alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38bd1edac13ea5168b4589/dukun-real-stories
Lapor Hansip
11-01-2019 22:58
DUKUN (real Story)
Past Hot Thread
DUKUN (real Stories)

hai sobat alam ghaib di manapun berada🙋
aku akan membagikan sebuah cerita di mana penuh perjuangan dalam menghadapinya😖

okey perkenalkan namaku tejo 😊
aku si tejo seorang anak dari keluarga petani biasa,bisa di bilang keluarga kurang mampu, tapi berkat kemampuanku aku bisa sampai ke jenjang perkuliahan.

okey lnjut ke cerita ,berawal dari aku lulus smp aku pingin melanjutkan ke SMA tapi ortuku tidak setuju slain ta ada biaya juga karena di tmpatku masih jarang yang melanjutkan SMA pada waktu itu.

tapi karena aku kekeh pingin skolah lagi ahirnya pamanku adik dari ibuku bilang kalo ada pesantren yang kalo aku masuk ke psantren aku bisa skolah gratis ,dan ibuku pun menyetujuinya ahirnya aku di berangkatkan ke pesantren .

dan sampailah aku di pesantren aku langsung di tawari mau di skolah mana suruh milih ,betapa bahagianya aku waktu itu aku bisa bersekolah ,aku pun memilih skolah yang dari psantren bnyak temanya supaya banyak teman di jaln.

karena jarak tempuh pesantren ke skolah lumayan jauh 1 jam perjalanan ,dan esoknya aku pun di daftarkan ke skolah yang aku pilih, aku berangkat dengan teman-teman baruku naik sepeda ontel rame rame .

dalam batinku ahirnya aku bisa bersekolah juga, dan singkat cerita aku pun lulus dari skolah itu dan kluar juga dari pesantren .aku pamit merantau ke bandung sama ortuku meski ijazah blum kluar waktu itu..baru pengumuman klulusan aku sdah berangkat ke bandung .

aku bekerja di salah satu toko buku terkenal di bandung, betapa senangnya aku bisa mendapatkan uang dari hasil keringatku , tapi nasib sial menimpaku uang yang aku kumpulkan berbulan-bulan yang aku simpan di kamar hilang entah di ambil siapa.😢

padahal sudh aku kumpulkan aku niatkan buat dp motor aku pun sudh berbincang- bincang dengan sales diler motor .tapi setelah aku buka tasku ternyata duitku sudah raib entah kmn perginya.

ahirnya aku pulang ke kampung halaman
aku lama juga mengangur di kampung ,tapi alhmdulilah ada teman yang baru pulang dari jakarta menawari aku ikut kerja di jakarta, aku pun pulang ijin ke ortuku dan aku di ijinkan ikut ke jakarta .dan esoknya kami berangkat.

dan sampailah aku di jakarta,dan ternyata bayaranya cukup lumayan aku bisa mengumpulkan uang, tapi setelah ta pikir-pikir bagaiman kalau uang ini aku pakai buat nerusin skolah ,terus kebetulan temanku ada yang baru masuk kuliah di salah satu kampus sewasta di kampungku ,aku tanya-tanya sama dia ,ahirnya aku tertarik untuk satu kampus denganya .

dan esoknya aku mendaftar di temani temanku itu..aku pun mengambil jurusan yang sama denganya .temanku berharp aku sekelas denganya tapi ternyta kami terpisah dia di A aku di B.

dan perkuliahanpun berjalan dengan lancar.tapi tanpa aku sadari ada yang iri denganku sampai menyebar gosip miring ke warga ,ya memang aku punya tetanga yang tidak suka denganku ,aku pun awalnya berfikir itu kenapa bisa benci denganku aku punya salah apa..??

lnjut👇👇
Diubah oleh awanstiaw
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Lapor Hansip
11-01-2019 23:00
DUKUN (real Stories)
Diubah oleh awanstiaw
2
Lapor Hansip
11-01-2019 23:17
Quote:

okey lanjut😊

ahirnya aku berfikir aku tidak punya salah tapi kenapa bisa sebenci itu,😓 mgkin dia iri dengan kemampuanku dia selalu membuat kabar jelek tentangku aku skolah SMA di bilang sok sokan anak orang ga puny pake skolah SMA sgala ,begitu aku kuliahpun begitu padahal aku kuliah pake duit sendri .

aku kuliahpun ambil kelas karyawan siangnya aku kerja malamnya aku kuliah..aku si cuek aj bagiku selama aku tidak berbuat jahat kenapa aku harus pusing mikirin yang ga penting bagiku.

tapi kuliahkupun sdikit brntakn wktu itu.di mana aku baru masuk semester lima aku kecelakaan kakiku retak..tapi yang bikin aku eneg kabr yg beredar aku kcelakaan kakiku patah .pas aku pulng dari RS pada penasaran liat kakiku di kira patah jadi dua kali .sadisnya bagiku😓

tapi memang cukup lama aku bersistiraht di rumah kerja aku cuti kuliahpun aku cuti..aku lima bulan baru bisa jaln .dan pas stahun stengah aku ke RS lagi untuk operasi pelepasan pen..karena alhmdulillah pertumbuhan tulangku bagus sthun stgh sudah pulih .

dan alhmdulillah juga aku bisa sembuh normal tanpa pincang..karena pas baru pertma aku operasi aku sempat putus asa
bagaimana kalo aku tidak sembuh normal,jalnku pincang..tapi berkat semangat sembuhku aku cari cara supaya cepat sembuh.

banyak cara aku lakuin.minum vitaminlah jaga pola makan .makanan yang brgisi tiap hari..ahirnya aku sembuh normal..meski tersisa tato kaya gambar naga di kakiku.😂


Diubah oleh awanstiaw
0
Lapor Hansip
11-01-2019 23:24
Lanjut
Quote:


aku pun senang bisa sembuh normal .aku mengabarkan pada spv kantorku aku besok mau masuk.beliau pun mengijinkan dengan syarat hati - kerjanya karena jabatanku marketing lapangan,hari pertama kerja lapangan ,sialnya aku melihat orang kecelakaan di depanku.😢

jatungku hampir mau copot rasanya mau pinsan.yang kcelakaan siapa yang mau pinsan siapa.aku sadar mungin aku trauma😫..ahirnya aku kerja di prusahaan itu cmn lanjut sbulan aku mengundurkan diri aku tidak kuat hidup di jalanan dengan trauma sbesar ini.

dan bukan itu saja traumaku..aku skarang takut liat darah, karena secara tidak di sengaja pas oprasi aku liat dmn kakiku di belah di bor darah berlumuran dmn mna..emng wktu itu aku di krjain dokternya aku nanya sdh selese blum..katay udah.

aku tengok ternyata belum aku liat kakiku penuh darah di bawah ranjang aku liat darahku satu baskom😭.ngeri .




0
Lapor Hansip
11-01-2019 23:26
Quote:

setelah aku keluar dari perusahaan itu..aku mencari kerja yang agak enakan dikit .dan ahirnya aku berfikir gmn kalo aku buka usaha tapi buka usaha apa..terus aku bicara sama bapak .pak aku pingin buka usaha gimna .boleh? dan ahirnya boleh juga.

karena aku berfikir kalo aku buka usaha aku tidak terlalu capek dimna aku bisa memperkerjakan orang tidak harus aku kerja,lagian waktu itu aku blum boleh lari blum boleh angkat barang sma dokter.ahirnya aku buka bengkel motor yang ku beri nama AWAN MOTOR dengan harapan selalu melambung seperti awan😊

nah dari sini tetangaku yang benci denganku tambah besar kbencianya karena aku punya asaha..mungkin dia takut aku kaya.😫..dia nyebar gosip lagi..katay aku ngabisin harta orang tua.😭 padahal bagi bapku .itu ngurusin anak supaya anaknya maju sukses.

bnyk gosipun bpk ga peduli .selagi tidak makn harta orang..karena selagi ank punya kemampuan knp tidak..mungkin anaku memang rejekinya sprti itu..meski aku cuman petani .tapi apa salahnya anku sukses..itu kata bapaku.

dan memang saudara-saudaraku pada skolah tingi semua.tidak seperti tetagaku ank tiga cuman smp ..itupun kaga ada yang lulus..makanya dia iri dengan keluargaku.

pernah pas waktu kakaku di lamar orang .itu tetagaku di undang suruh jadi saksi pun tidak datang malh lampu rumhya di matiin,aku berfikir mungkin dia panas anaknya yang lebih tua blum laku.kakaku baru 18 thun sdh di lamar orang..karena memang secara fisik cantikan kakaku.
1
Lapor Hansip
11-01-2019 23:31
Quote:

njut
👇
dan alhamdulilah usahaku lumayan lancar,
ahirnya aku berfikir memajukan usahaku dengan memperluas toko menambah karyawan .beli mobil buat klilingan sperpat .

awalnya aku diam" tanpa cerita ke orang-orang kalo usahaku pindah dan lebih gede.tapi tetangaku ahirnya tau juga ,dia panas sehinga main dukun buat ngancurin usahaku .

dan di situ awal kehancuranku..tokoku hampir bangkrut..dan aku pun ahirnya berfikir untuk pinjam bank buat ngurusin usaha.dan di situ pula dia marah tau aku mau pinjam bank..dia nyamperin kluargaku
dia bilang klo tanah yang ortuku tempati itu tanah dari bapaku bgitu kata tetangaku.

memang aku tauy ini tanah ortuku aku m
au pake buat pinjam bank..tapi tetangaku itu malah bilang ini tanah kalo di tempati ya monggo tapi kalo di buat utang bank aku ga terima,begitu katanya..padahal yang ngasi kan org tuanya dia bukan dia..

lagian orang tuanya dia ngasinya iklas .yang
ngasipun sudah meningal.sudah tenang di alamnya kenpa yang masih hidup mengungkit pemberian iklasnya.itu batinku.

aku berfikir lagi mungkin dia ga mau aku sukses..dia ahirnya keceplosan kalo ga mau liat aku sukses..aku di suruh buat toko yang jauh supaya dia tidak liat..fikirku lucu skali anda.
bgitu silaunya dengan milik tetanga..kalo mau menyaingiku bkinlah usaha.
bukan bgitu caranya..buat apa hidup iri dengan milik orang.cuman membuat hati kotor .itu bagiku.
karena kalo sudah ada iri pasti ada dengki mengikutinya..kalo sudah dengki hatinya tertutup.cuman dengki di hatinya.😱

0
Lapor Hansip
11-01-2019 23:35
Quote:
dan semakin hari usahaku semakin kacau..aku tidak berfikir ada kaitanya dengan dunia mistis.tapi pas ketika aku ketemu pamanku adik bapku dia bertanya ada ap dengan usahamu.

trus dia trawang sjenak .memng dia puny kelebihan .dia bilang itu usahamu ada yang ga beres..ada yang main dukun..

dia nyaranin supaya aku nanti malm solat malam minta petunjuk sama Alloh .aku pun melakukanya..dan dengan ijin Alloh aku melihat semunya.bahkan tampak nyata.

sampai isi dari jin guna-guna menyerangku.di situ aku melihat siapa yang menaruh tanah kuburan di rumahku.
dan memang pelakunya itu tetangaku..

terus aku bersihkan tanah kuburan itu dengan ku rukyah terus ta pagar rumahku dengan sebisaku,
tapi ternyata pagarku ta mampu menandinginya,

dia tau aku bersihkan, tadinya dia cuma pake media tanah kuburan ahirnya di tambah dengan dia pergi ke dukun..

dan yang paling aku sedih, bapakku meningal ta lama setelah dia pasang tanah kuburan itu..awalnya aku brfikir bpku mgkin meningal biasa. tapi setelah aku tau tetangaku itu menaruh tanah kuburanya sebulan sebelum bpku mningal.😫

aku jadi berfikir mungkinkah ada kaitanya😭
tp mudah"n tidak cuman kbetulan saja.

tapi apa daya.terpaksa aku harus mengiklaskan.semoga beliau tenang di alamnya di tempatkn di tmpat terindah di sisiNYA di ampuni dosa-dosanya. amin
DUKUN (real Stories)


-1
Lapor Hansip
12-01-2019 08:02
Quote:
WASIAT 😭
1 hari sebelum bapak meningal dia sempat berpesan kepadaku , aku angap itu cuman pesan biasa , tapi memang di dalm pesan bapk itu beliau memasrahkan semuanya termasuk hartanya adik" ku, ibuku ,dan beliau bilang jaga keharmonisan keluarga jangan sampe pecah belah ,

dan memang saat hari itu hari minggu ,di mana hari itu aku mau pindahan ke rumah baruku di purwokerto ,dia berpesan agar aku sering pulang ke kebumen jangan sampe lupa keluarga, waktu itu aku liat memang mungkin masih banyak yang ingin beliau katakan.

tapi berhubung hapeku bunyi ada telfon dari sopir mobil yg bawa barang-barangku katanya sudah siap, ahirnya aku pamit berngkat ,dan hari senin aku memang ke kebumen lagi tapi aku blum sempet ngobrol" sama bapk, karena aku kcapean bangun siang,tapi sayangnya tuhan berkata lain malamnya malam selasa bapaku jatuh dan tepat jam 9:30 beliau meningal,😢

betapa sedihnya aku waktu itu, aku kehilangan sosok pemberi semangatku,sosok pelindungku,tanpa beliau aku bagaikan se ekor anak ayam yang tertingal induknya di hutan, kemana lagi aku meminta solusi meminta saran ketika aku ada masalah,cuman Alloh tempatku mengadu.

malamnya aku berdoa kepada Alloh ya Alloh temukan aku dengan ayahku di mimpiku,dan maha suci Alloh mengabulkan doaku, aku melihat ketika bapak jatuh dan aku melihat kenapa beliau tdak bisa tertolong,aku melihat. tulang iganya remuk jantunya mungkin terkena remukan tulang itu.

selepas bapak meningal entah knpa aku merasa kalo bpk selalu di skitarku, dan pada suatu hati aku mimpi dimna dalm mimpi itu aku dukuk satu bangku dengan tiga orang dan anehy salah satuy itu almarhum bpk .

dan esok harinya aku di ajak main oleh temanku si bejo,dia bilang main krumah temenku yuk,kata si bejo,dari pada aku bete di rumah ahirnya aku ngikut ajakan si bejo.

dan sampailah aku di rumah temany si bejo,dan anehnya suasana rumah itu persis sperti mimpiku semalem, kursi yang aku duduki dan posisi duduknya antara kami bertiga, terus temany si bejo bilang bapk kamu baru meningal yah? aku pun kaget kok bisa tau, trus dia bilang ciri" bpkmu tingi putih rambuty agak putih bukan??

aku jawab iya,trus dia bilang bpkmu kmrin sudah nemuin aku dan hari ini kamu ke rumahku sekarang almrhum bpkmu ada di belakangmu kata si temny bejo,almrhum bapakmu sayang sma kmu dia selalu ngikutin kamu kata dia,

tapi memang aku selalu merasa ada bpk di sampingku, trus temanya bejo bilang apa bpk kamu pernh bilang pgin haji? aku jawab belum, tapi memang aku pengin memberangkatkn beliau haji jawabku,
terus temny bejo bilang kalo kamu ada duit hajikan bapkmu secepatnya ttipkan klo ada saudaramu yang mau berangkat haji..

dia bilng almrhum bpkmu pingin di hajikan.memang temanya si bejo ini orang indigo katanya, aku masuk rumahnya pun bnyk banget aura mahluh astral pendampingnya, aku dudukpun kursiku goyang sendiri, aku tanya ini kok goyang??
di jawab itu pgn knalan.njirr👻



0
Lapor Hansip
12-01-2019 08:03
Quote:
TEROR DEMIT KIRIMAN TETANGA SEBELAH
👻👻
berawal dari tetngaku tau tanah kuburan yang dia tabur aku bersihin dia meminta bantuan dukun,dia menanam tulang,menanam telor sma kembang, dan isi dari itu bukan sembarang tulang sama kembang.

tapi itu sudah di isi dengan jin pengangu bisa di bilng iblis, dan dampaknya setiap usahaku selalu gagal, karena jin itu di utus untuk mengagalkan segala usahaku,pernah suatu malam aku tepatnya jam 12 kalo ga salah.

aku melihat pocong dengan wujud yang menyeramkan aku melihatnya di dapur padahal aku ada di kamar tapi entah knapa bisa tembus pandanganku,
aku kaget sampe aku loncat dari tempat tidur,trus tuh pocong menghilang.

trus aku juga sering susah tidurnya ,tepat tengah malam aku terbangun karena merinding dan ternyata di sebelah kamarku aku melihat hantu entah pocong ap apa aku ga tau, aku bacakan ayat kursi ahirnya dia hilang.

dan sering juga aku mimpi buruk,.mimpi yang berhubungan dengan hantu,.dan terorpun bukan sampe situ saja, ibuku pun sering ga bisa tidur sampe bangunin aku untuk nmenin tidurnya..kata ibuku kaya ada yang ngliatin di kamar.

trus aku tdur di sebelahnya .trus ibu tidur tapi ga lama adzan subuh berkumandang, ternyata sudah pagi, aku liat ibu bangun ambil wudlu, tapi aku cuman liat tarik selimut tidur lagi..😂😂
aku memang terbiasa subuhan jam 5 ,klo blum jam 5 ga bkl bangun.😂

kata orang bangun subuh aj susah gimana bangun rumah tangga.😂 benerin dulu subuhnya .nah loh👇👇

DUKUN (real Stories)
Diubah oleh awanstiaw
0
Lapor Hansip
12-01-2019 08:06
Quote:

DI ANTARA MIMPI

pukul 22:00 entah kenapa mataku seperti berat sekali aku rasanya sudah tidak kuat memandang layar hape, ahirnya aku matiin hape lalu tarik selimut, tapi kok rasanya kaya ada yang ngawasin aku, aku tengok- tengok kok tidak ada.

terus aku tidur miring ke selatan dan rasanya langsung lep aku masuk dalam mimpi, dalam mimpi itu aku melihat ibuku di depan pintu ,lalu aku tanya bu bapk pulang ya bu (pulng dari kubur) ibu jawab iya
terus ibu bilng tapi aku pangil- pangil nga nyaut malh sibuk nyangkul di depan rumah,

nah memang aku melihat bapak seperti mencangkul sesuatu ,terus aku samperin aku pangil pak nah anehnya dia langsung nyaut pangilanku sambil tersenyum,😊
terus dia jongkok aku pun ikut jongkok .

terus bpk nanya sama aku giman usahamu ??? masih di terusin? itu pertnyaan bpk.
terus aku jawab masih tapi susah😖,

terus bapak bilang itu kamu perlu pagarin rumahmu kamu bersihin guna-gunanya,biar usahamu lancar,terus aku jawab okey pak besok aku cari orang pintar .

nah rasanya memang seperti bukan mimpi terus aku pamit sama bpk aku mau mandi dulu, tapi aku selesai mandi nyariin bpk sudah tidak ada dan aku pun terbangun dari tidurku .

tapi yang bikin aku nambah kaget aku denger ibu sedang menangis di kamarnya aku tengok ta kira ibu sdang ngobrol dgn almarhm bpk, tapi ternyata dia sedang berdoa habis tahajud,

aku berfikir mungkin ini keajaiban dari Alloh aku bertemu bpk tepat pas ibuku sedang berdoa menangis minta kmudahan dari masalah yang mnimpa kluargaku

esok harinya aku nanya-nanya ke temen ada yang punya kenalan orang pinter ga ??
trus temenku ada yang nyaranin itu ke simbah Y aja dia ilmunya lumayan suka di pangil luar kota kata temenku.

selain tidak jauh rumahnya kamu pernah liat sendiri kan kehebatanya,kata temenku, trus aku pikir-pikir kayanya bener juga sih ,

trus aku langsung aja bilang yuk antrin aku kesana ,tapi ternyata temenku bisa nmeninya sorean karena waktu itu masih pagi dia sibuk dengan pkerjaanya,

dan tibalah waktunya pukul 04:00 kami berangkat memang enga jauh sih masih satu desa tapi kalo berangkat sendiri kan kurang asik. hehe

dan sampailah aku di rumah mbah Y ,aku salam Asalamualaiku, waalaikum salam jawab simbah aku cari" mana orangnya eh ternyata simbahnya lagi kerodongan sarung di sofa sampe ga kliatan.😂
kdinginan katanya,emng di tempat ane lagi dingin banget cuacanya ,sdingin hati dia ke aku😂 .
tapi anehnya ombak pantai di daerahku lagi gede sekarang kaya tsunami gitu ,kemarin di pantai S juga warung sampai pada rusak kena ombak ,gerobak" pada terbalik, suara ombak trdengar sampai puluhan kg meter pdahal musim kmarau ombak gede bgt

eh kok sampe jalan-jaln ke pantai.👻 oke balik ke cerita ,langsung aja ane nanya sama simbah , mbah ini rumahku ada yang ngusilin di kasi tanah kuburan sama orang, semenjak itu rejekiku jadi susah, di rumahpun ga tenang ,kaya di dalam kuburan ,begitu kataku.

terus simbah entah komat-kamit baca apa.trus simbah bilang,iya rumahmu ada tanah kuburanya di utara rumah .

0
Lapor Hansip
12-01-2019 08:53
numpang nenda gan, keep up date gan
0
Lapor Hansip
12-01-2019 15:28
Quote:Original Posted By scruel
numpang nenda gan, keep up date gan


Siap gan..
0
Lapor Hansip
12-01-2019 15:32
Quote:
masih di rumah simbah 😊
simbah bilang sekarang sudah aman .alhamdulillah batinku ,trus simbah nanya itu tetangamu kenapa bisa sampai sedengki itu ,

aku jawab mungkin dia iri mbah lah wong aku ga pernah bikin salah sama kluarga dia,
simbah mangut-mangut ya ya ya ,emang dia selalu iri sama yang aku punya mbah.

trus simbah nanya kamu anknya siapa,aku jawab anknya almarhum bpk M mbah, trus simbah nanya lagi lah si M anky siapa??
aku jawab si S mbah .,loh loh si S kan masih sodara ku..kamu itu cucuku .aku masa si mbah .

si mbah : dia jlasin silsilah kluarga nenek moyang yang entah aku ga mudeng karna yang di jlasin udh pda ga ada.
aku : ow bgitu ya mbah
si mbah : iya ,lah terus bpkmu mningal kok aku ga tau,
aku : mungkin mesjid sini ga ada yang nyiarin mbah.
si mbah : wah keterlaluan pihat RT mu mesjid desa kita kn bnyak knpa ga nyiarin semua.
aku : iya mbah terlalu😖
si mbah : kalo rumahmu pengin lebih aman lagi kamu kudu pagerin ghaib tapi biaya mahal karena bukan sembarang pagar bukan asal pagar.
aku : terus biayanya brp mbah?
simbah : ×××××

terus karena waktu sudah hampir magrib aku pun pamit pulang, simbah bilang skrg rumah sudah aman ,sering seringlah main kemari kamu itu cucuku, begitu kata simbah.

baik mbah jawabku..terus aku nyalain motorku cengengess ngrengg..😁 pulang lah aku ke gubuk pningaln bpku..singkat cerita malamny memang aku bisa tidur nyenyak.
begitu juga ibuku.

tapi ternyata ketenanganku cuman 2 hari .aku mulai curiga ,terus aku telfon tuh si mbah

aku : halllo mbah
simbah : iya gimana
aku : rumahku kok sekarang rasanya ga enak mbah kmarin malam aku liat pocong mbah di dapur
simbah : mungkin tetangamu tau tnh kuburan yang dia tabur di bersihin jadi dia taburin lagi,
aku : bisa jadi mbah

simbah : kemarin kan sudah aku bilang kalo pingin lebih aman kamu pagar tapi memang mahal biayanya .
aku : iya si mbah , ya sudah mbah aku ta cari duit dulu.
simbah : iya le masih ingat kan peralatan yang perlu kamu siapin
aku : masih mbah ,o iya mbah kemarin malem aku mimpi ketemu almrhm bpk mbah .mimpi yang sudah aku tulis di part sebelumnya yang dimna almrhum bpku bilang suruh aku cepat- cepat magar rumah supa aman dan usaha lancar.
simbah : nah itu iya memang bener yang di katakn bpkmu lah kmarin kan aku sdh bilang cpat pagar

aku : iya mbah ,ya sudah ta cari duit dulu mbah .

dan singkat cerita aku pun ahirny nyariin paman adiknya almrhm bpku.
aku telfon dia
aku : hallo paman
paman : iya ada apa
aku : paman sekarang di mana aku pingin ke rumah ada yang penting
paman : penting apa
aku : masalah kluarga paman
paman : ya sudah kesini aja

dan aku pun berangkat ke rumahnya
lumayan jauh juga rumahnya ,dan sampailah aku di rumahnya, aku cerita semuanya ,malah pamanku emosi ga trima kluarga kakaknya di dholimi manusia terkutuk.

terus aku pun bilang ,ini gimana aku sudah konsul sama simbah Y katay suruh mager biayanya sgini tapi aku ga ada duit😖

ya sudah biar aku yang biayain .alhamdulillah batinku ,

DUKUN (real Stories)

Diubah oleh awanstiaw
1
Lapor Hansip
12-01-2019 15:37
Quote:

esoknya aku pun menghubungi simbah lewat sms tapi ga di bales ,berhubung pulsaku limit kayanya ga cukup buat telfon , ahirnya aku putuskan untuk kerumahnya saja biar jelas.

tapi berhubung aku ga ada temen kerumah simbah ahirnya aku nungu adiku pulang dari kerja , alhasil aku kerumah simbah nunggu sore , skitar jam 5:00 adiku pulang aku langsung mengajaknya kerumah simbah .

aku cari dimana aku menyimpan dompet terus aku hitung duitnya takut ada yang hilang😁, aku ambil jaketku nyalain motor trus otw berangkaaatt kata adiku nepuk pundaku..

ngengggg ciiiiitt suara kuda ,eh rem motor...smapailah aku di rumah simbah.
Assalamualaikummm
simbah : waalaikum salammm siapaa
aku : aku mbah
simbah : o ya masuk
aku : cekrek buka pintu ,simbah lagi asik nonton tv ternyata.

terus simbah keluar nyalamin aku ,terus duduk di kursi empuknya,
simbah nanya tadi kamu sms yah???
aku : iya mbah
mbah putri : mau sms 150 kali ga bkl di bales cu ga bisa buka sms.
aku : ow pantess
mbah putri : kalo ngubungin simbah telfon cu
aku : iya mbah
...
trus simbah nanya gimana sudah ada persyaratanya
aku : sudah mbah
...gimana mbah bisa nanti malem??
simbah : bisa

terus simbah nelfon muridnya
tut tuuut hallooo
simbah : nanti malam jadi magar kata cucuku sudah siap.

telfon di matiin .

terus aku nanya simbah bisa ya mbah.iya bisa jawab simbah, ya udah aku ta pamit beli garam mbah aku blum beli ,iya cu jawab simbah ,eh aku sampai lupa waktu ternyata adzan magrib sudah berkumandang...




0
Lapor Hansip
12-01-2019 15:49
Quote:up
0
Lapor Hansip
12-01-2019 16:19
Njutt.gan
0
Lapor Hansip
12-01-2019 18:51
Quote:
njut👇

yang tadinya aku mau pamit pergi di tahan sama simbah eit sudah magrib solat dulu baru pergi , itu wudlu depan ,okey mbah jawabku.

udah solat dulu baru pergi ,aku pun ambil wudlu terus solat, selesai solat aku langsung pamit ,simbah bilang hati-hati terus nanti beliin rokok yah kalo ada duit 76 rokoknya.

okey mbah siap..hhe ..lalu aku meluncur cuuuus ke pasar A*** karena cuman ada di situ peralatan yang aku butuhkan..bukan menyan loh yah,,simbahku bukan dukun..

medianya cuman garam 13 kg ,garam kasar sama minyak fanbo 6 botol..selesai semua sudah aku beli ,,tingal cus pulang ..eh di jalan ane inget pulsa ane abis mau ngabarin simbah pake ap ??? pake surat kelamaan...hhee

terus aku mampir cari toko emas ,eh konter hape..ane beli tuh yang namanya pulsa..dan klunting masuk tuh pulsa 5jt😂..buru buru deh ane telfon simbah ..

hallo mbah
simbah : iya gmn
aku ; peralatan sudah siap mbah
simbah : okey nanti malem aku kerumahmu jam 10 jmput aku di balai desa

aku : siap mbah

aku pun lanjut pulang kerumah ,aku taruh perlengkapan di ruang tamu,,aku ngasi tau ibu nanti malam pemagaran, semoga lancar ya bukk..iya nak jawab ibu..

sambil menungu simbah datang aku tiba- tiba pingin ke rumah paman..karena memang adiku di sana skalian aku ajak pulang terus bilang juga sama paman nanti malam proses ijab kobulnya..eh pemagaran..

aku ngobrol- ngobrol sama paman sambil main pesbuk sambil nungu jam 10 juga...

eh hape akoh bunyi adaa tilpunn..tapi ga ada namanya.ane bingung spa ya

0
Lapor Hansip
12-01-2019 18:51
Quote:Original Posted By uglykidjoe
Njutt.gan


Siap ndan
0
Lapor Hansip
12-01-2019 18:54
Quote:

trus ane angkat loh kok cw ..ta kira pegawai bank nagih utang..tapi kok malam-malam ..suaranya merdu sekali bagaikan suara kicauan burung di tengah malam...

terus aku tanya siapa dia..
aku : maaf ini siapa
dia : masa ga tau.. .lu kaga save no gue
..
begitu katay

aku :; mikir mikir megangin dengkulll...sapa yah. ..mantan bukan..pacar bukan.

terus aku inget oh ini N** yah..
dia : iya ..lah kamu kaga save no aku

aku : hehe ..kemarin ta hapus no wa km ..jd km telfon aku ga tau itu km..kn kamu baru kali ini telfon..suaranya juga merdu sekali.
..
gombal dikit...😂

dia : lah knp di hapus
aku : lah kemarin ta kira kmu biang kerok di klub sampe aku di kick..makny aku apus kontak kamu..
dia : heheheee ..bukan lah..

ketawa kuda dia....😂

aku : jadi siapa ???
dia : terus di jelasin dah sama dia semuanya..

walopun ane udah tau masalahnya..hhhe..pura-pura bodo ane...emang bodo sih 😂

terus ane baru inget waduh ini sudah hampir jam 10 ..jangan simbah sudah di balai desa.
terus ane bilang sama dia ..duh maaf yah aku mau jemput simbah mau ada acara pemagaran malam ini..
dia : ya udah gpp
trus aku matiin telfonya tuttt..ngek😂

sebenernya masih pingin ngobrol ane..gila gan..suaranya merdu sekalihhh..kamu ga akn kuat dengernya..biar aku saja..
😝😝

mudah mudahan tersangka tidak baca..😂😂

DUKUN (real Stories)
0
Lapor Hansip
12-01-2019 19:00
Quote:
aku terus buka sms ..eh bener simbah sudah nyariin aku..terus aku telfon simbah .

halllo mbah posisi dimana
simbah : aku sudah di masjid nungu km ga ada kbar ta telfon ga masuk..

aku : oooo maaf mbah tadi ada ciwi tilpun godain aku..😂😂

simbah : ya udah ta tunggu di sini
aku : okey meluncur...cuss kradakk ...

sampelah akoh di mesjid..loh kok simbah ga ada..ilang kah ..apa ke gondol demit..batinku
.
terus aku telfon ...tut
hallo mbah ..simbah dimna ..
simbah : aku sudah di warung deket rumahmu

aku : walah udah di situ..ta kira di gondol demit mbah...

simbah : gondol demit pala lu peang cu..😂😂

aku : ya udah mbah aku otw ...tungu akohhh
simbah : iya iyaa cepet..
aku : siap boss

ane starter mtor ane langsung gass poll takut simbah ilang lagi..ilang lagi ntar kacau acara ane malam ini..batinku..hhhe

trus ketemulah ane sama simbah eh lagi di bawah pohon dia..ta kira demit tadi..

aku : loh kok sendiri mbah mna motornya terbang ap ksininya ..
simbah : noh sama si parjo muridku noh lagi nitipin motor di warung...

aku : oh gitu..

tapi si parjo lama ga nongol- nongol..terus di pangil sama si mbah jooooo parjooo sampe triak triak..eh ternyata si parjo malah asik ngobrol sama empunya warung...

ahirnya muncul juga murid kebangaan simbah..

parjo : hayuk berangkat ..
okeh ayokkk...kami bertiga berjalan ke rumahku karena motor di titipin..aku suruh adiku bawa motornya ..aku simbah sama parjo jaln kaki..

DUKUN (real Stories)


0
Lapor Hansip
12-01-2019 19:03
up
Diubah oleh awanstiaw
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
langit-dan-bulan
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
Stories from the Heart
the-stolen-kidney
Stories from the Heart
illfelove
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.