alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2f70b5dbf7646b495cc09d/desa-ini-memiliki-sunrise-terbaik-di-jawa-tengah
Lapor Hansip
04-01-2019 21:41
Desa ini Memiliki Sunrise terbaik di Jawa Tengah !
Past Hot Thread
Siapa si orang jawa yang gak kenal sama yang namanya dataran tinggi dieng. Desa ini benar benar menyimpan sebuah nuansa dataran tinggi yang unik. Dan di dieng agan bakalan menikmati paket alam yang jarang agan dan sista dapatkanemoticon-Wow dan kali ini gua cuma bahas gunungnya doang. Mungkin agan agan pecinta alam sudah pernah berkunjung boleh kiranya membagikan kesan dan saran untuk agan agan lainnyaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Wisata gunung yang wajib dikunjungi



Dan sebenarnya masih ada banyak sekali wisata di negeri atas awan dieng. Mulai dari danau vulkanik dan candi candi  unik lainnya. Mungkin cukup sekian yang bisa gua sampaikan tentang perjalanan gua ke dieng saat liburan kemarin. Semoga agan agan dan sista memasukan Dieng kedalam agenda lokasi liburan yang akan dikunjungi.emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Bonus



Sumber Referensi selain gunung sikunir
https://id.wikipedia.org/wiki/Dieng

Diubah oleh jamretakk.
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
04-01-2019 21:52
bagus bagus ya gan ntar deh ane coba bikin plan kesana
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
04-01-2019 22:08
Balasan post sarfaraaz
planing doang dari dulu gan xixixi
0
04-01-2019 22:51
emoticon-Matabelo

Keren gan
-1
04-01-2019 23:11
bagus-bagus banget itu gan, ane belom pernah ngerasain naik gunung. Kudu nyeberang ke pulau jawa dulu, di tempat ane gunungnya kayak bukit di jawa2. nggak tinggi2 amat. emoticon-Mewek
0
05-01-2019 00:10
keren buat poto poto
1
Lihat 1 balasan
05-01-2019 00:19
sikunir boleh tuh

kmren habis dri prau sama doi

Desa ini Memiliki Sunrise terbaik di Jawa Tengah !
Diubah oleh risky.jahat
1
05-01-2019 03:19
Kerenn banget gaan
2
05-01-2019 03:28
dingin2 tempatnya...

ga enak kalo kesana kalo ga ada yg buat dipeluk.. emoticon-Sorry
1
Lihat 1 balasan
05-01-2019 03:57
Quote:Original Posted By risky.jahat
sikunir boleh tuh

kmren habis dri prau sama doi

Desa ini Memiliki Sunrise terbaik di Jawa Tengah !


kasian ni kedinginan... sini sama babang emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
05-01-2019 09:29
Balasan post artesia666
hilih, bisa aja si bambang
0
Lapor Hansip
05-01-2019 09:29
Balasan post fan.kui
tangan gua aja kebas gan,, gua jombol makanya kebas
0
Lapor Hansip
05-01-2019 09:30
Balasan post edsixteen
weeeh jelas dungss
0
05-01-2019 09:47
Quote:Original Posted By artesia666
kasian ni kedinginan... sini sama babang emoticon-Leh Uga


aissh kesalahan gw aplod foto pacar dimari emoticon-Tepar
1
05-01-2019 09:50
Quote:Original Posted By risky.jahat
aissh kesalahan gw aplod foto pacar dimari emoticon-Tepar


Cuman bisa nitip keatawa...
Haha...
Maap..maap...emoticon-Ngakak
0
05-01-2019 09:59
Quote:Original Posted By ngejleb
Cuman bisa nitip keatawa...
Haha...
Maap..maap...emoticon-Ngakak


wkwkw makasih lhoh ya..
jadi maluuu emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
05-01-2019 10:35
Quote:Original Posted By risky.jahat
sikunir boleh tuh

kmren habis dri prau sama doi

Desa ini Memiliki Sunrise terbaik di Jawa Tengah !


Biasanya lisaemoticon-Leh Uga
0
05-01-2019 11:04
Quote:Original Posted By sarfaraaz
Biasanya lisaemoticon-Leh Uga


lisa tidak suka naik gunung emoticon-Ngakak
0
05-01-2019 13:11
san anak laki2

rais nasi

San rais..

Anak laki2 yg jualan nasi
0
05-01-2019 15:23
Quote:Original Posted By risky.jahat
lisa tidak suka naik gunung emoticon-Ngakak


Yaudah si jenni emoticon-Betty
1
05-01-2019 22:36
Quote:Original Posted By sarfaraaz
Yaudah si jenni emoticon-Betty


jennie udah punya pacar emoticon-Tepar
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.