alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c417795eaab25168e4dc9d0/pemain-film-preman-pensiun-ini-kehabisan-tiket-nonton-diprotes-keluarga-gan
Lapor Hansip
18-01-2019 13:52
Pemain Film Preman Pensiun Ini Kehabisan Tiket Nonton, Diprotes Keluarga Gan!
Pemain Film Preman Pensiun Ini Kehabisan Tiket Nonton, Diprotes Keluarga Gan!


Salah satu pemain film Preman Pensiun, Abenk Marco, diprotes keluarganya Gan. Pemeran Cecep ini kena semprot karena kehabisan tiket untuk menyaksikan film Preman Pensiun di bioskop. Padahal, menurut marco, banyak banget keluarganya ingin menyaksikan film Preman Pensiun di hari pertama penayangannya di bioskop pada Kamis (17/1) lalu.

Melalui akun instagram MNC PICTURES, pihak rumah produksi memang mengumumkan tiket yang terjual habis di sejumlah bioskop Tanah Air.

"Jadi saya ini diprotes keluarga. Banyak yang belum nonton film Preman Pensiun pengin nonton di hari pertama. Eh, datang ke bioskop sudah habis tiketnya," ujar Marco kepada wartawan, belum lama ini.

Marco sendiri nggak nyangka kalau ternyata antusiasme pecinta film Indonesia begitu besar buat menyaksikan film arahan sutradara Aris Nugraha itu. "Luar biasa, yang nonton melebihi ekspetasi. Hampir rata-rata di setiap bioskop sold out," imbuh Marco. Ia pun berharap, pihak bioskop bisa menambah lagi layar untuk menayangkan film Preman Pensiun.

Pemain Film Preman Pensiun Ini Kehabisan Tiket Nonton, Diprotes Keluarga Gan!


"Ya, harapannya sih ditambah lagi layarnya, supaya bisa terakomodir masyarakat yang ingin nonton film Preman Pensiun," ujar Marco lebih lanjut.

Film Preman Pensiun merupakan lanjutan dari cerita serial televisi populer dengan judul yang sama. Selain Abenk Marco, sejumlah artis ikut berakting, seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Soraya Rasyid.

Sumber


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
19-01-2019 05:10
rame nih pilem
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
19-01-2019 06:26
Bisa aja dah biar ngangkat penjualan emoticon-Malu
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.