alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3564ca28c9915e8e17026f/auto-tajir-punya-quotkartu-atm-unlimitedquotpengemis-ini-belanja-hingga-rp1-milyar
Lapor Hansip
09-01-2019 10:04
Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!
Past Hot Thread

Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!
Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!

AUTO KAYA! Punya "KARTU ATM UNLIMITED" Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!

Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!

Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!


Mungkin saat ini semua orang sudah memiliki kartu ATM,karena dengan kartu atm kita tidak perlu membawa banyak-banyak uang tunai lagi.
dulu kartu ATM bisa dibilang begitu lazim digunakan oleh banyak orang,jadi mereka yang belum memiliki kartu atm terpaksa membawa uang tunai yang banyak hanya untuk ke supermarket,berwisata dan sebagainya,
kini dengan atm segala yang berhubungan dengan transaksi keuangan bisa mudah dilakukan tanpa ribet,
sebelum masuk ke topik utama,sedikit informasi tentang sejarah mesin atm nih,jadi mesin atm ini ditemukan atau digagasi oleh seseorang bernama donal weztel,
dan kalau mesin atm yang pertama kali ada di indonesia di sediakan oleh hongkong bank dan bank niaga,dan dari saat itu penggunaan ATM mulai meningkat dari tahun ke tahun sampai akhirnya ATM menjadi sesuatu yang sangat lazim digunakan hampir setiap orang untuk bertransaksi keuangan seperti saat ini....

Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!

Tetapi yang namanya sebuah sistem komputerisasi tentu tidak menutup kemungkinan akan ada sebuah kesalahan atau error,
dan inilah yang terjadi kepada seorang tunawisma bernama A.DITTA,
dia memiliki sebuah kartu ATM yang mampu melakukan berbagai transaksi keuangan walaupun dengan saldo rekening yang KOSONG emoticon-Big Grin
dan bahkan tidak main-main,dengan bermodal ATM kosongnya tersebut,pria ini telah melakukan transaksi hingga Rp.1 Milyar lebih di berbagai merchant,minimarket,toko retail dan banyak tempat lainnya,
dari hasil investigasi pria ini telah melakukan transaksi keuangan hingga 167 kali meliputi transaksi pembelian hingga penarikan tunai,

Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!

Hal ini terjadi karena menurut pihak berwenang,pria tunawisma tersebut berhasil menemukan kesalahan pada software atau perangkat lunak pada bank tersebut,
sehingga membuat dia bisa melakukan berbagai macam transaksi tanpa batas alias unlimited walaupun dalam rekeningnya tidak memiliki saldo,
kesalahan pada sistem dan software bank itulah yang mengakibatkan transaksi atm yang seharusnya ditolak tetapi malah diterima,
bahkan pria inipun meminjamkan atm miliknya tersebut ke orang lain sesama tunawisma untuk digunakan berbelanja,
sampai akhirnya kesalahan sistem ini bisa di lacak dan pria tersebut akhirnya ditangkap untuk kasus penipuan dan dijebloskan ke dalam penjara dengan masa hukuman 2 tahun 3 bulan.


Kebayang punya kartu ATM unlimited kaya gini,bisa kaya mendadak tuh
tapi kasian ujungnya malah ditangkap,padahal dia hanya memanfaatkan apa yang disediakan emoticon-Ngakak (S)



Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!

Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!

Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!


Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.dailymail.co.uk/news/art...rd-glitch.html
Pic : google
emoticon-rose
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
09-01-2019 10:05
gile bener bisa punya atm unlimited
ane bisa jajan VANESSA ANGEL tiap hari emoticon-Ngakak


kalo neng ella sih ga mempan sama materi,doi cuma nyari yang hatinya baik emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!
Diubah oleh fellgrey
7
Lihat 2 balasan
09-01-2019 10:08
anjir sampe dipinjem2in segala kartunya emoticon-Wkwkwk
1
Lihat 1 balasan
09-01-2019 10:13
kok dia bisa tau y?atmnya bisa dipake transaksi?
1
09-01-2019 10:15
Quote:Original Posted By fellgrey
gile bener bisa punya atm unlimited
ane bisa jajan VANESSA ANGEL tiap hari emoticon-Ngakak

Ga bosen tiap hari ?
Cari menu laen lah kan masih stok 45 lagi emoticon-Leh Uga

2
09-01-2019 10:15
punya gituan, harusnya gak sampe 3, bulan udh mapan idupnya
0
09-01-2019 10:23
tidak ada yg sempurna disetiap sistem komputerisasi. emoticon-Hansip
1
09-01-2019 10:23
Quote:Original Posted By littlevan
Ga bosen tiap hari ?
Cari menu laen lah kan masih stok 45 lagi emoticon-Leh Uga


ada angel kramoy ngga?
ane penasaran itu pink ga sih emoticon-Leh Uga
2
09-01-2019 10:49
tak tau diri
1
09-01-2019 11:14
jiir crot tiap hari ampe lumpuh klo gni mah emoticon-Leh Uga
0
09-01-2019 11:20
itu kesalahan banknya kok malah ditangkep emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
09-01-2019 11:35

ENAK BENER DAH ITU ORANG.
BELANJA SEGITU BANYAK DIHUKUM CUMA 2 TAHUNAN.

MENDING TARIK SEBANYAK2NYA LALU BUKA AKUN BANK LAIN BUAT SIMPAN DUIT.
ABIS KENA TANGKAP DAN MANJALANI HUKUMAN PENJARA, KELUAR JADI ORANG KAYA DAH
-1
09-01-2019 11:55
wih ajib ya, tunawisma aja punya kartu atm ... emoticon-Leh Uga
0
09-01-2019 11:58
tunawisma aja bisa ngehack njirr, apakabar gw yg lulusan IT emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer
1
09-01-2019 12:01
Quote:Original Posted By kecepiritenak

ENAK BENER DAH ITU ORANG.
BELANJA SEGITU BANYAK DIHUKUM CUMA 2 TAHUNAN.

MENDING TARIK SEBANYAK2NYA LALU BUKA AKUN BANK LAIN BUAT SIMPAN DUIT.
ABIS KENA TANGKAP DAN MANJALANI HUKUMAN PENJARA, KELUAR JADI ORANG KAYA DAH


Namanya tunawisma & tidak berpendidikan gan, pemikirannya tidak sampai sejauh itu, mau sebanyak apapun yang dia dapat ujung" tetap miskin...

yang miskin tetap miskin yang kaya tetap kaya..

yang miskin walaupun di kasih duit 1M tetap miskin karena ga tau duitnya mau di apain .. emoticon-Cool emoticon-Cool
Diubah oleh astech12
2
09-01-2019 12:02
Malah ditangkep ya.. padahal kan dia menemukan itu , harusnya sih itu bukan salah dia emoticon-Big Grin

Salah bank nya sendiri kurang secure emoticon-Thinking
0
09-01-2019 12:05
Quote:Original Posted By rizalshinoda
wih ajib ya, tunawisma aja punya kartu atm ... emoticon-Leh Uga


Jangan salah bro..
Tunawisma di luar negri banyak yg bisa bahasa linggis

Disini boro2 tunawisma...
Mahasiwa aja banyak nyang kaga bisa bahasa linggis

Ah elah
emoticon-Traveller

emoticon-Betty (S)
Diubah oleh ferdijak
1
09-01-2019 12:07
Healah dopost lur.. emoticon-Betty
Diubah oleh ferdijak
0
09-01-2019 12:49
Enak bener tu orang.....
Auto TAJIR! Punya "KARTU ATM UNLIMITED",Pengemis Ini Belanja Hingga Rp.1 Milyar!
0
09-01-2019 12:52
visa?
2
09-01-2019 12:57
luar biasaaa
2
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.