alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5bbe37c8208443ca58fa04/satpol-pp-temukan-video-porno-dari-hp-pelajar-yang-terjaring-razia
Lapor Hansip
07-02-2019 12:12
Satpol PP Temukan Video Porno dari HP Pelajar yang Terjaring Razia
Satpol PP Temukan Video Porno dari HP Pelajar yang Terjaring Razia
JOMBANG – Razia yang dilakukan Satpol PP Jombang kepada pelajar yang membolos di jam sekolah, kemarin  (6/2) berhasil mengamankan belasan siswa. Ironisnya, dalam razia bersama itu ditemukan video porno pada ponsel salah satu siswa.

“Tadi yang kita temukan ada di tiga warung, satu di Parimono, Kaliwungu dan di belakang lapas. Tempat-tempat itu yang sudah kita survei sebelumnya dan memang jadi langganan siswa bolos,” terang Kabid Tibum SDA Satpol PP Jombang, Ali Arifin, usai kegiatan.

Ia menyebut, razia dimulai sejak pukul 09.00 WIB dengan menyisir beberapa lokasi yang jadi langganan siswa membolos. Warung-warung tersembunyi yang biasanya jadi tempat nongkrong. Dalam razia tersebut, sedikitnya 17 pelajar dari 6 sekolah berhasil dijaring. Semua kedapatan tengah bersantai dan nongkrong di warung. 

“17 anak yang terjaring dari 6 sekolah itu 4 SMA dan 2 MTs,” lanjutnya. Sejumlah pelajar yang terjaring langsung digiring masuk ke mobil petugas dan diamankan di Satpol PP.

Usai didata, petugas juga menggeledah isi tas mereka. Hasilnya, beberapa siswa ditemukan menyimpan rokok di dalam tas. Bahkan, tas milik dua siswa, diketahui ada handphone  yang kedapatan menyimpan video porno.

“Kita sangat prihatin dengan kejadian ini. Selain rokok di tiga tas siswa, ada dua siswa juga yang kedapatan menyimpan video mesum,” sambung Ali. Kepada seluruh siswa yang terjaring razia akan ditindaklanjuti dengan memanggil masing-masing kepala sekolah, agar menjemput dan memberi pembinaan lebih lanjut. 

Khusus kepada lima siswa yang ditemukan rokok hingga video porno di dalam tas, Ali menyebut ditangani berbeda. “Selain kepala sekolah, untuk lima anak ini kami tindak khusus. Orang tua masing-masing kita panggil untuk pembinaan,” pungkasnya. (*)

https://radarjombang.jawapos.com/rea...erjaring-razia

Lah, sudah mesum tukang bolos pula emoticon-Ngakak (S)

Dulu biarpun hp gw penuh bokep tapi bisa juara kelas emoticon-Cool
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
07-02-2019 12:14
Satpol PP Temukan Video Porno dari HP Pelajar yang Terjaring Razia
4
07-02-2019 12:17
udah resiko itu , makanya anak jangan di kasih HP dulu sebelum cukup umur
1
07-02-2019 12:18
Kalau razia pelajar ada UUnya ga sih ?

kalau razia kendaraan kan ada UU kelengkapan kendaraan, perizinan, pajak dll

kalau razia klub malam kan ada UU ketertiban publik, peredaran narkoba, minuman keras dll
2
07-02-2019 12:21
harysnya bangga donk tu co g menyimpang masih seneng nyimpen video porno


eh tapi kl video shemala y sama aja emoticon-Ngakak
1
07-02-2019 12:22
jangan lupa di share it dulu videonya baru dihapus emoticon-Recommended Seller
1
07-02-2019 12:23
Jd inget jaman skolah dulu hahaha
1
07-02-2019 12:23
Quote:Original Posted By anarchy0001
Kalau razia pelajar ada UUnya ga sih ?

kalau razia kendaraan kan ada UU kelengkapan kendaraan, perizinan, pajak dll

kalau razia klub malam kan ada UU ketertiban publik, peredaran narkoba, minuman keras dll


Lebih ke perda sih gan biasanya, harusnya sih di buat peraturan lebih ketat lagi ya
1
07-02-2019 12:24
Noob
1
07-02-2019 12:24
yg produksi teman sendiri ada gak dik
1
07-02-2019 12:29
panggil orang tua nya emoticon-Cool
masih kecil, lom bisa cari duid. sudah branih nyimpen2 kobeb.
beda klo dah gedhe, udah bisa cari duid, bisa bwat nikahan.. biayai rumah tangga dan skulah anak, loe bru boleh cari cewek. ngertik gak loe monyong ! emoticon-Blue Guy Bata (L)
1
07-02-2019 12:33
hmmmm...
buka2 hapeh orang apa gag ngelanggar privacy yah??
2
07-02-2019 12:34
kayaknya zaman masi os symbian, kita-kita juga sering nyimpen yg format 3.gp di hidden di explorer kan?
zaman nokia 6600 masi primadona
2
07-02-2019 12:34
Kalo ngeroko sih kaya kelas 2 atau 3 sih mgnkn bisa gw maklumi, tapi....






Tolol ah nyimpen bokep aja gabisa ganti nama file depannya jadi titik atau ganti ekstensiii

Twoloool emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Lihat 1 balasan
07-02-2019 12:39
Miris ya
0
07-02-2019 12:39
begok...! nggak bisa MENGHIDDEN Apa...? emoticon-Cape d...
1
07-02-2019 12:42
Bego bgt masih jaman ya tarok be ef di hape emoticon-Leh Uga
Tarok di pc atau laptop lah emoticon-Leh Uga

Parah sih keinget jaman sekolah dulu ada temen kena skors ketauan coli di kamar mandi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wen12691
1
07-02-2019 12:46
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
Satpol PP Temukan Video Porno dari HP Pelajar yang Terjaring Razia


Satpol PP Temukan Video Porno dari HP Pelajar yang Terjaring Razia

Satpol PP Temukan Video Porno dari HP Pelajar yang Terjaring Razia

sing pnting MENANG.....! IS tersedu2.... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh kakekane.cell
5
07-02-2019 12:50
gak pernah simpen, soalnya lebih enak streaming.. hape isinya game aja biar gak pada curiga... terimakasih incognito
0
07-02-2019 12:50
btw, coli ganggu org gak? emoticon-Big Grin
2
07-02-2019 12:55
Barangsiapa tidak pernah ngocok anu sendiri, hendaklah dia yang berhak pertama kali melempar batu kepada para bocah itu ...

emoticon-Traveller Namun kuyakin kalian semua penuh dosa, jadi gak perlu menghina tuh bocah dah ...
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.