alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3a0dbe9a0951713f8b4569/rajanya-buah-pecinta-buah-duriansilahkan-mencoba-variasi-makanan-durian
Lapor Hansip
12-01-2019 22:54
♡♡RAJANYA BUAH.... Pecinta Buah DURIAN♡♡silahkan Mencoba Variasi Makanan Durian
Past Hot Thread
Enaknya pancake durian...bikin ketagihan,.emoticon-2 Jempol


Hai para agan dan aganwati...

Waaahhh kalo denger kata durian pasti pada ngilerrrr yaa.emoticon-Matabelo
Tapi, kalo yang gak doyan ya nggak ngiler emoticon-Najis

Kali ini ane akan mamerin buat yang pada doyan aja ya..
PANCAKE DURIAN..
Kalo ada yang belum pernah nyobain makanan ini ane akan sedikit jelasin tentang apa itu pancake durian.
emoticon-Sundul jadi, pancake durian ini makanan yang asalnya dari medan, hehehe soalnya duriannya memang asli dari durian medan.yang dibalut sama kulit pancake tipis gitu gansis, ditambah krim di dalamnya, dan rasanya lumer banget dilidah.
Variasi rasa kulit pancake ini biasanya beraneka ragam dan warna untuk menarik konsumen.
Ada yang jumbo dan ada yang mini

♡♡RAJANYA BUAH.... Pecinta Buah DURIAN♡♡silahkan Mencoba Variasi Makanan Durian

Kalo kalian suka rame rame bisa beli ukuran yang jumbo dan bisa lebih awet jika disimpan di kulkas atau freezer.

Untuk harganyapun beda beda tergantung kalian beli di mana.
Karena memang tempat asalnya lebih murah ya gansis.

Dulu ane pertama kali coba pancake durian ini harganya sekitar 100k lebih untuk ukuran sedang dengan isi perkotaknya sekitar 10 biji.

Sekarang kita bisa nemuin pancake dengan ukuran yang bervariasi.
Seperti gambar ane itu, pancake duriannya mini ya gansist.
Ukurannya sekitar 7cm kurang lebih untuk 1 buahnya
Dan 1 kotak berisi 5 buah pancake durian dengan harga sekitar 15k aja.
Jadi kalo kalian gak mau beli terlalu banyak karena takut kolesterol atau kantong jebol atau apalah. Kalian bisa nyobain pancake durian versi mini ini gansis.emoticon-Jempol

Jadi, selain lebih praktis untuk sekali makan, hemat dan mudah dibawa kemanapun ya gansis.

Banyak varian yang bisa dimanfaatkan dalam mengolah buah durian, hal ini jadi salah satu alternatif dalam menikmati makanan khas durian.
Yang membuat kita semakin menyukai buah durian ini. Serta makanan ini bisa lebih awet disimpan di freezer.
Karena kalo sudah musim buah durian, harganya bisa sangat murah sekali ya ganemoticon-Sorry

Makanya dengan variasi bentuk makanan ini membuat para penjual buah durian bisa meraup untung yang lebih banyak dan memanfaatkan buah durian dengan optimal.
Bagi kalian pecinta buah durian cobain deh variasi makanan satu ini, dijamin bakal ketagihan sama rasanya.

Kalo ngomongin buah durian sih, mau dimakan langsung, dibuat kolek,atau di buat es krim dan variasi makanan lainnya pastinya gak akan pernah bosan dan selalu memiliki peminatnya sendiri.
Pantes aja buah ini dijuluki rajanya buah
Karena memang memiliki rasa yang tiada duanya.


Okey gansis, sekian dulu ya review pancake durian dari ane ya.
Kita jumpanlagi di thread ane selanjutnya ya gansist.

Sampai jumpa lagi ba bay emoticon-Pelukemoticon-Shakehand2
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
30-01-2019 10:19
0
30-01-2019 11:58
saia lebih suka durian alami
0
30-01-2019 12:01
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
0
30-01-2019 14:20
Quote:Original Posted By Hargo Dumilah
saia lebih suka durian alami


iya ini isinya durian alami gan... cuma variasi ajaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
Lihat 1 balasan
30-01-2019 14:21
Quote:Original Posted By hobicarimakan
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
Lapor Hansip
31-01-2019 10:46
Balasan post rayiaja
maksud saia durian buahnya bukan olahan nya
0
31-01-2019 10:55
Quote:Original Posted By Hargo Dumilah
maksud saia durian buahnya bukan olahan nya


memang enak aslinya gan.... inovasi baru supaya makan durian berbeda, tidak begitu2 saja.... dan lebih awet.
0
11-02-2019 08:46
masih suka duriannya aja
1
11-02-2019 10:11
blum pernah coba seh, tp nanti jd penasaran rasa nya emoticon-Toast
1
11-02-2019 11:36
di medan lagi melimpah neh durian
1
11-02-2019 19:39
Quote:Original Posted By ocp yosep
blum pernah coba seh, tp nanti jd penasaran rasa nya emoticon-Toast


Rasanya mantul banget gan
...emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
11-02-2019 19:40
Quote:Original Posted By Hargo Dumilah
di medan lagi melimpah neh durian

Boleh lah kirim ksini duriannyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
12-02-2019 09:12
emoticon-Cendol Gan
1
12-02-2019 14:51
Quote:Original Posted By ailam2602
emoticon-Cendol Gan


Dah ane kirimin emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
Lapor Hansip
14-02-2019 11:49
Balasan post rayiaja
dateng ajah kemarih
0
14-02-2019 14:25
Quote:Original Posted By Hargo Dumilah
dateng ajah kemarih


mahal di ongkos gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
15-02-2019 11:56
Balasan post rayiaja
iyak juga emoticon-Ngacir Tubrukan
1
16-04-2019 20:46
up lah
0
16-04-2019 20:59
sayangnya ane ga doyan durian sist.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.