alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5b5a5eeaab25477d62625b/membagi-waktu--mengalahkan-atau-dikalahkan
Lapor Hansip
07-02-2019 05:06
Membagi Waktu : Mengalahkan Atau Dikalahkan
Hidup yang di lalui di setiap hari dari dulu hingga kini tetaplah sama 24 jam, tiada yang berbeda dan hanya cara kita mengisinya yang membedakan. Jika waktu kecil tentunya seringkali di isi dengan belajar di sekolah, bermain dan kegiatan anak-anak lainnya. Sedangkan saat kita beranjak dewasa tentunya seringkali disibukkan dengan hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan dan usaha untuk bisa bertahan di dalam kehidupan.
Membagi Waktu : Mengalahkan Atau Dikalahkan

Credit : kinibisa.com

Waktu bisa kita renungkan lebih dalam akan membuat kita sadar bahwa waktu begitu berharga, 24 jam dalam seharinya itu kembali kepada diri kita mau mengisinya seperti apa. Waktu bukanlah sesuatu yang sepele dan tak bisa dianggap remeh keberadaannya, saat kita menyia-nyiakan waktu yang ada tentunya sangatlah merugikan diri dan membuang kesempatan-kesempatan yang mungkin hadir menghampiri kita. Meskipun kita masih berusia muda, namun bukan berarti kita menyia-nyiakan waktu yang ada dan mengorbankan setiap kesempatan yang ada.

Waktu itu berharga, untuk itulah jangan biarkan waktu kita berantakan. Gunakanlah waktu sebaik dan seefisien mungkin untuk bisa digunakan dalam hal-hal positif. Kita akan terus berpacu dengan waktu, mengalahkan atau dikalahkan oleh waktu. Kita terdiam pun waktu akan terus berjalan, untuk itulah berjuanglah sebaik mungkin untuk menciptakan hasil-hasil terbaik yang bisa dinikmati kini ataupun nanti.

Saat kita sibuk dengan keadaan, bagilah waktu kita sebaik mungkin. Jika ada banyak prioritas tentunya jangan sampai ada sesuatu yang di korbankan kecuali dalam hal-hal yang mendesak. Bagi orang yang sudah berkeluarga tentunya jangan sampai terlalu sibuk bekerja dan malah melupakan anak-anak dan lupa untuk membimbing mereka supaya menjadi orang yang baik di masa depan nanti.

Saat ada dua prioritas, tentunya prioritaskan sesuatu yang penting dan mendesak dibandingkan memilih sesuatu yang penting namun tidak mendesak. Hal ini pastinya membutuhkan keputusan yang tepat serta strategi yang akurat agar kita tidak salah mengambil keputusan. Membuat hidup yang hebat memang seringkali membuat kita berpikir keras untuk menyiapkan strategi yang tepat terlebih saat kita menghadapi setiap kompetisi-kompetisi kehidupan yang seringkali tak pernah usai.
Membagi Waktu : Mengalahkan Atau Dikalahkan

Credit : qerja.com

Sudahkah kita membagi waktu hidup kita dengan baik? Semua itu kembali lagi kepada diri kita yang menjalani hidup ini. Utamakan sesuatu yang harus di utamakan dan tunda dulu sesuatu yang tidak diutamakan. Hidup kita bukanlah sekedar bekerja semata atau hanya berkeluarga saja, untuk itulah bagi waktu kita sebaik mungkin untuk kerja, waktu untuk keluarga, kegiatan masyarakat dan juga kegiatan-kegiatan lainnya. Isilah waktu kita dengan sesuatu yang positif dan menghasilkan. Hidup akan terasa indah bila kita mampu menciptakan sejarah-sejarah berbaik dalam hidup saat kita bisa membagi waktu kita dengan baik. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Buku eat that frog karya brian tracy
Sumber gambar via google images
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Lapor Hansip
07-02-2019 05:06
Diubah oleh tafakoer
1
Lapor Hansip
07-02-2019 05:06
Reserved
1
Lapor Hansip
07-02-2019 05:10
mengalahkan dong emoticon-Embarrassment
1
Lapor Hansip
07-02-2019 05:12
Quote:Original Posted By edsixteen
mengalahkan dong emoticon-Embarrassment


Semangat om ed emoticon-Merdeka
1
Lapor Hansip
07-02-2019 05:34
Kalah telak..!!! Berharap bisa imbang di perpanjangan waktu, malah blunder berakhir malu..! emoticon-Nohope
0
Lapor Hansip
07-02-2019 06:12
Quote:Original Posted By kang.kliping212
Kalah telak..!!! Berharap bisa imbang di perpanjangan waktu, malah blunder berakhir malu..! emoticon-Nohope


Itu jelas bahaya emoticon-Hammer2
1
Lapor Hansip
07-02-2019 07:08
الوقت كالسيف ان لم تقطعه قطعك
Membagi Waktu : Mengalahkan Atau Dikalahkan
0
Lapor Hansip
07-02-2019 08:03
Ane ga mau ngalahin Waktu...

Ane juga ga mau kalah oleh Waktu...

Ane lebih milih "Ngopi Bareng" dengan Waktu...

Membagi Waktu : Mengalahkan Atau Dikalahkan
1
profile picture
Lapor Hansip
07-02-2019 09:29
sebaiknya waktu berhenti saja, khususnya untuk manusia emoticon-Embarrassment
4
profile picture
Lapor Hansip
07-02-2019 09:32
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
sebaiknya waktu berhenti saja, khususnya untuk manusia emoticon-Embarrassment


guru ocong memang terbaik emoticon-Nyepi
2
profile picture
Lapor Hansip
07-02-2019 09:38
Quote:Original Posted By risky.jahat


guru ocong memang terbaik emoticon-Nyepi


andalah guru saya emoticon-Nyepi
5
profile picture
Lapor Hansip
07-02-2019 09:42
kalo udah kalah sama waktu, baru terasa ternyata waktu itu berharga.
2
profile picture
Lapor Hansip
07-02-2019 12:27
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
sebaiknya waktu berhenti saja, khususnya untuk manusia emoticon-Embarrassment


Wah ada guru, sungkem dulu deh emoticon-Nyepi
1
Lapor Hansip
07-02-2019 12:28
Quote:Original Posted By Vandisk
الوقت كالسيف ان لم تقطعه قطعك
Membagi Waktu : Mengalahkan Atau Dikalahkan


Quote yang mantaap emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
07-02-2019 13:23
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
sebaiknya waktu berhenti saja, khususnya untuk manusia emoticon-Embarrassment


Bagaimana kalo kita mendemo waktu wahai tuan..
2
Lapor Hansip
07-02-2019 14:21
Quote:Original Posted By tafakoer


Wah ada guru, sungkem dulu deh emoticon-Nyepi


sayalah yg sharusnya sungkem pada anda emoticon-Nyepi
3
Lapor Hansip
07-02-2019 14:22
Quote:Original Posted By prasetia13


Bagaimana kalo kita mendemo waktu wahai tuan..


boleh juga tuh guru emoticon-Embarrassment
3
Lapor Hansip
07-02-2019 14:27
imbang aja gan emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
07-02-2019 14:34
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
sayalah yg sharusnya sungkem pada anda emoticon-Nyepi


Udah benar kok emoticon-Embarrassment

Anda yang terhebat emoticon-Recommended Seller
1
Lapor Hansip
07-02-2019 14:44
Quote:Original Posted By tafakoer


Udah benar kok emoticon-Embarrassment

Anda yang terhebat emoticon-Recommended Seller


gmn critanya coba? emoticon-Embarrassment
3
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.