alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b689d4397253cf0b8bf0/baso-istigfar-bandung-makan-gratis-jika-habis-dalam-1-jam
Lapor Hansip
10-01-2019 10:05
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam
Past Hot Thread
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Jika mendengar nama baso, yang langsung terbayang didalam benak adalah hidangan berkuah yamg terbuat dari daging sapi dengan rasa asam pedas. Makanan populer ini sudah lama hadir dan menemani para pecinta kuliner.

Baso biasanya dihidangkan dalam mangkok satu porsi untuk satu orang dengan berbagai ukuran yang normal. Nah bagaimana jika kalian makan baso dengan ukuran yang tidak wajar atau jumbo? Bahkan satu porsi bisa di makan oleh 4-6 orang, akan sangat mengesankan berikut menyeramkan jika di makan sendirian. haha.. haha.. haha

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Bagi sebagian besar orang bandung menu baso mungkin sudah familiar disukai oleh semua usia dan kalangan. Dan sudah banyak juga yang sudah mencoba makan baso dengan ukuran jumbo, kebanyakan dari mereka yang mencoba baso besar berkata enak dan nagih.
Nah, apabila kalian ingin mencoba baso dengan ukuran yang benar-benar jumbo di bandung. Kalian bisa mendatangi gerai baso istigfar yang beralamat di Jl. Sukawarna belakang BTC Pasteur Bandung. Dan masih ada kurang lebih 10 stand yang tersebar di kota bandung.
Kawan ngiring akan benar-benar merasakan hal yang luar biasa jika pertama kali mencoba baso istigfar ini. Terlebih di tempat ini setiap harinya selalu ada tantangan. Jika kawan ngiring sanggup menghabiskan baso istigfar sendirian dalam waktu waktu 1 jam, maka kawan ngiring tidak usah bayar alias gratis. Namun jika tidak habis dalam waktu 1 jam, diharuskan bayar Rp. 75.000,-
Menu yang tersedia di gerai bakso condong raos bandung ini lumayan banyak dan bervariasi. Ada mie ayam, mie kuah, yamin, indomie, dan lain sebagainya.

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam



Harga Bakso Istigfar
Untuk urusan harga menurut saya standar dan umum untuk sebuah hidangan satu porsi bakso. Mulai dari 10.000 sampai dengan 120.000, nah untuk baso istigfar ukuran 75cm itu harganya 120k dan bisa kawan ngiring santap satu keluarga (jangan satu RT ya hehehe).
Daripada bikin ngiler, mending saja segera meluncur agar dapat menyantap dan segera merasakan rasa khas baso dengan isi daging cincang yang super enak. Atau buat kawan ngiring yang sudah mencoba bakso istigfarnya silahkan tinggalkan pesan dan kesannya di kolom komentar ya.


Info dari ngiring.com
Diubah oleh saptalan60
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
22-04-2019 10:26
Quote:Original Posted By Makergroup
ini ane pernah cb makan sama 6 orng buset dah kenyangnya 🤣🤣🤣


sama gan hahahhaha

Quote:Original Posted By sonisme
daripada susah nyari to**ed mending baso aja dah yang ukurannya sama

kwkwkwkwkkwkwkw

1
20-02-2019 13:01
daripada susah nyari to**ed mending baso aja dah yang ukurannya sama
1
19-02-2019 00:01
ini ane pernah cb makan sama 6 orng buset dah kenyangnya 🤣🤣🤣
1
04-02-2019 23:29


Quote:Original Posted By mionggarong
iya kali gan, sama kaya di kalbar juga jarang ada bakso daging ayam, kecuali beli yang kemasan


Betul sekali gan, karena baso dominan nya daging sapi
0
04-02-2019 20:30
Quote:Original Posted By saptalan60




Kalo dibandung kaya peminatnya kurang gan


iya kali gan, sama kaya di kalbar juga jarang ada bakso daging ayam, kecuali beli yang kemasan
1
04-02-2019 17:32


Quote:Original Posted By mionggarong
padahal di yogya sini banyak bakso ayam


Kalo dibandung kayanya peminatnya kurang gan
Diubah oleh saptalan60
0
04-02-2019 17:20
Quote:Original Posted By saptalan60


setahu ane baso jarang yang dari daging ayam dech


padahal di yogya sini banyak bakso ayam
0
Lapor Hansip
04-02-2019 10:45
Balasan post guiltforit
wih mantul gan, jadi pengen kesana juga hehe
0
04-02-2019 10:44
Quote:Original Posted By mionggarong
versi daging ayam ada ga?


setahu ane baso jarang yang dari daging ayam dech
0
04-02-2019 10:43
Quote:Original Posted By pabloo
wewww mantul



gas gan, segera meluncur hahahaa
0
04-02-2019 10:43
Quote:Original Posted By rizariri
bisa bisa muak makan daging sebulan



emoticon-Wkwkwk bisa jadi gan
0
04-02-2019 10:24
versi daging ayam ada ga?
1
04-02-2019 10:18
Yamin cincang besar jg ckp Gan
Nih lsg dari TKP
Makan cuy:

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

emoticon-ricebowl
3
Lihat 1 balasan
01-02-2019 17:41
wewww mantul
1
30-01-2019 09:45
bisa bisa muak makan daging sebulan
1
Lapor Hansip
29-01-2019 06:04
Balasan post anmotion2nd
paling diameternya 1 meter tuh.. emoticon-Big Grin
0
26-01-2019 02:32
https://www.fooddiscoverer.id/bakso-...ng-legendaris/ kalo di jogja bisa nyoba ini gan bakso telkom
0
22-01-2019 19:44
Quote:Original Posted By sultanmasikeren
Gedeeee bangets

berani coba gan?
0
21-01-2019 07:26
Gedeeee bangets
7
18-01-2019 11:47
Quote:Original Posted By saptalan60


anjir hahahahhaha



sudah ada beberapa orang gan yang berhasil.



untuk uji nyali sendiri gan emoticon-Wakaka

Abis nya gw benci promosi macam gini emoticon-Ngakak


Kalau ada kumpulan orang rakus yang kesono tiap hari gimana? Mampus bangkrut bangkrut dah lu gara gara promo bodoh lu emoticon-Ngakak

Promom kek gini tuh sama aja kayak promo tidak puas uang kembali emoticon-DP
0
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
kue-klasik-dengan-nama-unik-bercitarasa-asyik
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.