alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c39a6a412e2578e2d8b4568/terungkap-inilah-rian-pengusaha-tajir-yang-bayar-vanessa-angel-80-jt
Lapor Hansip
12-01-2019 15:34
TERUNGKAP! inilah Rian Pengusaha Tajir Yang Bayar Vanessa Angel 80 JT
Yffgfgghj
Diubah oleh rahmaddodi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lapor Hansip
12-01-2019 15:40
Wweeew
0
Lapor Hansip
12-01-2019 15:42
kalah sama ngariel,dia mah entiaw artis bisa gretong
2
Lapor Hansip
12-01-2019 15:43
banyak duit
1
Lapor Hansip
12-01-2019 15:46
ups sori dobel
Diubah oleh t017y
1
Lapor Hansip
12-01-2019 15:47
Quote:Original Posted By rahmaddodi
TERUNGKAP! inilah Rian Pengusaha Tajir Yang Bayar Vanessa Angel 80 JT

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu kali ini saya mau memberi informasi kepada kalian semua tentang Sirian yg membayar Vanesaa Angel seharga 80 jt sekali kencang.

TERUNGKAP! inilah Rian Pengusaha Tajir Yang Bayar Vanessa Angel 80 JT

Polisi akhirnya membeberkan indentitas pengusaha Rian yang berani membayar jasa prostitusi Vanesaa Angel seharga 80 JT itu. Sirian ini adalah pengusaha yang memiliki pertambangan di lemajang. Umur sirian disebutkan 40-50 tahunan. Pengusaha idung belang yang bernama Rian ini di ketahui memesan jasa prostitusi online artis,agar bisa menyentuh badan dengan Vanessa Angel. Sebelumnya pihak penyidik kepolisian memperiksa Rian usai di gerebek di suatu hotel di Surabaya dengan artis Vanessa Angel itu namun pemeriksaan itu hanya beberapa jam saja setelah itu polisi melepaskan Rian dengan status hanya sebagai saksi.
Kenapa Rian idung belang itu dilepaskan karena tidak ada undang-undang yang bisa digunakan untuk menjeret proses prostitusi, yang dijeret adalah mucikari karena penyedia prostitusi online adalah mucikari. Ini merupakan PR bagi para wakil rakyat yang duduk manis di senayang sana yang agar membuat undang-undang tentang jasa prostitusi. Jujur saya heran apakah brewok si Vanessa Angel itu terbuat dari Emas mutni atau intan permata kok bisa-bisanya harga sekali pakek tidak main-main seharga mobil Avanza seken tahun 1998.
TERUNGKAP! inilah Rian Pengusaha Tajir Yang Bayar Vanessa Angel 80 JT

Bukannya saya iri hati tapi saya terkejut saja tenyata orang Indonesia kaya-kaya orang bule saja belum tentu mau bayar 80 JT sekali main. Tentu saja tidak sembarang orang ingin membayar segitu banyak uang untuk merasakan keenakan tubuh artis, walaupun sesaat saja. Apalagi pria seperti saya ini jangankan 80 JT bos, 80 ribu saja sudah empot-empotan bayarnya. Hidup ini hanya sekali jangan bikin diri susah. Udah 80 JT melayang dibully sama jamaah.
semoga menjadi hiburan



@TS 1998 belum ada avanza emoticon-Ngakak , ada juga kijang kapsul emoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
12-01-2019 15:48
Pusing mau menghabiskan uang dimana? Kirim ke rekening aku aja, uang anda terbang serasa melayang emoticon-Hammer (S)
1
Lapor Hansip
12-01-2019 15:48
jadi...siapa rian ini?nama yang lengkap kalau bisa..gw mau bully dia di sosmed ah :v
0
Lapor Hansip
12-01-2019 15:49
Bosen.....tempe bosok mulu bahasannya emoticon-Ngacir
0
Lapor Hansip
12-01-2019 16:12
Bodo amatlah, dia enggak ngerugiin kita ini
1
Lapor Hansip
12-01-2019 16:30
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Bosen.....tempe bosok mulu bahasannya emoticon-Ngacir


Endiii tempe emoticon-Embarrassment
0
Lapor Hansip
12-01-2019 16:44
Mana poto riannyah? emoticon-Mad
Yg diblur itu kan artis jugak emoticon-Mad
Hanya ingin melihat seberapa belang hidungnya emoticon-Mewek
0
Lapor Hansip
12-01-2019 16:51
Quote:Original Posted By kamuhajat21
Mana poto riannyah? emoticon-Mad
Yg diblur itu kan artis jugak emoticon-Mad
Hanya ingin melihat seberapa belang hidungnya emoticon-Mewek

Kirain mo ajuin proposal bisnis bareng he hehe duidnya banyak loh emoticon-Ngakak

piss yah. emoticon-Betty
0
Lapor Hansip
12-01-2019 17:12
Mending buat beli beras dapet 1 truk.. emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
0
Lapor Hansip
12-01-2019 17:23
Njir, kimpoiin anak desa perawan bisa buntingin beberapa kali itu mah
1
Lapor Hansip
12-01-2019 17:27
Photonya di sensor

TERUNGKAP! inilah Rian Pengusaha Tajir Yang Bayar Vanessa Angel 80 JT
1
Lapor Hansip
12-01-2019 20:49
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Bosen.....tempe bosok mulu bahasannya emoticon-Ngacir


Ho.oh ya dhe... Cm brita2 trosss
Gada pidio babarblas..
0
Lapor Hansip
12-01-2019 21:02
Quote:Original Posted By amikurnia


Endiii tempe emoticon-Embarrassment


tempe bacem emoticon-Big Grin

TERUNGKAP! inilah Rian Pengusaha Tajir Yang Bayar Vanessa Angel 80 JT
0
Lapor Hansip
12-01-2019 21:04
Quote:Original Posted By efextiga


Ho.oh ya dhe... Cm brita2 trosss
Gada pidio babarblas..


TERUNGKAP! inilah Rian Pengusaha Tajir Yang Bayar Vanessa Angel 80 JT emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-01-2019 21:08
Quote:Original Posted By Kruingputih4
TERUNGKAP! inilah Rian Pengusaha Tajir Yang Bayar Vanessa Angel 80 JT emoticon-Leh Uga


Diapusi lagi... Tak nunul tombol play ampe bujel drijiku gak muter pidionya..
emoticon-Hammer2
Jebulnya cumak krinsut.. Toblast2..
0
Lapor Hansip
12-01-2019 21:10
Quote:Original Posted By efextiga


Diapusi lagi... Tak nunul tombol play ampe bujel drijiku gak muter pidionya..
emoticon-Hammer2
Jebulnya cumak krinsut.. Toblast2..


lha wong saiya juga diapushy cempe emoticon-Frown
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.