others
Batal
link has been copied
8355
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5e5cdaf4d695681c5f2a4d/el-norte-bar---karaoke-and-massage--pantai-indah-kapuk---jakarta-utara
eL Norte Bar - Karaoke and Massage Komplek Ruko Galeri Mediterania 2 No. N8K - N8L, Jl. Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk, RT.1/RW.16, Kapuk Muara, RT.1/RW.16, Kapuk Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460 ROOM + SILVER 395.000 ROOM + GOLD 495.000 ROOM + PLATINUM 625.000 DISCOUNT FR DAPAT POTONGAN : 85.000 FOR RESERVASI AND BOOK :Phone: TELP & WA : 0822137157
Lapor Hansip
09-02-2019 11:53

El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )

El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )

eL Norte Bar - Karaoke and Massage
Komplek Ruko Galeri Mediterania 2 No. N8K - N8L, Jl. Pantai Indah Utara 2,
Pantai Indah Kapuk, RT.1/RW.16, Kapuk Muara, RT.1/RW.16, Kapuk Muara, Penjaringan,
Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

ROOM + SILVER 395.000
ROOM + GOLD 495.000
ROOM + PLATINUM 625.000

DISCOUNT FR DAPAT POTONGAN : 85.000

FOR RESERVASI AND BOOK
emoticon-phone TELP & WA : 082213715796
emoticon-phone TELP & WA : 081299898912
emoticon-phone TELP & WA : 082122022298
INSTAGRAM :https://www.instagram.com/elnortepik/

FACEBOOK : EL NORTE MASSAGE &BAR

FOR MAPS AND DIRECTION
GOOGLE MAPS
Komplek Ruko Galeri Mediterania 2 No. N8K - N8L, Jl. Pantai Indah Utara 2,
Pantai Indah Kapuk, RT.1/RW.16, Kapuk Muara, RT.1/RW.16, Kapuk Muara, Penjaringan,
Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

OPENING TIMES :
FOR SPA
OPEN 11.00AM - LAST ORDER 11.00PM

FOR BAR & KARAOKE
OPEN 11.00AM - CLOSING 01.00AM



BAR
modern minimalis atmosphere
Pro Sound system
3 Times 1week LIve Music Band
Over 20 Brands of Beer
20 Food maincourse and appertizer menu

ROOM SPA
19 Room Spa
shower area with modern granite tile
AC in each room
Modern Minimalis Design

KARAOKE ROOM
3 Karaoke Room
Capacity room 8 guest
Profesional Sound system
Luxury design


PEMBAYARAN
Debit BNI
Debit BRI
Master card
Visa

RULES NL
Diubah oleh chen8989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ResiMarco dan 34 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 411 dari 428
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 10:42
Zonkk emoticon-Cape deeehh

Miss K****

mau mengikuti petuah2 mahubes2 disini atas fr ny yg luar biasa.. emoticon-Ngamuk

Face : 7 lumayan
Body : 7.5 berisi dikit
Mk : 8 ini nih yg buat ane ga bisa apa” smpe kinclong dong
Fj : 8 mau di bolak balik
Gfe : 8 abis benerin listrik langsung encok
Ro : maybe yes maybe no

Pokoknyaa nubii dibuat ZONK sm miss satu ini.. kacauu banget pokoknyaa ga bisa apa” emgg emoticon-Cape deeehh

Trims el norte, thanks ma friend emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UnCenSoReD dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 10:44
Quote:Original Posted By Piggyblack92
Zonkk emoticon-Cape deeehh

Miss K****

mau mengikuti petuah2 mahubes2 disini atas fr ny yg luar biasa.. emoticon-Ngamuk

Face : 7 lumayan
Body : 7.5 berisi dikit
Mk : 8 ini nih yg buat ane ga bisa apa” smpe kinclong dong
Fj : 8 mau di bolak balik
Gfe : 8 abis benerin listrik langsung encok
Ro : maybe yes maybe no

Pokoknyaa nubii dibuat ZONK sm miss satu ini.. kacauu banget pokoknyaa ga bisa apa” emgg emoticon-Cape deeehh

Trims el norte, thanks ma friend emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Nice ef er suhu, cendol send emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
reds07 dan Piggyblack92 memberi reputasi
2 0
2
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 10:53
Quote:Original Posted By Piggyblack92
Zonkk emoticon-Cape deeehh

Miss K****

mau mengikuti petuah2 mahubes2 disini atas fr ny yg luar biasa.. emoticon-Ngamuk

Face : 7 lumayan
Body : 7.5 berisi dikit
Mk : 8 ini nih yg buat ane ga bisa apa” smpe kinclong dong
Fj : 8 mau di bolak balik
Gfe : 8 abis benerin listrik langsung encok
Ro : maybe yes maybe no

Pokoknyaa nubii dibuat ZONK sm miss satu ini.. kacauu banget pokoknyaa ga bisa apa” emgg emoticon-Cape deeehh

Trims el norte, thanks ma friend emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Nah rilis jga
Nice fr huu izin catet... Siapa tau bisa icipemoticon-Ngakakemoticon-Maluemoticon-Ngakak

Cendol sendemoticon-Toast
Diubah oleh Kingyess2323
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Piggyblack92 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 12:06
Quote:Original Posted By beolfc
Orangtua bilang biasain makan pake tangan kanan, cebok pake tangan kiri.

Kalo para guru-guru disekolah bilang tergantung kamu tipe tangan apa kuatnya, tulis pake tangan terkuat. Kebetulan we, Asians, mayoritas terkuat dibagian kanan.

Nah, untuk coli nubie sih enaknya pake tangan kiri,, Pun untuk FF, ane terbiasa colok pake tangan kiri dan tuning nipples pake tangan kanan. Kalo agan-agan bijimana? emoticon-Malu

Anyway, untuk masalah scrolling layar hape kebetulan nubie terbiasa pake tangan kiri, dan itu ternyata bisa menimbulkan masalah,, tap reputasi cendol n bata di forum ini, kebetulan berlokasi disebelah kiri layar. Dan terkadang saking asik scroll, bisa ke-tap entah itu cendol atau bata. Cendol mungkin agan-agan bisa maklum, tp buat pengumpul bata merah yang konon katanya tuk bangun kos-kosan yah bisa rada tersendat konstruksi kosan mereka.

Nah, untuk mayoritas umumnya,, cendol tanda like, bata yah dislike,, malapetaka bisa timbul ketika bata yang ke-tap untuk id-id yang terbiasa dapat cendol.

Misunderstanding akan tercipta..

"Coba aja pak, biasakan scroll pake tangan kanan,," petuah mahubes reds007 bijak.

#2020scrollingrighthanded


Yaelahh nih org nyinyir n curhat mele di trit pake id cloningan lagi, udeh kek mulut bawah wp ente. Ga punya tytyd apa, apa di umpetin takut ketawan sm yg entu cieeee.

Cari perhatian ya gan apa biar tenar ente jadi curhat n nyinyir kayak gtu, nih ane quotes biar tenar abis nya ga ada yg nyautin curhatan nye emoticon-Leh Uga

Kasian udah tua kelakuan masih baperan n kek alay, susah sih ya kalo mahubes berani nya di trit doangan jago ngerangkai kata

Kalo baperan ga usah main forum n lendir gan, bikin rusak forum n lapak org aja ntar

Btw ijin catet jurus win big FF and tuning Nipple nya, pantes sampe kebobolan ternyata itu ramuan nya emoticon-Ngakak

#2020PakeCloninganCurhat
#2020JgnSampeKebobolanLagi
#2020MasihBaperanMainForum
Diubah oleh nubielay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Piggyblack92 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 12:38
Quote:Original Posted By zhifu
FR titipan guru besar nubi...
miss 4d3*
Overall : 7
Ro : maybe next...

Thanks..


Quote:Original Posted By Piggyblack92
Zonkk emoticon-Cape deeehh

Miss K****

mau mengikuti petuah2 mahubes2 disini atas fr ny yg luar biasa.. emoticon-Ngamuk

Face : 7 lumayan
Body : 7.5 berisi dikit
Mk : 8 ini nih yg buat ane ga bisa apa” smpe kinclong dong
Fj : 8 mau di bolak balik
Gfe : 8 abis benerin listrik langsung encok
Ro : maybe yes maybe no

Pokoknyaa nubii dibuat ZONK sm miss satu ini.. kacauu banget pokoknyaa ga bisa apa” emgg emoticon-Cape deeehh

Trims el norte, thanks ma friend emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Nice FR mahubes sklian.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
Piggyblack92 dan bl4ckl4b3l memberi reputasi
2 0
2
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 12:49
Quote:Original Posted By Piggyblack92
Zonkk emoticon-Cape deeehh

Miss K****

mau mengikuti petuah2 mahubes2 disini atas fr ny yg luar biasa.. emoticon-Ngamuk

Face : 7 lumayan
Body : 7.5 berisi dikit
Mk : 8 ini nih yg buat ane ga bisa apa” smpe kinclong dong
Fj : 8 mau di bolak balik
Gfe : 8 abis benerin listrik langsung encok
Ro : maybe yes maybe no

Pokoknyaa nubii dibuat ZONK sm miss satu ini.. kacauu banget pokoknyaa ga bisa apa” emgg emoticon-Cape deeehh

Trims el norte, thanks ma friend emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Finally FRnya rilis juga.

Lemas ya kokoh gara gara diCK trus.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
Piggyblack92 dan bl4ckl4b3l memberi reputasi
2 0
2
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 12:56
*ABSEN ARTIS NYA EL NORTE*

*SLUPRY PAKAGE*
SOP : PIJIT - TOPLES - MMC - BJ (NO CAPS) TILL CROT

RP. 320.000 / 60 MENIT
INCLUDE ROOM + THERAPIS SLURPY

#UPDATE ABSENSI#

MASSAGE & BAR
P r e s e n t s :

Yuk bossku datang ke EL NORTE kita ada promo, pas di jam istirahat bisa kongkow-kongkow bareng teman²

JUM'AT 24 JANUARI 2020

*Start 12:00AM - 23:30 PM*

*ABSEN SEMENTARA*
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

*SLURPLY GIRL*

•DIND*
•DEV*
•MISC*

*SILVER GIRL*

•ADE*
•MISC*

*GOLD GIRL*

•LAL*
•RAR*
•ME*
•LUNN*
•ICH*
•MELL*
•SALS*
•DEV*
•DIND*

*PLATINUM GIRL*

•CLAR*
•EVELY*
•FELICI*
•CAND*

PRICE LIST :

*ROOM + THERAPIS SILVER*:
DURASI 60 MNT :345.000

*ROOM + THERAPIS GOLD*:
DURASI 60 MNT :525.000

*ROOM + THERAPIS PLATINUM*
DURASI 60 MNT :680.000

WE'RE OPEN FROM
MONDAY - SUNDAY
;
DIFFERENT & GOOD QUALITY

#INFO & RSVP
✆ 081291306059(GRO)
✆ 082213715769(Salim)
✆ 081299898912(Sintya)

OFFICIAL EL NORTE
▬▬▬▬▬▬▬
Bloger Link :
Www.elnortepik.blogspot.com
Instagram : 
https://www.instagram.com/elnortepik/
Google Maps :
https://maps.app.goo.gl/te311gsCy1t54jp37
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
EL NORTE MASSAGE & BAR
Komplek ruko galeri Mediterania 2 no: N8K - N8L, Jl. Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460
profile-picture
profile-picture
bl4ckl4b3l dan reds07 memberi reputasi
2 0
2
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 12:58
Quote:Original Posted By nubielay
Yaelahh nih org nyinyir n curhat mele di trit pake id cloningan lagi, udeh kek mulut bawah wp ente. Ga punya tytyd apa, apa di umpetin takut ketawan sm yg entu cieeee.

Cari perhatian ya gan apa biar tenar ente jadi curhat n nyinyir kayak gtu, nih ane quotes biar tenar abis nya ga ada yg nyautin curhatan nye emoticon-Leh Uga

Kasian udah tua kelakuan masih baperan n kek alay, susah sih ya kalo mahubes berani nya di trit doangan jago ngerangkai kata

Kalo baperan ga usah main forum n lendir gan, bikin rusak forum n lapak org aja ntar

Btw ijin catet jurus win big FF and tuning Nipple nya, pantes sampe kebobolan ternyata itu ramuan nya emoticon-Ngakak

#2020PakeCloninganCurhat
#2020JgnSampeKebobolanLagi
#2020MasihBaperanMainForum


Naini,, hashtagnya keren.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
bl4ckl4b3l memberi reputasi
1 0
1
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 13:10
Quote:Original Posted By beolfc
Naini,, hashtagnya keren.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kok jadi singkat gan??? Curhat n nyinyir lagi dong mahubes aink, perasaan dari kemarenan curhat n nyinyir mele emoticon-Ngakak

Itu bisa kasih reputasi, pake tangan mana??? Oh iya tangan kanan nya buat id prime ya kalo cloningan mah bebas tangan mana emoticon-Ngakak

Keren kan hastag nya, untung nubi ga pernah kebobolan kek di hastag emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Piggyblack92 dan bl4ckl4b3l memberi reputasi
2 0
2
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 13:15
Quote:Original Posted By nubielay
Kok jadi singkat gan??? Curhat n nyinyir lagi dong mahubes aink, perasaan dari kemarenan curhat n nyinyir mele emoticon-Ngakak

Itu bisa kasih reputasi, pake tangan mana??? Oh iya tangan kanan nya buat id prime ya kalo cloningan mah bebas tangan mana emoticon-Ngakak

Keren kan hastag nya, untung nubi ga pernah kebobolan kek di hastag emoticon-Leh Uga


Itu betul curhatan.

Uda terbiasa pake tangan kanan nih.

Mudah-mudahan ngak ngerepotin agan lagi, dan beberapa agan lainnya. Harus menanyakan di DM atau nanyain langsung.
profile-picture
bl4ckl4b3l memberi reputasi
1 0
1
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 13:36
Quote:Original Posted By beolfc
Itu betul curhatan.

Uda terbiasa pake tangan kanan nih.

Mudah-mudahan ngak ngerepotin agan lagi, dan beberapa agan lainnya. Harus menanyakan di DM atau nanyain langsung.


Curhat yg kebobolan 2jeti ga sekalian gan??? Wah nubi dengan senang hati akan menjawab ga perlu DM dan nubi ga merasa di repotkan kok

Secara ente mahubes se antero jakbar jakut, sangking mahubes nya berani koar nya pake cloningan doang

Udah terbiasa ya tangan kanan nya cuma buat curhat n nyiyir ngetik di trit balikin fakta atau caper pengen tenar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Piggyblack92 dan bl4ckl4b3l memberi reputasi
2 0
2
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 13:47
Quote:Original Posted By elnortepik
*ABSEN ARTIS NYA EL NORTE*

*SLUPRY PAKAGE*
SOP : PIJIT - TOPLES - MMC - BJ (NO CAPS) TILL CROT

RP. 320.000 / 60 MENIT
INCLUDE ROOM + THERAPIS SLURPY

#UPDATE ABSENSI#

MASSAGE & BAR
P r e s e n t s :

Yuk bossku datang ke EL NORTE kita ada promo, pas di jam istirahat bisa kongkow-kongkow bareng teman²

JUM'AT 24 JANUARI 2020

*Start 12:00AM - 23:30 PM*

*ABSEN SEMENTARA*
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

*SLURPLY GIRL*

•DIND*
•DEV*
•MISC*

*SILVER GIRL*

•ADE*
•MISC*

*GOLD GIRL*

•LAL*
•RAR*
•ME*
•LUNN*
•ICH*
•MELL*
•SALS*
•DEV*
•DIND*

*PLATINUM GIRL*

•CLAR*
•EVELY*
•FELICI*
•CAND*

PRICE LIST :

*ROOM + THERAPIS SILVER*:
DURASI 60 MNT :345.000

*ROOM + THERAPIS GOLD*:
DURASI 60 MNT :525.000

*ROOM + THERAPIS PLATINUM*
DURASI 60 MNT :680.000

WE'RE OPEN FROM
MONDAY - SUNDAY
;
DIFFERENT & GOOD QUALITY

#INFO & RSVP
✆ 081291306059(GRO)
✆ 082213715769(Salim)
✆ 081299898912(Sintya)

OFFICIAL EL NORTE
▬▬▬▬▬▬▬
Bloger Link :
Www.elnortepik.blogspot.com
Instagram : 
https://www.instagram.com/elnortepik/
Google Maps :
https://maps.app.goo.gl/te311gsCy1t54jp37
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
EL NORTE MASSAGE & BAR
Komplek ruko galeri Mediterania 2 no: N8K - N8L, Jl. Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460


Si doi ga masuk ternyata....haiz
emoticon-Sorry
profile-picture
bl4ckl4b3l memberi reputasi
1 0
1
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 14:22
Quote:Original Posted By nubielay
Curhat yg kebobolan 2jeti ga sekalian gan??? Wah nubi dengan senang hati akan menjawab ga perlu DM dan nubi ga merasa di repotkan kok

Secara ente mahubes se antero jakbar jakut, sangking mahubes nya berani koar nya pake cloningan doang

Udah terbiasa ya tangan kanan nya cuma buat curhat n nyiyir ngetik di trit balikin fakta atau caper pengen tenar emoticon-Leh Uga


Semenjak futsal berjalan, nubie jadi sering pake id ini.

Sayang lapangan futsal sering dipake shooting dihari minggu. Sementara pause mode on.

Mudah-mudahan Februari ini ada kabar baik, jadi bisa futsal.
profile-picture
bl4ckl4b3l memberi reputasi
1 0
1
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 14:33
Quote:Original Posted By elnortepik
*ABSEN ARTIS NYA EL NORTE*

*SLUPRY PAKAGE*
SOP : PIJIT - TOPLES - MMC - BJ (NO CAPS) TILL CROT

RP. 320.000 / 60 MENIT
INCLUDE ROOM + THERAPIS SLURPY

#UPDATE ABSENSI#

MASSAGE & BAR
P r e s e n t s :

Yuk bossku datang ke EL NORTE kita ada promo, pas di jam istirahat bisa kongkow-kongkow bareng teman²

JUM'AT 24 JANUARI 2020

*Start 12:00AM - 23:30 PM*

*ABSEN SEMENTARA*
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

*SLURPLY GIRL*

•DIND*
•DEV*
•MISC*

*SILVER GIRL*

•ADE*
•MISC*

*GOLD GIRL*

•LAL*
•RAR*
•ME*
•LUNN*
•ICH*
•MELL*
•SALS*
•DEV*
•DIND*

*PLATINUM GIRL*

•CLAR*
•EVELY*
•FELICI*
•CAND*

PRICE LIST :

*ROOM + THERAPIS SILVER*:
DURASI 60 MNT :345.000

*ROOM + THERAPIS GOLD*:
DURASI 60 MNT :525.000

*ROOM + THERAPIS PLATINUM*
DURASI 60 MNT :680.000

WE'RE OPEN FROM
MONDAY - SUNDAY
;
DIFFERENT & GOOD QUALITY

#INFO & RSVP
✆ 081291306059(GRO)
✆ 082213715769(Salim)
✆ 081299898912(Sintya)

OFFICIAL EL NORTE
▬▬▬▬▬▬▬
Bloger Link :
Www.elnortepik.blogspot.com
Instagram : 
https://www.instagram.com/elnortepik/
Google Maps :
https://maps.app.goo.gl/te311gsCy1t54jp37
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
EL NORTE MASSAGE & BAR
Komplek ruko galeri Mediterania 2 no: N8K - N8L, Jl. Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

TO pada kemana nih emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By reds07
Si doi ga masuk ternyata....haiz
emoticon-Sorry


Balikin donk hu, belum bosen ya emangnya emoticon-Marah
profile-picture
reds07 memberi reputasi
1 0
1
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 15:07
Quote:Original Posted By beolfc
Semenjak futsal berjalan, nubie jadi sering pake id ini.

Sayang lapangan futsal sering dipake shooting dihari minggu. Sementara pause mode on.

Mudah-mudahan Februari ini ada kabar baik, jadi bisa futsal.


Oh gtu, apa hubungan nya futsal sm id NL mahubes ? Mahubes main futsal n shoot nya di kostan si entu sih yak sampe kebobolan ganti id cloningan *eh hampura nubi keceplosan* emoticon-Leh Uga

Si agan satu ini suka lucu juga ternyata, pantes minta di perhatiin

Udah ah ga seru curhat nya, nanya apa malah jawab futsal

Salken dari nubi, titip salam buat Miss A emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bl4ckl4b3l dan Piggyblack92 memberi reputasi
2 0
2
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 15:10
Quote:Original Posted By nubielay
Oh gtu, apa hubungan nya futsal sm id NL mahubes ? Mahubes main futsal n shoot nya di kostan si entu sih yak sampe kebobolan ganti id cloningan *eh hampura nubi keceplosan* emoticon-Leh Uga

Si agan satu ini suka lucu juga ternyata, pantes minta di perhatiin

Udah ah ga seru curhat nya, nanya apa malah jawab futsal

Salken dari nubi, titip salam buat Miss A emoticon-Ngakak


Salken, gan. emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

See you at eL Norte 1st anniversary.
profile-picture
bl4ckl4b3l memberi reputasi
1 0
1
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 16:10
Quote:Original Posted By bl4ckl4b3l


Balikin donk hu, belum bosen ya emangnya emoticon-Marah


yaelah beol.
Ane mana pernah umpetin doi.
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
bl4ckl4b3l memberi reputasi
1 0
1
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 17:45
Quote:Original Posted By reds07
yaelah beol.
Ane mana pernah umpetin doi.
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ga cape nyaru mulu emoticon-Ngakak
profile-picture
reds07 memberi reputasi
1 0
1
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
24-01-2020 21:37
Fr Miss Monic New

Face: 8 bikin sangsut
Body: 8 agak semox
Skin : 8 white mulus
Boobs: 8 pas digenggaman nipple pink
Massage: skip
JM : 8 gampang becek
FK : 9++ enak beud cuy
BJ : 9++ lumat abis smp mentok n standing
FJ : 9 wot mot ds doi big O 2x
GFE: 9++anaknya asik
Score 0 ~ 2
Over all: 8.9

Thx El Norte

😊🙏🍦
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firee.dragoon dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
El Norte Bar - Karaoke and Massage ( Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara )
25-01-2020 00:45


Quote:Original Posted By arietyo33
Fr Miss Monic New

Face: 8 bikin sangsut
Body: 8 agak semox
Skin : 8 white mulus
Boobs: 8 pas digenggaman nipple pink
Massage: skip
JM : 8 gampang becek
FK : 9++ enak beud cuy
BJ : 9++ lumat abis smp mentok n standing
FJ : 9 wot mot ds doi big O 2x
GFE: 9++anaknya asik
Score 0 ~ 2
Over all: 8.9

Thx El Norte

😊🙏🍦


Wahh mantapp FR nya hu emoticon-Leh Uga, ijin catet buat next to emoticon-2 Jempol
profile-picture
bl4ckl4b3l memberi reputasi
1 0
1
Halaman 411 dari 428
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia