alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3477b3f4ae2f3d1f21e66f/sukabumi-diguncang-gempa-54-sr-getaran-terasa-hingga-bandung
Lapor Hansip
08-01-2019 17:13
Sukabumi Diguncang Gempa 5,4 SR, Getaran Terasa hingga Bandung
Past Hot Thread
 Sukabumi Diguncang Gempa 5,4 SR, Getaran Terasa hingga Bandung

Gempa bumi berkekuatan 5,4 SR sekitar pukul 16.54 WIB, Selasa (8/1/2019).


Lokasi gempa berada du 113 kilometer barat daya Kota Sukabumi Jabar dengan kedalaman 10 kilometer.


"Info Gempa Mag:5.4, 08-Jan-19 16:54:45 WIB, Lok:7.85 LS, 106.48 BT (113 km BaratDaya KOTA-SUKABUMI-JABAR), Kedlmn:10 Km," tulis keterangan resmi BMKG.


Gempa juga dirasakan di daerah Bandung dan sekitarnya.


Dadi yang berkantor di sekitar Buah Batu mengaku kaget dengan gempa tersebut.


"Gempa tiba-tiba terasa saat duduk di depan komputer. Saya langsung keluar kantor karena khawatir apa-apa," katanya.



Gempa juga terasa di Kantor ane yang berkawasan di Kuningan, Jakarta Selatan.

Ada yang merasakan juga kah Kaskuser disini?

4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lapor Hansip
08-01-2019 17:13
Turut berduka cita.
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:15
Balasan post youdoyouknow
Emang ada yang mati? emoticon-Ngakak
-4
Lapor Hansip
08-01-2019 17:16
Hmmmm gempa lageee gempa lagee...
Ayo tobatlah jangan terus2an sebar fitnah dan hoax. Kelen jangan saling adu domba biar alam gak murka.
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:18
Quote:Original Posted By brentie
Emang ada yang mati? emoticon-Ngakak


Ada musibah, gan.
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:20
ane di Bandung.. dan ngerasa.. secara ane lumayan sensitif dan mempunyai tingkat kegantengan yg maksimal juga..

Btw.. moga2 ga ada kerusakan dan korban yg berarti.. Amiiiin YRA
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:22
Gw di jakarta...posisi duduk2 distasiun tanah abang

Ga ngerasa tuh
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:24
Plis buat teman2,,, ini negara kita lg ditimpa cobaan,,,, yuk Sejenak kita Lupakan perbedaan,,, kita adalah satu INDONESIA,,,, Semoga tidak Terjadi apa2 dsanaemoticon-Nyepi


Buat Nastaik cebong2 laknat yang masih ngeyel soal bencana,,, Awas lu yaemoticon-Bola
0
Lapor Hansip
08-01-2019 17:25
tapi belum sekeras goyangan riziek ini
 Sukabumi Diguncang Gempa 5,4 SR, Getaran Terasa hingga Bandung
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:25
Intensitas gempa sudah mulai bertambah.....
0
Lapor Hansip
08-01-2019 17:27
Beneran gempa rupanya..
0
Lapor Hansip
08-01-2019 17:29
berasa banget, duduk di kursi dikirain ada yg nendang dr belakang
0
Lapor Hansip
08-01-2019 17:34
Masyarakat Indonesia harus lebih paham lagi nih sama penanggulangan terhadap bencana. Udah saatnya masuk ke kurikulum buat bocil2 yg lg sekola emoticon-Insomnia
0
Lapor Hansip
08-01-2019 17:42
Saya di Bekasi lagi tiduran sakit, tidak merasakan apa2.
0
Lapor Hansip
08-01-2019 17:55
Berita singkat amat
0
Lapor Hansip
08-01-2019 17:58
Quote:Original Posted By khayalan
ane di Bandung.. dan ngerasa.. secara ane lumayan sensitif dan mempunyai tingkat kegantengan yg maksimal juga..

Btw.. moga2 ga ada kerusakan dan korban yg berarti.. Amiiiin YRA


Barusan temen ane bilang kerasa dibandung ganemoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
08-01-2019 18:03
bneran TS kerasa?
ane jg d kuningan cmn gk terasa sh
ane d lt.2
-1
Lapor Hansip
08-01-2019 18:07
ada hub dng 80 jt nggk?
0
Lapor Hansip
08-01-2019 18:15
sejak 212 kok banyak kejadian ?
0
Lapor Hansip
08-01-2019 18:19
Semoga gada kerusakan dan korban...
0
Lapor Hansip
08-01-2019 18:22
Tetep hati-hati gan
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.