alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Isi survey KASKUS TV ini dan dapatkan pulsa Rp 100 ribu! Minat? Klik di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36e651b41d305e7653dc77/lagu-apa-yang-buat-lo-nostalgia-atau-buat-lo-sedih
Lapor Hansip
10-01-2019 13:29
Lagu Apa Yang Buat Lo Nostalgia atau Buat Lo Sedih?
Past Hot Thread

Lagu Apa Yang Buat Lo Nostalgia atau Buat Lo Sedih?



Manusia itu mahluk yang berperasaan(kecuali psiko/sosiopath)jadi wajar jika kita suka hal-hal yang menyentuh perasaan di hati kita,baik itu berupa kenangan tentang seseorang,rasa cinta kepada orang yang kita cintai dll,nah dari banyak nya hal yang bisa membuat hati seseorang tersentuh ada dua keadaan yang menurut gw paling menyentuh perasaan hati manusia,yaitu perasaan nostalgia(rasanya ingin kembali ke masa-masa itu) dan tentunya perasaan sedih.

Nah dalam representasinya banyak yang merasakan hal tersebut bisa dari melihat foto,barang-barang tertentu,atau dengan mendengarkan sebuah lagu,nah dalam thread ini ts pengen tahu agan-agan semuanya lagu apa yang buat lo nostalgia atau buat lo sedih?kalau ts ini..


Quote:

NOSTALGIA


Quote:

1. Sherina " Cinta Pertama dan Terakhir "



Ini buat inget waktu2 smp ketika gw suka sama seseorang..gw inget waktu itu gw sampe frustasi kagak nemu lagu ini di internet buat di download..hingga akhirnya ketemu waptrick dan akhirnya selesai sudah misi gw...dan sejak itu gw selalu muter2 lagu ini dan senyum sendiri sambil ngebayangin si doi.



Quote:

2. Letto - Ruang Rindu



Kalau lagu ini mengingatkan gw pada angota2 keluarga gw yang udah kagak ada,karena waktu itu gw masih inget dapet hp baru dan sering muterin lagu ini saat pada kumpul keluarga.. ini sih harusnya masuk ke sedih,cuman gw lebih ngerasa nostalgia daripada sedih ketika denger lagu ini emoticon-Frown




Quote:

SEDIH


Quote:

1. Sixpence None The Richer - Kiss Me



Gak tau kenapa ini lagu selalu bikin gw sedih,alasannya pun gak kepikiran yang pasti ketika denger lagu ini selalu bikin hati gw sedih emoticon-Frown



Quote:

2. Bondan & Fade 2 Black - Kita Slamanya



Ini bikin gw sedih karena mengingatkan gw saat masa2 muda.. ini dipake waktu perpisahaan smp dan sma



Quote:

3. TELUK BAYUR - Rani Pancarani



Ini mengingatkan gw sama almarhum kake gw sama ibu gw yang nge rantau,karena mereka suka nyetel lagu ini kalau di rumah emoticon-Frown





*Kalau yang buat lo bernostalgia/sedih lagu apa?
*Sumber thread ini hanya youtube dan isi hati TS

LAGU YANG NGANGENIN DAN DISEDIHIN KASKUSKER :

Diubah oleh ari2003
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
Lapor Hansip
10-01-2019 13:35
0
Lapor Hansip
10-01-2019 13:40
Quote:Original Posted By Vandisk


dan...knp?
0
Lapor Hansip
10-01-2019 13:42
Quote:Original Posted By ari2003
dan...knp?


seneng aja bre
aransemen ok, suara kaka masih bagus, shred ala pay

kasetnya aja ane msh punya kok, walau udah bulukan emoticon-Hammer
-1
Lapor Hansip
10-01-2019 13:47
numpang share salah 1 lagu yg bkin terkenang dari negri sebrang

1
Lapor Hansip
10-01-2019 13:49
Di ruang rindu kita bertemu
Kau datang dan pergi oh begitu saja emoticon-Kaskus Radio
2
Lapor Hansip
10-01-2019 13:50
Balonku Ada 5 gan emoticon-Ngacir
1
Lapor Hansip
10-01-2019 13:54
Quote:Original Posted By Vandisk


seneng aja bre
aransemen ok, suara kaka masih bagus, shred ala pay

kasetnya aja ane msh punya kok, walau udah bulukan emoticon-Hammer


etdah siagan ternyata penggemar grup band paling banyak fans nya di indo ._.,kalau masalah suara mungkin faktor U juga kali gan kaka nya..jadi vokalnya kagak sebagus dulu.. emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By Cupatkai88
numpang share salah 1 lagu yg bkin terkenang dari negri sebrang



gw gak tau lagu ini ._.,kenapa lo pilih ini gan?
1
Lapor Hansip
10-01-2019 13:59
Quote:Original Posted By ari2003
etdah siagan ternyata penggemar grup band paling banyak fans nya di indo ._.,kalau masalah suara mungkin faktor U juga kali gan kaka nya..jadi vokalnya kagak sebagus dulu.. emoticon-Angkat Beer





kalo dibilang fans sih ga juga, cm dr semua album slank menurut ane itu album yg terbaik

Lagu Apa Yang Buat Lo Nostalgia atau Buat Lo Sedih?

emoticon-Cool
-1
Lapor Hansip
10-01-2019 14:01
Quote:Original Posted By edsixteen
Di ruang rindu kita bertemu
Kau datang dan pergi oh begitu saja emoticon-Kaskus Radio


BOP emoticon-Kaskus Radio

Quote:Original Posted By cemenk...
Balonku Ada 5 gan emoticon-Ngacir


ini lagu kagak akan pernah buat nostalgia..karena setiap hari pasti banyak yang muterin lagu ini diseluruh indonesia emoticon-Nohope
0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:02
Quote:Original Posted By ari2003
etdah siagan ternyata penggemar grup band paling banyak fans nya di indo ._.,kalau masalah suara mungkin faktor U juga kali gan kaka nya..jadi vokalnya kagak sebagus dulu.. emoticon-Angkat Beer



gw gak tau lagu ini ._.,kenapa lo pilih ini gan?



Taaerngiang" setiap x dnger lagu ini, waktu itu smpet k negri sana, dan sempet menjalin hubungan sama org sana
-1
Lapor Hansip
10-01-2019 14:09
Quote:Original Posted By Cupatkai88



Taaerngiang" setiap x dnger lagu ini, waktu itu smpet k negri sana, dan sempet menjalin hubungan sama org sana


agan pernah ke thailand?wow......tapi.... apakah hubungannya sama seseorang yang "jelas" kelaminnya? emoticon-Betty

0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:11
Quote:Original Posted By ari2003
agan pernah ke thailand?wow......tapi.... apakah hubungannya sama seseorang yang "jelas" kelaminnya? emoticon-Betty


Jelas lah gan uda terbukti kok emoticon-Malu
0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:14
kalo ane coldplay - spark, bikin ane inget penyesalan krn gak berani ngelakuin sesuatu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:31
Quote:Original Posted By Cupatkai88


Jelas lah gan uda terbukti kok emoticon-Malu


pas nganu terbukti.. asal usulnya kita kan gak tau gan emoticon-Betty

Quote:Original Posted By camen_rider
kalo ane coldplay - spark, bikin ane inget penyesalan krn gak berani ngelakuin sesuatu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


nanti nikah bakal ngalamin ko gan jangan nyesel emoticon-Menang
0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:36
Quote:Original Posted By ari2003
pas nganu terbukti.. asal usulnya kita kan gak tau gan emoticon-Betty



Ya sih, namanya juga waktu itu kebawa baper gan.. jadi apa daya, yg penting skrg uda move on.. cuma kadang pas muter tu lagu jadi mengenang sedikit "cerita" hari itu
-1
Lapor Hansip
10-01-2019 14:41
kuburan lupa lupa ingat
0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:44
Quote:Original Posted By Cupatkai88


Ya sih, namanya juga waktu itu kebawa baper gan.. jadi apa daya, yg penting skrg uda move on.. cuma kadang pas muter tu lagu jadi mengenang sedikit "cerita" hari itu


kenapa kagak balikan atuh gan..kalau masih cinta kaya gitu mah emoticon-Turut Berduka
0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:48
Lagu - lagu yang aneh dah bahasanya kurang dimengerti kaya Vietnam, Rusia atau apalah. Soalnya sedih banget gak ngerti mereka nyanyi lagu apa emoticon-Frown
0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:52
Quote:Original Posted By kirashinigami
kuburan lupa lupa ingat


wkwkwk ini juga.. ini booming banget sampe2 ada teori konspirasi wajah asli dari band ini emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By wolfzmus
Lagu - lagu yang aneh dah bahasanya kurang dimengerti kaya Vietnam, Rusia atau apalah. Soalnya sedih banget gak ngerti mereka nyanyi lagu apa emoticon-Frown


i-
Lagu Apa Yang Buat Lo Nostalgia atau Buat Lo Sedih?
0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:52
bintang kehidupan
0
Halaman 1 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.