alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3424478d9b176b373da2ac/6-kisah-beauty-and-the-beast-dengan-kearifan-lokal
Lapor Hansip
08-01-2019 11:17
6 KISAH BEAUTY AND THE BEAST DENGAN KEARIFAN LOKAL
Past Hot Thread
Halo rich people dan agan sista sekalian. Pernah nggak sih kalian ngeliat pasangan, yang di mana, dari pasangan itu si cowok terlihat berparas kurang baik tapi si cewek 'aseholehole' banget? Kalau ane sih pernah lihat yang kaya gitu. Bukan cuma sekali, tapi berkali-kali. Inget loh yah, berkali-kali.

Oh ya ane juga lihat yang kaya gini bukan cuma di dunia nyata, tapi juga dunia maya. Kesel sih. Risih juga. Tapi ya mau gimana lagi, wong namanya jodoh. Tapi, nyesek banget sih. Apalagi pas itu kondisi ane lagi jomblo. KZL. 

spoiler


Nah, buat ngejawab rasa penasaran agan sista sekalian, berikut ane lampirin beberapa pasangan cowok tuna rupa estetika dan cewek 'aseholahole'

Quote:SI 'JUKI' DAN PARA WANITA 'ASEHOLAHOLE' YANG 'SEKREPIKITIWPIPPIP'-NYA

Quote:
6 KISAH BEAUTY AND THE BEAST DENGAN KEARIFAN LOKAL


Nah anggap aja namanya "Juki". Entah bagaimana bisa dia bisa punya kenala cewek-cewek yang seperti itu. Malah, kebanyakan dari cewek-cewek ini bukan dari orang biasa, melainkan dari kalangan model dan artis. Nggak percaya? Liat dong, gimana itu dia bisa rangkul-rangkul Natasha Wilona.  

Kira-kira jomblo apa kabar nih? Masih bisa bernapas apa udah mau bengek menjelang koit? Duh, duh duh. Buat para jomblo, saran ane banyakin bergaul aja dah. Syukur-syukur bisa punya kenalan banyak kayak Juki gitu, hehehe.


Quote:PANGGIL SAJA COWOK INI 'JUMADI'. DIA BERUNTUNG BANGET BISA MENIKAH DENGAN CEWEK YANG SEBUT SAJA 'SUMARNI 

Quote:
6 KISAH BEAUTY AND THE BEAST DENGAN KEARIFAN LOKAL



Nah, buat para jomblo, harap lebih bersabar lagi, yah. Kalau Juki di atas hanya sekedar rangkul dan pegang tangan, yang ini lebih tragis di mata kalian, nih, karena bisa sampah menikah. 

Jadi, intinya, si Jumadi ini bisa ketemu istrinya yang sekarang di salah satu gathering. Entah bagaimana caranya, si Sumarni menganggap Jumadi orang yang begitu istimewa. Dia tidak pernah melihat wajah Jumadi sebagai sebuah kekurangan. Sebab, menurut Sumarni, Jumadi ini orangnya baik. Baik banget. Dia juga pengertian. Intinya, walau Jumadi ini berparas pas-pasan, malah cenderung kurang, tapi dia orang yang bisa dibilang nyaman. Itu alasan kenapa si Sumarni mau sama Jumadi.


Quote:INI SAAT H+1 'JOKO' BISA MENIKAHI 'MARKONAH' KARENA DIJODOHKAN OLEH ORANG TUA KEDUANYA 
Quote:
6 KISAH BEAUTY AND THE BEAST DENGAN KEARIFAN LOKAL



Jadi ceritanya bapaknya Markonah ini punya hutang sama bapaknya Joko, pak Mahmud. Karena pak Mahmud sadar orang yang dia hutangi punya anak yang cantik bernama Markonah, Ia berkepikiran buat menikahinya, dan menjadinya sebagai istri keempat. Cuma, pak Mahmud sadar, Ia sudah terlalu tua untuk menikah lagi. Anu-nya juga dirasa sudah cukup loyo untuk bisa memuaskan calon istri keempatnya itu. Dan akhirnya, mulailah pak Mahmud untuk menikahkan Markonah dengan Joko. 

Joko sendiri anak yang cukup manja. Dia juga tergolong anak nakal, suka mabuk-mabukan dan main cewek. Tapi, karena mau dinikahkan dengan Markonah, Joko disuruh menghentikan kebiasaan buruk itu oleh ayahnya. Joko menerima suruhan tersebut, dengan syarat; dia Joko mendapat 80% warisan dari pak Mahmud. Dan, menikahlah keduanya. 


Quote:SI 'ANWAR' SAAT MULAI MENDEKATI 'JUMINTEN' DI SUNGAI 
Quote:
6 KISAH BEAUTY AND THE BEAST DENGAN KEARIFAN LOKAL



Jadi ceritanya Anwar ini anaknya pak lurah. Dia ini suka banget sama Juminten kembang desa. Ya, namanya juga kembang desa, pasti cantik dan seksi. Dan itu yang membuat Anwar suka dengan wanita ini. 

Si Anwar ini tergolong total kalau mendekati cewek. Tidak seperti lelaki biasa di kampungnya, dia tergolong orang yang paling rajin membawa Juminten keluar rumah. Katanya, dia pengen bahagiain Juminten. Cuma ya gitu, dia lebih sering mengajak Juminten jalan-jalan di sekitar kampungnya; seperti bukit dan sungai. 


Quote:SAAT 'PREDI' MEMANFAATKAN KEDEKATANNYA DENGAN 'ELISABET'
Quote:
6 KISAH BEAUTY AND THE BEAST DENGAN KEARIFAN LOKAL



Kalau diliat dari foto di atas sih Predi ini tergolong 'Conge', atau Cowok yang Gampang Sange. Dia sering banget nih megang-megang Elisabet, 'anggur-anggurin' badan Elisabet, sampe bikin tanda bibir di pipi si Elisabet. Katanya, dia pengen menyalurkan rasa cintanya dengan cara-cara kaya gitu. 

Tapi kalau ane pikir sih wajar. Kapan lagi ya kan cowok tuna-kegantengan gitu dapet cewek se cantik Elisabet. Ya, kalau nggak gitu, gimana lagi cara memanfaatkannya ya kan? 


Quote:MALAM PERTAMA 'KOKO' DENGAN 'SURTI' SETELAH LELAH MENJAMU TAMU 
Quote:
6 KISAH BEAUTY AND THE BEAST DENGAN KEARIFAN LOKAL



Waduh, kalau yang ini no comment lah. Buat netizen, terkhusus agan sista sekalian, silakan berkomentar. Waktu dan tempat dipersilakan.


Quote:6 KISAH BEAUTY AND THE BEAST DENGAN KEARIFAN LOKAL


Quote:SIMAK ARTIKEL HITS LAINNYA DI SINI 

CEMALCEMIL - INDOMIE DAN SEKANTUNG SAUS LEGENDARIS KHAS INDONESIA
8 POSTINGAN CHOKY YANG BIKIN CABE-CABEAN KEBELET KENCING
[PELAJARAN PENTING] BAGAIMANA BILA SEORANG WANITA HANYA MEMINTA MAHAR SANDAL JEPIT?


Diubah oleh infoanaksultan
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Lapor Hansip
08-01-2019 11:25
cinta tak memandang fisik ya
2
profile picture
Lapor Hansip
08-01-2019 11:27
Quote:Original Posted By edsixteen
cinta tak memandang fisik ya


Iya gan. Fisik masih ramah sama cinta emoticon-Matabelo
0
Lapor Hansip
08-01-2019 12:16
foto foto lawas nih
1
Lapor Hansip
08-01-2019 12:17
Quote:Original Posted By risky.jahat
foto foto lawas nih


Betul. Karena foto baru nggak ada yang burem macam ni lah emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
08-01-2019 12:19
Ini kaskus apa uc news yak emoticon-Big Grin
2
Lapor Hansip
08-01-2019 12:24
mungkin sikapnya kali yg bikin cewek luluh
0
Lapor Hansip
08-01-2019 12:33
theread lama kayaknya emoticon-Hammer2
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:05
Poto nomor 2 itu kan cewek orang Thailand bukan cowok

Dan semua poto nya full editan bukan yang asli emoticon-Cape d...
Diubah oleh cantik2502
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:11
keajaiban itu nyata emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:14
Balasan post edsixteen
Tapi duit emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:19
bangsaaat emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini penghinaan emoticon-Cool
pasti makai jaran goyang keparaat emoticon-Mad
1
Lapor Hansip
09-01-2019 23:19
bau bau dukun...
emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:22
bajingsek gua sebagai lelaki merasa di lecehkanemoticon-Marah
1
Lapor Hansip
09-01-2019 23:23
Quote:Original Posted By risky.jahat
foto foto lawas nih


Makannya send mulusnyaemoticon-Lempar Bata
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:28
berarti cowoknya kaya nih emoticon-Wakaka
Diubah oleh CombiOnline
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:28
wkwkw... pakai apa nih supaya bisa paten gitu..
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:31
mungkin anunya gan hehe
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:32
Apapun itu menghina fisik tidak baik.
emoticon-Malu
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:35
ya udh rezeki nya bre dpt cewek cakep emoticon-Hammer2
0
Lapor Hansip
09-01-2019 23:39
sotoshop. yang menyatukan merekaemoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.