alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d050568cc9559827d4c82/anda-sudah-pernah-coba-diet-yang-mana
Lapor Hansip
08-02-2019 11:26
Anda sudah Pernah Coba Diet yang mana?
Past Hot Thread
Anda sudah Pernah Coba Diet yang mana?
Terdapat beberapa jenis-jenis diet yang sudah banyak dilakukan orang, tentunya tidak ada salahnya Anda mempraktikkan diet ini juga. Mendapatkan berat badan yang ideal tentunya impian semua orang, apalagi standar kecantikan saat ini mengatakan bahwa badan yang kurus adalah cantik. Tidak heran jika banyak orang yang melakukan diet demi mendapatkan berat badan idaman, pastinya tidak sembarangan diet yang harus Anda lakukan apabila tidak ingin membahayakan tubuh. Sebab saat ini masih banyak orang yang salah paham mengenai diet, dimana mereka menganggap bahwa diet sama dengan menahan lapar, padahal hal tersebut tidaklah benar. Bagi Anda yang sedang bingung mencari diet apa yang tepat untuk tubuh Anda, maka tidak ada salahnya mencoba beberapa diet yang ampuh dalam menurunkan berat badan ini.

1. Intermittent Fasting
Diet yang satu ini merupakan salah satu jenis diet yang banyak dilakukan orang, sebab diet ini sangat mudah. Diet ini memiliki konsep dalam membataskan waktu makan setiap harinya. Serta, diet ini juga melarang orang yang menjalankannya untuk sarapan pagi dan hanya boleh makan pada saat siang atau sore. Tentunya diet ini menciptakan waktu makan dan waktu puasa, lalu diet ini juga menyarankan untuk melakukan puasa 24 jam seminggu sekali, serta melakukan olahraga ke gym secara teratur. Hal ini bertujuan agar tubuh tidak mengalami plateauPlateau sendiri merupakan kondisi dimana berat badan tidak dapat turun, walaupun cara diet yang dilakukan sudah benar. Hal ini dikarenakan tubuh sudah beradaptasi dengan diet yang Anda lakukan.
2. Ketogenic Diet
Apabila saat diet Anda dilarang mengonsumsi lemak, maka berbeda dengan diet yang satu ini. Sebab Anda disarankan untuk mengonsumsi lemak dalam jumlah yang banyak, protein dengan jumlah medium, dan karbohidrat dalam jumlah yang sedikit. Jadi tidak heran jika saat diet ini Anda dilarang mengonsumsi karbohidrat, termasuk nasi, serta makanan yang manis. Tentunya mereka yang menjalani diet ini harus mengonsumsi daging yang memiliki protein yang tinggi, serta mengonsumsi lemak yang sehat. Jadi, walaupun Anda disarankan mengonsumsi lemak, namun bukan semua lemak yang harus Anda konsumsi, mengingat tidak semua lemak itu baik. Tentunya saat melakukan diet ini banyak orang yang merasakan tubuh lemas, namun setelah 1 hingga 2 minggu, maka efek tersebut akan hilang.
3. Food Combining
Diet yang satu ini mengharuskan Anda untuk mengatur makanan, dimana makanan yang harus dikonsumsi harus terdiri dari beberapa komponen dan dapat diterima oleh tubuh. Umumnya dalam diet ini adalah tidak mencampurkan karbohidrat dengan protein hewani, serta banyak orang yang menjalankan diet ini dengan mengonsumsi makanan yang mentah. Sebab penggiat diet ini pada umumnya mengonsumsi makanan mentah dan mencampurkannya dengan beberapa protein.  Apabila Anda menjalankan diet ini, juga diharuskan setiap paginya mengonsumsi air jeruk nipis dalam keadaan hangat setelah itu baru mengonsumsi buah-buahan, terutama saat ingin mengonsumsi makanan besar. Dalam diet ini tentunya Anda tidak dilarang mengonsumsi makanan tertentu, tetapi Anda harus mengombinasikan makanan yang tepat, agar dapat diterima oleh tubuh, apalagi setiap tubuh orang kondisinya berbeda, sehingga tidak bisa salah dalam mengombinasikan makanan.

Oleh sebab itu, dengan mengetahui jenis-jenis diet yang sudah banyak dilakukan orang ini, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk melakukan diet yang mana, sebab Anda telah mengetahui dasar-dasar peraturannya.
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-02-2019 18:38
Food Combining, udah 9 tahunan. Dan tampaknya udah males mau nyoba yg lain.
0
11-02-2019 20:53
belum pernah
0
12-02-2019 09:00
no 1 pernah nyoba, selama 1 bulan turun hampir 2 kg
0
12-02-2019 19:55
Ga ada
0
13-02-2019 07:36
Ane pake metode, diet-tung itung ternyata habis lima porsi emoticon-Embarrassment
0
13-02-2019 18:08
apapun jenis dietnya kalo mau berhasil turun bb harus kalori defisit #pengalamanpribadi
0
01-06-2019 07:16
Diet golongan darah kok tidak dicantumkan ya? emoticon-Bingung (S)
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.