alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c14b988b3cb0dc5351500/motor-yamaha-monster-rossi-maverick-pasang-aksi-di-jakarta
Lapor Hansip
07-02-2019 18:21
MOTOR Yamaha MONSTER Rossi-Maverick Pasang AKSI di JAKARTA
Past Hot Thread
MOTOR Yamaha MONSTER Rossi-Maverick Pasang AKSI di JAKARTA

Valentino Rosi dan Maverick Vinales di tahun ini mulai punya motor YZR-M1 dengan tampilan baru. Soalnya, Yamaha baru saja bersepakat dengan perusahaan minuman Monster Energy. 

Kolaborasi ini menciptakan nama baru bagi tim, yakni Monster Energy Yamaha MotoGP. Motor dengan livery warna baru untuk musim balap 2019 ini juga diperkenalkan di Indonesia, tepatnya di Four Seasons Hotel Jakarta, Senin (4/2/2019), dengan tema "Beast Mode On".

Livery warna motor YZR-M1 ini berubah drastis. Kombinasi ‘Monster Energy black’ dengan ‘Yamaha Factory Racing blue’ serta beberapa garis minimalis biru menciptakan gradasi warna dinamis pada desain motor musim 2019 yang terlihat ramping. 

"Tahun ini ditandai dengan langkah penting, Yamaha telah mengalami perubahan struktural dan livery warna baru ini mencerminkan hal tersebut. Meskipun perubahan yang terjadi cukup kompleks, saya merasakan kegembiraan dan motivasi yang besar dari semua orang yang hadir dalam peluncuran tim di Jakarta," kata Kouichi Tsuji, President of Yamaha Motor Racing & Senior GM of Motorsports Section, merujuk pada masuknya Hiroshi Itou sebagai GM Motorsport Development Division dan Takahibero Sumi sebagai MotoGP Group Leader. 

"Saya ingin menaiki kembali M1 saya!"


Gambar cakar yang jadi branding Monster Energy tersaji sebagai logo baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team, termasuk pada perlengkapan tim dan racing suit Valentino dan Maverick.

Logo minuman Monster Energy sendiri memang baru kali ini terpampang di M1 Rossi dan Maverick. Namun, Yamaha dan Monster Energy sudah berkolaborasi selama bertahun-tahun sejak 2013.

"Saya senang Monster Energy dapat bergabung bersama tim dengan peran baru tahun ini (sebagai sponsor utama). Mereka sudah lama jadi bagian Yamaha dan sponsor saya, jadi kami sudah saling kenal dan memiliki hasrat yang sama soal balap. Saya juga benar-benar menantikan musim baru untuk balapan, saya ingin menaiki kembali M1 saya!" kata Rossi.

MOTOR Yamaha MONSTER Rossi-Maverick Pasang AKSI di JAKARTA

Sementara itu, Maverick Vinales merasa bahwa dia mendapatkan energi baru dalam satu paket. Sebab, bukan cuma motor baru, tampilan baru, serta susunan tim baru. Ia juga punya nomor baru. Nomor 12, menggantikan nomor lama 25 supaya sesuai sama tanggal ulang tahunnya. 

“Kami berada di Jakarta untuk memulai musim baru. Sesaat setelah saya melihatnya (livery M1), saya langsung semangat untuk segera memulai musim. Ini akan jadi awal yang benar-benar baru buat kita semua: sponsor baru, warna tim baru, dan bagi saya nomor balap baru," kata Maverick Vinales. 

"Nomor 12, menggantikan nomor lama 25..."



Selain logo Monster Energy, motor Valentino dan Maverick juga disebut akan terus menampilkan slogan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, di samping Yamaha Motor Vietnam Co, Ltd, Yamaha Motor Philippines, Inc, serta Thai Yamaha Motor Co, Ltd. 

“Tahun ini tampilan tim MotoGP dari Yamaha Factory Racing berbeda dari tahun-tahun sebelumnya sehingga layak untuk menggelar seremoni khusus sebagai penanda awal yang baru," kata Lin Jarvis, Managing Director of Yamaha Motor Racing. 

Kehadirannya bersama Rossi, Maverick, dan tim juga menjadi semacam bentuk penghargaan karena Indonesia adalah pasar penting buat merek belogo tiga garputala tersebut.

"Tim kali ini hadir di Indonesia, pasar terpenting Yamaha Motor Corporation, yang juga makin menarik karena semangat besar para fans serta media lokal terhadap MotoGP, apalagi Indonesia jaraknya dekat dengan tempat tes pramusim pertama yang diadakan di Malaysia," tambah Lin.

SUMBER GRATIS: DI SINI
Diubah oleh juraganmixmoge
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
09-02-2019 13:07
mant3p motornya
Diubah oleh pabloo
1
09-02-2019 23:47
keren ye gan
moga gahar kaya motornya dah emoticon-Big Grin
0
10-02-2019 06:45
sempakin didepan
0
11-02-2019 11:50
rossi ga jadi pensi
0
12-02-2019 17:02
grafisnya keren emoticon-thumbsup
0
26-02-2019 09:28
Vinales sm ane satu tanggal
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.