alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c319fb5f4d695653d3770f8/menjalin-hubungan-dengan-pl-true-love-or-not
Lapor Hansip
06-01-2019 13:27
Menjalin hubungan dengan PL. True Love or not ?
Halo..
Sebelumnya perkenalkan nama saya ivan (25 tahun) dan masih lajang.
Disini sy akan berbagi pengalaman dengan agan2 semua.
Sebelumnya sy akan ceritakan background pekerjaan sy lebih dahulu, karna ini juga turut andil dalam cerita ini.
Sy bekerja di salah satu bank plat merah di indonesia dan ditempatkan di provinsi L******. Jobdesk sy sebagai analis dan pengelola untuk kredit produktif.
Awal cerita yaitu sy berkenalan dengan salah satu debitur saya yg umurnya tidak berbada jauh dengan saya. Sy pun akhirnya cukup dekat dengan dia untuk berdikusi masalah bisnis dan kredit.
Selang beberapa lama dia mengajak saya untuk bertemu dengannya dan beberapa temannya di salah satu tempat karaoke di kota tersebut.
Sy pun mengiyakan ajakan tersebut demi menjaga relationship sebagai rekan bisnis dan juga ingin berkenalan dengan beberapa teman pengusahanya yang mungkin nanti bisa sy ajak juga untuk bermitra dengan tempat sy bekerja.
Akhirnya malam minggu di awal september 2018 kami bertemu ditempat karaoke. Mereka datang lebih awal dan saya datang terlambat karna ada urusan yg mesti sy selesaikan terlabih dahulu.
Oh iya, tempat karaoke tersebut merupakan tempat karaoke non famly yg menyediakan berbagai macam minuman beralkohol dan juga menyediakan PL (pemandu lagu).
Sy memang tau karaoke itu memang menyediakan minuman dan PL. Tapi jujur ini adalah pengalaman sy pertama kali datang ke tempat semacam ini.
Setibanya disana sy mencoba tetap PD dan menanyakan dimana tempat room ****.
Sy pun masuk ke room tsb dan melihat rekan sy dan beberapa temannya berjumlah 4 orang, ditambah dengan 4 orang PL juga tentunya.
Sy pun menghampiri rekan saya dan berkenalan dengan beberapa temannya.
Suasana di dalam room itu sangat berisik, dan sy melihat di meja ada 2 botol minuman dan berbagai macam makanan ringan.
Mereka terlihat asik bernyanyi sambil menenggak minuman di atas meja.
Sy pun mencoba berbincang dengan rekan sy dan beberapa temannya walaupun agak sulit untuk mendengarkan apa yg mereka katakan.
Tiba2 salah seorang dari mereka keluar room tersebut dan kembali lagi.
Lalu datanglah seorang wanita yg biasa mereka sebut Mami. Ia membawa beberapa wanita untuk sy pilih menemani sy.
Sy pun bingung waktu itu. Ini pengalaman pertama saya. Sy tidak bisa memilih diantara mereka.
Hingga akhirnya rekan sy yg memilihkan untuk sy. Dan sy hanya bisa menerima saja pilihannya.
Haha.. pengalaman yg unik menurut saya.
Lalu wanita itu mengajak berkenalan dengan sy. Namanya N*** umur 20tahun.
Sy melihat rekan kerja dan teman2nya sedang asik dengan teman wanitanya masing2.
Disaat itu sy pun menjadi bingung harus melakukan apa. Karna sy termasuk orang yg agak kaku untuk berbincang bincang dengan wanita.
Jadi selama 1 jam awal sy dengan n*** jarang untuk berkomunikasi. Sy mencari kesibukan dengan bermain hp ataupun merokok saja disana.
Sesekali dia menawarkan sy untuk minum dan sy menerimanya. Hingga pelayan pun masuk untuk mengantarkan kembali beberapa gelas minuman campuran. Sy kembali meminum minuman tersebut.
Hingga akhirnya sayapun mabok disana. Hahaha
Ketika mabok sy mulai berani untuk memeluk si n*** dan bersandar di bahunya.
Namun tidak lama dari saya sudah mabok rekan sy memutuskan untuk pulang.
Sy kesulitan untuk berjalan keluar saat itu.
Tapi N*** membantu sy untuk berjalan keluar.
Diapun menanyakan sy pulang kemana dan naik apa.
Sy jawab tidak tau mau pulang kemana dan sy membawa mobil sendiri.
Sy melihat dia seperti orang yg kebingungan melihat sy seperti ini.
Ntah kenapa sy lalu bilang ke dia "km mau nemenin aku ?".
Dia terlihat ragu2.
Lalu sy meminta no wa nya.
Sayapun meninggalkan tempat karaoke tersebut.
Sy mengubungi dia dan akhirnya kami bertemu di sebuah club malam. Dia datang dengan 2 orang temannya. Temannya masuk ke club malam tersebut, sy dan n*** pergi dari sana menuju salah satu hotel.
Kami tidak banyak bicara.
Tp saya sangat bertanya2 knp dia mau ikut dengan sy dengan orang yg baru ia kenal.
Di pagi hari kami berbincang bincang.
Lalu iya menghubungi temannya. Dan sy bilang ajak saja temannya untuk kemari.
Setelah temannya datang kamipun sepakat untuk pergi ke pantai.
Hingga malam tiba saya mengantarkan mereka untuk pulang.

*****
Sejak saat itu saya berkomunikasi dengan n*** melalui wa walaupun sangat jarang.
Karna saat itu saya tidak menaruh perasaan apapun dengannya.
Dia sering menghubungi sy chat ataupun videocall.
Selang beberapa minggu sy berjanjian dengannya untuk ketemu ditempat karaoke kemarin.
Sy datang sendiri. Dia mengajak teman PLnya untuk bergabung dengan kami.
Setiap kami bertemu dia selalu ikut dengan saya setelahnya.
Kamipun menjadi sangat dekat.
Belakangan akhirnya diapun bercerita dengan sy knp waktu pertamakali bertemu dia mau ikut dengan sy.
Ternyata dia bilang sy mirip dengan mantan pacarnya yg sudah meninggal 5 bulan yg lalu.
Singkat cerita perasaan sayang pun mulai tumbuh kepada dia. Kami pun menjadi lebih sering berkomunikasi atau bertemu.
Sekarang kami tidak hanya bertemu di tempat karaoke, tp juga jalan keluar dengannya, seperti ke mall, mencari makan, nongkrong dll.
Semakin hari rasa sayang saya semakin dalam dengan dia.
Disatu sisi saya sayang dengan dia, disatu sisi saya sangat cemburu ketika dia sedang bekerja. Macam2 pikiran dalam benak saya terhadap dia. Banyak pertanyaan2 yg timbul dikepala tentang dia.
Sy juga banyak memikirkan tentang hubungan ini kedepannya. Banyak kemungkinan2 yang akan terjadi. Tapi akhirnya akal sehat kalah dengan rasa cinta dan sayang dengan dia. Sy merasakan dia sangat berbeda dengan beberapa wanita yg pernah menjalin hubungan sy. Dia sangat baik, perhatian, sangat sabar, tidak pernah ada drama dan terlihat sangat tulus dengan sy. Berbeda sekali dengan kebanyakan wanita jaman sekarang yg penuh akan drama dan menuntut banyak hal yg membuat saya muak dengan semua itu. Itu yg membuat sy sangat jatuh cinta dengannya.

PERTEMUAN DENGAN ORANG TUA
***
Suatu ketika saya di diagnosis oleh dokter bahwa sy terkena penyakit usus buntu dan harus segera di operasi.
Yaaa.. sy terkena penyakit usus buntu, itu membuat sy sangat drop dan takut dengan operasi. Selama 25 tahun sy blm pernah dirawat di rumah sakit. Ini merupakan pengalaman pertama sy harus dirawat di RS sekaligus pengalaman pertama sy untuk di operasi.
Sy menghubungi orang tua saya bahwa sy terkena usus buntu dan harus segera di operasi.
Selama beberapa hari sy di RS orang tua lah yg merawat dan menjaga sy disana.
Lalu di hari kedua sy di sana, n*** memutuskan untuk menjenguk saya. Itulah pertama kali dia bertemu dengan ibu.
Kami berdua berusaha untuk menutupi tentang pekerjaan n***. Karna sy belum siap untuk menceritakan itu semua dengan orang tua.

Dipertemuan kedua mereka yaitu saat acara pernikahan teman. Sy mengajak n*** dan kembali mempertemukan dia dengan orang tua.
Lalu setelah dari itu n*** mencoba mendekati ortu sy dengan mengajak mereka berkunjung ke tempat wisata dan makan bersama, diwaktu itu sy tidak ikut karna sy sedang bekerja.
Ibu sy pun jadi menyukai n*** dan berharap mau menjalani hub yg serius dengan sy.
Ibu sy pun menganggap n*** berbeda dengan beberapa wanita yg pernah sy kenalkan kepadanya. N*** mau pergi keluar dengan ortu sy dan tidak menginginkan sy untuk ikut bersama mereka.
N*** pun mau mengeluarkan uangnya untuk itu semua. Sangat berbeda sekali dengan wanita yg pernah sy kenal.

RAHASIA KAMI TERBONGKAR
***
Disaat sy sudah pulang kerja sy melihat beberapa pesan wa dari n***. Dia mengatakan bahwa dia sangat senang kenal dengan sy, dia ingin sy mendapatkan seseorang yg lebih baik darinya dan menjadi kebanggaan orangtua. Dia berkata bahwa ingin segera pulang ke kota asalnya dan ingin meninggalkan sy untuk selamanya.
Melihat itu sy sangat terkejut dan hancur. Dan bertanya-tanya Apa yg terjadi sebenarnya...?
Sy mencoba menghubungi dia namun tidak ada jawaban darinya.
Tidak berapa lama ibu sy pun mengirim pesan dan mengatakan bahwa sy sangat tega kepadanya karna telah membohongi dia tentang n***.
Lalu sy membalas ibu bahwa sy sangat mencintai n*** dan tidak ingin berpisah dengannya. Sy bisa hancur bila tidak bersamanya lagi.
Ibu lalu mengatakan "sudahlah nak, km itu ganteng memiliki pekerjaan yg baik pasti banyak wanita yg lebih baik yg mau dengan km. Jangan km kecewakan kami sebagai orangtua km"
Tp tetap sy bilang sy tidak mau. Yg sy inginkan sekarang ini adalah n***. Sy rela meninggalkan pekerjaan demi dia.
Saat itu juga sy putuskan untuk pulang ke kota asal sy yg berjarak 3 jam perjalanan dari tempat sy bekerja.
Setiba disana sy terus mencoba mengubungi n***, namun tetap tidak ada tanggapan darinya.
Lalu sy mengirim pesan kepadanya bahwa sy bisa mati bila dia tetap meninggalkan sy.
Hingga akhirnya diapun mau mengangkat telpon dan mau untuk bertemu dengan sy.
Saat bertemu sy mengatakan bahwa sy tidak bisa ditinggalkan olehnya, sy sangat cinta dengannya dan ingin segera menikah dengannya.
Diapun mengatakan hal yg sama. Tp dia juga tidak mau membuat orangtua sy kecewa. Dia lebih baik mengorbankan perasaannya daripada melihat orangtua sy kecewa.
Tp sy tetap meyakinkan dia bahwa sy akan memperjuangkan km dan menjelaskan semuanya kepada orangtua sy. Sy berusaha terus untuk meyakinkannya. Hingga iapun mau ikut dengan sy.

Lalu sy mengajak ia untuk bertemu dengan orangtua sy. Disana sy menjelaskan bahwa sy ingin serius dengan n*** dan mengatakan bahwa setiap orang bis berubah menjadi lebih baik.
Orangtua sy tidak bisa berkata apa-apa lagi dan menerima itu semua.

DIA MENGHILANG
***
setelah kejadian itu sy mangajak n*** untuk ikut sy ke kota tempat sy bekerja dan mengatakan kepadanya untuk segera berhenti dari tempat dia bekerja dan dia mengiyakannya.
Besoknya ketika sy berangkat untuk bekerja ternyata dia pergi meninggalkan sy.
Dia menjelaskan bahwa beri waktu 14 hari untuk kita tidak bertemu terlebih dahulu. Dan mengatakan kepada sy untuk tetap semangat bekerja.
Sy tidak bisa menerima itu. Namun dia tetap meyakinkan sy bahwa dia tidak akan meninggalkan sy, dia bilang ingin memberikan kejutan kepada sy setelah 14 hari itu berakhir dan akan langsung menghampiri sy langsung di saat itu.
Dia mengatakan ini demi kebaikan kita, tetap semangat bekerja dan jangan dulu memikirkan dia selama 14 hari itu.
Sy dengan berat hati menerima penjelasan dari dia..

Demikian kisah saya dan masih akan berlanjut, karna hingga saat ini sy masih menunggu 14 hari itu berakhir dan dia segera menemui sy..

Bagaimana pendapat agan-aganwati semua ?
Apakah salah saya mencintai dia ?
Apakah salah saya mengambil keputusan ini semua ?
Karna yg ada di dalam pikiran saya saat ini hanyalah dia.
Terimakasih..


~~~~~~~~~~~~~~
UPDATE
***
Setelah dia meninggalkan saya kami tetap menjalin komunikasi yg baik. Canda, tawa dan berbagi cerita tentang hubungan ini kedepannya.
Tapi entah knp sy merasakan dia mulai menjauh dari saya. Dia terlihat cuek dan santai saja bila berkomunikasi tentang hal yg serius untuk dibicarakan.
Hingga sayapun berfikiran kalo dia memang sudah tidak memiliki perasaan apapun lagi dengan sy. Dan banyak hal yg ia tutupi dari saya.
Dan saya sampai berfikir kalau dia sama saja seperti wanita malam yg lainnya yg hanya dekat dengan kita disaat kita ada uang.

PUTUS
***
Ya kami putus..
Dia akhirnya memutuskan saya. Dan dia terlihat biasa saja dengan itu.
Sayapun menerimanya dengan berat hati.
Alasan saya menerima itu karna untuk apa sy mempertahankan hubungan bila dia memang sudah tidak mau lagi dengan saya. ๐Ÿ˜Š
Tapi kami tetap berjanji untuk menjadi teman baik dan tidak menghilang begitu saja.
Setelah kami putus saya berusaha untuk tetap tenang dan tidak mau memikirkan hal itu berlarut-larut. Saya mencoba untuk beraktifitas seperti biasanya.

YANG SEBENARNYA
***
Setelah saya terbiasa dengan ini semua saya mengetahui apa yg terjadi sebenarnya dengan n***.
Awalnya teman n*** mengubungi saya via wa.
V= teman n***
S= saya
..
V : aku mau kalian pilih yg terbaik buat kalian. Aku sakit hati ngeliat n*** begini za
S : aku gak tau apa yg buat dia sakit hati kak. Dia gak pernah cerita sama aku. Kita putus pun karna dia yg mutusin aku.
V : aku mah gak bisa nahan nangis liat n*** begini. Za kalo n*** bukan yg tebaik kalian jauh perlahan ya
S : aku juga gak ngerti dia sakit hati apaan coba sama aku ?. Iya ka, gak akan ngilang gitu aja kok ๐Ÿ˜Š
V : dia syg sm km, dia gak sakit hati sama kamu. Cuma mungkin ada beberapa faktor yg bikin dia sakit hati. Bukan dari km.
S : iya ka. Aku titip dia ya kalo ada apa2 kabari aku aja.
V : za knp harus n*** ya allah.
Sory aku mabok.
Aku bakal jagain dia km jangan khawatir.

Sy kaget dengan hal ini. Dan masih bertanya-tanya apa yg sebenarnya terjadi.
Besoknya sy menghubungi teman n*** kembali.

S : ka, n*** tidur kan
V : iya za
S : kayaknya n*** tidur jam 8 pagi tadi itu
V : iya za pagi tadi masih chat dia
S : ka aku mau nanya. Apasih yg ngebuat kk sesih ngeliat n*** begitu ?. Sebaik apasih n*** dimata kk ?
V : cuma ngerasain sakit hati aja sih sebenernya. Harus pura2 boongin rasa gitu ke km buat kebaikan bersama. Tp apapun yg n*** lakuin pasti ada alesannya.
Intinya baik buat kalian.
S : dia sebenernya gimana sm aku ka ? Dia gak mau cerita sm aku. Aku sayang sm dia
V : syg kok dia sm km. Cm dia lebih syg sama ortu km makanya dia pilih begitu. Yg terbaik buat kalian.
S : berat ka. Sumpah gak rela banget aku sebenernya.
V : gimanapun juga km harus tetep nurut sm ortu km. N*** jg gak mau km ngebangkan sm orangtua. Percaya za kalo jodoh gak akan kemana.
S : aku gak ngebangkang ka. Aku cuma mau nentuin pilihan aku sendiri. Tp n*** gak pernah mau cerita sm aku. Sampe aku berfikir kalo dia itu udah gak syg sm aku. Dan gak anggep aku lagi.
V : syg kok dia sm km makanya dia nangis gitu kyk semalem. Kalo lagi sadar dia pura2 tegar aja di depan kita. Makanya aku ikut nangis kyk semalem. Kasian liat dia sakit hati juga.
S : aku gak mau kyk begini ka. Aku gak mau dia ngorbanin perasaannya ke aku. Kalo misalkan dia udh gak sayang sm aku, aku mah terima aja ka.
V : berdoa aja sm Allah za jgn tinggalin sholat jangan putus doa semoga Allah ngeluluhin hati orangtua km.
S : sampe kapanpun aku gak akan pernah lupa sm dia ka ๐Ÿ˜Š
V: syg kan gak perlu milikin kan. Yg penting kalian saling jaga.
S : iya ka. Tp berat banget rasanya ๐Ÿ˜Š

Begitulah isi percakapan sy dengan teman n***.
Sungguh sy kaget dengan itu semua. Ternyata sy salah tentang n***. Dia menjauhi sy bukan karna sudah tidak perduli lg dengan sy. Tp itu semua demi orangtua sy dan dia rela mengorbankan perasaannya...

Senang sekali saya bertemu dengan orang seperti dia.
Sangat indah untuk dikenang waktu bersama dengannya.
Sampai kapanpun sy tidak akan pernah melupakan dia.
AKU BANGGA SAMA KAMU ๐Ÿ˜Š
Diubah oleh Ivaw11
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Lapor Hansip
07-01-2019 11:35
salah atau ngga keputusanmu itu tergantung cara kamu berpikir. kalo emang kamu mau perjuangin doi, menurut ane sih gak salah ya. jodoh gak kemana2 koq. sabar aja ya nunggu.
0
Lapor Hansip
07-01-2019 12:09
Nggak salah. Tapi kenali dulu lebih baik pacar kamu itu. Banyak korek info tentang dia dari temen2nya atau tempat kerjanya kalo bisa. Ketahui semua kekurangan dia, biar hati makin yakin dan ga ngecewain ortu juga kelak. Untuk sekarang ya sabar aja nunggu.

Btw, analis dan pengelola kredit produktif itu kerjanya nyari nasabah yg mau kredit di bank kamu gitu ya?
0
Lapor Hansip
07-01-2019 14:42
Balasan post misschitato
Quote:Original Posted By misschitato โ–บ
Nggak salah. Tapi kenali dulu lebih baik pacar kamu itu. Banyak korek info tentang dia dari temen2nya atau tempat kerjanya kalo bisa. Ketahui semua kekurangan dia, biar hati makin yakin dan ga ngecewain ortu juga kelak. Untuk sekarang ya sabar aja nunggu.

Btw, analis dan pengelola kredit produktif itu kerjanya nyari nasabah yg mau kredit di bank kamu gitu ya?


Thanks sarannya gan..
Sy udah cari tau tentang dia dan sedikit banyak membuat sy makin yakin dengan keputusan yg sy pilih walaupun masih ada beberapa hal yg masih ingin sy tau tentangnya gan.

Yups.. kurang lebih kerjaan sy seperti itu.
0
Lapor Hansip
07-01-2019 14:53
Agak nyesek bacanya. Sabar gan, selamat berjuang. Semoga beruntung. Semangat!
0
Lapor Hansip
07-01-2019 15:26
Stupidity.

Gak perlu lah maen hati sama cewe2 model gitu.

Makanya gan kalo nakal tuh dari jaman masih muda. Jadi gak bakal baper kalo maen ke tempat begituan emoticon-Angkat Beer
1
Lapor Hansip
07-01-2019 16:27
Apa lah ane yang cuma bisa baca perjalanan hidup tanpa merasakan perjuangan agan.

Berharap aja ungkapan "people change" benar terjadi tapi ke arah positif

Ya udah tunggu aja sampai 14 hari.

Update dimari ya kelanjutannya.
0
Lapor Hansip
07-01-2019 17:00
Gpp lanjut aja mas bro yang penting jodoh mungkin dia jodoh yang kirim yang maha kuasa kepada anda ja ga. Pandang dia tapi pandang yang mengirim dia untuk anda
0
Lapor Hansip
07-01-2019 17:58
Maaf saya gak bisa kasih pendapat ataupun solusi ataupun yang lain.

Saya sulit merelakan waktu saya untuk membaca curhatan anda yang begitu PANJANG.

Mohon maaf

Good luck ya.
0
Lapor Hansip
07-01-2019 20:08
Ane dulu bbrapa kali galau nebak niatan cewe yg 'timbul tenggelam' jalani hubungan. Tapi krn ane agak sengklek otaknya pergilah ane ketempat temen yg bisa nerawang n terpercaya. Masalah sebulan kelar dalam setengah jam. emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
07-01-2019 21:35
agan bisa begitu hanya karena 2 kemungkinan :
1. first love.(real first love)..maka nya sampe buta tuli.
2. agan kena guna2..

segera hubungi profesional terdekat untuk mengatasi masalah agan
0
Lapor Hansip
07-01-2019 21:44
Ikuti kata hatimu saja.
0
Lapor Hansip
07-01-2019 22:40
Terserah TS aja hehe
-1
Lapor Hansip
07-01-2019 22:48
udah pacaran brp kali bre?
bukannya lancang nih, soalnya gw ngeliat cerita lu kek org baru dikit pengalamannya, apa lg ada bagian pas di hotel yg di skip, ya itu sih urusan lu mau ngapain bre
cuma ya namanya pl ngeliat lu udah mapan yg pasti baik lah dia, kg minta macem2, mungkin lu jg udah pernah cerita kelakuan mantan2 lu
makanya dia bisa analisa harus bersikap apa depan lu
kalo lu cinta sih ya lanjutin, tapi kalo gw di posisi lu ya males lah mending nyari yg lain
1
Lapor Hansip
07-01-2019 23:16
Apakah salah saya mencintai dia ? tidak
Apakah salah saya mengambil keputusan ini semua ? gak juga sih
-1
Lapor Hansip
07-01-2019 23:38
Demikian kisah saya dan masih akan berlanjut, karna hingga saat ini sy masih menunggu 14 hari itu berakhir dan dia segera menemui sy..

Bagaimana pendapat agan-aganwati semua ?


Tunggu 14 hari seperti apa hasilnya. Jangan lupa update ya kaka ts emoticon-Malu

Apakah salah saya mencintai dia ?

Kagak

Apakah salah saya mengambil keputusan ini semua ?

Relatif dilihat dari kacamatanya siapa dulu nih

Karna yg ada di dalam pikiran saya saat ini hanyalah dia.

Cinta emang deritanya tiada akhir emoticon-Matabelo

Terimakasih..

Masama ya kaka ts emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
08-01-2019 00:36
Balasan post japrapetroz
Quote:Original Posted By japrapetroz โ–บ
Stupidity.

Gak perlu lah maen hati sama cewe2 model gitu.

Makanya gan kalo nakal tuh dari jaman masih muda. Jadi gak bakal baper kalo maen ke tempat begituan emoticon-Angkat Beer


Mungkin gan.

Ane yg telat nakal berarti ya ? ๐Ÿ˜…
0
Lapor Hansip
08-01-2019 00:37
Balasan post Pathela
Siap gan
0
Lapor Hansip
08-01-2019 00:41
Balasan post gaberoi!
Quote:Original Posted By gaberoi! โ–บ
agan bisa begitu hanya karena 2 kemungkinan :
1. first love.(real first love)..maka nya sampe buta tuli.
2. agan kena guna2..

segera hubungi profesional terdekat untuk mengatasi masalah agan


Kalo dibilang first love sih engga juga gan. Cuma ane ngerasa beda aja ngeliat dia dibanding dengan cewek2 yg lain.

Kalo masalah guna2.. waduh ane gak paham juga masalah itu gan.
0
Lapor Hansip
08-01-2019 00:53
Balasan post madjezzt
Quote:Original Posted By madjezzt โ–บ
udah pacaran brp kali bre?
bukannya lancang nih, soalnya gw ngeliat cerita lu kek org baru dikit pengalamannya, apa lg ada bagian pas di hotel yg di skip, ya itu sih urusan lu mau ngapain bre
cuma ya namanya pl ngeliat lu udah mapan yg pasti baik lah dia, kg minta macem2, mungkin lu jg udah pernah cerita kelakuan mantan2 lu
makanya dia bisa analisa harus bersikap apa depan lu
kalo lu cinta sih ya lanjutin, tapi kalo gw di posisi lu ya males lah mending nyari yg lain


Ya udah beberapa kali sih ane pacaran.
Cuma ane ngerasa beda sama dia ini.

Kalo dibilang dia baik sama ane karna mapan ataupun karna cerita tentang mantan2 ane, dia diawal itu gak tau apa2 tentang latar belakang ane. Sedangkan dia baik sm ane itu sejak awal kita kenal.

Tp ane mikir kalo dia itu di awal memang tulus baik karna ane mirip dengan mantannya. Setelahnya ya mungkin aja seperti apa yg ente bilang.
Ane jg masih banyak pertanyaan tentang dia. Tp mau gimanapun hati ane udah kena banget.
1
Lapor Hansip
08-01-2019 01:40
sorry to say nh gan cewe kaya gitu emang biasa kok ngomong gitu ane juga uda bosen dibilang mirip mantannya lah atau apa lah dan mereka (terlihat) baik itu uda karena tuntutan kerjaan mereka biar kata agan tengik atau selengean dia tetep harus baik depan agan jadi jangan mudah baper gan apa lagi uda tua cari yg bener aja percaya ane banyak yg lebih pantes buat ente apa lagi ortu ente uda ga merestui ga bakal baik kedepannya emoticon-Smilie
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
langit-dan-bulan
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
Stories from the Heart
the-stolen-kidney
Stories from the Heart
illfelove
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.