alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c074c82d49543956b65b3/rambutmu-tipis-sis-ini-tips-amp-trick-untuk-rambut-tipismu
Lapor Hansip
07-02-2019 17:24
Rambutmu Tipis Sis? Ini Tips & Trick Untuk Rambut Tipismu!
Past Hot Thread
Rambutmu Tipis Sis? Ini Tips & Trick Untuk Rambut Tipismu!

Setiap orang memiliki rambut yang berbeda-beda Sis. Ada yang panjang, pendek, lurus, ikal, bergelombang, keriting, tebal, dan juga ada yang tipis. Nah, untuk Sista yang memiliki rambut tipis, ini ada beberapa tips & trick untuk merawat rambutmu Sis. Mau tau apa aja? Ini dia Sis.




Ikat Rambut dalam Kondisi Kering

Rambutmu Tipis Sis? Ini Tips & Trick Untuk Rambut Tipismu!

Untuk Sista yang hobi mengikat rambut, jangan mengikat rambut ketika rambutmu basah ya Sis. Rambutmu yang basah memiliki sifat yang rapuh sehingga mengikat rambut dalam kondisi basah hanya akan membuat rambutmu patah dan rusak.



Gunakan Minyak Rambut Secukupnya

Rambutmu Tipis Sis? Ini Tips & Trick Untuk Rambut Tipismu!

Penggunaan minyak rambut akan membuat rambutmu tampak lepek dan ga bervolume Sis. Nah, untuk Sista yang memiliki rambut tipis, sebaiknya gunakan secukupnya saja ya Sis. Jika Sista memakai secara berlebihan justrus akan membuat rambut Sista tampak lebih tipis dan lepek.



Gunakan Kondisioner Penebal Rambut

Rambutmu Tipis Sis? Ini Tips & Trick Untuk Rambut Tipismu!

Penggunaan kondisioner juga memiliki efek yang sama seperti minyak rambut, yaitu akan membuat rambut terlihat lepek dan alhasil membuat rambut tampak lebih tipis dan ga bervolum. Nah, agar rambut tetap terpenuhi nutrisinya, lebih baik Sista cari kondisioner yang memiliki kandungan gliserin, kertin, dan silikon yang bisa membuat rambutmu menjadi tebal Sis.



Keramas Secukupnya

Rambutmu Tipis Sis? Ini Tips & Trick Untuk Rambut Tipismu!

Keseringan keramas akan membuat rambutmu menjadi kering, rapuh, dan tipis Sis. Jadi jangan terlalu sering keramas ya Sis, agar rambutmu tetap sehat.



Potong Rambutmu

Rambutmu Tipis Sis? Ini Tips & Trick Untuk Rambut Tipismu!

Walaupun rambutmu tipis, bukan berarti kamu menghindar untuk memotong rambutmu ya Sis. Sista bisa mencoba model rambut layer agar rambut tampak lebih bervolume, Sis. Dengan memotong rambut juga akan membuat rambutmu terhindar dari ujung bercabang dan kering.




Untuk kamu yang berambut tipis, jangan lupa lakukan Tips & Tricks di atas ya!



SUMBER
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
09-02-2019 09:20
ane tipis neh
0
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
Lapor Hansip
11-02-2019 05:31
kalau buat anak2 apa tipsnya ya??
0
Lapor Hansip
11-02-2019 14:23
Quote:Original Posted By pabloo
ane tipis neh

ikutin tips diatas aja Sis!

Quote:Original Posted By masmomon
kalau buat anak2 apa tipsnya ya??

Menurut ane semua tips di atas juga bisa diaplikasikan buat anak-anak kok. Sama menurut ane, lebih banyakin pake yang alami-alami aja, seperti lidah buaya, minyak kemiri, dll

1
Lapor Hansip
20-02-2019 10:21
kalo menurut ane,bagi yang punya rambut tipis,alangkah baeknya tuh rambut diwarnain aja,karena setelah diwarnain,orang gak bakal liat rambutnya yang tipis,tapi lebih melihat ke warna rambut
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.