang ngapain takut sama petir, sini Bunda temenin..." lalu satu buah petir yang paling besar pun kembali menyambar untuk terakhir kalinya, dan suaranya betul betul dahsyat, betul betul menggelegar. Bangshat memang... udah tau ane aatrophobia... itu petir makin gede aja....

Dalam sekejap ane pun langsung menundukkan kepala ane, menutup kuping dan mata ane sambil bergetar karena betul betul ketakutan... dan disitu nyokap mengelus lembut bagian punggung ane, mungkin ya maksudnya... biar ane lebih tenang.

Akhirnya setelah hujan mereda dan petir itu sudah tidak menyambar lagi... ane mengintip dari jendela kamar ane..., di ujung sana ada pohon besar... gelap, dengan sebuah rumah yang besarnya enam kali lebih besar ukuran rumahnya dari rumah ane... ibaratnya kalau rumah ane tuh tipe 200, rumah itu tipe 600...

Dan tempat di ujung jalan itu punya sebuah nama, tempat itu bernama jalan beringin...

Ada alasan dari kenapa jalan itu dikasih nama jalan beringin... pastilah, hal ini karena pohon besar yang berada di sebelah rumah itu adalah pohon beringin....

Pada rumah di ujung jalan itu... ada perempuan yang dengan rambut kuncir kuda nya, justru merasa senang untuk segera keluar rumah dia pada saat hujan sedang turun deras derasnya...

Apakah dia hantu? bukan..., dia bukanlah sesosok hantu atau hasil dari halusinasi karena ane terlalu banyak makan Ferrero. (Coklat manis yang bikin lupa ingatan, itu juga kalo kebanyakan dimakan nya..., hahaha, bercanda gengs.)

Well, perempuan itu namanya adalah Cemara, tinggalnya di jalan Beringin, dan nama bapaknya adalah bapak Jati... sedangkan ane sebagai tetangga di seberang rumah nya, tinggal di jalan Rasamala...

Luar biasa... nama pohon semua ya... kok bisa? ya bisa aja... dan... ketika Cemara ditanya oleh ane, "Mara, kamu kalau lagi hujan gitu mau nggak temani aku di rumahku, kalau Bunda dan Bapakku sedang nggak ada di rumah, aku suka takut kalo lagi sendirian... aku takut sama suara petir..." kata ane lesu, kayak bocah yang belum pernah suntik imunisasi...

Lalu si Cemara langsung menjawab, "Ayo aja, tapi kok, kamu takut sih sama suara petir? kamu kan cowok..." kata Cemara kepada ane, menyindir ane, tapi dari hal ini berakhir dengan kami yang bersenang senang setiap kali hujan turun melanda.

Sayangnya..., kisah bahagia ini nggak bisa berlanjut lebih jauh dan harus berakhir untuk selamanya. Wah, kenapa? yah, karena Cemara dan mamah papahnya harus berpindah ke kota Jakarta... dari salah satu kota di pulau Sumatra ini... mereka harus hengkang, ke Jakarta pusat... yang ada patung oboe nya itu, eh salah, yang ada patung mesum, eh salah,

yang ada patung pahlawan nya...

Ini juga terjadi karena bokap si Cemara yang dapat jabatan baru di perusahaan batubara yang sudah memperkerjakan beliau selama ini... jadi ya... Cemara pun harus meninggalkan perumahan di tengah hutan ini dan rumah gedongnya di jalan Beringin itu... rumah paling besar di perumahan kami, karena papahnya itu direktur keuangan di perusahaan BUMN ini.

Dan tanpa panjang lebar, pergilah dia... apakah di tahun 2001 itu ane nangis nangis? nggak... ane nggak nangis, tapi ane ngerasa kehilangan... karena hari hari berikutnya harus ane hadapi masih dengan suara petir yang sama ributnya, sama dahsyatnya. Sama bangshatnya.

Sampe akhirnya, selamat tinggal Cemara, selamat tinggal pak Jati.. bu Jati... sama mbak Mirna, pembokat cemara yang payudaranya gede banget... tobrut itu orang... tukang kebun sebelah aja langsung ngences ngences kalo liat toketnya si Mirna...

Nah semenjak saat itu..., ada sesuatu yang berubah didalam diri ane, dari efek kepindahan Cemara di waktu itu. Dan apakah itu? ane sadar bahwa perempuan bisa pergi dari hidup kita kapanpun mereka pengen... cuma mungkin waktu itu level nya masih ringan...

Jadi ane nggak sampai nangis nangis bombay kayak laki laki yang kehilangan kejantanan nya gitu... nggak lah... paling ane cuma manyun sebentar, terus lanjut cokil lagi...

Ups.

.......

Puluhan tahun kemudian akhirnya telah berlalu, ane udah nggak takut lagi sama yang namanya suara petir, tapi ane masih menanyakan pertanyaan yang sama, dan sama persis kepada setiap perempuan yang pernah ane kenal didalam hidup ane, dan pertanyaan itu adalah, "Kalau lagi hujan deras, kamu mau nggak nenenin, eh salah, kamu mau nggak nemenin aku, soalnya aku takut sama suara petir..." begitu, kata ane kepada mereka semua.

Kalau di absen nama nama perempuan nya, bakalan pwannnnjanggg sekali... tapi ayo kita cek ulang deh... meski ini pun belum mencakup semuanya.

Dimulai dari Nora ya, karena dia aalah satunya yang 'berkesan', didalam hidup ane.

"Nora, kamu mau nggak temani aku pas lagi hujan deras, aku takut suara petir..." tanya ane dengan wajah memelas ke arah dia. Dan, kalian tahu si Nora jawab apa?

"Ih, Naviii, kamu kok cupu banget sih, denger suara petir aja minta ditemenin..." ngedenger Nora njawab begitu, hal ini membuat ane berlanjut mencari, kira kira perempuan mana kah yang bersedia nenenin, eh salah, nemenin anw ketika petir menyambar.

Disini poin nya simpel sebetulnya... menguji se-rela apa sih, perempuan mau meluangkan 'waktu' nya buat kita. Meski terkadang hal itu 'sepele' bagi banyak perempuan, menemani laki laki yang ganteng dan maskulin, tapi ketika petir menyambar dia mendadak berubah jadi bencong... meskipun itu sekarang cuma pura pura aja...

Nah akhirnya, berlanjutlah pencarian ane itu...

"Tasha, kamu mau nggak?"

"Shadina, kamu mau nggak?"

"Maura, kamu mau nggak?"

"Kaulika, kamu mau nggak?"

"Anshel, kamu mau nggak?"

"Krisni, kamu mau nggak?"

"Gaia, kamu mau nggak?"

"Dian, kamu mau nggak?"

"Freya, kamu mau nggak?"

"Laven, kamu mau nggak?"

"Niki, kamu mau nggak?"

Dannn pertanyaan itu terus berlanjut terus sampai hanya ada satu orang saja yang bersedia menemani ogut ketika hujan deras melanda dan petir petir pun menyambar ganas....

Perempuan ini ogut temukan di taun 2007. Dan bunyinya begini, "Vinan, kamu mau nggak temani aku kalau nanti hujan turun dan suara petir nya jadi mulai menyeramkan?"

Kemudian dia ngejawab, "Boleh, Navvv, kebetulan aku suka kalo hujan lagi turun..." ucap dia kalem, di beranda sekolah kami berdua, sepulang sekolah, tepat ketika awan mulai gelap dan hujan akan segera turun. Waktunya sange.

Ini keyboard kenapa sih!?

××××××××

Selayaknya nyokap ane, seperti Cemara, akhirnya, setelah sekian tahun lamanya, ane kembali menemukan perempuan yang mau menemani ane di kala hujan turun begitu deras dan petir sedang menyambar...

Tapi ada satu feeling didalam hati kecil ane, bahwa, perempuan yang sopan dan berharga kayak begini biasanya nggak perlu berakhir di ranjang ane... lalu kemana kah seharusnya dia berakhir....

ya disimak aja kisahnya...

Yang jelas, si Vinan itu, bah! kau...., (mungkin gini ya kalo gaya ngomongnya kaya orang Medan), kalau di ingat ingat lagi, bentuk badan nya... sintal! kulitnya putih..., wajahnya cantek..., teteknya tegap, pantatnya semlohai, makjang, mampus aku... tegang!

That is indeed, the pleasurable things that i got from her. But what often i see is that, one-slippery-secrets that comes to reality.

Vinan ya begitu, ada rahasia GEDEEE banget yang dia simpen... dan ketika rahasia itu terungkap, ane inget persis, dunia ane mau runtuh rasanya... dan ini... adalah sebuah pembelajaran yang berasal dari masa lalu....

Cihuy!

________________

Rasamala kosong delapan dan Beringin tiga belas, 2001.
Diubah oleh navyjahbura
0
11-02-2019 05:45
"Sometimes, money doesn't works with woman. What you need, is a charm... you can go rich with a woman, stirring your own yacht in the middle of Manhattan riverside, they'll follow you, or, you can go poor with a woman, walking along in Timbuktu (a third-world place outta nowhere), they'll follow you, that, if you had a charm. A charisma, a memory that every woman desire. A lifetime adventure. A smile, or whatever reminds them that you are is their partner for this-hectic-living."



NJR, the Labua Bar Mitzvah. 2011.
Diubah oleh navyjahbura
0
11-02-2019 06:22
0
11-02-2019 15:16
tunggu updatenya bareng nora dengan merahnya broooemoticon-Wink
0
11-02-2019 22:05
Quote:Original Posted By jaykoko
tunggu updatenya bareng nora dengan merahnya broooemoticon-Wink


Okay bro... ditunggu ajaaemoticon-Smilie
0
Lapor Hansip
11-02-2019 22:11
Balasan post navyjahbura
Quote:Original Posted By navyjahbura
Seksi dan Menantang! (21+)

ini masih ranum ya..., detik detik sebelum di eksekusi sama sang vokalis band multi talenta.... jadi pengen cicip juga... yang brunet lokal begini...

*itu apparel nya roxy ya kayaknya... emoticon-Big Grin


Sapa tu gan? wulan kah?
0
11-02-2019 22:21
Quote:Original Posted By joyanwoto
Sapa tu gan? wulan kah?


ho'oh, MJ gan... ibu nya dewi dewi... pas lagi yahud yahudnya setelah pecah kongsi sama mami besar... emoticon-Big Grin ente pasti tau.. emoticon-Malu
Diubah oleh navyjahbura
0
Lihat 1 balasan
11-02-2019 22:24
Quote:Original Posted By linglung.13
ogut yg cemungut tapi ndak urut
jadi kaya buyut yang suka kentut


emoticon-Wkwkwk


boleh juga gan banyolan nya... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh navyjahbura
0
Lapor Hansip
11-02-2019 22:29
Balasan post navyjahbura
Iya tau.. mmg cantik ya gan? Sygnya asetnya kurang big.. : oh no .
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pesugihan-makhluk-pemakan-janin
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.