Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4096208d9b1716d60fb76f/6-hal-ini-mesti-banget-kamu-hindari-zaman-ini
:sorry :sorry :sorry :sorry
Lapor Hansip
17-01-2019 21:50

closed.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh 11raga
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
17-01-2019 21:55
bener banget si nih emoticon-Wakaka
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
17-01-2019 21:55
hindari jajan apem sampe 80an juta, mending buat modal kimpoi
3 1
2
Lihat 1 balasan
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
Lapor Hansip
17-01-2019 22:00
Balasan post s1lents
kalo 80juta dibeliin paket internet bisa buat berapa lama ya emoticon-Ngakak
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
17-01-2019 22:02
Quote:Original Posted By 99nabi
kalo 80juta dibeliin paket internet bisa buat berapa lama ya emoticon-Ngakak


kl gw, cukup pk telkomsel sebulan 75 ribu

nah 80 juta / 75 ribu/12 = 88 thn
2 1
1
Lihat 1 balasan
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
17-01-2019 22:05
ane pake samsung galaxy tab layar 7 inch bray, manteb klo buat nonton video di kamar mandiemoticon-Cool
Diubah oleh kena.semprot
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
17-01-2019 22:09
zaman serba canggih nikmati saja
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
17-01-2019 22:33
Wkwk ane setuju banget yang bagian paling akhir itu. Paling males kalo bocah bocah ngumpul tapi pada maen ML semua karena ane gak maen game begituan .....alhasil ane kayak sapi ompong wkwk ujung ujungnya ane gak lama dateng langsung pulang aja sambil bilang "Ada urusan nih td baru di WA mendadak" lagian bete ngumpul cuma buat pake wifinya doang wkwk. Apa cuma ane yang kayak gitu.
0 0
0
Lihat 2 balasan
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
Lapor Hansip
17-01-2019 22:35
Balasan post tamadate6
bukan ente aja gan kayanya, temen2 ane juga gitu gan. Ane jadi kaya obat nyambuk aja deh, cuma ane gangguin aja mereka mainnya biar ga fokus emoticon-Hammer2
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
Lapor Hansip
17-01-2019 22:42
Balasan post s1lents
Waduuuuh lama euuuy, mungkin teknologinya tony stark lahir di dunia nyata baru abis kali tuh kuota ya emoticon-Cool
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
17-01-2019 22:45
Quote:Original Posted By 11raga
bukan ente aja gan kayanya, temen2 ane juga gitu gan. Ane jadi kaya obat nyambuk aja deh, cuma ane gangguin aja mereka mainnya biar ga fokus emoticon-Hammer2


Tinggalin aja kali gan ,kalo ane mah gitu. Iya kali hidup ane cuma buat nongkrong doang itu juga cuma pada maen maen doang. Mending ane beres beres kosan abis itu molor wkwk
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
18-01-2019 00:17

Era digital

sekarang emang semua serba digital si, jadi susah buat lepas HP. Ane aja nih ya mending dompet yang ketinggalan dah daripada HP, dompet ketinggalan bisa minta kirim pake ojol, coba hp ketinggalan kan ribet wkwkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
Lapor Hansip
18-01-2019 00:19
Balasan post riaranger
sepokat ane gan sama ente, mantuuuul emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
Lapor Hansip
18-01-2019 00:22
Balasan post tamadate6
klo ane jga plg gan, mls jadi sapi ompong emoticon-Wakaka
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
18-01-2019 00:27
mungkin ga si klo balik lgi ke jaman nokia sama esia
0 0
0
6 hal ini mesti banget kamu hindari zaman ini!
18-01-2019 11:18
Quote:Original Posted By 11raga
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Kalo gua..dia pada main ML pst gua ganggu ada aja yg gua sentuh hp nya biar skill nya ke pake kan jd ga bs fokus emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia