alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5982756df23121fb58b170/welcome-to-sella91-junior
Lapor Hansip
05-02-2019 19:32
WELCOME to SELLA91 Junior

It's story time


WELCOME to SELLA91 Junior

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
WELCOME to SELLA91 JuniorWELCOME to SELLA91 JuniorWELCOME to SELLA91 JuniorWELCOME to SELLA91 Junior


Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat dan sehat , kelahiran proses normal, anak dari Moderator Sella91 pada hari ini, Selasa, 05 Februari 2019... Perempuan, panjang 47cm dengan berat 2,5kg

Yeeeyyy selamat mbak Sellaaaaaa emoticon-Selamat
Selamaat juga buat mas Jakatra udah jadi bapak emoticon-rose
Doa terbaik kami panjatkan, khususnya dari warga H2H dan Sub Forumnya beserta tamu emoticon-Peluk
Semoga menjadi anak sholehah, bermanfaat penuh keberkahan untuk dirinya, kedua orang tua, keluarga, masyarakat, Agama, dan Negara.
Dan menjadi kedua orangtua penuh teladan. Aamiin...


cepet pulih ya mbaak , mantap ceritanya kebayang tereak tereaknya emoticon-Leh Uga


Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

WELCOME to SELLA91 Junior

Diubah oleh radheka
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
05-02-2019 19:52
Alhamdulillah. Semoga menjadi anak yang bijaksana ya kedepannya.

emoticon-Selamat
1
05-02-2019 19:55
moga menjadi anak yang berbakti sama orang tua dan berguna bagi orang sekitar jadi anak sholeha juga
1
05-02-2019 19:57
Alhamdulillah kak sella
Doakan aku segera menyusul ya
Semoga sehat untuk semuanya emoticon-Kiss (S)
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
05-02-2019 19:59
Balasan post edlws
Aamiin.. Nyusul nyusul yuk Put emoticon-Kiss (S) kabar kabaaar
0
05-02-2019 19:59
Quote:Original Posted By sabna.tamara
Alhamdulillah. Semoga menjadi anak yang bijaksana ya kedepannya.

emoticon-Selamat


Quote:Original Posted By kucingkuncung
moga menjadi anak yang berbakti sama orang tua dan berguna bagi orang sekitar jadi anak sholeha juga


Aamiin makasiiihh emoticon-Malu
0
05-02-2019 20:15
alhamdulilah, ntar ane nyusul, usaha dulu emoticon-nyantai
1
05-02-2019 20:21

* * *

Welcome to the world, little one!

* * *
1
05-02-2019 20:26
inget mod sela inget minta video nganu
1
05-02-2019 20:27
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Diubah oleh njir
1
05-02-2019 20:30
Alhamdulillah... Semoga anak yang soleha..
2
05-02-2019 20:54
Yaahhh ga bisa upload foto yak???

Alhamdulillah moga anaknya solehah, sehat, berbakti pada ortu, masyarakat, agama, dan negara...

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Girl

Btw ga boleh sebar nama juga yak?? emoticon-Ngakak (S)
1
Lihat 1 balasan
05-02-2019 20:55
Alhamdulillah semoga menjadi anak Sholehah

emoticon-Selamat
1
Lapor Hansip
05-02-2019 21:15
Balasan post introvert.guy
Jangan deh emoticon-Ngakak (S)

Demi kenyamanan emoticon-Leh Uga
0
05-02-2019 21:17
selamat buat mod Sella91 emoticon-Smilie
btw gak ada foto bayinya neh buat diterawang?
1
05-02-2019 21:21
Alhamdulillah normal ya mod...
gue kmrn pgn normal kgk boleh sm dr. SpOG nya emoticon-DP
1
05-02-2019 21:26
selaamaaat Puh idolaquee kak sella
Smoga sehat dan lekas pulih
Doa terbaik untuk smuanya yaa

emoticon-Nyepi
1
05-02-2019 21:40
Quote:Original Posted By ssdestroyer
selamat buat mod Sella91 emoticon-Smilie
btw gak ada foto bayinya neh buat diterawang?


Mgkn bs japri sndri emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By kenditz
Alhamdulillah normal ya mod...
gue kmrn pgn normal kgk boleh sm dr. SpOG nya emoticon-DP


Wkwkwkwkwk ini Sella malah tereak tereak minta sesar emoticon-Leh Uga
Alhamdulillah yg pntg sehat semua skrg

Quote:Original Posted By doctor.man
selaamaaat Puh idolaquee kak sella
Smoga sehat dan lekas pulih
Doa terbaik untuk smuanya yaa

emoticon-Nyepi


Aamiin
0
05-02-2019 21:43
Quote:Original Posted By radheka
Mgkn bs japri sndri emoticon-Embarrassment



Wkwkwkwkwk ini Sella malah tereak tereak minta sesar emoticon-Leh Uga
Alhamdulillah yg pntg sehat semua skrg



Aamiin


Enak normal Mak paling sakitnya 2minggu habis itu lega tapi kalo Caesar 2 bulan masih g boleh angkat2 beban rasanya masih nyeri
1
05-02-2019 21:48
Gak terasa dulu si sella ngelawak aja masalah jodoh sekarang malah dah nikah n punya anak emoticon-Hammer2
1
05-02-2019 21:52
Gembok dulu coyy
Diubah oleh lurahgundul
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
elang-mataram
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.