alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5cc256e83c7250350b09e0/real-story-playboy-but-im-single
Lapor Hansip
08-02-2019 06:42
[18 + Real Story] Playboy but I'm Single
Just enjoy kalau ada nama tempat ataupun yang (Copy Paste) di cerita ini sorry gw gk tau , karena daripada bingung gw pake nama singkatan yang bakal gw ceritain disini inisial ataupun apanya jadi kalau ada yang gk suka atau ada yang tau siapa dsini gw harap lw kenal ama gw dan jangan lupa senyum...

Jadwal Update mudah mudahan sih bisa 2 part dalam sehari atau lebih



Diubah oleh mr.dkyo
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
08-02-2019 07:11
Part 1
Gw liat jam yang ada berada di pojokan warnet,jam setengah 6 bentar lagi maghrib, gw bilang ke temen sebelah gw ke bawah dulu kalau mau pada lanjut war lanjutin aja gw ada perlu bentaran , teman gw pun mengiyakan,ambil sebatang rokok lalu turun ke bawah,sampe bawah tanya ke mba lin, mba gw jaga malem kan hari ini? yah lw ntar jaga malem jam 9an, ok klo gitu gw balik dulu ya ntar paling jam 9 ke sini lagi. . .

Ya gw kuliah sambil kerja di Warnet buat nambah nambah uang jajan sekalian nyari billing gratis heheheh. . .
didepan pintu warnet gw duduk dan nyalin rokok yang gw ,ambil hp dan mengetik sms (ya sms soalnya belum punya bbm atau hp canggih cukup dengan nokiaaaa)

Kamu udah pulang (send to windy) gk lama berselang sms balasa pun masuk belum ini lagi siap siap tinggal nunggu bapak jemput,
loh kok dijemput bapak katanya kamu mau ngasih jawaban sekalian aku anterin pulang. . .

Maaf aku lupa soalnya tadi lagi rame gk sempet sms bapak ucap widi melalui sms, segera ku balas yah berarti belum ada jawaban donk kalau gk ngaterin kamu pulang balasku dengan sedikti kecewa. . .

Lama tak ada balasan akupun kesel dan sedikit gondok ya mungkin memang belum jodohnya kali gw bisa pacaran ama itu cwe, gw pun masuk ke net kembali dan ditanya oleh mba lin gk jadi balik? gk jadi mba ntar aja jawabku dan langung kembali ke lantai atas sampai atas gw pun gk jelas mau main males mau ngapa ngapain males bt gw coba ke balkon atas dan mencoba lihat ke sebrang ya disitulah seorang bidadari tak bersayap yang gw temuin secara gk sengaja, dengan bandana putih baju putih kulihat dia menyebrang jalan menghampiri seorang pria yang tak lain adalah bapaknya, ya bapaknya calon mertua gw nanti (ngimpi) duduk di jok belakang dan tak lama kemudian hp geter dan dari widi maaf bukan aq gk mau jawab atau gk mau pulang bareng tapi bener bener gk sempet ngabarin bapak biar gk jemput, dan kalau kamu mau tau Iyahhh aku mau jadi pacar kamu kita jalanin aja asal kamu serius...

Apahh gk mimpi nih gw gw kucek kucek mata gw coba baca lagi pelan pelan bener gk ada yang salah dan yessss gw diterimaaa gw pun masuk ke dalem dan teriak teriak kaya orang gila nyampe anak anak di warnet pun bilang kesambet apaan noh temen lw. . .

gw pun langsung melempar hp ke meja temen gw sebut saja aang, baca anggg gw gk jomblo lagiii
1
Lapor Hansip
09-02-2019 05:16
Part 2

temanku pun membacanya dan langsung senyum sambil teriak si anj*ngg tau tau udah nembak ama jadian aja, lw bukannya lagi ama si eti ya atau lagi deket ama si revi yang suka maen ayodance itu?

Lh kan deket doank, gk ada kata pacaran ama mereka mah emang ada status gitu gw ama mereka berdua? senyum ngece emoticon-Big Grin

Kumaha didinya lah yang penting mah laparr makan makan lah jeung barudak net,,,

Siappp angg pesen aja indomie ke bawah ntar gw cashbonnnn emoticon-Big Grin

Rame kabar gw jadian dengan windy segera menyebar sampe temen temen clan yang gk ada di net pun tiba tiba berdatangan tapi ya mau gimana lagi pasti kena caci maki dan ledekannn

Jam 9 malam pun datang gw mulai merapihkan meja OP dan persiapan begadang ala gw pun sudah siap, mba lin udah semua kan gk ada utang dulu billin ku tanya mbak lin yang masih nyender di pintu net nunggu jemputan pacarnya

iya gk ada paling nanti besok numpuk gara gara pada tau lw baru jadian ucap mbak lin sambil mata meledek nya itu lohh, , ahahah gk lah mba kan makan makan aja klo billing mahh nooo ucap gw sambil bakar rokok, tak lama mba indah pun muncul dan mba tiwi ciee yang baru jadian jam segini udah mandi biasanya mah boro boro mandiii, , ,

ahahha ya donksss kan udah ada pacar ganteng gw kan buat pacar jawab gw sekenanya lalu,mba indah menanyakan gw kira lw bakal jadian ama ade gw dk, gw aja kaget lw jadian ama si windy soalnya kalau gk salah ade gw udah putus ama cowonya buat bisa jalan ama lw dk. . .

Jelegerrr gk ada ujan gk ada gluduk gw denger kabar dari mulut teh indah buat kita yang lagi nge gosip langsung diem dan kulihat dari cctv ada motor yang memasuki parkiran dan kukenal siapa orangnya
1
Lapor Hansip
09-02-2019 05:42
Part 3

Disini mungkin ada sedikit bahasa sunda yang

Dari cctv ku yakin yang sedang parkir itu adalah eti adiknya teh indah yang katanya baru putus buat jalan ama gw

TI (teh indah) : Ti lw pegat pan yah ama si aa buat lw bisa pacaran ama si dk kan yah?
begitu eti masuk ke dalam dan ikut nimbrung langsung di hajar pertanyaan begituan ama teh indah
Eti : Akh gk teh kata siapa da emang udah g ada kecocokan aja antara eti ama si aa teh
TI : nu bener maneh ngomong soalna si dk geus jadian jeung awewe sejen (yang bener kamu kalau ngomong soalnya si dk udah jadian ama cwe yang lain)

Teh tiwi : akh lalakina weh php ngasih harepan ujung ujungna jadian jeung batur, teu di ajar keun ku kolotna sih ambeh teu ngulinkeun awewe ( cowonya ja x yang ngasih harapan ujung ujungnya mah jadian ama yang lain gk di ajarin sama orangtuanya sih biar gk mainin perasaan cewe)

Gw : Sorry klo lw nganggep gw gitu teh dengan sedikit emosi gw emang udah gk ada orangtua tapi gw tau dimana gw harus maju ama disaat gw harus nyerah, pertama si eti gw tanya tentang udah punya cowo atau belum dia jawab belom ya jelas donk gw maju, tapi nyatanya dia bohong udah punya cowo dan mau tunangan apa itu yang harus diperjuangin? kedua dimana mana orang yang berbohong itu adalah hal yang biasa buat dia, dan hubungan tanpa saling jujur itu gk bakal bener, ketiga di saat pacaran ama cowonya aja yang sekarang dia berani mutusin cowonya yang udah lama buat bisa jalan ama gw, bukan suatu kemungkinan itu bakal terjadi ama gw teh, udah lama pacaran taunya ada yang lebih baik dari gw, gw diputusin dan dia jalan ama cowo baru sekarang yang gk diajarin sama orang tua siapa teh. . kalau ngomong jangan seenak jidat. . .

Eti : maaf ya dk gw gk tau klo emang kejadiannya kaya gini emang harusnya gw gk mutusin cowo gw sih dan gk bilang ke anak anak gw mutusin pacar gw buat pacaran ama lw

Dk : lagian gw udah jelasin ke lw kenapa gw gk bisa jalan ama lw, karena gw gk mau jadi orang ketiga dalam hubungan orang dan ngerusaknya, lw tau kan ceritanya gw ama mantan gw yang kemaren gimana dan sakitnya gimana?

Aang : udah udah ngapain dibahas sekarang gk ada yang salah gk ada yang bener klo lagi emosi gini mah lagian ngapain sih ngomongin ginian daripada ribut atau gimana gimana mending sekarang mah makan makan traktiran lagi buat anak anak yang kerja dakk

ahahahahah kondisi yang tadinya gk enak tiba tiba cair gara gara bercandaan dari aang kita pun bercanda dan saling ngobrol kaya biasa lagi

1
Lapor Hansip
15-02-2019 13:44
kok bisa ya, playboy tp single?
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
janji-manis-100-real-story
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.