alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3470b3337f9325c205a773/gambar-blackpink-kembali-muncul-ria-ricis-kok-kepikiran-sih-bikin-kaya-gitu
Lapor Hansip
08-01-2019 16:43
Gambar Blackpink Kembali Muncul, Ria Ricis: “Kok Kepikiran Sih Bikin Kaya Gitu?!”
Past Hot Thread
Gambar Blackpink Kembali Muncul, Ria Ricis: “Kok Kepikiran Sih Bikin Kaya Gitu?!”

Berita petisi yang menyuarakan “Hentikan Iklan Shopee Blackpink” sempat menghebohkan Tanah Air bulan lalu.


Iklan promosi yang digunakan perusahaan e-commerce Shopee dalam kampanye 12.12 ini dianggap tidak senonoh oleh Maimon Herawati karena penampilan Blackpink sebagai model Iklan tersebut dianggap dapat merusak generasi penerus bangsa.

Selang satu bulan dari iklan yang menghebohkan tersebut, Shopee kembali mengeluarkan materi promosi yang tetap menggunakan Blackpink sebagai bintang iklannya.

Namun, berbeda dari iklan promosi sebelumnya, kali ini e-commerce asal Singapura tersebut justru mengeluarkan iklan kreatif dan mengundang tawa dikarenakan bagian badan yang dianggap sensitif oleh pihak Maimon dibuat menjadi grafis.

Hal ini pun di-iya-kan oleh Youtuber yang sedang naik daun Ria Ricis.

“Ini menarik sekali dan kreatif banget, bahkan orang biasa aja ga kan kepikiran untuk bikin yang kaya gini” Ucap Ria Ricis dalam wawancara via telefon, Senin (7/1/19).

Ria Ricis menambahkan “Buat aku iklan Shopee yang sekarang tetep menampilkan kedua ciri khasnya, lucu banget kreatif dan gak menghilangkan esensi Blackpink yang keren”

Gambar Blackpink Kembali Muncul, Ria Ricis: “Kok Kepikiran Sih Bikin Kaya Gitu?!”

Lebih lanjut, Ria mengatakan iklan BLACKPINK yang menjadi perbincangan publik bulan lalu hingga adanya petisi adalah hal yang berlebihan. “Mungkin ada yang anggap itu berlebihan, Tapi kalo buat aku sih iklan itu gak ada masalah” Kata Ria.

“Lisa dan Jenny adalah personel Blackpink favorit aku soalnya mereka lucu banget. Dulu, sebelum berhijab aku sering mengikuti gaya baju dan rambutnya mereka” lanjut Ria.

Blackpink sendiri akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019 ini di ICE BSD, apakah akan ada perdebatan lagi di masyarakat?(*)

*****
SUMBER


Kreatif bener inisih, emang deh ide kreatif manusia itu gak terbatas.

emoticon-Wagelaseh

Diubah oleh Sok.Art
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Lapor Hansip
08-01-2019 16:44
kreatip yg bikin iklan.
ini memaksimalkan fungsi otak untuk kerja bukan untuk yg lain
6
Lapor Hansip
08-01-2019 16:46
Apa yg salah dgn black pink? Strategi marketingnya memang spt itu..hanya org otak kotor tp sok suci saja yg menilai berbeda
10
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lapor Hansip
08-01-2019 16:48
Kreatif Bikin Nasbung Goblok yg gak pernah Nonton Tipi bingung mau Bikin Petisinya
1
Lapor Hansip
08-01-2019 16:50
Klw otaknya isi sampah dan pikiran kotor liat sapi telanjangpun lgs konak. Makanya kenapa di jazirah arab para wanita di srh menutup semua badannya? Karena onta jantan ngga pny otak positif pikirannya mesum dan kotor trs. Lihat paha dikit aja lgs mesum kan goblok.
3
Lapor Hansip
08-01-2019 16:52
Ane pas naik lift di salah satu gedung di jakarta, ada iklan aplikasi traveling yg pake blackpink sebagai ambassador. Iklannya lucu, anggota BP dibikin animasi khas game 8 bit. Ane mikir apa ada kaitannya sama petisi kemaren yah emoticon-Big Grin
1
Lapor Hansip
08-01-2019 16:53
kreatip jadi mirip plastique
1
Lapor Hansip
08-01-2019 16:54
Balasan post taufandilog
Yoi bener gan di buat kartun wkwkwk, tapi roknya lebih pendek ya woles cma kartun. Secara ngk sadar itu nyindir menurut gw
2
Lapor Hansip
08-01-2019 16:54
semakin dilarang semakin kreatif pula menyiasatinya emoticon-Leh Uga
3
Lapor Hansip
08-01-2019 16:55
ddu ddu ddu ddu

nasbung sangek..
3
Lapor Hansip
08-01-2019 16:58
Si ricis sendiri secara ga langsung ngiklanin blackpink

Atau emang sengaja ? emoticon-Confused
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:00
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Orang dungu pada bilang nasbung ngaceng liat blekping goblog sekali jelas2 yang ngaceng ya taikers liat blekping emoticon-Ngakak
Kalo nasbung ngacengnya liat bocah laki kecil aka san*ri tusbol dari blakang emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
08-01-2019 17:02
Balasan post dukun..beranak
Yoi, Indonesia masih stabil nempatin peringkat Top 3 pengakses situs porno terbanyak di Dunia emoticon-Angkat Beer


Padahal doyan nonton bokep bugil

Tapi liat belahan dikit, koar2 Maksiat emoticon-Ngakak
Diubah oleh baka1412
5
Lapor Hansip
08-01-2019 17:08
Itu ga di petisi lagi ?

Gambar kok nanggung, grapis2 apaan

Demo bertsilit tsilit siap meluncur

emoticon-Blue Guy Bata (L)
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:09
Du du du du, aye aye emoticon-Kaskus Radio
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:10
Bagus tuh langkah yang telah diambil tim marketingnya, sekarang beliau tidak bisa berbicara apa2 lagi.
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:13
ajaran gurun menghasilkan otak kurang air khas padang gurun emoticon-Leh Uga
2
Lapor Hansip
08-01-2019 17:13
Quote:Original Posted By dukun..beranak
woi islamist indon
iklan seksi dilarang, nonton bokep illegal peringkat 1 dunia
asu!


quote tahun ini
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:14
nyimak aja karna k popers
1
Lapor Hansip
08-01-2019 17:17
Quote:Original Posted By HijrahKeMalang
Yoi bener gan di buat kartun wkwkwk, tapi roknya lebih pendek ya woles cma kartun. Secara ngk sadar itu nyindir menurut gw


Wah ngga perhatiin ke rok
Tapi mungkin juga menyindir emoticon-Big Grin
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.