alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.77 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c41372d642eb67f368b456e/yang-salah-yang-nge-gas
Lapor Hansip
18-01-2019 09:17
Yang Salah Yang Nge Gas
Past Hot Thread


Yang Salah Yang Nge Gas

Zaman sudah benar - benar berubah. Dahulu orang - orang terkenal ramah tamahnya tapi saat sekarang sungguh berbeda. Dimana saat ini banyak ditemui orang - orang yang melanggar peraturan, melanggar kebiasaan, ataupun melanggar norma. Setiap pelanggaran pasti akan mendapatkan sanksi, tapi jika sang pelanggar sudah menggangap dirinya benar bagaimana? Atau yang melanggar lebih nge gas bagaimana? Walah jadi berabe nih.

Yang Salah Yang Nge Gas

Sudah menjadi hal yang umum jika sering kita melihat orang yang melakukan kesalahan lebih galak dibanding orang yang menuntut hak nya.
Contohnya saja ane berkendara dijalan raya, ketika jalan raya macet di suatu persimpangan pasti tidak jarang disebabkan oleh kendaraan bermotor yang mengambil jalan untuk pengguna lainnya, sehingga apa yang terjadi? Yang terjadi pastilah macet panjang yang tidak berkesudahan. Langkahnya bagaimana? Pernah suatu ketika ane menegur orang yang menggunakan sisi jalan lain secara baik - baik dan halus. Akan tetapi balasannya apa? Ane malah di gas dan dimarahin balik gan plus ditambah dengan tatapan mata melontot yang tidak kalah seramnya. Sungguh sudah hilang malunya padahal itu jalan adalah hak ane yang diambil oleh orang yang merasa dirinya paling benar.

Yang Salah Yang Nge Gas

Terus ada juga yang suka melanggar janjinya terutama jika ditagihin hutangnya, ketika meminta pinjaman secara baik - baik, memelas, dan penuh janji - janji manis, tapi ketika sudah dipinjami dan ditagih menghilang begitu saja, nomor hp tidak aktif entah diblokir, atau ketika ketemu dan ditagihin pura - pura tidak kenal dan lebih menyakitkan adalah malah memarahi balik. Walah walah sungguh edan. Langkah selanjutnya apa? Yah mau tidak mau karena males ribut terpaksa juga meng iklaskan. Bahkan tidak jarang ada yang berantem dijalanan gara - gara hal yang ane anggap sepele ini, bukannya jadi cepat dijalan malah lebih lama.

Yang Salah Yang Nge Gas

Yah memang sungguh terlalu, ketika kita menuntut hak kita untuk dikembalikan secara baik - baik akan tetapi malah di beri serangan balik yang tidak terduga. Makanya hidup harus banyak - banyak sabar.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
20-01-2019 13:08
parah2
0
20-01-2019 13:46
knalpot berisik itu gak kalah mengganggu... ane doain yg jelek2 kalo ada motor knalpot berisik
emoticon-Traveller2
0
20-01-2019 13:46
dia ngegas, ya gas balik..
Jadinya ribut...
wkwkwk..
0
20-01-2019 13:55
welcome to wkwkwland. udh hal umum nggk prlu dibicarakan lag, rada susah pengendara yg mengerti marka jalan, rambu rambiu, dan dsb. inilah menyebabkan angka kecelakaan tinggi
0
20-01-2019 14:00
Quote:Original Posted By I.W.a.K
Karena inilah sejak saat itu gw tobat urusan utang piutang ke temen. Pertemanan hancur, silaturahmi terputus. Gw capek nagih dan ditagihemoticon-Big Grin


bner bre cuma gegara utang pertemanan jdi hncur. apapun alasannya nggk bakal ngasih gua
0
20-01-2019 14:16
berani ngutang sama gw kalau pas ditagih balik nyolot siap2 aja gw tampol pala nya. gw paling gak bisa diajak kompromi kalau urusan duit, sodara minjem duit gak mau balikin aja gw maki2. orang kayak gitu jangan didiemin malah makin ngelunjak nantinya, karena ngangep itu lemah. 😁
0
20-01-2019 20:08
Quote:Original Posted By cor7
mudah²an kita bukan termasuk golongan mereka ya gan... pengalaman ane belom lama... hampir kecelakaan karena kondisi hujan dan pas pertigaan ada mobil belok kiri tanpa menoleh kearah kanan alhasil ane yang lagi lurus pun tak bisa menghindari dan kena kaki kanan saya luka dikit sih tapi lumayan pegel... ane ngerem... kemudian mobil itu berenti didepan ane... seorang bapak² tua dan kemudian meminta maap sama ane karena keteledorannya... dan anepun memaafkan.. dame urusan selese... ane cerita ke temen kerja.. malah dia bilang kenapa lu gak minta ganti rugi... lumayan bisa buat bayar pijat... namanya kecelakaan kan gak ada yang minta.. demikian pengalaman ane...


mantap bray...semoga banyak yang bisa mencontoh...emoticon-thumbsup

bukannya dikit2 ngegas dan sok jago...emoticon-fuck
0
20-01-2019 21:07
di tagih utang galak nya keluar emoticon-Ngakak
0
20-01-2019 21:07
Quote:Original Posted By ryunato
mantap bray...semoga banyak yang bisa mencontoh...emoticon-thumbsup

bukannya dikit2 ngegas dan sok jago...emoticon-fuck

Sekarang gk jaman jagoan ya gan emoticon-2 Jempol
0
20-01-2019 21:42
Quote:Original Posted By cor7
mudah²an kita bukan termasuk golongan mereka ya gan... pengalaman ane belom lama... hampir kecelakaan karena kondisi hujan dan pas pertigaan ada mobil belok kiri tanpa menoleh kearah kanan alhasil ane yang lagi lurus pun tak bisa menghindari dan kena kaki kanan saya luka dikit sih tapi lumayan pegel... ane ngerem... kemudian mobil itu berenti didepan ane... seorang bapak² tua dan kemudian meminta maap sama ane karena keteledorannya... dan anepun memaafkan.. dame urusan selese... ane cerita ke temen kerja.. malah dia bilang kenapa lu gak minta ganti rugi... lumayan bisa buat bayar pijat... namanya kecelakaan kan gak ada yang minta.. demikian pengalaman ane...


Agan bijak juga, memang ketika seseorang salah dan mengaku Salah lalu meminta maaf. swasana jadi tenang. jadi bisa saling mencari penyelesaiannya.

nah, yg nyebelin tuh sudah salah merasa benar lalu nge-gas. enaknya di jejelin kunci ban..emoticon-Shakehand2emoticon-Kiss salaut buat agan..
0
20-01-2019 22:19
Sering nih ane ketemu yang kek begini, biasanya dijalanan, macet, capek, habis pulang kerja, dan di lampu merahemoticon-Cape d... (S)
0
20-01-2019 23:04
oke siap
0
21-01-2019 01:39
Kadang susah sendiri nolak temen yang mau ngutang
0
21-01-2019 02:05
namanya juga negara berkembang emoticon-Smilie
6
21-01-2019 07:46
nyimak gan ya
0
21-01-2019 07:56
bener banget mblewww emoticon-Cool
0
21-01-2019 10:01
endonesiaaaa
bukan amerikaaa
bener salah penting ngegas emoticon-babi
1
21-01-2019 10:10
mungkin ketika saat masih kecil, pas kakinya kesandung meja sama ibunya mejanya dipukul, jadi membiasakan anaknya suka mencari kesalahan dan tidak introspeksi
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
21-01-2019 16:02
Balasan post vladimirnaufal
nah ini bener banget gan... sering kita ngeliyat orang tua yang mendidik anaknya seperti itu... mana yang nakal..?? mejanya yaa sini sini mamah pukull.. sedikit demi sedikit akan tertanam di otak kecilnya... sampai akhirnya terbawa sampai gedenya.... maunya menang sendiri... egoiss.. dll... dsb
0
22-01-2019 16:58
Quote:Original Posted By byebyebye


hahhaa berarti lu menantu yang menderita


gak juga. gue gak bakal kalah emoticon-Cool
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.