alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c39b8507e3a727c59546c7c/cinta-mati
Lapor Hansip
12-01-2019 16:50
cinta mati
pertama-tama aku cuma ingin kasih tau kalo aku ini hanya seseorang yang belum pernah merasakan cinta, tapi kalau suka sering, tapi palingan sebentar belum sempat mencurahkan isi hati udah hilang perasaan.

jadi aku mau nanya,apakah sebab2 orang bisa cinta mati?
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
12-01-2019 16:51
Quote:Original Posted By tuxedoman212
pertama-tama aku cuma ingin kasih tau kalo aku ini hanya seseorang yang belum pernah merasakan cinta, tapi kalau suka sering, tapi palingan sebentar belum sempat mencurahkan isi hati udah hilang perasaan.

jadi aku mau nanya,apakah sebab2 orang bisa cinta mati?


Cinta mati? Atau sekedar obsesi?
Cinta memang buta, tapi cinta dapat membedakan mana honda jazz dan honda supra. emoticon-Ngakak
0
12-01-2019 16:54
ane kayak nya belum pernah cinta mati ke manusia atau hewa atau ke tumbuhan .. atau ke benda ..

ane ga yakin karna ane kurang paham apa itu yg dimaksud dengan cinta mati ..


ts bisa jelaskan?
0
12-01-2019 16:55
Quote:Original Posted By canisfamiliaris


Cinta mati? Atau sekedar obsesi?
Cinta memang buta, tapi cinta dapat membedakan mana honda jazz dan honda supra. emoticon-Ngakak




tu dia brader, apakah manusia rela memberikan jiwanya, harga dirinya, segalanya lah hanya demi sebuah honda jezz?
0
12-01-2019 16:58
Quote:Original Posted By ghostudent
ane kayak nya belum pernah cinta mati ke manusia atau hewa atau ke tumbuhan .. atau ke benda ..

ane ga yakin karna ane kurang paham apa itu yg dimaksud dengan cinta mati ..


ts bisa jelaskan?


jadi gini braderhud, kadang kan ada manusia yang cinta mati kemanusia lainya yang sedikitpun tidak perduli ke dirinya, nah kok bs begitu
0
12-01-2019 16:59
Cinta mati? atau Nafsu tak berujung?
cinta mati
0
12-01-2019 17:00
Quote:Original Posted By tuxedoman212
tu dia brader, apakah manusia rela memberikan jiwanya, harga dirinya, segalanya lah hanya demi sebuah honda jezz?



Kembali ke konsep awal dulu tentang mencintai.
Seperti Yang ente tanyakan, cinta mati.
Realisitis Aja lah bre.. cinta mati buat gue kek mitos. Misal si A tetep cinta pada si B, padahal si B itu tukang selingjuh,mabok, suka main tangan dll. Itu cinta mati apa kebodohan?
Konsep cinta Salah satunya adalah menerima apa adanya. Terus, apakah harus diterima apa adanya jika Yang menjadi pasangan tidak mau merubah hal atau kebiasaan buruknya? Bukan untuk pasangan, tapi untuk diri sendiri Dan masa depan.
Sekarang, Coba loe pikirkan, cinta mati Dan obsesi.
1
12-01-2019 17:01
Quote:Original Posted By tuxedoman212


jadi gini braderhud, kadang kan ada manusia yang cinta mati kemanusia lainya yang sedikitpun tidak perduli ke dirinya, nah kok bs begitu


maksud nya menyerahkan jiwa raga nya dengan suka rela?

bisa disebabkan:
1. sihir
2. kebodohan


1
12-01-2019 17:02
Quote:Original Posted By Ryuzaki8
Cinta mati? atau Nafsu tak berujung?
cinta mati


Yang kek Gini sih Bahasa jawanya "enak ditompaki tapi orak enak digowo mulih" emoticon-Ngakak
0
12-01-2019 17:03
Quote:Original Posted By canisfamiliaris
Yang kek Gini sih Bahasa jawanya "enak ditompaki tapi orak enak digowo mulih" emoticon-Ngakak


gowo muleh yo rapopo bray
sing penting bojo ning omah ayem-ayem wae. ngoahaha
0
12-01-2019 17:04
Quote:Original Posted By Ryuzaki8
gowo muleh yo rapopo bray
sing penting bojo ning omah ayem-ayem wae. ngoahaha


Tetep ojo digowo mulih.
Sing dadi masalah iku ora mbe bojo bray, tapi tonggone. Mundak dadi maksiat. emoticon-Ngakak
1
12-01-2019 17:07
Quote:Original Posted By canisfamiliaris
Tetep ojo digowo mulih.
Sing dadi masalah iku ora mbe bojo bray, tapi tonggone. Mundak dadi maksiat. emoticon-Ngakak


oalah leeee leee .
tonggo mu kok yo kokean cangkem toh
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Diubah oleh Ryuzaki8
0
12-01-2019 17:08
Quote:Original Posted By Ryuzaki8
oalah, tonggo mu kokean cangkem toh
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Orak kokehan cangkem bray....
Tapi mundak dadi laler ngrubuti umah. Nek wis ngono Kan bojo2ne bakal ngamuk2. Maksiat lahemoticon-Ngakak
0
12-01-2019 17:11
Quote:Original Posted By canisfamiliaris
Orak kokehan cangkem bray....
Tapi mundak dadi laler ngrubuti umah. Nek wis ngono Kan bojo2ne bakal ngamuk2. Maksiat lahemoticon-Ngakak


yowes ojo mbok gowo neng omah,
transfer wae 80 yuto nang rekening mandiri ku, ngko tak siapke kamar bintang limo. wes aman, raeneng tetonggo, raeneng maksiat. wkwkwk
0
12-01-2019 17:13
Quote:Original Posted By Ryuzaki8
yowes ojo mbok gowo neng omah,
transfer wae 80 yuto nang rekening mandiri ku, ngko tak siapke kamar bintang limo. wes aman, raeneng tetonggo, raeneng maksiat. wkwkwk


Malah apem 80jt nuh. emoticon-Ngakak
Weladalah, malah ngejank Ning kene.
TS e ndi iki? Wis oleh cinta mati during yo? emoticon-Ngakak

@TS : selamat berburu cinta mati.
0
12-01-2019 17:14
Quote:Original Posted By canisfamiliaris
Malah apem 80jt nuh. emoticon-Ngakak
Weladalah, malah ngejank Ning kene.
TS e ndi iki? Wis oleh cinta mati during yo? emoticon-Ngakak

@TS : selamat berburu cinta mati.


koyo ne durung bray .
wes dongake wae TS iso nemu cinta sejati . amiin amiin
0
12-01-2019 17:16
Quote:Original Posted By Ryuzaki8
koyo ne durung bray .
wes dongake wae TS iso nemu cinta sejati . amiin amiin


Amin.... Ben bahagia TS e.
Sing penting ojo cinta mati utowo obsesi.
0
12-01-2019 17:16
Quote:Original Posted By Ryuzaki8


Dilarang pasang foto tdk senonoh. Fotonya sdh saya simpan & amankan sebagai brg bukti utk keperluan ilmiah emoticon-Imlek
Diubah oleh Echizen.Ryoma
0
12-01-2019 17:27
Cinta mati akan hidup lagi kalau ada orang yang lebih baik dan mau sama kita emoticon-Big Grin

Seringnya sih gitu emoticon-Ngacir
0
12-01-2019 18:51
tidak ada yg namanya cinta mati... yg ada budak cinta
1
12-01-2019 18:55
Quote:Original Posted By tuxedoman212




tu dia brader, apakah manusia rela memberikan jiwanya, harga dirinya, segalanya lah hanya demi sebuah honda jezz?


80jt?
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aku-harus-jahat
Stories from the Heart
kotak-waktu
Stories from the Heart
youre-beautiful-tamat
Stories from the Heart
im-drowning
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.