alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5ce699af7e93179062f9f0/pelajaran-pertama--2
Lapor Hansip
08-02-2019 09:16
PELAJARAN PERTAMA ( 2 )
--> PELAJARAN PERTAMA link


Quote:perlahan lahan gua turunin tali surga itu dari pundak dia dibarengin sama ciumn gua yg halus.. gak ada perlawanan juga dari ka ica, malah dia semakin beringas ikut memainkan tangannya ke si joni yg udh matang dari tadi..


*buka dek, biar kakak ajarin km jadi laki2 yg jago dlm memuaskan wanita*


sekarang udh gak ada penghalang lagi, dada nya udh terlihat dgn jelas yg buat gua makin bernafsu untuk memainkan.. kuncupnya yg coklat dan ukurannya yg bulat besar buat laki laki manapun bakal terangsang melihatnya..


*sekarang maenin kuncup dada gua dek, pelan2 pake 2 tangan lu yaa..*


oke gua makin semangat, pelan2 gua maenin kuncup ka ica yg udh mulai mamanjang.. 


*aaaaahhh.. terus dek.. aaahhhh..*


ciuman gua kali ini langsung gua arahin ke kuncup dia, tak ada rasa tapi sangat menyenangkan.. desahannya kali ini makin berat, pertanda ka ica sangat menikmati ciuman gua.. 

tangan gua mulai mengarah ke bagian intimnya, pelan2 turun sambil mengusap dari perut lalu sampai lah ke tujuan.. karena ka ica pakai celana jenis legging, memudahkan gua buat merasakan letak intimnya..

basah.. itu yg gua rasakan.. ka ica sangat menikmati..
pelan2 gua cari bagian sensitifnya..


*aaaaahhh.. aaahhhh.. aaahhhhh.. deekk.. aaahhhh*


pertanda jari gua menemukan klitorisnya, gua usap2 pelan agar tak menyakitinyaa..


tangan ka ica ikut bekerja, sadar atau tidak tangan dia udh memegang si joni.. gua pun makin bersemangat, pikiran liar gua makin mengontrol badan untuk melepas semua baju..

perlahan jari gua masuk ke celana ka ica, tapi blm sampai menyentuk udh ditahan..


*ini baru pelajaran pertama dek, bagian itu adalah tahap selanjutnya dan akan ada waktunya nanti ya adek sayang*


well kentang ? banget, ketika lu sedang tinggi lalu tiba2 dijatuhkan begitu saja.. sakit bray..

gua cuma bisa nurutin apa kata ka ica karna gua gak mau merusak suasana selanjutnya nanti karna masih banyak yg akan diajarin sama ka ica, tentunya makin menggairahkan dan menyenangkan..


*kakak rasa pelajaran pertama lu udh menguasai dek, selanjutnya bakal kakak ajarin hal yg akan membuat seorang wanita merasakan terbang ke langit ketujuh*

*bener ya ka?*

*iya adekku sayang, karna gua gak mau lu malu nanti kalo punya pacar. kalo lu udh praktekin semua yg udh kakak ajarin nanti, ceritain ya hasilnya karna kakak jg mau tau* 

*siap kaakk !!*


ohh gua beruntung punya kakak angkat yg menurut gua sangat asik, ka ica gak canggung dan termasuk kakak yg perfect buat gua. 

sambil ngobrol, gua liat ka ica kembali memakai dalemannya dan bajunya. tertutup rapat sudah dada dia yg indah itu..


*sekarang gua mau mandi dulu ya dek, jagain dulu ade lu itu dikasur takut jatoh nanti*


maksud "ade lu" itu anaknya dia karna udh gua anggep kaya ade sendiri juga. dari awal gua tinggal dan sampe gua pindah ke kosan, gua selalu ikut ngerawat anaknya yg masih berumur 2 bulan. kebayangkan gmn masih muda nya ka ica bray emoticon-Big Grin

rahasia gua ini masih bertahan sampe sekarang dan bang indra udh wafat tahun kemarin bray karna penyakit yg dideritanya. terkadang gua kangen sama bang indra, kedekatan gua sama bang indra memang udh seperti layaknya saudara kandung, namun disatu sisi gua ngerasa bersalah dgn apa yg gua lakuin dulu sama ka ica emoticon-Frown

pelajaran kedua akan sangat menarik karna itu hal yg gak akan gua lupakan seumur hidup, bahkan selalu menjadi imajinasi gua pada saat dikamar mandi bertemu sabun emoticon-Ngakak



masih bersambung ya bray, cerita selanjutnya bakal gua bikin kalo rame hehe biar makin semangat gua ceritanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

thankyouuu

Diubah oleh ryannf12
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan2604 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
09-02-2019 03:39
Apdet lagi gan, kl bisa jangan 1part 1 trit ganemoticon-Sundul Up
0
10-02-2019 00:22
laannnjuuuttttt gan
0
10-02-2019 09:31
numpang neduh dimari ye gan....
0
10-02-2019 15:53
gas bangg
0
10-02-2019 20:52
updattttttteeeeee
0
10-02-2019 20:59
update gaskeun
0
11-02-2019 00:08
lanjotin teross banggg
0
11-02-2019 09:19
Lanjut gan, jangan ada sensor sedikitpun wkwkwk
-1
11-02-2019 10:01
gelar tendaaa...emoticon-Wow
0
11-02-2019 17:49
updateeeeeeeeee
1
12-02-2019 08:37
PELAJARAN KEDUA ( I'LL NEVER FORGET THIS LESSON )


kecantikan ka ica gua akuin gak kalah sama artis2 ftv, apalagi semenjak beliau ditinggal alm. bang indra kerja dijakarta banyak yg deketin ka ica. mulai dari ngechat, telpon bahkan sampe ada yg ngirim barang2 yg cukup mewah kerumah ka ica tapi gak pernah ditanggepin secara udh ada bang indra kan..

oh ya sebagai gambaran nih ya, ka ica mirip sama salah satu pemain FTV nih bray namanya LARASATI NUGROHO.. mirip banget dah sumpah kaga pake boong gua, dulu mah blm ada kayanya si larasati ini cuma gua baru tau setahun belakangan ini aja pas liat mirip bgt sama ka ica..

masalah perawatan tubuh, gak maen2 doi. tiap bulan bang indra selalu ngirim duit buat perawatan rumah dan tubuhnya, nominalnya gak maen2 karna gua pernah sekali disuruh ngambil uang di atm ka ica dan gua liat isi rekeningnya bikin biji kendor emoticon-Ngakak jelas lah uangnya banyak, bang indra cukup sukses dijakarta dgn gaji diatas 10 jt, blm sampingannya dapet panggilan ke dialog2 acara berita gitu di tv karna background bang indra ini emang sarjana hukum bray..

skip..



siang itu seperti biasa jogja, panas.. karna gak ada mata kuliah di hari kamis dan gua mager buat maen, rebahan dikamar gua rasa udh cukup.. lama lama mata mulai menutup karna kamar gua cukup sejuk, gak ada gangguan dari ka ica untuk sementara waktu..

tiba tibaa..



*dok dok dookkk* gedoran pintu lagi..

"deeeeekkk banguunnn, ikut kaka ayooo cepetaaaaannn !!"

"yaelah kaa baru juga mau merem gua, mau kmn sih ?!!"

"udh jgn bawel deh, kakak males nyetir nih cepeettt bangun !!"

"rese lu ka ah"



kenapa disaat gua mau menikmati sejuknya udara dikamar selalu diganggu emoticon-Frown gua kira dia minta anter kemana, ternyata gua disuruh gendong anaknya dan nganter dia nyari..



BH sama KANCUT, FAAAAKKKKK...



"harus apa ya lu beli bh ama kancut ngajak gua?"

"gua males nyetir dek, ada lu disini harus gua manfaatkan"

"manja amat lu tante girang"

"hahahaha ngehe lu dek, ayo jalan ke mall kita"



sampw mall gua kira langsung beli, ternyata enggak. belanja dulu dia buat kebutuhan sehari2, beli kosmetik, beli gitar, beli drum, beli kayu, beli pintu, beli lampu ( ini orang mau jadi kuli apa ya )

akhirnya sampe didepan toko daleman wanita, gua ? dokem di luar gendong anaknya. yakali gua ikut masuk mau ngapain jg..



"lu ngapa diem diluar dek, temenin kaka kedalem"

"yaelah ka ini toko daleman cewe kali, yakali gua ikut masuk pea dah"

"lah ngapa emangnya, gpp kali dek. ayo cepet deh, mau cepet pulang gak nih?"

"iya iyaaaaa"



ka ica emang selalu ada cara buat bikin sagne gua naik, ntah sengaja atau enggak kadang gua kesel ama dia bikin sagnenya knp ditempat rame gini emoticon-Frown



"bagus gak dek ?"

"yailah mana ngarti gua, lagian gmn cara liat bagusnya kalo kaga dipake ka"

"yaudah ayo ke tempat ganti baju, gua mau tau penilaian lu dek"

"dih dongo, kena ciduk diarak satu mall kita ka"

"selow, ayo cepet"



lagi dan lagi gua gak bisa berkutik bray.. iya, gua masuk ke fitting room diem2, untung situasi toko waktu itu blm terlalu rame.. FYI setiap gua jalan sama ka ica, orang lain nyangka kalo gua laki nya dia karna selalu gendong anaknya dan jg ka ica yg masih keliatan masih muda gak bikin orang curiga..

perlahan lahan gua liat ka ica buka bajunya, waktu itu dia pake baju dress gitu jadi langsung terlihat dalemannya. dan ternyata dia gak pake BH emoticon-Cape d...



"eh dongo, ngapa lu kaga pake BH anjir ? pentil kmn2 itu kan"

"sengaja dek, gua suka abisnya kena gesek2 gitu kena baju enak dek"

"emang bngst kaka 1 ini, bikin orang ngiler asuuu"



ka ica emang sering gak pake BH kalo lg dirumah, jadi kalo lg pake baju putih dan ketat terlihat dah tuh kuncupnya bray emoticon-Belo cuma gua gak nyangka kalo keluar pun begitu jg anjirr..

posisi ka ica sekarang ngebelakangin gua, dia ngadep ke kaca gitu dan gua dibelakangnya. astaga lekuk badannya bray bagus banget sumpah, mulus banget bikin si joni langsung tegang.. pengen rasanya langsung gua bekep dari belakang bray emoticon-Ngakak



"bagus gak dek warna nya ?" dia nunjukin BH barunyg dipake.

"bagus ka"

"lu suka dek ?"

"suka lah"

"apanya ?"

"nenen nya emoticon-Ngakak "

"tolol"

"wkwkwk ya kan lu nanya, ya gua jawab"

"gua beli buat abang nanti pulang dek, gua mau pesta sex sama dia"

"brengsek, harus apa bilang ke gua asuu"

"hahaha ya kan biar lu mupeng"

"dasar kimaks"



akhirnya kita pulang dan nanggung dah si joni emoticon-Frown maap ya joni, kaka satu ini emang pling seneng maenin lu..
jam udah nunjukin pukul 9 mlm, gua lg ngeroko dan ngopi diteras rumah sambil liat2 facebook waktu itu. ka ica lagi sibuk netein anaknya dikamar, gua mau ikut nete tapi gak boleh emoticon-Frown



"deeeeekkk, sini" dalem hati udh seneng, wahh nete juga akhirnyaaaaaaaa..

"kerokin kakak dek, masuk angin kayanya nih" yaelah sueee, buyar dehh..

"iyeee, buka baju lu ka"

"ngapain buka baju"

"ya katanya mau dikerokin, masa gua kerokin baju lu. pea dah"

"ohiya hehe"



lagi dan lagi gua liat punggung ka ica yg putih dan bersih, pelan pelan gua usap minyak kayu putih ke punggung.. halus sekali bray.. iseng2 gua usap ke leher dan samping punggungnya sampe kena pinggiran dada nya, dia langsung merinding emoticon-Ngakak gua kerokin dan dia kelojotan..



"udh dipraktekin yg kemaren dek?"

"blm lah, mau ama siapa jg ka"

"yaudah abis ini kita belajar lg"


senangnya dalam hati, belajar ewe lg... emoticon-Ngakak setelah selesai kerokin, ka ica gua elap pake air anget punggungnya.. tiba tiba dia langsung balik badan dan terlihat jelas dada nya yg indah, ohmygod.. pala gua.langsung ditarik ke arah dada nya, pelan2 gua emut kuncupnya yg mulai tegang dan begitupun si joni..


"aaahhh terus dek, pelan pelan dan pake perasaan.. aaahh enak dek.."


kali ini gua gak maen2, tangan langsung gua arahin ke bawah. ka ica gak berontak, gua cari klitoris dia dan gua usap pelan pelan..



"aaahhhh... aaahhh.. aaahhh.. aaaahhh.. yg kenceng dek.. aaahhh.. aahhhh"


nafas ka ica udh berat banget, dia udh sagne parah.. pala gua langsung ditarik dan gua didorong, dia langsung tarik celana boxer gua yg tanpa sempak..



"besar jg punya lu dek, mirip punya abang"



dipegang si joni yg udh tegang, mulut ka ica langsung mengarah ke si joni dan.. aaahhh nikmatnya, serius ka ica jago banget bj nya, bikin gua merem melek bray..


"aaahhh terus kaa, enak kaa"


surga dunia gua rasakan waktu itu


"sekarang kita masuk ke pelajaran kedua dek"

"aaahh iya kaaa, enak banget kaa.. aahhhh.. itu bagian sensitifnya ka, terus kaa.. aaahhh"


gua makin beringas disini, gak mau lama2 langsung gua bangunin ka ica dan gua rebahin dia di kasur. gua tarik kancutnya, astaga bersih dan wangiii.. ada bintik2 bulunya, pwrtanda dia sering cukur bulu kemaluannya dan gua sukaaaa.. langsung gua arahkan lidah ini ke klitorisnya dan..



"aaaaaaaahhhhh.. aaaaaahhhhh.. aaaaaaahhhhh terus deeeekkkk..... aaaaaahhhhhhhh"

"sekalian maenin kuncup gua deekkk pake jari lu.. aaaaaahhh.. ohmygod... aaaaaaahhhh"



jari tangan kiri gua pelan pelan masuk ke lobangnya.. 2 jari sekaliguss..



"aaaaaaahhhhh deeeekkkk... aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh.. terus yg kenceng dek.. aaaaaaaahhhhhhhh"

"enak deeekkk teruuussss.. aaaahhhhh.. gua udh gak kuat dekk, enak bngeett.. aaaaaahhhhh"



keluar lah penetrasi pertama ka ica, basaaah...



"sekarang lu rebahan dek, gua tunjukin surganya dunia"



sekarang ka ica diatas gua, mukanya yg udah sagne parah ditambah bentuk badannya makin buat gua bersemangat.. dia jongkong diatas badan gua dan pegang si joni lalu diarahkan ke lobangnya..



"aaaahhhhhh.. enak ka.. aaaaahhhh" enak rasanya, hangaatt..

"aaaaaahhh.. aaaaaaaahhh.. aaaaaaahhh.. suka gak dekk ?.. aaaaahhh.. aaaahhhhhh.."

"enak kaa aaaahhh.."



ka ica tipe yg suka seidikit kasar, terlihat genjotan naik turun dia yg kenceng banget. enak sekali..



*plokk plokk plookkk plookkk*

"enak kaaa, terus yg kenceng lg kaaa" dadanya naik turun, indahnya..

"kita ganti gaya dek, ini gaya kesukaan gua"



sekarang posisi badan gua dan ka ica miring, dia didepan dan gua dibelakangnya.. pelan pelan si joni diarahin sama ka ica ke lobang dia..



"aaaaahhhhh enak deekkkk... aaahhh.. aaaaaahhh.. aaaahhhhh.."


gua remes dadanya dan gua tarik mukanya ke arah gua..
gua emut bibirnya yg seksi..



"aaahh... aahhh... aahhh.. aahhh.. yg cepet lg dek... aaahhh.. enak dek teruss.. aaahhh"


gua makin beringas ngedenger dia ngomong gitu..

tiba tibaa...



"oeeeekkkkk.. oeeeekkk..." anaknya bangun emoticon-Cape d... mungkin karna gua sama ka ica berisik bgt maennya jadi dia bangun..

ka ica langsung bangun, si joni tercabut dari wilayah kesukaannya. gua cuma bisa bengong dan pasrah, nanggung bangsaaaaaaaatttt..

ka ica langsung pake celana dan bajunya, buyar lagi hal yg paling gua suka. kenapa selalu aja dibuat nanggung astagaaaaa.. padahal udh dikit lg gua mau klimaks anjiirrr, tapi gua gak berani mintanya karna gua tau pasti jadi canggung rasanya kalo kita lanjutin..



"udah dulu ya dek, ntar kapan2 kita lanjutin lg belajarnya. lu cuci dulu tuh sebelum tidur, kalo gak dicuci kakak gak mau lg ngajarin lu.."



dgn kesal dan lemas gua pake celana dan ngeloyor kwluar kamar.. rasanya gmn ya, gak bisa diungkapin bray, sumpah kaya keganjel gitu..

cuma untung gak sampe sini aja petualangan si joni, selanjutnya gua dan ka ica pergi refreshing ke kaliurang dan nyewa villa disana berdua.. buat yg tau jogja pasti suka kesana karna tempatnya dingin dan sejuk bray..






wah panjang ya cerita gua emoticon-Ngakak cerita selanjutnya di kaliurang dijamin seru jg kok bray emoticon-Big Grin
( inget, segala sesuatu didunia ini pasti terjadi. gak ada hal yg gak mungkin ya bray )
thankyou agan2, next gua usahain secepetnya yakk..
profile-picture
andrian0509 memberi reputasi
4
12-02-2019 08:39
Quote:Original Posted By anelupain
Apdet lagi gan, kl bisa jangan 1part 1 trit ganemoticon-Sundul Up


siap gan, lanjut dimari ajak yak emoticon-Big Grin

emoticon-Big Grin
0
12-02-2019 08:40
Quote:Original Posted By ariefdias
laannnjuuuttttt gan


Quote:Original Posted By wawey106
gas bangg


Quote:Original Posted By ariefdias
updattttttteeeeee


Quote:Original Posted By vaclips
update gaskeun


Quote:Original Posted By anjaysekale
lanjotin teross banggg


Quote:Original Posted By triplear
Lanjut gan, jangan ada sensor sedikitpun wkwkwk


Quote:Original Posted By ariefdias
updateeeeeeeeee


permintaan agan agan terkabulkan emoticon-Big Grin

0
12-02-2019 10:00
Njir eksplisit banget dahemoticon-Ngakak (S)
Jangan terlalu jelas gan nanti kena semprot momodemoticon-Leh Uga
0
12-02-2019 10:02
kan....dibikin kentang pagi pagi emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0
12-02-2019 14:06
dah apdet ternyata, lanjut gan biar bisa mantau terus emoticon-Cendol Gan
0
13-02-2019 07:21
Quote:Original Posted By anelupain
Njir eksplisit banget dahemoticon-Ngakak (S)
Jangan terlalu jelas gan nanti kena semprot momodemoticon-Leh Uga


siap gan, kalo gak jelas rasanya kurang meresapi ceritanya gan emoticon-Ngakak

0
13-02-2019 07:22
Quote:Original Posted By jaykoko
kan....dibikin kentang pagi pagi emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


apalagi ane yg merasakan gan, lebih kentang emoticon-Frown emoticon-Frown
0
13-02-2019 07:25
Quote:Original Posted By Alea2212
dah apdet ternyata, lanjut gan biar bisa mantau terus emoticon-Cendol Gan


siap gan emoticon-Big Grin kalo ada luang langsung update biar ada asupan buat si joni emoticon-Big Grin

0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-02-2019 10:21
Balasan post ryannf12
Kalo bisa di akhir cerita jelasin gan lu "begituan" ama ka ica seberapa sering, gimana dan dimana aja hahaha biar ane bisa berimajinasi kaya spongebob di dalem kardus wkwkwk
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
elang-mataram
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.