News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c35a4c456e6af7d438b4568/rumah-ketua-kpk-dikirim-tas-mencurigakan-isinya-mirip-bom-paralon-rakitan
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan Berisi Paku dan Kabel
Lapor Hansip
09-01-2019 14:37

Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan

Past Hot Thread
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan Berisi Paku dan Kabel

Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
benda mirip bom paralon rakitan yang ditemukan di rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo di Perumahan Graha Indah, Jatiasih, Kota Bekasi

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo di Perumahan Graha Indah, Jatiasih, Kota Bekasi, mendapat ancaman teror berupa tas berisi paralon dan paku, Rabu (9/1/2019).

Atas kabar itu, Tim Pusat Laboratirum Forensik (Puslabfor) Mabes Polri mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 11.40.

Mereka mengecek titik atau lokasi ditemukannya benda mencurigakan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tas yang awalnya dicurigai merupakan sebuah bom, ternyata berisi paralon besar yang di dalam terdapat paku, kabel, baterai, dan serbuk.

Sebelumnya, Kapolsek Jatiasih Kompol Ili Anas mengatakan, teror terjadi sekitar pukul 06.30 pagi, di mana tas mencurigakan itu ditaruh di depan rumah Ketua KPK.
“Iya (benar). Polisi masih melakukan penyelidikan di lapangan, usai dilihat ternyata itu berisi paralon," katanya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, laporan itu didapat dari petugas keamanan rumah, yang mencurigai benda di depan rumah Ketua KPK Agus Raharjo. Saat kejadian, Ketua KPK sedang tidak ada di rumah.
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan

"Petugas keamanan lapor ke kami, kami cek itu bukan bom, tapi paralon menyerupai bom," jelasnya.
Ili belum bisa membeberkan lebih lanjut terkait teror tersebut.
"Kita masih tangani, nanti ya tunggu penyelidikan dari kami. Kita masih terus olah TKP," paparnya. (*)

(Muhammad Azzam)

sumber

Hayo kelakuan siapa cobaaa
Quote:judul asli kepanjangan, makanya gw potong.
Diubah oleh wahgituya
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:39
Pengalihan isu emoticon-Smilie

Sistematis, gagal ini tebar itu emoticon-Smilie
10 1
9
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:41
Dicek aja yang suka meleduk kaum mana emoticon-Big Grin
7 0
7
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:41

emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:42
Quote:Original Posted By gembalaonta212
Pengalihan isu emoticon-Smilie

Sistematis, gagal ini tebar itu emoticon-Smilie


Bahh cepat kali kau pertamaxnya le. Baru saja kubuat padahal emoticon-Ngakak
4 1
3
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:43
pengalihan isu lagi? setelah 7 kontainer kalah sama 80juta?
5 0
5
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:44
siapa hayoo yg suka nebar paku ???

yg kemaren dipanggil kpk 2x ampe ditlp aja susah alesannya banyak pikiran ?
atau yg ketangkep tp ga diaku ama manajernya??
atau yg males ngaji???

Diubah oleh suralia
6 0
6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:46
luar biasa permainan mereka.......gila.

taqlid buta yang benar-benar menjangkiti hati mereka.

emoticon-Traveller
4 0
4
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:47
pengalihan isu.. .


emoticon-Traveller
3 0
3
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:48
klo orang bilang sih pengalihan isu hoax tujuh kontainer
tp entahlah
gag tau juga
2 0
2
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 14:58
pengalihan isu sekaligus menggertak KPK.

korupsi adalah oli pembangunan
katanya
4 3
1
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 15:09
pasti kerjaan nasbung miskin emoticon-Cape d...
3 2
1
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 15:14
paling juga dr 4L emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
4 0
4
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 15:30
harus pasang cctv berbagai titik buat antisipasi aksi terror emoticon-Hansip
3 0
3
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 15:30

Hampir pasti ini PENGALIHAN ISU emoticon-Cool



BTW, ane bata collector. yg mau nyumbang silahkan emoticon-Big Grin



5 18
-13
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 15:32
hayo siapa yg kapan hari bikin molotov dari botol sirup hayoo emoticon-Ngakak
11 10
1
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 16:15
halah ujungnya paling pengalihan isu...
7 kontainer diganti 80 juta.
ini apa lagi, besok apa lagi
6 0
6
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 17:07
yg kayak gini bikin junjungan elu tambah nyunsep ke tanah. yg diintimidasi penegak hukum favorit masyarakat
6 0
6
Rumah Ketua KPK Dikirim Tas Mencurigakan, Isinya Mirip Bom Paralon Rakitan
09-01-2019 18:11
Quote:Original Posted By dukun..beranak
ulah gerombolan wowok nih
jangan2 ntar malah ada yg dibunuh buat goreng isu, wowo uda sering melakukanya dulu, bahkan ngenalin oknum kopassus buat jd asassinya tommy


Siapa om? Ane kurang paham, serius nanya biar gak salah paham
5 0
5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia