alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5cf19bb41d3047057d0f1f/pacaran-tanpa-cinta
Lapor Hansip
08-02-2019 10:03
PACARAN TANPA CINTA
gan ane punya pacar udah jalan 6 bulan kita udah mikir kedepan buat komitmen gitu tapi lama kelamaan ada yg kayak nge ganjal di hati ane trus ane coba tanya ke dia soal perasannya ke saya, dia jawab dia gag tahu cinta atau gag dia bingung sayangnya sebatas teman atau pengorbanan atau cinta, jujur gan ane sayang sama cewe ane ini tapi kalo kayak gini sakit juga ane tanya ke dia mau lanjutin atau gag tapo dia takut nyesel kalo mutusin hubungan ini ane pgn dia yg mutusin ane tapi dia gag mau ane jadi bingung yg harusnya ane perbuat apa yaa pgn ane putusin tapi ane masih cinta minta di mutusin dia gag mau, apa sih yg harus saya perbuat sebagai laki laki yg masih sangat cinta sama doi ini
Polling
15 Suara
yg harus ane lakuin 
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
08-02-2019 10:40
Harii gini pacaran pake cinta..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Mgkin ente kurang tajirr bree..ituk sudahh..emoticon-Angkat Beer
0
Lapor Hansip
08-02-2019 10:56
Buat dia cinta sama lu.
Cinta itu butuh proses.
0
Lapor Hansip
08-02-2019 14:34
Sering nya ada cinta tanpa pacaran.

emoticon-Shutup
0
Lapor Hansip
08-02-2019 17:14
Dia butuh agan untuk meyakinkan dia
Bahasa kasar dan gampangnya "lo hrs lbh kaya dr skrg" emoticon-Shutup
0
Lapor Hansip
08-02-2019 18:54
kenapa harus putus?
0
Lapor Hansip
08-02-2019 19:18
Hewww baru juga 6 bulan. Lanjoooot aja drpd nganggur kan...
0
Lapor Hansip
08-02-2019 19:36
iya, dia selama ini ga cinta sama lu
dia cuma pengen duit lu aja
wahahahaha


udahlah putusin aja
buat apa berhubungan eksklusif kalo ga berdasarkan cinta
rumah aja dibangun butuh pondasi
hubungan pun sama
sbg laki-laki harusnya bisa mengambil keputusan
bukan perempuan yang disuruh ambil keputusan utk mengakhiri hubungan
dia mah seneng-seneng aja, ga ada cinta kepada pria tsb, tapi diperlakukan dengan sangat baik oleh seorang pria yang mencintainya
dibeliin ini itu, ditraktir, dijemput & anter
wkwkwk

---edited---

alesan lo enggan untuk mutusin itu karena masih cinta?
yakin itu alesannya?
bukan karena ada ketakutan tersendiri misal takut ga ada yang perhatiin lo, atau takut dengan kesepian?
atau jangan-jangan takut untuk memulai hubungan baru nantinya? emoticon-Thinking
Diubah oleh CroozyFix
0
Lapor Hansip
08-02-2019 20:17
Mau mau nya nih bujang di permainkan cewe emoticon-Busa

Sadar ente, cinta gak bisa bikin kenyang, jangan mau jadi atm berjalan.. Kalau ente sudah jatuh miskin pasti tuh jabla* nyari mangsa baru PACARAN TANPA CINTA
0
Lapor Hansip
08-02-2019 22:43
lu jelek kali bray makanya doi dah bosen ama lu. alesan klasik itu mah wkwk
0
Lapor Hansip
09-02-2019 09:28
Balasan post CroozyFix
iya gan ini yg dalam pikiran ane
0
Lapor Hansip
09-02-2019 21:50
ehm..sebenarnya si doi bukan g cinta gan..tp mungkin aja dia lagi asyik ama seseorang..cewek agan g mau mutusin agan krn mungkin dia player gan..emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
09-02-2019 23:04
Quote:Original Posted By dhio1
gan ane punya pacar udah jalan 6 bulan kita udah mikir kedepan buat komitmen gitu tapi lama kelamaan ada yg kayak nge ganjal di hati ane trus ane coba tanya ke dia soal perasannya ke saya, dia jawab dia gag tahu cinta atau gag dia bingung sayangnya sebatas teman atau pengorbanan atau cinta, jujur gan ane sayang sama cewe ane ini tapi kalo kayak gini sakit juga ane tanya ke dia mau lanjutin atau gag tapo dia takut nyesel kalo mutusin hubungan ini ane pgn dia yg mutusin ane tapi dia gag mau ane jadi bingung yg harusnya ane perbuat apa yaa pgn ane putusin tapi ane masih cinta minta di mutusin dia gag mau, apa sih yg harus saya perbuat sebagai laki laki yg masih sangat cinta sama doi ini



Saran dari ane, situ kan laki gausa dipusingin..
Toh pasangan ente juga ga sayang, jadi buat paan?
Masih byk diluaran sana, buka wawasan bre biar nemu byk org..
Nanti pasti ktemu sama yg sayang sama ente sperti ente sayang k doi..

Gudlaks bre...

Quote:Pangeran TienFeng bersabda:
"Dari dulu beginilah CINTA, penderitaannya tiada AKHIR"
0
Lapor Hansip
11-02-2019 14:22
umurnya brpa bre emoticon-Big Grin soalnya ane pahami dari kata kata ente, cewe ente itu masi labil emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
11-02-2019 15:33
cinta itu modus

nafsu itu tulus...

emoticon-shakehand
0
Lapor Hansip
11-02-2019 16:52
yg penting mau, cinta nomor sekian.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 18:53
Yang penting ena bree emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
11-02-2019 21:46
di awal mana mungkin ada yg namanya langsung cinta
justru karena udah lama, udah terbiasa, udah paham makanya bisa jadi cinta
di awal mah bukan cinta tapi nafsu doank
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
Stories from the Heart
bastard-hotelier
Stories from the Heart
you
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.