alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d64b2af7e9346a1562bdf/5-drama-kantor-yang-sering-terjadi-di-kehidupan-sehari-hari
Lapor Hansip
08-02-2019 18:14
5 drama kantor yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari
5 drama kantor yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari

Dulu pas masih di sekolah, kalo ada masalah atau abis berantem sama temen pasti ada perasaan gaenak.

Sampe boong ke ortu kalo lagi sakit dan gakuat sekolah, padahal mah yaaa abis berantem ama temen sebangku emoticon-Ngakak

Kalo ente pikir drama-drama macem itu hanya terjadi di bangku sekolah, ternyata kagak gan. Justru drama di kantor lebih beragam

Yang namanya dunia kerja pasti deh kita nemuin berbagai macam manusia di dalamnya. Dari mulai yang baik dan sering ngebantu kita, sampe yang nyebelin kayak Squidward.

Ya namanya orang pasti beda-beda, tau dah kalo oring, bedi-bedi kayanya emoticon-Ngakak

Tapi ente pernah gak sih ngerasain beberapa drama ala sinetron Indosi*ar yang biasanya ditemukan di kantor?

Drama-drama macem gini juga kadang bikin kita nga betah di kantor gan dan rasanya kalo nga qismin mau pindah resign aja rasanya.

Drama apa aja sih? emoticon-Traveller

Quote:
5 drama kantor yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari

Ilustrasi stres kerja | Dean Drobot /Shutterstock



1. Atasan yang terlalu mengawasi

Memang sudah sewajarnya seorang atasan mengawasi anak buahnya dalam urusan pekerjaan. Namun, bagaimana kalau atasan terlalu mengawasi gerak-gerik Anda? Tidak hanya di kantor, di luar jam kantor atau saat hari libur pun, ia tidak kunjung berhenti menanyakan pekerjaan, padahal sebenarnya tugas tersebut sudah terselesaikan.

2. Gagasan dan saran selalu diabaikan

Lagi-lagi serupa dengan masa sekolah dulu, kalau tidak aktif, nilai atau Anda akan ketinggalan dengan yang lain. Namun, yang menyebalkan dan membuat tidak betah di kantor, saat Anda sudah berusaha menyuarakan gagasan dan saran, justru ditolak mentah-mentah tanpa alasan jelas.

3. Teman kantor yang selalu bersikap negatif

Tidak bisa dimungkiri, teman seperti ini memang bisa ditemukan di mana-mana. Namun, kalau teman sekantor sifatnya seperti ini semua, bisa-bisa memberikan efek negatif untuk pribadi diri Anda sendiri.

4. Perselingkuhan yang terang-terangan

Apa salah satu teman kantor Anda ada yang berselingkuh? lebih buruknya, kalau sesungguhnya mereka sudah menikah.
Rasanya geram, bukan? Ingin mengadukan ke istri atau suaminya, tetapi kasihan bila rumah tangganya hancur. Keadaan yang semakin runyam, bila suami atau istrinya terus-menerus meminta bantuan Anda untuk mematai pasangannya di kantor, semacam mata-mata.

5. Terlalu banyak tahu tentang politik perusahaan
Selain gosip tentang teman sekantor, gosip politik perusahaan tidak jarang diperbincangkan di luar jam kantor. Terlalu banyak tahu tentang tipu muslihat perusahaan, sering kali menjadi alasan seseorang meninggalkan perusahaan tersebut


Nah itulah beberapa tipe drama yang sering terjadi di tempat kerja gan.

Kalo ane sendiri sih kadang nemuin aja beberapa macem tipe orang di tempat kerja kaya gitu dan emang agak risih sih.

Nah kalo agan sendiri gimana? Atau ada tipe lain yang terjadi di tempat kerja agan?

Share-share di bawah yuk emoticon-Games



Quote:emoticon-Hot NewsBuat liat informasi menarik lainnya seperti artikel di atas bisa liat di siniemoticon-Motret

Jangan lupa rate bintang 5emoticon-Rate 5 Startinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane dan ane doain agan makin ganteng dan cantik dehemoticon-Cendol Gan

SUMUR :
Beritagar.id


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Quote:6 Jenis kanker paling mematikan di Indonesia
Maen game aksi di gawai ternyata bisa bikin kita pikun loh gan
4 Penyebab yang bikin gairah seks agan menurun
Ini dia penjelasan kenapa Smartphone agan kagak berfungsi pada udara dingin ekstrem
Inilah alasan kenapa ente harus tidur pake bantal gan
Mengapa ada orang yang tetap kurus meski banyak makan 
Antartika menyimpan fosil hewan purba kerabat dinosaurus
Beberapa pantangan ketika tahun baru Imlek yang mungkin belum ente tau
Penyebab Kenapa Orang Pada Selingkuh 
Ente mau panjang umur? Inilah yang harus dilakukan ketika muda


5 drama kantor yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari



0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-02-2019 18:26
Pingin ane tampol orang2 kayak gituemoticon-Embarrassment
0
08-02-2019 18:46
boy ajak dong pindah ke kantor lu emoticon-Frown
0
08-02-2019 21:36
atasan yg males investigasi pegawai mana yg salah mana yg bener krn ga mau usahanya terhambat dan seenaknya mukul rata semua pegawai salah dengan dalih satu tim. enak banget jadi pegawai nakal dan tukang lempar tanggung jawab kalo kek gini atasannya. kesian yg rajin dan baik.
2
08-02-2019 22:43
partner kerja lebih menggoda daripada partner rumah tangga. emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh servesiwi
0
08-02-2019 22:45
Drama yg menarik dan patut untuk disimak adalah Drama yg berjudul...

POLITIK KANTOR...

5 drama kantor yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari
0
09-02-2019 17:22
Orang kantor yang suka cari muka, eneg bangat lihatnya
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.