others
Batal
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c58c6739775134d40606239/fr-nonton-bareng-film-terlalu-tampan-bersama-kaskuser-samarinda
Halo masyarakat. Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece :o Kemarin, para kaskuser Samarinda ngadain nonton bareng film 'Terlalu Tampan' di XXI Big Mall Samarinda. Momen ini cukup meriah karena Kaskus bagi bagiin 100 tiket gratis buat para kaskuser Samarinda dan sekitarnya. Awalnya pelaksanaan nobar mau dilaksanakan di Samarinda Square, tapi terkendala karena mall tersebut belum m
Lapor Hansip
05-02-2019 06:10

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

Halo masyarakat.
Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece emoticon-Embarrassment

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

Kemarin, para kaskuser Samarinda ngadain nonton bareng film 'Terlalu Tampan' di XXI Big Mall Samarinda. Momen ini cukup meriah karena Kaskus bagi bagiin 100 tiket gratis buat para kaskuser Samarinda dan sekitarnya.
Awalnya pelaksanaan nobar mau dilaksanakan di Samarinda Square, tapi terkendala karena mall tersebut belum menayangkan film 'Terlalu Tampan'.

Disini ane mau buat Field Report tipis tipis tentang pelaksanaan nobar yang seru abis kemarin.

Karena ane dari Tenggarong yang jaraknya 1 jam perjalanan dari Samarinda, jadi ane berangkat dari rumah jam 16.40 dan nyampe TKP jam 17.40. ane sempat malu soalnya ane duluan datangnya dari temen2n ane yang lain.
Ane juga belum terlalu kenal sama kaskuser Samarinda yang lain jadinya ane cuma plonga plongo aja ga ada yang di ajak ngobrol emoticon-Frown

Pas masuk lobby bioskop disitu sudah tersedia meja registrasi lengkap dengan om Doni selaku RL Kalimantan Timur dan om Ipul sebagai perwakilan officer Kaskus.

Quote:[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda


Proses registrasi ulang sangat gampang, pertama kita cukup menunjukkan barcode id Kaskus yang sudah di daftarkan, dan juga kalo belum punya id Kaskus bisa melakukan fast regist yang linknya sudah disediakan juga.

Quote:[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda


Setelah melakukan scan barcode id Kaskus, kemudian kita disuruh tanda tangan di absen yang sudah tersedia. Kemudian memilih tempat duduk dan kemudian di berikan tiket dan juga kupon untuk Snack dan minuman serta selebaran yang isinya tentang kompetensi yang bisa diikuti setelah nobar. Dan kupon snack bisa langsung ditukarkan di meja mba mba kantin yang sudah ditentukan.

Quote:[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda


Kalo semua udah siap, tinggal nunggu aja kalo pintu teaternya sudah buka. Film 'Terlalu Tampan' ini memiliki genre komedi tapi juga kisahnya ada yang membuat terharu dan meneteskan air mata.
Di awal film kita akan dimanjakan dengan cerita lucu tentang peran utama yang namanya 'Witin Tresno Jalaran Soko Kulino' atau biasa dipanggil 'Mas-Kulin' oleh orang tua dan kakanya yang (memang menurut ane tampan dan manis) memiliki wajah terlalu tampan sehingga membuat semua wanita yang melihatnya bisa mimisan sampai kejang2, bahkan ada yang sampai kesurupan. emoticon-Big Grin

Namun anehnya si Mas-Kulin ini memiliki kriteria wanita yang unik, yaitu dia menyukai wanita yang tidak menyukainya.

Pokoknya ga akan nyesel nonton film ini, selain menghibur juga film ini memiliki beberapa pesan moral yang bisa ane tangkap. (Lalat kali ah di tangkap)

1. Jangan mengorbankan persahabatan cuma karena satu wanita yang disukai

2. Tampan atau rupawan itu tidak selamanya menjamin kebahagiaan, malah repot kayak mas-kulin kan ya ga bahagia.

Jadi sekian, FR tipis tipis dari ane, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan.


Quote:[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
Diubah oleh cece10969
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
05-02-2019 08:55
jejak beb
0 0
0
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
05-02-2019 08:58
Quote:Original Posted By sukamakanteman
jejak beb


Buat apa jejak jejak
1 0
1
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
05-02-2019 08:58
Quote:Original Posted By cece10969
Buat apa jejak jejak


Cari igo jomblo ada gak
0 0
0
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
05-02-2019 09:00
Quote:Original Posted By sukamakanteman
Cari igo jomblo ada gak


Cari aja, kan banyak. Yang ibu2 aja kamu doyan
1 0
1
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
05-02-2019 20:25
salken gan, kemaren belum sempat kenalan emoticon-shakehand
0 0
0
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
05-02-2019 21:07
Quote:Original Posted By sukastrawberry
salken gan, kemaren belum sempat kenalan emoticon-shakehand


Iya gan salken, tegur aja gan kalo ketemu
1 0
1
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
06-02-2019 00:16
hedeh emoticon-Cape deeehh
0 0
0
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
06-02-2019 21:24
Quote:Original Posted By sukamakanteman
Cari igo jomblo ada gak


Pasti ada donkemoticon-Embarrassment
1 0
1
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
07-02-2019 08:56
kamu dimana ce kemaren....langsung balik aja...padahal mau ditraktir duren
0 0
0
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
07-02-2019 10:40
Quote:Original Posted By D3NN1S
kamu dimana ce kemaren....langsung balik aja...padahal mau ditraktir duren


Aku langsung balik ke tenggarong om, takut kemalaman pulangnya. Mana mogok lagi motornya tengah jalan. emoticon-Frown
0 0
0
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
07-02-2019 14:56
Quote:Original Posted By dmega
Pasti ada donkemoticon-Embarrassment

Apanya mbakkk ...
Quote:Original Posted By cece10969
Aku langsung balik ke tenggarong om, takut kemalaman pulangnya. Mana mogok lagi motornya tengah jalan. emoticon-Frown


Mampus emoticon-Big Grin ...
Tapi kan gratis
0 0
0
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
07-02-2019 15:25
Quote:Original Posted By sukamakanteman
Apanya mbakkk ...


Mampus emoticon-Big Grin ...
Tapi kan gratis


Ku gasak nih
0 0
0
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
07-02-2019 15:28
Quote:Original Posted By sukamakanteman
Apanya mbakkk ...

Bukan lu yg gw kuotemoticon-cih
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia