alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3a1159dad7700f708b456a/pria-ini-pura-pura-miskin-saat-reaunian-dengan-teman-smp-mereka-tidak-tahu-kalau-dia
Lapor Hansip
12-01-2019 23:10
Pria Ini Pura-pura Miskin Saat Reaunian Dengan Teman SMP, Mereka Tidak Tahu Kalau Dia
Pria Ini Pura-pura Miskin Saat Reaunian Dengan Teman SMP, Mereka Tidak Tahu Kalau Dia
emoticon-WowcantikAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuemoticon-Smilie
Ini adalah sebuah kisah nyata Seorang pengusaha yang sudah mempunyai banyaknya cabang minimarket. Tapi saat reuni dengan temannya dia pura-pura menjadi miskin memang rasa kangen ingin bersilaturahmi sudah kuat karena puluhan tahun tak bertemu Ia pun melontarkan keinginannya tersebut kepada sang istri. Namun sang istri kurang setuju bukan nya tidak maksud melarang sang suami untuk bertemu dengan teman lamanya. Namun sang istri punya pengalaman pada momen-momen reuni seperti ini hanyalah untuk ajang pamer. Tapi si suami ini pun tidak percaya kalaupun memang demikian pasti tidak dengan teman-temannya. Tibalah tanggal dan hari undangan reuni tersebut sang suami pun berangkat dengan izin istrinya Karena rasa penasaran . Ia pun tak naik mobil hanya membawa motor dan memakai kaos biasa Sesampai di sana tak ada yang berbeda waktu yang begitu lama telah mempertemukan teman-teman smp-nya. Dan saling mengingat masa lalu hingga tiba-tiba saling bercerita tentang kehidupan istri anak dan usaha yang digeluti saat ini. Ada yang menjadi manajer di sebuah perusahaan ternama ada yang sukses dengan bisnis warisan orang tua dan mertuanya dari sekian banyak yang diceritakan pria ini merasa senang semua temannya sudah sukses tibalah dia ditanya bagaimana usaha dan kerja yang kamu jalani Iya pun menjawab hanya mempunyai tempat di pinggir jalan yang ia gunakan untuk berjualan buah dari hasilnya pun sudah cukup untuk kebutuhan hidup. Namun apa katanya temannya hidupmu nggak asik banget kata si A kemudian si B pun menimpali tenang aja ini Kamu nambah lagilah biar pernah makan enak sampai di situ berkata kasihan kamu habis ini kita karaoke biar aku yang traktir teman-temanya yang dulu sudah berubah ya pun ingat akan nasehat istrinya pria ini pun melanjutkan makan mengikuti acara demi acara reuni tersebut hingga kemudian selesailah acara tersebut dan akhirnya ia pamit pulang tapi sebelum itu ya ke kasir untuk membayar semua makanan dan minuman tadi teman-temannya yang pergi ke kasir saat akan membayar tagihan kasir bilang semua tagihan telah dilunasi pria berkaos tadi sontak Mereka pun kaget ini dan menolak untuk diajak karaoke Terima kasih atas pertemuannya kawan kawan aku pulang dulu Mungkin lain kali saja kita bertemu lagi Kamu bayar semua tagihan Janganlah Kita kan teman enggak apa-apa masih cukup dan akhirnya pria ini pergi dengan kesedihannya bukan karena telah mentraktir temannya tapi karena semua temannya berubah.
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
12-01-2019 23:33
Hehehe emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
12-01-2019 23:37
Pura pura miskin itu perlu terutama dihadapan sodara supaya ga diutangin emoticon-Cool
2
Lapor Hansip
12-01-2019 23:58
Kayak baca cerita sek dari malaysia..ga jelas kalimat & tanda bacanya emoticon-Recommended Seller
1
Lapor Hansip
13-01-2019 00:01
ga taunya tajir
0
Lapor Hansip
13-01-2019 01:16
Seolah olah kopasan dari pesbuk emoticon-Mad
0
Lapor Hansip
13-01-2019 01:37
itulah ane ogahan pergi reunian.....emang jd ajang pamer
0
Lapor Hansip
13-01-2019 01:47
enak pura2 miskin drpd pura2 kaya
0
Lapor Hansip
13-01-2019 01:54
Quote:Original Posted By gaygene
Pura pura miskin itu perlu terutama dihadapan sodara supaya ga diutangin emoticon-Cool


curhat coy? emoticon-Bingung
0
Lapor Hansip
13-01-2019 03:07
Tulisan nya kayak dari jaman batu, copasan tapi ga dirapiin wkwk
emoticon-Leh Uga

Entah kenapa udah berapa kalinya ngelihat cerita2 serupa kaya gini
0
Lapor Hansip
13-01-2019 05:27
enakan pura2 miskin dari pada pura2 kaya... terutama bagi yg miskin beneran pura2 miskin mudah dihayati hahah
0
Lapor Hansip
13-01-2019 07:12
karya fiksi
0
Lapor Hansip
13-01-2019 08:34
low profile biar gk diutangi besoknya
0
Lapor Hansip
13-01-2019 09:04
beda yg memang hidup sederhana, biasa2 aja tanpa memperlihatkan harta
0
Lapor Hansip
13-01-2019 09:09
Balasan post gaygene
Gw suka gaya lu bre..
emoticon-Cool emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
13-01-2019 09:19
nice info
ntar kalo ada reunian gw mau kayak tmn tmn si kaya biar dia panas ati trus bayarin semua tagihan emoticon-Wkwkwk
1
Lapor Hansip
13-01-2019 10:37
Acara reuni itu tidak berfaedah bre
0
Lapor Hansip
13-01-2019 11:02
Pusing ane bacanya
0
Lapor Hansip
16-01-2019 10:44
reuni seharusnya dijadikan ajang sharing dan silaturahmi agar bisa saling membantu
0
Lapor Hansip
16-01-2019 10:50
ane kere gak sombong:nyantai
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.