alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5ce9d68012ae22a4477eae/liburan-yuk-sebuah-kalimat-fatamorgana
Lapor Hansip
08-02-2019 09:30
Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?
Past Hot Thread
Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?

Assalamu’alaykum gan sis.

Tahes ?
emoticon-Hai




Liburan, sesuatu yang di dambakan dan di nanti semua orang. Seperti yang kita tahu bersama, saat menjelang liburan atau ada tanggal merah telah tiba dan yang merantau pada balik ke rumah masing masing, selang beberapa hari pasti ada saja yang namanya notif ajakan. Entah itu liburan, nongkrong ataupun yang lain.

Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?

Nah, pasti selalu ada kejutan dan drama drama deh dalam setiap merencanakan. Lalu terbentuklah fase fase yang terjadi sampai pada akhirnya deal atau pun batal.
Ha? Batal ?
Iyaa batal. Kan megelin. Nah dari situ akan membentuk empat fase dalam jadi atau nggaknya rencana jalan – jalan atau liburan.


emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret


Quote:
Fase Kepikiran.


Nah dalam fase ini terjadi pada pencetus ide, entah itu gegara abis liat feed ig orang, liat liputan perjalanan, ataupun memang keinginan sejak doloe. Mulailah ia mencari info kesana kemari buka ini dan itu setelah keinginannya bulat, Kok bulat ? nggak datar gan ? kagak lah. Emang lu kaum FE. Pencetus ide ini pun mencoba mencari anggota. Nah biasanya sih bakal ngecek kontak nih.

"Sapaan ya kira – kira. "
emoticon-nulisah





Quote:
Fase Rekrutan.

Mulai dari yang terdekat, pacar, sahabat, temen atau temennya temen. Disini akan mulai bermunculan semangat yang membara gan sis. Biasanya awal cerita akan sangat tertarik. Ada yang Tanya – Tanya, ada yang langsung bikin grup jalan – jalan.
Biasanya yang gercep gini yang udah fix sih. Dan yang sekedar Tanya – Tanya biasane masih mempertimbangan segala aspek yang berhubungan dengan dirinya. Dan yang manut aja ? wah ini sih gak bisa di tebak. Bisa jadi yang paling gampang dan yang paling susah.
emoticon-Hammer2




Quote:
Fase Nego

Drama dari fase pencarian anggota berlanjut disini gan sis. Pernah pastinya nih anggota malah nawar destinasi yang akan di kunjungi. Kalo sudah gini sudah ada aura – aura kagak ikut deh. Mulai dari nego soal naik apa, soal gimana ntar disana dan juga soal waktu..

A :“Eh ntar sampe hari apa ?”
B :“Ntar kita dua hari aja deh”
C :“yah, kok lama banget sih”
D : “Duh bro, ane Cuma bisa hari ini doang, gimana nih, gak yang deket – deket aja “

Kalo sudah seperti itu biasanya rencana liburan akan mengalami tren negatif. Iya.. lama lama lama gak jadi , dan hanya menjadi wacana forever. Gitu sih ciri – ciri yang bakal jadi wacana.
emoticon-No Hope


Pada AKhirnya...

Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?
Bagian Dalam kawah ijen



Quote:
Jadi Atau Tidak ?

Setelah melalu fase yang panjang, akhirnya pada hari dimana pencetus ide mendapat jawaban dari setiap yang diajaknya, pencetus ide memutuskan, jadi atau tidak. Jadi solo traveling atau tidak solo traveling.
emoticon-Ngakak
Kalo sudah gini gan sis, biasanya sih udah males duluan.
Kecuali kalo emang rencana cadangan solo traveling, bakal tetep jalan deh.
emoticon-Traveller


Ya.. memang kita tidak bisa mengatur rencana setiap orang. Kita hanya bisa membuat rencana dan mensinkronisasikan pada setiap orang yang kita ajak ataupun yang mengajak kita.
Sekian trit dari ane , jangan lupa komeng and rate5

- - danke - -

Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?
Sumur



Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?

Thread Ane Yang Lainnya.


Tiga Mitos Di Lingkungan Sekitar, Nomor Tiga Sudah Terbukti !

emoticon-Cendol (S)

Harga Pasar, Musuh Terbesar Petani [ Pengalaman ] #HT

Kearifan Lokal : Produk yang Biasa Dimakan "Mentah" #HT

Yang Akan Terjadi Saat Menjadi Panitia MOS. #HT

Teman Traveling : Beda Orang, Beda Rasa. #HT

Pengalaman Dan Tips Penanaman Bunga Matahari #HT

emoticon-Cendol (S)

Sebuah Filosofi Kehidupan Bunga Matahari #HT

Kereta Api, Sebuah Filosofi Meraih Mimpi #HT

Saat Orang Tua "Tertutup" Oleh Nilai #HT

Mungkin Ini Alasan Kita Tidak Mau Menolong Mereka #HT

Bahaya Yang Mengintai Di Balik Pesan Teks. #HT

Alasan Jangan Membantu Anak Saat Malas Makan Sendiri #HT

Sista Wajib Baca, Solusi Untuk Pasangan Tidak Peka ! #HT

Hati Lesu? Jangan Liat Orang Lain Dulu ! #HT

Merasa "Tertinggal" ? Yuk Semangat lagi. #HT

Kuatkan Hal Ini Saat Menjaga Orang Sakit #HT

Inilah Daya Kita Tanpa Daya Listrik #HT

Melihat Mereka Dalam "Tiada" #HT

 Usaha Terasa Sia - Sia? Yuk Lakukan Tips Ini #HT

Ini Sebab Seseorang Memblokir Kontak Kita

Hal Inilah Yang Paling Berkesan Di Ane #19 Tahun Kaskus.


Berkat Netizen, Spongebob Dapat Mengadakan Doa Bersama

Lombok, Dua Patahan Raksasa Hingga Terdongkak 40cm.

Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?

Tanpa Rasa, Ini Tidak Akan Terjadi. #HT

[Event COC] Tiga Tips Sederhana Mempercepat Pertumbuhan Bunga Dan Buah. #AslinyaLo #HT

[COC DIY] Ada Sisa Kardus Kotak Makan ? Dibikin Hiasan Dinding Aja. #HT

Gak Suka Musik, Tapi Ikut Grup Musik Tradisional ? Itulah Ane. #AslinyaLo #HT

Inilah Proses dan Jenis Kabut. #HT

Begini Perjalanan Terik Matahari Menuju Permukaan Bumi. #HT

Empat Kaldera Top Indonesia Dan Dunia. #HT


Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?
Diubah oleh yunda.me
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Lapor Hansip
08-02-2019 09:31
pertamax punya ane
emoticon-Goyang


Quote:Original Posted By cokroeffendy
ane tiap minggu pagi wajib liburan gan menghilangkan stres biar hari senin semangat menjalani aktifitas lagi.
nyari hiburan ane biasa sendiri kalau rame2 bareng temen kebanyakan gak jadi.


Quote:Original Posted By felixivan
Ane lebih suka solo traveling sih, soalnya ga ribet ini itu


Quote:Original Posted By Reizkyzx
Lebaran yuk, sebuah kalimat fatamorgana... Anjerrrr emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By awanhitam666
apalagi diskusi liburan di grup wa...

diskusi nya panjang...

bentar2 ada yg cekcok..

ya kalo udah gini berantakan deh semua rencana jadinyaaa...


kkkk...

yg penting tetap optimis gan sis emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By ozzai936
bodo amat mau ikut apa kagak yg penting udh d kasi tau, klo gue pergi selalu mikir opsi sendiri klo bisa rame2 anggap aj bonus emoticon-Sundul emoticon-Malu


Quote:Original Posted By keuindo
liburan yuk...??
ngikut...
ayok...
bebas kemana...
terserah...
.
.
.
.
.
.
dan akhirnya kiamat


Quote:Original Posted By whoamix
Liburan hanya wacana...
emoticon-Malu


Quote:Original Posted By emya866
biasanya rencana tidak sesuai deng kenyataan ,pasti melesat


Quote:Original Posted By ibliss666
ANE PENGEN LIBURANemoticon-Ngamuk


Quote:Original Posted By kaycaem
klo ane sih,mending g pake planing,pengen liburan,tinggal brangkat aja..
tp kadang mikir juga buat budget nya emoticon-Malu


Quote:Original Posted By aalvin11
Ane gx dikasih pertamax ya,

Bener juga sih om, ane jg sering gtu bikin jengkel emoticon-Tepar


Quote:Original Posted By abk3304157
biasanya sih gtu, ngomong2 dari awal, pas hari H, tiba tiba pada ngilang emoticon-Cape d...



Diubah oleh yunda.me
1
Lapor Hansip
08-02-2019 09:52
Ajakin adek libulan om :kangen
-2
Lapor Hansip
08-02-2019 09:53
udah biasa sih..bilang ngajakin liburan berujung gatot
bikez kn jadinya emoticon-Mad
3
Lapor Hansip
08-02-2019 10:06
saya mau liburan nya di ulang karena banyak kecurangan emoticon-Hammer2
2
Lapor Hansip
08-02-2019 10:13
LIBURAN YUK, REUNIAN YUK, SEMUA ITU HANYA MITOS Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?
2
Lapor Hansip
08-02-2019 10:18
Grup temen2 ane deket rumah makanya kalo liburan yuk jarang ga jadi.
Yang ada banyak ga ikut. emoticon-Ngakak (S)
Tapi tetep biasanya yang pergi diatas 7 orang.
2
Lapor Hansip
08-02-2019 10:50
Quote:Original Posted By adekgantengom
Ajakin adek libulan om emoticon-Kangen

Liburannya ke taman bermain cil., bonbin. Kolam renang aja emoticon-EEK!

Quote:Original Posted By dmega
udah biasa sih..bilang ngajakin liburan berujung gatot
bikez kn jadinya emoticon-Mad

emoticon-Ngakak
Kadang yg ngajak yg gak jadi ikut..
Dgn berbagai alasan. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sucay23
saya mau liburan nya di ulang karena banyak kecurangan emoticon-Hammer2


abis kak, tiket akomodasi sdh naik. emoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
08-02-2019 10:52
Quote:Original Posted By chitzchatz94
LIBURAN YUK, REUNIAN YUK, SEMUA ITU HANYA MITOS Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?

Mitos yg masih ada di lingkungan sekitar. emoticon-Tepar

Quote:Original Posted By fate123
Grup temen2 ane deket rumah makanya kalo liburan yuk jarang ga jadi.
Yang ada banyak ga ikut. emoticon-Ngakak (S)
Tapi tetep biasanya yang pergi diatas 7 orang.


Itu sih masih enak bgt.

Dari pada bertiga. Kadang kalo tinggal dua, cowok cewek, pikir pikir. 90% gajadi. emoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
08-02-2019 10:53
Quote:Original Posted By chitzchatz94
LIBURAN YUK, REUNIAN YUK, SEMUA ITU HANYA MITOS Liburan Yuk, Sebuah kalimat fatamorgana ?


apalagi kalo acara bukber yuk ujung2 nya ga jadi sampe lebaran padahal ngerencanain nya udah dari awal puasa emoticon-Peace
2
Lapor Hansip
08-02-2019 10:54
ajakin ane liburan dong gan
ane ga pernah liburan emoticon-Mewek
2
Lapor Hansip
08-02-2019 11:06
Quote:Original Posted By amanyama
ajakin ane liburan dong gan
ane ga pernah liburan emoticon-Mewek


Gak kesini kesini. emoticon-cih
1
Lapor Hansip
08-02-2019 11:09
Quote:Original Posted By yunda.me
Gak kesini kesini. emoticon-cih


Jemput emoticon-Malu
2
Lapor Hansip
08-02-2019 13:04
Wow liburan?? Ane suka merencanakan liburan jauh2 hari coz ane suka yg perfect dan berharap liburanku sesuai rencana, kalaupun ada yg meleset itu sedikit saja.
Untuk tiket kereta dan hotel kalau bisa booking jauh2 hari sebelumnya. Kemudian perencanaan lain2 dan biaya tak terduga lainnya.
2
Lapor Hansip
08-02-2019 13:39
Quote:Original Posted By amanyama
Jemput emoticon-Malu

Biase adek yg di jemput..
Masak kakak yg di jemput. emoticon-Goyang


Quote:Original Posted By yunie617
Wow liburan?? Ane suka merencanakan liburan jauh2 hari coz ane suka yg perfect dan berharap liburanku sesuai rencana, kalaupun ada yg meleset itu sedikit saja.
Untuk tiket kereta dan hotel kalau bisa booking jauh2 hari sebelumnya. Kemudian perencanaan lain2 dan biaya tak terduga lainnya.


Ane juga gitu sih.. Jadi bisa ada rencana cadanga.emoticon-Tepuk Tangan
1
Lapor Hansip
08-02-2019 14:22
Quote:Original Posted By yunda.me
Liburannya ke taman bermain cil., bonbin. Kolam renang aja emoticon-EEK!


emoticon-Ngakak
Kadang yg ngajak yg gak jadi ikut..
Dgn berbagai alasan. emoticon-Big Grin



abis kak, tiket akomodasi sdh naik. emoticon-Leh Uga


Ayok belenang om :kangen
0
Lapor Hansip
08-02-2019 15:00
Quote:Original Posted By yunda.me


Ane juga gitu sih.. Jadi bisa ada rencana cadanga.:tepuktangan


Iyaa ane juga selalu bikin alternatif lain..
dan menghitungkan semua sgala biaya dan resikonya.
2
Lapor Hansip
08-02-2019 15:22
Quote:Original Posted By adekgantengom
Ayok belenang om emoticon-Kangen

Hujan hujan gini aire anget emoticon-Tepuk Tangan


Quote:Original Posted By yunie617
Iyaa ane juga selalu bikin alternatif lain..
dan menghitungkan semua sgala biaya dan resikonya.

Yupp.. Demi kenyamanan. Meskipun liburan gak jauh jauh amat.. Kudu jelas.emoticon-Monggo
1
Lapor Hansip
08-02-2019 17:45
Quote:Original Posted By yunda.me



Yupp.. Demi kenyamanan. Meskipun liburan gak jauh jauh amat.. Kudu jelas.:monggo


Bener gan yg penting liburan,, kerja tiap hari juga jenuh.

2
Lapor Hansip
08-02-2019 21:21
kebanyakan engga jadi wkwkw

Dan ahirnya aku gembok
Diubah oleh rtrn
2
Lapor Hansip
08-02-2019 22:19
Quote:Original Posted By yunda.me

emoticon-Ngakak
Kadang yg ngajak yg gak jadi ikut..
Dgn berbagai alasan. emoticon-Big Grin



Klo yg ngajak gk ikut udh pasti batal semuanya, wong yg nanggung akomodasinya aja undur diriemoticon-Frown
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.