alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c591ac2365c4f72a9649080/5-kuliner-halal-di-kawasan-pecinan-glodok
Lapor Hansip
05-02-2019 12:10
5 Kuliner Halal di Kawasan Pecinan Glodok
Past Hot Thread
5 Kuliner Halal di Kawasan Pecinan Glodok


Kawasan Pecinan Glodok memang tidak ada matinya. Selain terkenal dengan pusat perniagaan, kawasan ini juga disebut-sebut sebagai surganya kuliner di Jakarta. Sayangnya, tak semua orang bisa menikmati kuliner di sana, karena mayoritas merupakan makanan berbahan daging babi. Tapi, kalau kamu mau bersusah-susah sedikit, kamu akan menemukan beragam kuliner legendaris lezat dan tentunya halal.

Salah satu kawasan yang bisa kamu tuju saat berburu kuliner halal di Glodok adalah Gang Gloria. Sama seperti gang lain, gang kecil yang terletak di Jalan Pancoran, Glodok, itu dipenuhi oleh pedagang makanan. Bahkan, makanan yang dijajakan di kawasan ini sudah terkenal sejak puluhan tahun lalu dengan cita rasa yang masih konsisten. Ingin tahu kuliner halal apa saja yang ada di kawasan tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

1. Mie Kangkung Si Jangkung



2. Gado-gado Direksi



3. Rujak Shanghai Encim



4. Kari Lam



5. Kopi Es Tak Kie



Sumur: https://kumparan.com/@kumparanfood/r...57441436250356


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
05-02-2019 12:21
patut dicoba
1
05-02-2019 13:39
Quote:Original Posted By edsixteen
patut dicoba


emoticon-2 Jempol
1
05-02-2019 15:33
Dinamakan rujak Shanghai gegara dulu jualannya Deket bioskop Shanghai di jekerdah yak emoticon-Games
1
05-02-2019 18:14
no 1 bikin ngilerr
1
05-02-2019 20:36
回回回回回回回回回回回回回回回回回回回回

Happy Chinese New Year 2570

回回回回回回回回回回回回回回回回回回回回


新年快乐
*Xin Nian Kuai Le*

(Selamat Tahun Baru)

恭喜发财
*Gong Xi Fa Cai*

(Semoga Banyak Rejeki)

身体健康
*Shen Ti Jian Kang*

(Badan sehat selalu)

万事如意
*Wan Shi Ru Yi*

(Semua masalah dpt selesai sesuai kehendak kita)

年年有馀
*Nian Nian You Yu*

(Tiap Tahun Selalu Berlebih)

合家平安
*He Jia Ping An*

(Semua Keluarga Selamat)

事事顺利
*Shi Shi Shun Li*

(Semua Usaha Lancar Selalu)



emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek

恭喜发财

*G0NG XI FA CAI*
新年快乐
*XIN NIAN KUAI LE*
*Wan Shi Ru Yi*

emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek



From:
KoPasCol & KoPasBat
4
06-02-2019 02:10
gw yg sering ke kopsus tak kie
emang ajib sih bre
0
06-02-2019 03:59
Kayak ya enak tuh
0
06-02-2019 05:45
Kuliner merupakan hal yang sangat penting untuk para kaskuser. Sangat menarik ini kalau di kawasan itu glodok yang terkenal. Selanjutnya bisa mendapatkan rasa yang enak.
0
06-02-2019 05:59
Enakan yg haram gan emoticon-Big Grin
1
06-02-2019 09:05
Mau gaaann....


5 Kuliner Halal di Kawasan Pecinan Glodok
1
06-02-2019 10:02
bisa jadi referensi nih emoticon-Cool
0
06-02-2019 10:11
mantul.
0
06-02-2019 10:22
gado - gado direksi emoticon-Wow
0
06-02-2019 10:47
Sumpah dah ane penasaran banget sama Rujak Shanghai Encim, sering banget masuk review tv nasional.
0
06-02-2019 16:01
baguslah klo halal
jd sodara yg muslim bisa mencicipinya
0
06-02-2019 16:01
dan saya jadi haus dan lavarrr
1
06-02-2019 16:03
Wah asyik nih.. emoticon-Kaskus Banget
0
06-02-2019 16:04
rujak shanghaaii
0
06-02-2019 16:08
jadi laper liatnya
0
06-02-2019 16:10
Dari dulu pgn bgt nyobain kesana, cuman jauh dan kudu masuk2 gang kyanya. Jd malay hehe
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.