alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5e823a2f568d78662684c9/yang-merasa-sempurna-jangan-iri-melihat-pasangan-ini
Lapor Hansip
09-02-2019 14:33
Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini
Past Hot Thread
Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini

Tak semua manusia yang tercipta di bumi ini terlahir dengan sempurna, alias memiliki ciri fisik  dan memiliki wajah yang rupawan.

Bukan hanya itu, tidak semua orang yang memiliki wajah yang rupawan akan mendapatkan jodoh, dan malah yang  memiliki fisik tidak sempurna, justru iklas di cintai, mangalahkan orang yang memililki ciri fisik yang semperna.

Tidak percaya, lihat deh pasangan-pasangan unik ini.

1.Edmilson dan Karine.
Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini

Memiliki kekasih yang menderita penyakit kulit yang ekstrem, dan jika terkena sinar matahari akan mengalami depigmentasi dan lesi kulit pada seluruh kulitnya. Terilhat jika wajah wanitanya penuh dengan luka dan di perban , terlihat ngeri memang, tapi tak di sangkan, seorang pria tampan yang merupakan kekasihnya begitu sangat mancintainya dan membawa hubungan mereka yang lebih serius yaitu pertunangan.emoticon-Wow


2.Shalom Blac.
Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini

Tak menyangka selama ini, wanita asal Nigeria ini merupakan seorang beauty vlogger  yang pastinya kerap mengenakan make-up tebal untuk riasannya, selama ini sang kekasihnya yang rupawan tidak mengetahui kondisi sebenar sang kakasihnya tersebut, namun pada akhirnya sang wanita mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya, terlihat wajah dan kepala serta kulit lainnya terlihat mangalami luka bakar, namun tak di sangka, sang kekasih yang telah mengetahui keadaan wanitanya seperti itu malah makin bangka dan tak berubah sedikitpun rasa cintanya pada sang kekasih.


3.Uchemchgai.
Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini

Wanita yang mengalami kecelakaan saat kerja ini, mengakibatkan wajahnya meleleh dan bahkan kehilangan mata, hidung dan bagian yang lainnya, namun tidak si sangka, sudah 5 tahun lebih sejak kejadian itu, namun sang suami asalTahiland ini masih terus setia mendampingi dirinya walau sudah tidak cantik lagi.


4.Lin Zhouqiang dan Xu Qinqin.
Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini

Wanita yang satu ini sungguh beruntung, kerena walau memiliki wajah yang tidak sempurna karena wajahnya di gigit tikus masa bayi dulu, namun wanita yang bernama Xu ini bertemu dengan seorang pria melalui internet, saat tau, pria ini tidak mempersoalkan fisik yang dimiliki oleh Xu dan ia iklas mencintai Xu, karena menurut sang pria, Xu merupakan wanita yang ceria dan optimis.


5.Sonali Mukherjee Tiwari.
Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini

Seorang wanita asal India ini adalah korban penyuraman air keras yang membuat wajah dan penglihatannya hancur dan hilang, selain itu sang wanita adalah korban kekersan seksual oleh 3 orang pria masa itu. Walau tidak memilii wajah yang cantik lagi dan sekarang semuanya telah hancur, namun tak disangka, kisah cintanya dengan seorang pria tampan akhirnya berakhir dengan pernikahan, walau memiliki wajah yang hancur dan buta, namun sang pria tidak menjadikan itu penghalang, dan ia iklas mencintai dengan apa adanya.

Semua gambar di atas menyatakan jika kecantikan tidak menjamin segalanya akan indah ya gansist, gambar di atas membuktikan jika cinta sejati tidak memandang apapun dan tak akan jadi pengahalang untuk saling mencintai.emoticon-Peluk

Gimana ya menurut gansist tentang pasangan unik ini.

Sumber gambar google images.
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Lapor Hansip
09-02-2019 14:37
Tuhan Maha Adil gan..

emoticon-Matabelo
3
profile picture
Lapor Hansip
09-02-2019 14:59
klo disini ada cowok tuh nikahin simbah2 emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
09-02-2019 15:19
Allah Ar-Rahman emoticon-Matabelo
3
profile picture
Lapor Hansip
09-02-2019 16:15
Yang jelek tetap percaya aja pasti dapat jodoh, untung gw ganteng emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
09-02-2019 16:33
untung gw jelekemoticon-Cool
0
Lapor Hansip
09-02-2019 17:41
Balasan post armsong
IYa bener bnget ganemoticon-thumbsup
1
Lapor Hansip
09-02-2019 17:43
Balasan post rausanvikri
emoticon-Om Telolet Om!
1
Lapor Hansip
09-02-2019 17:44
Balasan post Helm.Proyek
emoticon-Sorry ane ikut berduka ganemoticon-Big Grin
1
Lapor Hansip
09-02-2019 18:06
Kekurangan:
Jelek...

Kelebihan:
Banyak Duwit...

Saran bagi Orjel:
Kerja yg bener, Kumpulin banyak Duwit...
Maka Orang cakep bakal nerima ente apa adanya...

Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini
Diubah oleh eedepe15
1
profile picture
Lapor Hansip
09-02-2019 18:50
Hahahaha lakinya gak mau punya anak, tapi ane gak bisa nyalahin juga kali aja dia dulunya cantik terus anaknya bisa cantik dan tamvan siapa tau
0
Lapor Hansip
09-02-2019 19:54
Balasan post eedepe15
kyk kena bnget sarannya, pasti agan jelek orang nya tp byk duit ya...emoticon-Wkwkwk
1
Lapor Hansip
09-02-2019 19:56
Balasan post amispelem
emoticon-Om Telolet Om!
1
Lapor Hansip
09-02-2019 20:13
sabar bgt ya mereka, gk kya alay dsni yg gampang bgt bunuh diri
1
profile picture
Lapor Hansip
09-02-2019 20:37
Quote:Original Posted By ilakk78
kyk kena bnget sarannya, pasti agan jelek orang nya tp byk duit ya...emoticon-Wkwkwk


Tetoooooottt...

Tebakan agan benar...
Benar benar Salah...

Ane Jelek + Miskin + Idiot + Biadab...
Tapi Pasangan Ane Cantik + Kaya + Cerdas + Etis...

Tapi untungnya pernah Belajar Pelet Pengasihan...

PS: Baris ke-4 & Kalimat Terakhir Jangan Ditiru...
Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini
Diubah oleh eedepe15
1
profile picture
Lapor Hansip
09-02-2019 20:38
Quote:Original Posted By eedepe15
Tetoooooottt...

Tebakan agan benar...
Benar benar Salah...

Ane Jelek + Miskin + Idiot + Biadab...
Tapi Pasangan Ane Cantik + Kaya + Cerdas + Etis...

Tapi untungnya pernah Belajar Pelet Pengasihan...

PS: Jangan Ditiru...
Yang Merasa Sempurna, Jangan Iri Melihat Pasangan Ini


Kwkwkwkwkw.....eh salah.wkwkwkwkwkwkwemoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
09-02-2019 21:00
ane bener2 salut ama mereka emoticon-Jempol
1
profile picture
Lapor Hansip
09-02-2019 22:14
Balasan post holywater21
iya, mereka walau begitu tapi tetap semangat dan tidak mau mengeluh, itulah yang membuat pria jadi suka, orang luar sana kan sukanya yg gitu2 gan
1
Lapor Hansip
10-02-2019 22:17
The power of love
0
Lapor Hansip
10-02-2019 23:05
Balasan post arifriot
iya bener gan
1
Lapor Hansip
12-02-2019 09:23
True love does exist!
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.