alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.77 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c41372d642eb67f368b456e/yang-salah-yang-nge-gas
Lapor Hansip
18-01-2019 09:17
Yang Salah Yang Nge Gas
Past Hot Thread


Yang Salah Yang Nge Gas

Zaman sudah benar - benar berubah. Dahulu orang - orang terkenal ramah tamahnya tapi saat sekarang sungguh berbeda. Dimana saat ini banyak ditemui orang - orang yang melanggar peraturan, melanggar kebiasaan, ataupun melanggar norma. Setiap pelanggaran pasti akan mendapatkan sanksi, tapi jika sang pelanggar sudah menggangap dirinya benar bagaimana? Atau yang melanggar lebih nge gas bagaimana? Walah jadi berabe nih.

Yang Salah Yang Nge Gas

Sudah menjadi hal yang umum jika sering kita melihat orang yang melakukan kesalahan lebih galak dibanding orang yang menuntut hak nya.
Contohnya saja ane berkendara dijalan raya, ketika jalan raya macet di suatu persimpangan pasti tidak jarang disebabkan oleh kendaraan bermotor yang mengambil jalan untuk pengguna lainnya, sehingga apa yang terjadi? Yang terjadi pastilah macet panjang yang tidak berkesudahan. Langkahnya bagaimana? Pernah suatu ketika ane menegur orang yang menggunakan sisi jalan lain secara baik - baik dan halus. Akan tetapi balasannya apa? Ane malah di gas dan dimarahin balik gan plus ditambah dengan tatapan mata melontot yang tidak kalah seramnya. Sungguh sudah hilang malunya padahal itu jalan adalah hak ane yang diambil oleh orang yang merasa dirinya paling benar.

Yang Salah Yang Nge Gas

Terus ada juga yang suka melanggar janjinya terutama jika ditagihin hutangnya, ketika meminta pinjaman secara baik - baik, memelas, dan penuh janji - janji manis, tapi ketika sudah dipinjami dan ditagih menghilang begitu saja, nomor hp tidak aktif entah diblokir, atau ketika ketemu dan ditagihin pura - pura tidak kenal dan lebih menyakitkan adalah malah memarahi balik. Walah walah sungguh edan. Langkah selanjutnya apa? Yah mau tidak mau karena males ribut terpaksa juga meng iklaskan. Bahkan tidak jarang ada yang berantem dijalanan gara - gara hal yang ane anggap sepele ini, bukannya jadi cepat dijalan malah lebih lama.

Yang Salah Yang Nge Gas

Yah memang sungguh terlalu, ketika kita menuntut hak kita untuk dikembalikan secara baik - baik akan tetapi malah di beri serangan balik yang tidak terduga. Makanya hidup harus banyak - banyak sabar.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
13-04-2019 09:16
gassdss
0
13-04-2019 01:23
gaasssss
0
01-02-2019 06:23
hahaha kocak pak eko
1
31-01-2019 16:46
Gw pernah ngusir anak ABG mabok, di sekitar perumahan.. Eh.. Malah galakan dia..

Gw tinggal lah, karena kekuatan ga berimbang..

Gw kontek temen di binmas, pada lari pontang panting begitu denger suara klakson mobil patroli.. 2 motor ditinggal. Gw pinggirin ke jalan raya, gw kunci setang, kunci nya gua buang.
0
31-01-2019 14:53
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Itulah yang terjadi saat ini, yang sabar ya gan. Pada dasarnya orang nggak mau disalahkan atas apa yang dia perbuat, meskipun dia dalam kondisi salah tetep saja ngegas dengan harapan orang yang benar, akan takut dan membiarkan semua terjadi tanpa ada tuntutan. Mendingan kalau ada masalah seperti itu langsung bawa saja kepada pihak yang berkepentingan, untuk menyelesaikan masalh itu.


Benar sekali itu adalah pertahanan diri ya om
0
25-01-2019 10:13
Itulah yang terjadi saat ini, yang sabar ya gan. Pada dasarnya orang nggak mau disalahkan atas apa yang dia perbuat, meskipun dia dalam kondisi salah tetep saja ngegas dengan harapan orang yang benar, akan takut dan membiarkan semua terjadi tanpa ada tuntutan. Mendingan kalau ada masalah seperti itu langsung bawa saja kepada pihak yang berkepentingan, untuk menyelesaikan masalh itu.
0
23-01-2019 10:33
Quote:Original Posted By byebyebye


ya kalah ma kagak...cuman makan ati aja yang pasti xixixiix


pasti itu.... tapi sono.
karena orang waras pasti tau kalo anak jatoh yang disalahin lanjtai itu ngajarin goblok.
dan gue masih nganggep mertua gue warasemoticon-Ngakak
0
23-01-2019 10:26
Quote:Original Posted By alvi7272


gak juga. gue gak bakal kalah emoticon-Cool


ya kalah ma kagak...cuman makan ati aja yang pasti xixixiix
0
23-01-2019 08:13
urusan lalu lintas? transportasi? macet? di kota kota besar di Indonesia?

ketawa ngakak aja om, ga akan bisa bener itu.

mending kurangin kendaraan di rumah dari sekarang. udah mah bayar pajak, bikin emosi pula, cepet tua.
0
23-01-2019 08:07
saya sih mencoba membiasakan diri meskipun benar tetap bersikap tenang dan kalaupun salah saya akan mengikuti peraturan yang beraku. Alhamdulillah selama ini baru 1kali doang kena tilang itupun karena kesalahan sendiri bawa mantan ga pake helm hehe emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
23-01-2019 08:06
Balasan post dempo30
mau ga mau gan, soalnya kejadiannya di kota orang dan plat kendaraan ane juga bkn dr kota tsb. jadi kesempatan buat meras ane emoticon-Big Grin
pelakunya masih muda blm beristri kayanya gan emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
23-01-2019 08:01
Balasan post jin.gambliz
akhirnya dikasih 300rebu gan seketika komuknya lgsg bahagia, berhubung bukan daerah sendiri jadi ga mau dipanjangin.
0
22-01-2019 18:47
Quote:Original Posted By abgtuabangke
Ane pernah jadi korban tabrak lari, ane nabrak anjing, anjingnya lari, kan aanjing


Yang Salah Yang Nge Gas
0
22-01-2019 18:23
kura greget ane wheele dong*ane pake sepeda anginemoticon-Ngakak
0
22-01-2019 17:10
sak penake dewe
0
22-01-2019 16:58
Quote:Original Posted By byebyebye


hahhaa berarti lu menantu yang menderita


gak juga. gue gak bakal kalah emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
21-01-2019 16:02
Balasan post vladimirnaufal
nah ini bener banget gan... sering kita ngeliyat orang tua yang mendidik anaknya seperti itu... mana yang nakal..?? mejanya yaa sini sini mamah pukull.. sedikit demi sedikit akan tertanam di otak kecilnya... sampai akhirnya terbawa sampai gedenya.... maunya menang sendiri... egoiss.. dll... dsb
0
21-01-2019 10:10
mungkin ketika saat masih kecil, pas kakinya kesandung meja sama ibunya mejanya dipukul, jadi membiasakan anaknya suka mencari kesalahan dan tidak introspeksi
0
Lihat 1 balasan
21-01-2019 10:01
endonesiaaaa
bukan amerikaaa
bener salah penting ngegas emoticon-babi
1
21-01-2019 07:56
bener banget mblewww emoticon-Cool
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.