alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c5e332637725fa43f8be0/kakak-angkatku-guru-favoritku--18-my-true-story
Lapor Hansip
07-02-2019 23:34
KAKAK ANGKATKU, GURU FAVORITKU ( 18+ MY TRUE STORY )
1. PERKENALAN

disini ane bakal sensor nama dan tempat buat kebaikan bersama yak, karna ini jadi rahasia kita berdua tapi gak ada salahnya ane berbagi cerita ke para penikmat cerita. 

salah satu cerita ane ini berdasarkan apa yg ane rasakan dan sesungguhnya apa yg ada di b*kep itu ada didunia nyata jg bray.. mau percaya atau gak balik lg ke agan2 yak.

kejadian ini ketika ane masih kuliah di jogja tahun 2010 an, sebagai anak ke 3 dari 5 bersaudara laki2 semua ane kuatin tekat buat merantau didaerah orang, ya jogja. 

kebetulan disana gua tinggal dirumah kaka angkat gua kita sebut aja KA ICA ( nama samaran ) dan BANG INDRA (nama samaran juga ) sebagai gambaran ka ica itu umurnya 26 tahun, punya wajah yg cukup cantik, tingginya sekitar 170 cm, kuning langsat kulitnya, dadanya cukup besar dan baru punya 1 anak. lalu bang indra umurnya 31 tahun, dewasa dan cukup ganteng buat ukuran laki2 dan orang terpintar yg pernah gua kenal.

kok bisa ka ica dan bang indra jadi kakak angkat gua ? jadi bang indra adalah temen 1 kantor bokap gua dan mereka deket banget. bang indra udh nganggep bokap ane kaya sodara sendiri dan sering maen kerumah gua. bang indra kerja dijakarta dan ka ica tinggal di jogja, jadi mereka LDR gitu lah.. oke cukup perkenalannya, kalo kurang jelas bisa nanya gua yak bray.

A. PELAJARAN PERTAMA
Quote:*DOK..DOKK..DOKKK.. YAAAANN BANGUUNN, KEBAKARAAN CEPETAAANNN!!!*

ya itulah kira2 kata2 ka ica kalo bangunin gua kuliah pagi gedor2 pintu kamar gua, bgsd emang bangunin orang pake nakutin gitu. beruntungnya gua tinggal dirumah dia makan gratis, mandi gratis, cuci baju ada yg nyuciin, cuma gua nya aja yg kadang gak tau diri emoticon-Big Grin 

*iya kaa gua bangun, perasaan rumah lu kebakaran mulu dah bangke* 

*abis lu kalo dibangunin pelan2 kaga bakal bangun, mayat!*

*asu mayat*

*eh cocote, gua garemin lu nanti tuh pantat* 

*he he he*

gua sama dia udh deket banget, pake banget. ya macem ade kakak lah sering ribut gak jelas gitu, hal sepele aja diributin. dia emang tipe orang yg asik pake banget *lagi*, mungkin karna nikah muda jadi jiwa mudanya masih kenceng dan gampang masuk ke sektor pergaulan anak masa kini.


*makan dulu kisanak, hidangan sdh disiapkan dimeja*

*terima kasih pembokat, gak salah saya memperkerjakan kamu ya* ( otomatis pala gua dikeplak sama dia )

*dek nanti pulang mampir beli telor ye, jgn lupa*

*yaelah ka masa telor beli telor sih*

*eh corong, telor lu puyuh kaga enak. telor yg ini gede enak buat makan*


emang agak ngehe omongan dia, tpi ya beginilah gua sama ka ica kalo ngomong gak saringan encu asal jeplak aja. mau jorok kek, apa kek bodo amat yg penting nyambung.

akhirnya berangkat lah gua kuliah dan lupa beli telor emoticon-Cape d...yg otomatis kena maki ka ica lg dah, mati lah awaakk. emang kebiasaan gua yg suka pelupa jadi sangat merugikan diri gua sendiri, kadang nguntungin juga sih hehehe


*heh yono, mane telor?*

*waahh maapkan adikmu ini ka, lupa hehe*

*sini telor lu, gua goreng ampe angus lu!!*

*hetdah, maklum ka jomblo gampang lupa*

*pantes tiap pagi ngocok terus lu*

*kok tau sih lu, ngintip ya lu?!!*

*kaga ngintip, cuma lu kalo ngocok kaya pake toa masjid kedengeran ampe keluar*

*bgsd tololnya gua*

*cari pacar mangkanye, biar gak manual terus*

*bawel lu ah, gua beli telor dulu*


dijalan gua merenung, bener kata ka ica gua butuh sesosok perempuan untuk melampiaskan hasrat yg tak terbendung ini.. eh maksudnya mendampingi gua selama kuliah ini hehe sebenernya ada yg deket sama gua cuma blm ngerasa srek aja karna masih proses pengenalan atau mungkin "doi" nya gak mau sama gua, ntahlah..


*nih ka telornye*
*taro meja situ*
*eh ka gua mau nanya, tapi jawab yg jujur*
*nanya paan??*
*enak gak gituan?*
*gituan apaan?*
*halah sok gak paham bangke*
*hahahahaha ya enaklah, surga dunia yan*
*haduh jadi pengen aing*
*cari pacar dulu, baru rasain*
*iya gua cari tapi ajarin dulu step2nya biar gua gak malu ka*
*mau banget lu gua ajarin malih??*
*ah berak lu ka, ajarin sih!!!*
*iye bawel amat dah pengki, sini ikut gua kekamar*


disini gua diajarin apa yg harus dilakuin, yaitu FP.. yg gak tau bisa googling yeehhh.


*perjanjian nih dek, ini rahasia kita berdua jgn sampe abang atau temen2 lu tau yeh!*
*siap kakak ku sayaanggg*
*oke pertama2 FP, lu harus jago cium dan tau letak kelemahan target lu ya dek. karna itu bakal jadi kunci lu bisa lanjut ke tahap selanjutnya. banyak cewe yg punya kelemahan dileher dan kuping dek, ketika lu cium mereka bakal terangsang. jgn lupa tangan lu juga harus ikut main di puting cewe lu, itu bisa bikin klepek klepek si cewe dek..*
*tapi ka.. gua kan gak punya cewe dan teori tanpa praktek sama aja boong ka. gmn caranya lu bisa nilai kalo ciuman gua jago ?*


sebenernya disitu gua sengaja pancing ka ica bray, kucing dikasih ikan ya disikat kan wkwk setelah denger pertanyaan gua itu, dia diem sejenak kaya mikir. 

akhirnya harapan terkabulkan, dia mau praktekin..


*praktekin ke gua, tapi inget jgn cerita ke siapa2!*
*iyee kaaa, rahasia kita terjaga dgn baik!!*


lalu ka ica ngambil iket rambutnya, diiket rambut dia yg panjang. mulai terlihat keindahan lehernya, halus sekali... bang indra, lu orang yg beruntung dapet istri kaya gini..


*sekarang lu cium leher gua ya dek karna disitu salah satu kelemahan gua. inget pelan2 dan pake perasaan dek*


gua deketin ka ica, gua pegang pundak dia dan gua cium pelan2 lehernya.. wangii dan halus sekali..

muuaacchh.. muaacchh.. muaaccchh...


*terus dek aaahhhh.. terus aaahh...*
suara ka ica mulai berat..
*ke leher gua yg kanan sekarang dek.. aahhh.. aahhh*


gua mulai maenin tangan, pelan2 mengarah ke dada dia.. kena. ka ica kaget, tapi dia gak berontak malah kaya menikmati.. terasa busa dalemannya dan gua remas remas dada dia. 


*aaahhh... aaahhhhhh.. aaahhhhh..*
makin berat suara ka ica..


ciuman mulai gua arahin ke bawah dagu dia mengarah ke dada bagian atas. karna dia pake baju yg gampang ditarik, gua tarik kebawah bajunya.. gua cium lg pelan2 dan bertambah berat nafasnya...


*aahhhh... aaaaahhhhh...*


terlihat belahannya, indah sekali.. gua cium bagian belahan dadanya.. wangi..


*aahhh terus dek pelan2.. aaahhhh*


selanjutnya pelan2 gua angkat baju dia, gua lepas.. makin terlihat jelas dadanya yg cukup besar dan sangat indah.. 



OKE CUKUP SEKIAN DULU CERITANYA, CERITA BERLANJUT YAAKK... 
THANKYOUUU..



PELAJARAN PERTAMA ( 2 ) lanjutannya bray

buat cerita selanjutnya diterusin di thread kedua ya gan, thankyouu..
Diubah oleh ryannf12
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
08-02-2019 00:33
trus gan?
0
Lapor Hansip
08-02-2019 14:58
di tunggu gan terusan'a... kentang bangett gan??
Diubah oleh idner69
1
Lapor Hansip
09-02-2019 03:36
Apdet gan, kasian nih adik gw si broto udh dikasih asupan malah kentangemoticon-Hammer (S)
0
Lapor Hansip
09-02-2019 21:00
Kentang berhamburan bree
0
Lapor Hansip
10-02-2019 00:27
lah kentang sangat
0
Lapor Hansip
10-02-2019 00:49
nitip sendal duls
-1
Lapor Hansip
11-02-2019 00:11
lanjutt gaannn
0
Lapor Hansip
11-02-2019 01:45
cerita ena ena terbaru nih emoticon-Genit
0
Lapor Hansip
11-02-2019 02:50
ky dejavu ama story di forum sebelah deh Kcuali nama2 tokohnya
1
Lapor Hansip
11-02-2019 22:18
lanjutttt gan
0
Lapor Hansip
05-03-2019 19:25
Lanjutkan gan
Jangan terlalu explicit
0
Lapor Hansip
17-03-2019 15:13
Mana nih TS nya! Tanggung jawab oi! emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
janji-manis-100-real-story
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.