Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c54e50b6df231014419f4cd/mukjizat-itu-nyata
come here!
Lapor Hansip
02-02-2019 07:32

Mukjizat itu nyata

come here!
Diubah oleh divinepath
profile-picture
profile-picture
4iinch dan tata604 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mukjizat itu nyata
02-02-2019 07:47
Nganu....gambarnya bagus tapi lebih pas kalau di lounge picture.... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Mukjizat itu nyata
02-02-2019 18:01
memang mukjizat itu ada
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mukjizat itu nyata
02-02-2019 18:58
Quote:Original Posted By mawean


Masuk Kristen aja, dijamin diselametin pas kiamat emoticon-Cool


dasar dungu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mukjizat itu nyata
02-02-2019 23:20
Jadi pen kesana gan emoticon-Matabelo


Mukjizat itu nyata
0 0
0
Mukjizat itu nyata
02-02-2019 23:22
Quote:Original Posted By mawean
Kamu tanya aja tetangga kamu yang Kristen, apa bener bakal diselametin pas kiamat kalo masuk Kristen? emoticon-cystg

Pasti mereka jawab, "Yoi brader!" emoticon-Cool


Idiot so natural
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 08:37
Quote:Original Posted By mawean
Kayak emak lu, si pelacur.


Emak lu si tukang jilat kontil
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 08:39
Quote:Original Posted By mawean
Lah itu kerjaan emak lu.


Emak lu diot
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 08:42
Quote:Original Posted By mawean
Emak lu keturunan pelacur.


Emak lu keturunan anjing
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 08:46
Quote:Original Posted By mawean
Emak lu penyebab elu jadi anak haram


Emak lu yg bkin lu kayak anjing
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 08:54
Quote:Original Posted By mawean
Emak lu korban pemerkosaan.


Tanya mak lu sana yg suka jilat kontil, emak lu malah demen d eue rame"..
Emang dasar binatang emak lu, sama kayak lu binatang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 08:59
Quote:Original Posted By mawean
Emak lu terguncang abis lahirin elu karena elu jadi anak haram seumur hidup.


Drpd lu, emak lu seneng d eue rame".. lahirnya lu si binatang gatau bapak ny yg mana emoticon-Ngakak
Coba tnya mak lu lobang ny uda sgede apa emoticon-Ngakak

Emang dasar anying anying, sian bet idup lu nying
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 09:12
Quote:Original Posted By mawean
Itu mah emak lu emoticon-Ngakak

Udah jelas emak lu pelacur, ga terima pula emoticon-Najis


Emak lu diot
profile-picture
divinepath memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 09:33
Quote:Original Posted By mawean
Emak lu pelacur murahan.


Mak lu bispak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 09:46
Quote:Original Posted By mawean
Lah itu emak lu baru bener.


Plin plan lu dongo.. emang dasar anak anying suka plin plan sih ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mukjizat itu nyata
03-02-2019 09:49
anjir di komen malah bahas emak?
1 0
1
Mukjizat itu nyata
07-02-2019 18:59
emoticon-Belo kok malah jd tempat sampai sih gaaan?
0 0
0
Mukjizat itu nyata
09-02-2019 13:26
gambar pemandangan tapi isinya bahas emak emak
0 0
0
Mukjizat itu nyata
16-02-2019 19:45
Semoga jd hot thread emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia