alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5be45da2d19545c0562ae1/ingin-wajah-cantik-seperti-wanita-tiongkok-ini-dia-rahasianya-sis
Lapor Hansip
07-02-2019 14:55
Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!
Past Hot Thread
Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

Siapa sih yang tidak mengenali kecantikan para wanita asal negeri tirai bambu? Setiap wanita negeri tirai bambu ini memiliki kulit indah akibat perawatan yang selalu rutin dilakukan, loh. Bahkan hingga menjadi warisan turun-temurun Sis. Ternyata rahasia kecantikan mereka berasal dari ramuan bahan-bahan alami loh. Sista penasaran sama rahasia kecantikan mereka?



Kedelai

Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

Rahasia pertama adalah kacang kedelai Sis. Kedelai memiliki manfaat untuk mengurangi pigmentasi yang tidak merata Sis, sehingga bisa mencerahkan warna gelap, bintik hitam, dan juga kulit kusam. Wanita Tiongkok memiliki kewajiban untuk mengkonsumsi tahu atau olahan kedelai lain.


Bambu

Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

Selain menjadi ikon negeri Tiongkok dan habitat panda, bambu juga memiliki manfaat untuk kecantikan loh Sis. Kandungan silika yang ada pada bambu dapat memberikan asupan kolagen kulit, sehingga kulitmu bisa lembut seperti bayi Sis.


Mutiara

Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

Wanita Tiongkok juga sering menggunakan masker wajah untuk mendapatkan kecantikan loh. Tapi masker yang digunakan lain daripada biasanya Sis. Mereka akan menggunakan cangkang tiram yang sudah dihaluskan sebagai maskernya. Hal ini dilakukan karena cangkang tiram mengandung asam amino tinggi yang berfungsi untuk peremajaan kulit. Dijamin kulit wajahmu akan terlihat sangat bercahaya dan awet muda deh Sis!


Air Beras

Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

Air beras juga merupakan salah satu warisan negeri Tingkok yang menjadi ritual wajib perawatan wajah Sis. Alasannya, karena air beras bisa mengencangkan dan membuat kulit bersinar Sis.


Goji Beri

Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

Selanjutnya adalah Goji Beri. Goji beri memiliki manfaat untuk melawan penuaan dini Sis. Karena kandungan antioksidan yang sangat tinggi, vitamin c, serta beta-karotennya mampu mengobati tanda-tanda penuaan dini yang disebabkan oleh polutan.


Teh

Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

Rahasia lainnya adalah rajin mengonsumsi teh hijau, teh putih, dan teh oolong, Sis. Teh mengandung banyak antioksidan yang akan membantu menahan tanda-tanda penuaan, teh pun dapat membantu mempercepat metabolisme, membantu penurunan berat badan serta juga bisa membersihkan kulit dari racun-racun jahat dan mencegah keriput jika kandungan antioksidannya tinggi loh. Jadi ga heran deh kalau wanita Tiongkok dikenal dengan kulit wajah yang kinclong dan awet muda.


Daun Mint

Ingin Wajah Cantik Seperti Wanita Tiongkok? Ini Dia Rahasianya Sis!

Selain masker yang berasal dari cangkang tiram yang dihaluskan, mereka juga sering menggunakan masker yang berasal dari daun mint loh. Masker daun mint ini bisa banget membuat wajah kamu putih dan mulus Sis.



Itu dia Sis beberapa resep rahasia kecantikan wanita Tiongkok yang sudah menjadi warisan turun-menurun untuk mendapatkan wajah yang cantik. Demi menghemat budget dan terhindar dari bahan kimia, resep-resep kecantikan tradisional seperti ini bisa banget kamu tiru dan coba terapkan di rumah nih Sis.



SUMBER
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
09-02-2019 15:18
petromax
0
Lapor Hansip
09-02-2019 17:57
wah air beras ngefek juga ya . bener pepatah nenek moyang dulu perwatan pake air beras kalo engga jagung mentah juga
1
Lapor Hansip
09-02-2019 17:58
kinclong ya
0
Lapor Hansip
09-02-2019 17:59
waww banyak cara menuju kulit putih halus meronaemoticon-Malu
Diubah oleh pucuy19
0
Lapor Hansip
10-02-2019 20:53
makan bambu kayak panda dong
0
Lapor Hansip
Kemarin 18:30
noted. ada beberapa yang bisa aku aplikasikan langsung sih. mutiara ( engga bisa ), bambu itu di apain yah ?, terus goji berry langsung di makan aja gituh ?.

thank`s informasinya.
Diubah oleh hannabi98
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.