alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.13 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c34346bf4d695073b7dfecf/wow-si-gadis-cantik-quotherlin-kenzaquotselebgram-asal-aceh-yang-mirip-boneka
Lapor Hansip
08-01-2019 12:26
WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!
Past Hot Thread

WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!
WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

WOW! "HERLIN KENZA",Selebgram CANTIK Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!


Apa yang terlintas dipikiran kita kalau mendengar kata "SELEBGRAM"?
kalau ane buat ane pribadi sih pertama kali mendengar kata selebgram yang ada di pikiran ane adalah ALAY emoticon-Big Grin
ya,buat ane memang seperti itu,selebgram identik dengan alay,entah apapun yang mereka posting di instagram mereka rata-rata pasti alay alias lebay,
tapi walaupun alay bukan berarti semua yang mereka posting itu sesuatu yang berbau negatif atau ga jelas alias konyol,ada juga selebgram-selebgram tanah air yang sering juga memposting sesuatu yang positif dan bisa memberikan kebaikan buat banyak orang,
dan menjadi seorang selebgram di indonesia memang terlihat sangat mudah,tinggal bikin video konyol,atau ngelakuin hal-hal ajaib kemudian upload dan tag ke akun-akun gosip atau humor terus tunggu aja tanggal main kapan viralnya dan begitu viral pasti bisa langsung jadi selebgram dadakan emoticon-Smilie

WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

Tapi ngomong-ngomong soal viral dan selebgram,baru-baru ini ada seorang gadis cantik yang mendadak jadi pembicaraan oleh warganet,
gadis ini bernama HERLIN KENZA,hijaber dengan paras cantik,kulit putih serta bentuk mata yang indah ini berasal dari aceh,
sepintas memang wajahnya terlihat mirip dengan boneka,dan tidak salah jika warganet menyebutnya sebagai boneka hidup...

WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

Herlin kenza sering memposting foto-fotonya dengan gaya yang imut dan dipadupadankan dengan gaya busana hijabnya yang stylish dan girly,
dan tidak mengherankan jika foto-foto yang di upload di akun instagramnya membuat banyak orang yang kagum akan kecantikannya,
seketika jumlah follower atau pengikutnyapun bertambah dengan signifikan,yang kemudian menjadikannya seorang selebgram dan mendapatkan banyak tawaran endorse dari berbagai pihak,
tapi seiring popularitasnya yang semakin meranjak naik,tentu mulai banyak yang pro dan kontra tentang sosok herlin kenza ini,
banyak yang meragukan kecantikan wajah aslinya karena terlihat dari foto-fotonya ini sangat tidak natural,dari mulai MAKE UP nya yang super tebal dan berlebihan,ditambah juga dengan editan dari aplikasi kameranya yang sangat jelas terlihat,
bahkan ada juga yang menyinggung soal tinggi badannya yang tidak ideal dan sebagainya,
tapi ya itu dunia media sosial,begini salah begitu salah,tentu semua kembali ke masing-masing,gimana menurut agan?ini selebgram memang make upnya yang terlalu cetar kah? emoticon-Ngakak (S)


Hmm..kalau ane pribadi sih ngeliatnya malah agak gimana gitu ya,ini kalo dandan pasti lamanya minta ampun emoticon-Big Grin
jadi penasaran pengen liat foto aslinya yang tanpa make up dan tanpa editan dari aplikasi hape emoticon-Big Grin



WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!


WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://lifestyle.okezone.com/read/2...k-bagai-barbie
Pic : google
emoticon-rose
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
10-01-2019 09:45
Cantik bingit
1
10-01-2019 10:11
ini semua karena makeup ya
-1
10-01-2019 10:11
pacaran dengan cewek ini berat di maintenanceemoticon-Ngakak (S)
0
10-01-2019 10:12
tiap bedakan habis 1 bungkus langsungemoticon-Leh Uga
0
10-01-2019 10:16
bentar bentar lagi loading emoticon-Mad
0
10-01-2019 10:29
menor gan emoticon-Big Grin
0
10-01-2019 10:42
Malah serem mukanya
0
10-01-2019 11:11
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
tiap bedakan habis 1 bungkus langsungemoticon-Leh Uga


mungkin beli bedaknya yang kiloan gan emoticon-Big Grin
0
10-01-2019 11:28
Yank tunggu aku tepungan dulu eh bedak an dulu ya... "kata dia"
0
10-01-2019 12:06
Buka dl topeng mu
Biar ku lihat warna mu
0
10-01-2019 12:25
pake ginian abis berapa hari yak....???
WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!
WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!
emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
1
10-01-2019 12:53
boneka chucky
0
10-01-2019 13:30
dempulnya mantaab
0
10-01-2019 13:46
Quote:Original Posted By madjezzt
di tepok ngebul nih


Sa aeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
10-01-2019 14:32
aceh emang bening2 ya gan.. apalagi aceh campuran emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
0
10-01-2019 14:48
WOW! Si Gadis Cantik "HERLIN KENZA",Selebgram Asal ACEH Yang Mirip BONEKA!

Yg natural lebih enak dipandang mata 😎
1
10-01-2019 14:54
pawer of mek apemoticon-Cool
1
10-01-2019 18:06
Quote:Original Posted By madjezzt
di tepok ngebul nih


Bisa aja lu bre emoticon-Wakaka
Diubah oleh kodokbejibun
0
10-01-2019 18:56
jauh amir ke aceh..
0
10-01-2019 18:58
tebel sama make up
1
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.