alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b689d4397253cf0b8bf0/baso-istigfar-bandung-makan-gratis-jika-habis-dalam-1-jam
Lapor Hansip
10-01-2019 10:05
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam
Past Hot Thread
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Jika mendengar nama baso, yang langsung terbayang didalam benak adalah hidangan berkuah yamg terbuat dari daging sapi dengan rasa asam pedas. Makanan populer ini sudah lama hadir dan menemani para pecinta kuliner.

Baso biasanya dihidangkan dalam mangkok satu porsi untuk satu orang dengan berbagai ukuran yang normal. Nah bagaimana jika kalian makan baso dengan ukuran yang tidak wajar atau jumbo? Bahkan satu porsi bisa di makan oleh 4-6 orang, akan sangat mengesankan berikut menyeramkan jika di makan sendirian. haha.. haha.. haha

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Bagi sebagian besar orang bandung menu baso mungkin sudah familiar disukai oleh semua usia dan kalangan. Dan sudah banyak juga yang sudah mencoba makan baso dengan ukuran jumbo, kebanyakan dari mereka yang mencoba baso besar berkata enak dan nagih.
Nah, apabila kalian ingin mencoba baso dengan ukuran yang benar-benar jumbo di bandung. Kalian bisa mendatangi gerai baso istigfar yang beralamat di Jl. Sukawarna belakang BTC Pasteur Bandung. Dan masih ada kurang lebih 10 stand yang tersebar di kota bandung.
Kawan ngiring akan benar-benar merasakan hal yang luar biasa jika pertama kali mencoba baso istigfar ini. Terlebih di tempat ini setiap harinya selalu ada tantangan. Jika kawan ngiring sanggup menghabiskan baso istigfar sendirian dalam waktu waktu 1 jam, maka kawan ngiring tidak usah bayar alias gratis. Namun jika tidak habis dalam waktu 1 jam, diharuskan bayar Rp. 75.000,-
Menu yang tersedia di gerai bakso condong raos bandung ini lumayan banyak dan bervariasi. Ada mie ayam, mie kuah, yamin, indomie, dan lain sebagainya.

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam



Harga Bakso Istigfar
Untuk urusan harga menurut saya standar dan umum untuk sebuah hidangan satu porsi bakso. Mulai dari 10.000 sampai dengan 120.000, nah untuk baso istigfar ukuran 75cm itu harganya 120k dan bisa kawan ngiring santap satu keluarga (jangan satu RT ya hehehe).
Daripada bikin ngiler, mending saja segera meluncur agar dapat menyantap dan segera merasakan rasa khas baso dengan isi daging cincang yang super enak. Atau buat kawan ngiring yang sudah mencoba bakso istigfarnya silahkan tinggalkan pesan dan kesannya di kolom komentar ya.


Info dari ngiring.com
Diubah oleh saptalan60
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
Lapor Hansip
11-01-2019 11:05
Balasan post I.W.a.K
siap emoticon-Wkwkwk
0
11-01-2019 11:07
Quote:Original Posted By Kireta_kun


Hahaha bener sih gan, dulu ane pernah makan baso yg lumayan besar, tp ga sebesar yg di trit ini, pertama nyoba enakkkk pake kebangetan, tp pas tinggal dikit kok malah jd mual karena ga habis2 n skrg jadi ga pengen lagi, tp klo yg ukuran normal ane bisa abis 2 mangkok, pdhal klo dipikir klo baso 2 mangkok trus digulung2 jd 1 pasti jadi gede


hahhaha itu mah daging sama kauhnya gan yang biken eneuk, makin dingin kuhannya bisa bikin mual . jadi harus panas2
tapi lidah kita kan bukan lidah besi yah hahhahah

1
11-01-2019 12:22
Quote:Original Posted By saptalan60
hahhaha itu mah daging sama kauhnya gan yang biken eneuk, makin dingin kuhannya bisa bikin mual . jadi harus panas2
tapi lidah kita kan bukan lidah besi yah hahhahah


Bisa jadi sih karena kuahnya, duh jadi pengen bakso hahaha
0
12-01-2019 00:04
ga bgs jg kalo berlebih2an memuaskan nafsu mkn .
1
12-01-2019 00:06
Aduh liatnya aja udah istighfar. emoticon-Request emoticon-Request
1
12-01-2019 00:07
gileee gede bener breemoticon-Ngakak
1
12-01-2019 00:10
buseeeet klo sendiri bisa buat seminggu itu. makan pagi siang malem hahahaha
1
12-01-2019 00:10
Jangan kan 1 jam brey, belum 15 menit udh muntah² emoticon-Ngakak
1
12-01-2019 00:12
saya Istigfar duluanemoticon-Toast
1
12-01-2019 00:12
Astofirwoemoticon-Matabelo
1
12-01-2019 00:14
sepertinya tidak sesulit itu emoticon-Cool
1
12-01-2019 00:15
pengen nyobain.. tp jauh amat harus ke Bandung dulu emoticon-Ngacir
1
12-01-2019 00:16
seandainya abis juga tuh orang bakal "innalillahi" emoticon-Turut Berduka
1
12-01-2019 00:22
Quote:Original Posted By 37sanchi
Kegedean gitu jadi nya (maaf) rada geli
Mending yg biasa biasa aja ukurannya
emoticon-Salaman


Katanya yang gede yang enak emoticon-Ngakak (S)
0
12-01-2019 00:27
makan gratis sih bkn hadiah harusny krn makanya ga nikmat
-1
12-01-2019 00:28
Wah mantap ini gan . penasaran
1
12-01-2019 00:29
Quote:Original Posted By bayuimade
makan gratis sih bkn hadiah harusny krn makanya ga nikmat


Biasa, Indonesia gamang ngadain challange aneh2, termasuk makan nesar dg waktu tercepat

Coba kalau ada yg tersendat kan bahaya tuh
0
12-01-2019 00:31
Quote:Original Posted By boby13candra
Biasa, Indonesia gamang ngadain challange aneh2, termasuk makan nesar dg waktu tercepat

Coba kalau ada yg tersendat kan bahaya tuh


Ya tujuan ny sih biar viral doang
-1
12-01-2019 00:35
boro" 1 jam, makan setengah itu baso aja udh kenyang ane emoticon-Wakaka
1
12-01-2019 00:41
bisa segitu mah, mana dalemnya daging cincang pula, kalo yang isinya padet tepung doang baru ane kagak kuat malah pengen muntah karna bakso tepung doang kompisisinya gak ada urat gak ada cincang emoticon-Ngakak
1
Halaman 3 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.