alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c319fb5f4d695653d3770f8/menjalin-hubungan-dengan-pl-true-love-or-not
Lapor Hansip
06-01-2019 13:27
My Story.
Setelah saya terbiasa dengan ini semua saya mengetahui apa yg terjadi sebenarnya dengan n***.
Awalnya teman n*** mengubungi saya via wa.
V= teman n***
S= saya
..
V : aku mau kalian pilih yg terbaik buat kalian. Aku sakit hati ngeliat n*** begini za
S : aku gak tau apa yg buat dia sakit hati kak. Dia gak pernah cerita sama aku. Kita putus pun karna dia yg mutusin aku.
V : aku mah gak bisa nahan nangis liat n*** begini. Za kalo n*** bukan yg tebaik kalian jauh perlahan ya
S : aku juga gak ngerti dia sakit hati apaan coba sama aku ?. Iya ka, gak akan ngilang gitu aja kok ๐Ÿ˜Š
V : dia syg sm km, dia gak sakit hati sama kamu. Cuma mungkin ada beberapa faktor yg bikin dia sakit hati. Bukan dari km.
S : iya ka. Aku titip dia ya kalo ada apa2 kabari aku aja.
V : za knp harus n*** ya allah.
Sory aku mabok.
Aku bakal jagain dia km jangan khawatir.

Sy kaget dengan hal ini. Dan masih bertanya-tanya apa yg sebenarnya terjadi.
Besoknya sy menghubungi teman n*** kembali.

S : ka, n*** tidur kan
V : iya za
S : kayaknya n*** tidur jam 8 pagi tadi itu
V : iya za pagi tadi masih chat dia
S : ka aku mau nanya. Apasih yg ngebuat kk sesih ngeliat n*** begitu ?. Sebaik apasih n*** dimata kk ?
V : cuma ngerasain sakit hati aja sih sebenernya. Harus pura2 boongin rasa gitu ke km buat kebaikan bersama. Tp apapun yg n*** lakuin pasti ada alesannya.
Intinya baik buat kalian.
S : dia sebenernya gimana sm aku ka ? Dia gak mau cerita sm aku. Aku sayang sm dia
V : syg kok dia sm km. Cm dia lebih syg sama ortu km makanya dia pilih begitu. Yg terbaik buat kalian.
S : berat ka. Sumpah gak rela banget aku sebenernya.
V : gimanapun juga km harus tetep nurut sm ortu km. N*** jg gak mau km ngebangkan sm orangtua. Percaya za kalo jodoh gak akan kemana.
S : aku gak ngebangkang ka. Aku cuma mau nentuin pilihan aku sendiri. Tp n*** gak pernah mau cerita sm aku. Sampe aku berfikir kalo dia itu udah gak syg sm aku. Dan gak anggep aku lagi.
V : syg kok dia sm km makanya dia nangis gitu kyk semalem. Kalo lagi sadar dia pura2 tegar aja di depan kita. Makanya aku ikut nangis kyk semalem. Kasian liat dia sakit hati juga.
S : aku gak mau kyk begini ka. Aku gak mau dia ngorbanin perasaannya ke aku. Kalo misalkan dia udh gak sayang sm aku, aku mah terima aja ka.
V : berdoa aja sm Allah za jgn tinggalin sholat jangan putus doa semoga Allah ngeluluhin hati orangtua km.
S : sampe kapanpun aku gak akan pernah lupa sm dia ka ๐Ÿ˜Š
V: syg kan gak perlu milikin kan. Yg penting kalian saling jaga.
S : iya ka. Tp berat banget rasanya ๐Ÿ˜Š

Begitulah isi percakapan sy dengan teman
Diubah oleh Ivaw11
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
07-01-2019 11:35
salah atau ngga keputusanmu itu tergantung cara kamu berpikir. kalo emang kamu mau perjuangin doi, menurut ane sih gak salah ya. jodoh gak kemana2 koq. sabar aja ya nunggu.
0
07-01-2019 12:09
Nggak salah. Tapi kenali dulu lebih baik pacar kamu itu. Banyak korek info tentang dia dari temen2nya atau tempat kerjanya kalo bisa. Ketahui semua kekurangan dia, biar hati makin yakin dan ga ngecewain ortu juga kelak. Untuk sekarang ya sabar aja nunggu.

Btw, analis dan pengelola kredit produktif itu kerjanya nyari nasabah yg mau kredit di bank kamu gitu ya?
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
07-01-2019 14:42
Balasan post misschitato
Quote:Original Posted By misschitato โ–บ
Nggak salah. Tapi kenali dulu lebih baik pacar kamu itu. Banyak korek info tentang dia dari temen2nya atau tempat kerjanya kalo bisa. Ketahui semua kekurangan dia, biar hati makin yakin dan ga ngecewain ortu juga kelak. Untuk sekarang ya sabar aja nunggu.

Btw, analis dan pengelola kredit produktif itu kerjanya nyari nasabah yg mau kredit di bank kamu gitu ya?


Thanks sarannya gan..
Sy udah cari tau tentang dia dan sedikit banyak membuat sy makin yakin dengan keputusan yg sy pilih walaupun masih ada beberapa hal yg masih ingin sy tau tentangnya gan.

Yups.. kurang lebih kerjaan sy seperti itu.
0
07-01-2019 14:53
Agak nyesek bacanya. Sabar gan, selamat berjuang. Semoga beruntung. Semangat!
0
07-01-2019 15:26
Stupidity.

Gak perlu lah maen hati sama cewe2 model gitu.

Makanya gan kalo nakal tuh dari jaman masih muda. Jadi gak bakal baper kalo maen ke tempat begituan emoticon-Angkat Beer
1
Lihat 3 balasan
07-01-2019 16:27
Apa lah ane yang cuma bisa baca perjalanan hidup tanpa merasakan perjuangan agan.

Berharap aja ungkapan "people change" benar terjadi tapi ke arah positif

Ya udah tunggu aja sampai 14 hari.

Update dimari ya kelanjutannya.
0
Lihat 1 balasan
07-01-2019 17:00
Gpp lanjut aja mas bro yang penting jodoh mungkin dia jodoh yang kirim yang maha kuasa kepada anda ja ga. Pandang dia tapi pandang yang mengirim dia untuk anda
0
07-01-2019 17:58
Maaf saya gak bisa kasih pendapat ataupun solusi ataupun yang lain.

Saya sulit merelakan waktu saya untuk membaca curhatan anda yang begitu PANJANG.

Mohon maaf

Good luck ya.
0
07-01-2019 20:08
Ane dulu bbrapa kali galau nebak niatan cewe yg 'timbul tenggelam' jalani hubungan. Tapi krn ane agak sengklek otaknya pergilah ane ketempat temen yg bisa nerawang n terpercaya. Masalah sebulan kelar dalam setengah jam. emoticon-Ngakak (S)
0
07-01-2019 21:35
agan bisa begitu hanya karena 2 kemungkinan :
1. first love.(real first love)..maka nya sampe buta tuli.
2. agan kena guna2..

segera hubungi profesional terdekat untuk mengatasi masalah agan
0
Lihat 1 balasan
07-01-2019 21:44
Ikuti kata hatimu saja.
0
07-01-2019 22:40
Terserah TS aja hehe
-1
07-01-2019 22:48
udah pacaran brp kali bre?
bukannya lancang nih, soalnya gw ngeliat cerita lu kek org baru dikit pengalamannya, apa lg ada bagian pas di hotel yg di skip, ya itu sih urusan lu mau ngapain bre
cuma ya namanya pl ngeliat lu udah mapan yg pasti baik lah dia, kg minta macem2, mungkin lu jg udah pernah cerita kelakuan mantan2 lu
makanya dia bisa analisa harus bersikap apa depan lu
kalo lu cinta sih ya lanjutin, tapi kalo gw di posisi lu ya males lah mending nyari yg lain
1
Lihat 1 balasan
07-01-2019 23:16
Apakah salah saya mencintai dia ? tidak
Apakah salah saya mengambil keputusan ini semua ? gak juga sih
-1
07-01-2019 23:38
Demikian kisah saya dan masih akan berlanjut, karna hingga saat ini sy masih menunggu 14 hari itu berakhir dan dia segera menemui sy..

Bagaimana pendapat agan-aganwati semua ?


Tunggu 14 hari seperti apa hasilnya. Jangan lupa update ya kaka ts emoticon-Malu

Apakah salah saya mencintai dia ?

Kagak

Apakah salah saya mengambil keputusan ini semua ?

Relatif dilihat dari kacamatanya siapa dulu nih

Karna yg ada di dalam pikiran saya saat ini hanyalah dia.

Cinta emang deritanya tiada akhir emoticon-Matabelo

Terimakasih..

Masama ya kaka ts emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
08-01-2019 00:36
Balasan post japrapetroz
Quote:Original Posted By japrapetroz โ–บ
Stupidity.

Gak perlu lah maen hati sama cewe2 model gitu.

Makanya gan kalo nakal tuh dari jaman masih muda. Jadi gak bakal baper kalo maen ke tempat begituan emoticon-Angkat Beer


Mungkin gan.

Ane yg telat nakal berarti ya ? ๐Ÿ˜…
0
Lapor Hansip
08-01-2019 00:37
Balasan post Pathela
Siap gan
0
Lapor Hansip
08-01-2019 00:41
Balasan post gaberoi!
Quote:Original Posted By gaberoi! โ–บ
agan bisa begitu hanya karena 2 kemungkinan :
1. first love.(real first love)..maka nya sampe buta tuli.
2. agan kena guna2..

segera hubungi profesional terdekat untuk mengatasi masalah agan


Kalo dibilang first love sih engga juga gan. Cuma ane ngerasa beda aja ngeliat dia dibanding dengan cewek2 yg lain.

Kalo masalah guna2.. waduh ane gak paham juga masalah itu gan.
0
Lapor Hansip
08-01-2019 00:53
Balasan post madjezzt
Quote:Original Posted By madjezzt โ–บ
udah pacaran brp kali bre?
bukannya lancang nih, soalnya gw ngeliat cerita lu kek org baru dikit pengalamannya, apa lg ada bagian pas di hotel yg di skip, ya itu sih urusan lu mau ngapain bre
cuma ya namanya pl ngeliat lu udah mapan yg pasti baik lah dia, kg minta macem2, mungkin lu jg udah pernah cerita kelakuan mantan2 lu
makanya dia bisa analisa harus bersikap apa depan lu
kalo lu cinta sih ya lanjutin, tapi kalo gw di posisi lu ya males lah mending nyari yg lain


Ya udah beberapa kali sih ane pacaran.
Cuma ane ngerasa beda sama dia ini.

Kalo dibilang dia baik sama ane karna mapan ataupun karna cerita tentang mantan2 ane, dia diawal itu gak tau apa2 tentang latar belakang ane. Sedangkan dia baik sm ane itu sejak awal kita kenal.

Tp ane mikir kalo dia itu di awal memang tulus baik karna ane mirip dengan mantannya. Setelahnya ya mungkin aja seperti apa yg ente bilang.
Ane jg masih banyak pertanyaan tentang dia. Tp mau gimanapun hati ane udah kena banget.
1
08-01-2019 01:40
sorry to say nh gan cewe kaya gitu emang biasa kok ngomong gitu ane juga uda bosen dibilang mirip mantannya lah atau apa lah dan mereka (terlihat) baik itu uda karena tuntutan kerjaan mereka biar kata agan tengik atau selengean dia tetep harus baik depan agan jadi jangan mudah baper gan apa lagi uda tua cari yg bener aja percaya ane banyak yg lebih pantes buat ente apa lagi ortu ente uda ga merestui ga bakal baik kedepannya emoticon-Smilie
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.