alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c418ff4facb9566a9338693/dragon-ball-super-broly-tayang-di-indonesia-pada-februari-saingan-dillan-1991
Siapa sih yang gak kenal karakter overpower satu ini. Mati, udah di akhirat, eh tau-tau idup lagi. Mati lagi, eh bisa idup lagi :ngakak Son Goku alias Kakarot adalah jagoan di seri anime legendaris Dragon Ball. Dan setelah anime reboot nya tamat kemarin, Dragon Ball membuat lagi spesial movienya tahun ini (sebenernya udah dari 15 Desember sih tayang di Jepang). Dan yang mencengangkan dari film ini
Lapor Hansip
18-01-2019 15:36

Dragon Ball Super: Broly tayang di Indonesia pada Februari

 Dragon Ball Super: Broly tayang di Indonesia pada Februari, saingan Dillan 1991 ?
Siapa sih yang gak kenal karakter overpower satu ini. Mati, udah di akhirat, eh tau-tau idup lagi. Mati lagi, eh bisa idup lagi emoticon-Ngakak
Son Goku alias Kakarot adalah jagoan di seri anime legendaris Dragon Ball. Dan setelah anime reboot nya tamat kemarin, Dragon Ball membuat lagi spesial movienya tahun ini (sebenernya udah dari 15 Desember sih tayang di Jepang).

Dan yang mencengangkan dari film ini adalah, doi bisa menghasilan 7 juta dollar AS lebih di hari penayangannya di USA kemarin. Bahkan jauh lebih besar dari Aquaman.

Nih buat selengkapnya ente minyak dah di bawah. emoticon-Traveller

Quote:
 Dragon Ball Super: Broly tayang di Indonesia pada Februari, saingan Dillan 1991 ?


Dragon Ball Super: Broly dipastikan bakal tayang di Indonesia. Film layar lebar sempalan (spin-off) dari serial animasi Dragon Ball Super itu bakal dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada Februari.


Kepastian itu didapat dari cuitan jaringan bioskop 21 Cineplex di Twitter pada Kamis (17/1/2019). Namun, mereka tak menyebutkan tanggal pastinya. “Kuy cari temen buat nonton bareng film ini Bioskop Cinema XXI bulan depan!” tulis 21 Cineplex.

Jaringan bioskop CGV Cinemas yang mencuit pada hari yang sama juga tak mencantumkan kepastian tanggal rilis. Distributor 20th Century Fox yang mengedarkan film ini ke seluruh dunia juga tak mengungkapnya dalam video cuplikan di [url=[youtube]jLqu3bqlxcs[/youtube]]Youtube[/url] pada Kamis (17/1).

Penayangan film Dragon Ball Super: Broly di Indonesia disambut baik oleh para penggemar serial garapan penulis/ilustrator Akira Toriyama ini. Cuitan CGV sudah di-retweet 82 kali, sementara kicauan 21 Cineplex sudah diulang 623 kali. Cuplikannya dalam akun Youtube 20th Century Fox Indonesia telah dilihat lebih dari 2.000 kali dan dikomentari 34 kali.

Di Amerika Serikat (AS), film ini juga disambut baik -- terbukti dengan hasil box office yang bagus. Dragon Ball Super: Broly sudah dirilis pada Rabu (16/1) dengan versi sulih bahasa (dubbing) bahasa Inggris.

Dilansir dari Deadline (17/1), film ini dibanjiri penonton pada hari perdana penayangannya. Pendapatannya dari seantero AS mencapai $7,06 juta (Rp100,41 miliar), jauh mengungguli The Upside ($1,69 juta) dan Aquaman ($1,2 juta).

Pendapatan Dragon Ball Super: Broly di negeri Paman Sam juga tinggal sedikit lagi akan mengejar $8 juta yang diperoleh film layar lebar Dragon Ball sebelumnya; Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’ (2015).

Pada situs pengepul ulasan Rotten Tomatoes, skor Dragon Ball Super: Broly mencapai 83 persen dengan nilai rata-rata 6,6 dari skala 10. Dari 23 kritikus, hanya empat yang menganggap film ini jelek. Sementara, skor penonton mencapai 91 persen dengan nilai rata-rata 4,5 dari skala 5.

Di Jepang, negeri asal serial Dragon Ball, film Dragon Ball Super: Broly lebih dulu dirilis sejak 15 Desember 2018.

Surat kabar Mainichi Shimbun (h/t Anime News Network) melaporkan bahwa Dragon Ball Super: Broly sudah ditonton lebih dari 2,6 juta orang dan berhasil meraup 3,3 miliar Yen dalam 24 hari penayangannya di Jepang.

Dragon Ball Super: Broly adalah film layar lebar pertama yang merupakan sempalan dari serial anime (animasi) dan manga (komik) Dragon Ball Super. Film ini berlatar waktu setelah Turnamen Kekuatan berakhir.

Namun, kisah film ini berawal pada puluhan tahun sebelumnya, ketika diktator antar-planet Freeza (Ryusei Nakao) menghancurkan Planet Bezita lantaran takut dengan kemunculan Manusia Saiya Super.

Tiga bayi Saiya berhasil diselamatkan dari kehancuran planet tersebut. Dua di antaranya adalah Kakarot/Son Goku (diisi suara oleh Masako Nozawa) dan Bezita (Ryo Horikawa) yang kelak menemukan "rumah" di Bumi.

Kini, mereka terus berlatih bersama dewa penghancur Bills (Koichi Yamadera) dan Whis (Masakazu Morita) karena mengetahui bahwa alam semesta berisi banyak orang yang lebih kuat.

Tak disangka, orang Saiya ketiga, yaitu Broly (Bin Shimada) datang ke Bumi. Tak seperti Goku dan Bezita, selama ini Broly hidup sebatang kara bersama ayahnya, Paragus (Katsuhisa Hoki), di sebuah planet terpencil.

Ternyata, Broly punya kekuatan luar biasa yang mengancam Son Goku dan Bezita, juga kelangsungan hidup semua makhluk di Bumi.







Dari trailernya sih gila banget ini si Broly, overpower banget kayak Harith di Mobile Legend emoticon-Ngakak

Kalo maen game Dragon Ball bisa nge-ban mah udh jadi langganan ban doi emoticon-Ngakak

Jadi gimana? Agan tertarik buat nonton?

Quote:emoticon-Hot NewsBuat liat informasi menarik lainnya seperti artikel di atas bisa liat di sini emoticon-Games

Jangan lupa rate bintang 5, tinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane dan ane doain agan makin ganteng dan cantik deh emoticon-Cendol Gan

SUMUR :
Beritagar.id



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss

Quote:Tim Sukses Dildo, Edwin: Saya buzzer rakyat
Fakta unik! Ternyata, lumba-lumba senang nonton TV gan~
Wujud Matahari saat mencapai akhir hayat 
5 Fakta tentang tren fashion dan kecantikan Korea Selatan
4 Teknik pernapasan untuk atasi susah tidur
Nurhadi 'Dildo': Cita-cita saya menjadi Arnold Schwarzenegger
Dua hal yang perlu dilakukan sebelum usia 30 tahun
10 kesalahan pria saat mencukur bulu wajah
Saga transfer musim dingin tim papan atas dunia, klub kesayanganmu siap kena php?
Peneliti sedang berusaha membuat tomat jadi pedas



 Dragon Ball Super: Broly tayang di Indonesia pada Februari, saingan Dillan 1991 ?

Diubah oleh kangjati
1
Dragon Ball Super: Broly tayang di Indonesia pada Februari, saingan Dillan 1991 ?
18-01-2019 16:03
Super Hero Marvel & DC mungkin ga ad apanya klo lawan DB yaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Dragon Ball Super: Broly tayang di Indonesia pada Februari, saingan Dillan 1991 ?
18-01-2019 18:55
kayaknya sih masih unggul dilan 1991 ya
film lokal masih berjaya
0 0
0
Dragon Ball Super: Broly tayang di Indonesia pada Februari, saingan Dillan 1991 ?
18-01-2019 18:55
Quote:Original Posted By Gatt12
Super Hero Marvel & DC mungkin ga ad apanya klo lawan DB yaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


sekalian lawan naruto dan one piece yak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dragon Ball Super: Broly tayang di Indonesia pada Februari, saingan Dillan 1991 ?
07-02-2019 16:24
nonton dillan ah nanti
0 0
0
Dragon Ball Super: Broly tayang di Indonesia pada Februari, saingan Dillan 1991 ?
07-02-2019 16:39
RIP Dilan

Press F
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.