others
Batal
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c548f982f568d31b76d529e/pandangan-terhadap-atheisme
yuk agan2 pngen tau dong pandangan2nya ttg atheisme... setuju atau tidak setuju???:wowcantik
Lapor Hansip
02-02-2019 01:27

pandangan terhadap atheisme

yuk agan2 pngen tau dong pandangan2nya ttg atheisme... setuju atau tidak setuju???emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
istrinya.gondok dan dark.clone memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
pandangan terhadap atheisme
30-08-2019 08:59
RESERVED
profile-picture
dark.clone memberi reputasi
1 0
1
pandangan terhadap atheisme
30-08-2019 09:00
Gile aje enih trit setaun dilalerin emoticon-Blue Guy Bata (L) ampe mampus TS nya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh tsimtsum
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan dark.clone memberi reputasi
2 0
2
pandangan terhadap atheisme
30-08-2019 23:55
Trit ateis mah dari dulu gak laku.
kecuali yg frontal dikit
profile-picture
dark.clone memberi reputasi
1 0
1
pandangan terhadap atheisme
31-08-2019 08:05
udah jaman bebas elu mau atheis silahkan aja asal pintar membawa diri di tengah2 orang beragama
profile-picture
profile-picture
Reival dan dark.clone memberi reputasi
2 0
2
pandangan terhadap atheisme
01-09-2019 19:30
mau buruk atau tidak
tetap aja org atheis lebih tahu damai dariapada org radikal agama

profile-picture
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
pandangan terhadap atheisme
01-09-2019 22:14
Bahkan manusia teladan terbaik sekaligus utusan tuhan, tidak bisa dan tidak boleh memaksakan keyakinan. Bahkan kpd pamannya sendiri, salah satu org yg dia cintai. Krn keyakinan itu urusan tuhan.
Jalani saja hidup sesuai aturan yg berlaku, aturan tuhan dan aturan lingkungan.
profile-picture
dark.clone memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
pandangan terhadap atheisme
04-09-2019 19:29
Bahas Agnostisisme Romantik mungkin bakalan lebih seru, gan...
emoticon-Ngakak
profile-picture
dark.clone memberi reputasi
1 0
1
pandangan terhadap atheisme
04-09-2019 22:50
Quote:pandangan terhadap atheisme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
richrist7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
pandangan terhadap atheisme
11-09-2019 15:56
Kalau aku sih setuju tapi atheis yang cerdas dan berlogika bukan atheis yang cuma menghina hina theis doang emoticon-Najis
profile-picture
dark.clone memberi reputasi
1 0
1
pandangan terhadap atheisme
12-09-2019 19:53
Lebih baik tidak usah dipandang..

Percuma..

Atheist Indonesia hanya eksis di dunia virtual..

Tidak pernah sanggup untuk eksis di Real Life.. emoticon-Big Grinemoticon-Hammer

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
dark.clone memberi reputasi
1 0
1
Lihat 50 balasan
Memuat data ..
pandangan terhadap atheisme
24-09-2019 15:16
Quote:Original Posted By eedepe15
Bahas Agnostisisme Romantik mungkin bakalan lebih seru, gan...
emoticon-Ngakak


Agnotisisme Romantik apaan?




~bricks only~
0 0
0
pandangan terhadap atheisme
01-10-2019 14:27
Atheis : sekumpulan orang goblok yang malas make otaknya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
pandangan terhadap atheisme
01-10-2019 15:39
Pandangan terhadap atheis. Kok jadi setuju atau gak setuju.

Kebebasan beragama. Harusnya sah sah aja. Asal siap aja terima resikonya.

Ane memilih jadi islam, resikonya bakal masuk surga. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Itu.. emoticon-thumbsup
Diubah oleh henprad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
pandangan terhadap atheisme
12-10-2019 07:16
atheist adalah sekumpulan orang-orang yang bodoh tapi diklaim cerdas
0 0
0
Lihat 30 balasan
Memuat data ..
pandangan terhadap atheisme
13-10-2019 11:47
Atheistme sendiri kebetulan memang dilarang di negara +62. Tapi gak ada salahnya kan kalo kita memang meyakini bahwa Tuhan tidak ada. Yang jelas gak merugikan orang lain dan gak menjelekan Tuhan serta Agama lain.

Pandanganku menurut Atheistme sendiri simple. Mereka rata rata penganut teori Eksitensial. Biasanya tokoh yang mereka baca itu si Friedrich Nietzsche trus ada si Immanuel Kant. Dan banyak lagi. Nah namun yang perlu kita pahami adalah arti Tuhan itu sendiri dan arti Menuhankan. Menuhankan artinya kan kita menganggap tinggi atau suci atau apalah kata gantinya itu pada suatu hal tertentu. Yang paling sering kan hal gaib yekan. Nah atheist sendiri ia memiliki Tuhan loh. "Tidak percaya Tuhan, Tuhan itu tidak ada" Itulah yang mereka Tuhankan dalam tanda kutib.
0 0
0
pandangan terhadap atheisme
13-10-2019 12:45
ini udah era modern ya wajar aja banyak yg atheist.
orang jaman dulu agama kan biar klo perang doa dulu ma dewa/tuhan.
klo kelompoknya menang ya dewanya/tuhannya lebih hebat dr yg kalah.
ama buat iming2 prajurit biar berani maju perang ntar klo mati masuk surga/valhalla.
kenapa ada agama yg punah n agama yg ampe sekarang masih eksis ya karena kalah perang itu.
coba dulu constantine ga kena convert jd kristen, ampe sekarang mungkin masih ada kuil2 dewa romawi.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
pandangan terhadap atheisme
13-10-2019 12:56
tdk setuju, krna tidak berkontribusi terhadap hari libur
0 0
0
pandangan terhadap atheisme
13-10-2019 17:22
Quote:Original Posted By istrinya.gondok
tdk setuju, krna tidak berkontribusi terhadap hari libur


Ini jawaban paling masuk akal.
emoticon-Angkat Beer
0 0
0
pandangan terhadap atheisme
15-10-2019 07:24
Quote:Original Posted By qaynan.


Berarti bayi yg dikandung anak yg dihamili ayah kandungnya sendiri ini juga ciptaan Allah gan?
Tega banget Allah memberikan takdir yg sebegitu ngenesnya ke si anak?

Tak puas dengan istri, Muhammad Ramli perkosa anak kandung hingga hamil 6 bulan
https://www.merdeka.com/peristiwa/ta...l-6-bulan.html

Kayaknya itu orang dibisiki terus menerus agar melakukan hal keji tersebut bukan dipaksa harus melakukan, hmmm.. berita bagus
0 0
0
pandangan terhadap atheisme
17-10-2019 14:51
Quote:Original Posted By jamretakk.
@kusmardiyanto nah gitu, sama aja kaya moslem, kan. ada radikal ada yang toleran. itu nanti dibagikikan lagi. wis gampangan e ngene wae. mpeyan percaya adanya Tuhan, yoo gak ada yang nglarang. sing gak percaya tuhan ya gak papa yang penting gak sampe mukul sampeyan. nah mpeyan percaya Tuhan yo masuk surga, gitu kan. tapi klo ternyata Tuhan ndak ada, yo sampeyan udah hebat, udah jadi baik pas di dunianya. yokan ngono. sama kaya aku, aku yo mmbiyen atheist mas, tapi aku wes sadar lagi. klo ada yang gak percaya yowes mbok mau di bimbing monggoh tapi jangan di bully sama jangan di paido wkwkwkwkw ngono mase


Gak sesimpel itu gan.
Hidup ini tidak simpel, jadi jangan disimplifikasi berlebihan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia