alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c30c9b06208813b408b4569/prostitusi-online-dan-sang-artis
Lapor Hansip
05-01-2019 22:13
Prostitusi Online Dan Sang Artis
Past Hot Thread


Prostitusi Online Dan Sang Artis

Prostitusi oh prostitusi. Menggairahkan serta menghasilkan. Begitu banyak orang yang bergelut di bidang ini. Alasannyapun beragam, mulai dari alasan ekonomi, hingga alasan mencari sensasi.

Prostitusi oh prostitusi, banyak tempat yang dijadikan ladang usaha ini. Mulai dari gang - gang kecil yang disebut lokalisasi hingga sekarang seiring berkembangnya teknologi mulai ada yang namanya prostitusi online, sayang ane tidak tahu aplikasinya wkwkw.

Prostitusi Online Dan Sang Artis

Prostitusi oh prostitusi, begitu banyak orang yang menjadi pelaku didalam pekerjaan ini. Mulai dari gadis dibawah umur, hingga artis yang mempunyai pamor.

Artis - oh artis engkau begitu terkenal dan cukup bergelimang harta. Baru - baru ini ada dua orang artis yang tertangkap di surabaya. Artis cukup terkenal yang memiliki pamor dan cukup glamour. Konon katanya artis tersebut sedang menjemput rezeki tapi sungguh tidak beruntung ternyata malah dijemput polisi.

Prostitusi Online Dan Sang Artis

Artis oh artis begitu mudahnya terjerumus, entah terhasut setan, khilaf atau mungking terhasut uang. Tarif sangat menguras kantong mulai dari 25 juta rupiah hingga 80 juta rupiah.

Prostitusi Online Dan Sang Artis

Artis oh artis jika sudah tertangkap, begitu takutnya wajahmu diekpose, bahkan ditutupi sebegitu rapatnya. Mungkin memang penyesalan itu datang diakhir.

Sayangnya yang di ekpose adalah artisnya, hingga sang artis dianggap sebagai korban praktek jual beli perempuan. Mungkin artis memiliki nilai jual dalam tayangan infotaiment dan media.

Prostitusi Online Dan Sang Artis

Mungkin sang artis juga menjadi korban, yah korban media yang mana sang artis begitu diekpose sehingga lupa bahwa prostitusi tidak akan ada apabila tidak ada yang meng"order" nya. Sang pemakai bebas melenggang dan mungkin tidak terdengar kabarnya. Jika keadilan ditegakan harusnya sang pemakai ini juga harus diekpose biar merasakan hal yang sama, masak cuma mau merasakan "enaknya" saja.

Artis oh artis engkau kadang dijadikan inspirasi bagi generasi muda, tolonglah beri inspirasi yang baik. Tidak kasihan kah dikau dengan guru yang sudah mendidik moral siswa.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, karena tidak semua yang "enak" akan menjadi bahagia.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
05-01-2019 22:20
Prostitusi Online Dan Sang Artis
1
05-01-2019 23:55
kerja sampingan emoticon-Big Grin
0
06-01-2019 00:08
Quote:Original Posted By edsixteen
kerja sampingan emoticon-Big Grin


Mungkin tertarik om
-1
06-01-2019 00:10
Quote:Original Posted By fajraadha


Mungkin tertarik om


dan menikmati juga
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
06-01-2019 18:11
Quote:sayang ane tidak tahu aplikasinya wkwkw. 


Ada aplikasinya? Baru tahu. Cari ah emoticon-Hammer
0
08-01-2019 20:47
TKP emoticon-Ngacir
-1
08-01-2019 20:47
Nungguin link yang ditebar nih, pm dong hu emoticon-Malu (S)
0
08-01-2019 20:48
sarcasme abis nih trit agan emoticon-Ngakak:
0
08-01-2019 20:48
jangan sampe bentrok dg prostitusi pangkalan emoticon-Wakaka
0
08-01-2019 20:48
Menjemput rejeki di 2019, keciduk.
0
08-01-2019 20:49
pindah ke jepun aja bikin jav rasa indo
emoticon-Ngacir
0
08-01-2019 20:49
Ngga sampai hati ane ngebayangin perasaan ortunya, krn cpt atau lambat kita semua jg jd ortu

Semua cm mslh waktu emoticon-Cool
Diubah oleh knoopy
0
08-01-2019 20:49
Lumayan lah pacarnya hemat 80jt kali brapa tuh emoticon-Ngakak
-1
08-01-2019 20:50
pijat ++ online
0
08-01-2019 20:51
Apem jepit 80jt emoticon-Ngakak
1
08-01-2019 20:52
Prostitusi Online Dan Sang Artis
Masih manteb ini. 200juta coy mungkin bisa di plafon emoticon-Cool
0
Lihat 1 balasan
08-01-2019 20:54
Kali aja prostitusi onlen pas harbolnas dapet diskon 50% emoticon-Ngakak
Diubah oleh devikhan96
0
08-01-2019 20:54
Quote:Original Posted By araadea
Menjemput rejeki di 2019, keciduk.


Ngekek gua bacanya
1
08-01-2019 20:55
barang nya sama cuman beda casing aja hahahaha,lain2 selera masing-masing gan
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.