alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2e4db465b24d616b7a239b/lounge-stories-from-the-heartread-1st-page-before-post-follow-sfthkaskus---part-29
Lapor Hansip
04-01-2019 01:00

Lounge Stories From the Heart>>Read 1st page before post [Follow @SFTH_kaskus]

Selamat datang di Lounge SFTH

Lounge Stories From the Heart>>Read 1st page before post [Follow @SFTH_kaskus] - Part 29

Lounge Stories From the Heart>>Read 1st page before post [Follow @SFTH_kaskus] - Part 29


lounge SFTH terkenal dengan keramah tamahan warganya
tidak ada nubie atau sepuh dimari
yang ada keluarga tanpa memandang derajat dan kasta
mari kita budayakan rendah diri demi terjalinnya persaudaraan diantara kita

jadikan forum ini, forum ternyaman sekaskus raya


jadi jangan lupa coblos gw dipemilu tahun depan emoticon-Hammer

mejeng di pekiwanemoticon-Cool


Quote:Original Posted By merchandrаies
Saya selaku TS mau meminta ijin untuk membuka thread Lounge SFTH yang terbaru...

Lounge ini berfungsi untuk silahturahmi antara sesama penunggu SFTH... tempat ini tempat dimana kita bisa ngobrol bareng semua penulis dan masih banyak hal lagi yang bisa kita lakukan disini....

please enjoy the new thread...

Sedikit rules :


BASIC RULES :

Apabila Anda berpartisipasi pada forum di situs ini, Anda menjamin bahwa Anda tidak akan:

  • Merusak nama baik, mengancam, melecehkan atau menghina orang lain


  • Mengeluarkan pernyataan yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras)


  • Menyarankan tindakan melanggar hukum atau berdiskusi yang mengarahkan pada tindakan melanggar hukum


  • Menerbitkan atau menyebarkan materi dan bahasa yang bersifat
    pornografi, vulgar dan tidak etis.


  • Penggunaan "Free Speech" di tujukan untuk menyerang Moderator / Manajemen Kaskus / Agama / Suku / Ras / Kepercayaan tertentu adalah dilarang, pelanggar akan di berikan peringatan keras, pelanggar dapat mendapatkan sangsi banned terhadap username atau IP.



*Demi kenyamanan lounge SFTH ini,peraturan senin-jumat tetap menggunakan PRIME/ISO ID dan sabtu-minggu diperbolehkan menggunakan klonengan

* Dilarang Berkata2 Kasar atau tidak senonoh.

Semoga peraturan yang terbaru ini tidak membuat apa yang sudah terjalin menjadi memudar tetapi justru semakin mendekatkan satu dengan yang lain emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 305 dari 346
15-09-2019 20:58
Quote:Original Posted By radheka
wahh wkwkw efek kelamaan semedi ato gimaana wwkwkwk,

dia dia dia

ntar deh eike tanyain indah biar suruh chat km emoticon-Embarrassment

ada, tp gatau kpn emoticon-Frown


Maklum namanya juga ga pernah buka kaskus lagi, ini kepengen aja makanya install kaskus di handphone deh.

Dia itu siapa?

Lah emang mba masih hapal dengan nomor ku? Ga kan? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
meisinyo memberi reputasi
1 0
1
15-09-2019 22:13
Quote:Original Posted By radheka
Malem lonje SFTeknikhati emoticon-Kiss (S)



Wkwkwk..
Seharus'y angka 1 ganti jadi kata aja ya miminho syantik.
Biar ke itung gtuh..
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
0 0
0
16-09-2019 09:24
lagi nyari cerita horror yang serem nih, ada yang rekomen?
bbrp cerita horor yang ane baca ga berasa serem emoticon-Hammer (S)
0 0
0
16-09-2019 11:34
Quote:Original Posted By radheka
mau nyari beritanya siapa doeloe nihhh emoticon-Malu

masak aku mau panggil nama aseli emoticon-EEK!

gapapa nih emoticon-Embarrassment

====

ali udah nikah mo punya anak
sabna udah mo jadi ketua bem
indah masih gitu2 aja belum ada yang ngelamar
emmm sp lagi ya

si diaaaaaaa anuuu emoticon-Embarrassment

semoga tag mu ijo mod

radheka
Moderator Kaskus


Its Is The Lair Of Dragon Hearts
0 0
0
16-09-2019 17:34
Malem lonjee emoticon-pencet
apa ada yg seru seru disini? emoticon-Betty
knp pej nya ngaceng gini dah ah emoticon-Bingung
0 0
0
16-09-2019 17:37
Quote:Original Posted By m08o.fahlevi
Malem lonjee emoticon-pencet
apa ada yg seru seru disini? emoticon-Betty
knp pej nya ngaceng gini dah ah emoticon-Bingung


siang preet emoticon-Shakehand2

pej ngaceng iku pej apaan preet emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
16-09-2019 17:40
Quote:Original Posted By ipunk3133
siang preet emoticon-Shakehand2

pej ngaceng iku pej apaan preet emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


subuh bree emoticon-Shakehand2

ngaceng kui is mandeg, ra mlaku...diem,, sunyi,, senyap emoticon-Betty
0 0
0
16-09-2019 17:44
Quote:Original Posted By wongsodijoyo
Maklum namanya juga ga pernah buka kaskus lagi, ini kepengen aja makanya install kaskus di handphone deh.

Dia itu siapa?

Lah emang mba masih hapal dengan nomor ku? Ga kan? emoticon-Bingung (S)


Ahhh melupakan yang sudah berlalu nih emoticon-Embarrassment

Gak hapal lah,,hape ganti ini emoticon-Frown
Terakhir kontak kamu kan 2017 emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By indahmami
Wkwkwk..
Seharus'y angka 1 ganti jadi kata aja ya miminho syantik.
Biar ke itung gtuh..
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


Ho oh 1 nya ganti satu coba mbak emoticon-Hammer (S)

Kita disini dibilang kata aja kata yang kata kata bukan kata emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By adhree
lagi nyari cerita horror yang serem nih, ada yang rekomen?
bbrp cerita horor yang ane baca ga berasa serem emoticon-Hammer (S)


KKN penari gan yg piral wekekek udah dibuatin bukunya lohh emoticon-Ngakak (S)

Kalo disino gatau sih,ga baca soalnya emoticon-Embarrassment
Sereman yang sering ditinggal nikah sama sering diselingkuhin gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By Archived.Kaskus
semoga tag mu ijo mod

radheka
Moderator Kaskus


Its Is The Lair Of Dragon Hearts


Gamau emoticon-Betty (S)

Bikin ane fullbar merah dong emoticon-Betty (S)

Quote:Original Posted By m08o.fahlevi
Malem lonjee emoticon-pencet
apa ada yg seru seru disini? emoticon-Betty
knp pej nya ngaceng gini dah ah emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By ipunk3133
siang preet emoticon-Shakehand2

pej ngaceng iku pej apaan preet emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Gak kuot eike emoticon-cih

Gak kuot ya pantes aja ngaceng pej nya

Astojim bahasanya 😫😫😫😫😫😫
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
16-09-2019 17:44
Quote:Original Posted By m08o.fahlevi
subuh bree emoticon-Shakehand2

ngaceng kui is mandeg, ra mlaku...diem,, sunyi,, senyap emoticon-Betty


si tahek dimane lu emoticon-Blue Guy Bata (L)

jadi klo rame tapi mandeg masih masuk ngaceng ora emoticon-Betty (S)
0 0
0
16-09-2019 17:47
Quote:Original Posted By radheka

Bikin ane fullbar merah dong emoticon-Betty (S)

Gak kuot eike emoticon-cih

Gak kuot ya pantes aja ngaceng pej nya

Astojim bahasanya 😫😫😫😫😫😫

Sini tan aku merahin emoticon-Kiss

maunya nyolek tante...cuma katanya bukan mahrom emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ipunk3133
si tahek dimane lu emoticon-Blue Guy Bata (L)

jadi klo rame tapi mandeg masih masuk ngaceng ora emoticon-Betty (S)


si tahek? mbah? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
colek mbah breeee...

emng klo lagi rame bisa gt ngaceng bre? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
16-09-2019 17:49
Quote:Original Posted By ipunk3133
si tahek dimane lu emoticon-Blue Guy Bata (L)

jadi klo rame tapi mandeg masih masuk ngaceng ora emoticon-Betty (S)


Bijimane mksdnya rame tapi mandeg? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By m08o.fahlevi
Sini tan aku merahin emoticon-Kiss

maunya nyolek tante...cuma katanya bukan mahrom emoticon-Leh Uga



si tahek? mbah? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
colek mbah breeee...

emng klo lagi rame bisa gt ngaceng bre? emoticon-Ngakak (S)


Iya yang bukan mahrom jan di colek,lgsg culik gess emoticon-Leh Uga


Colek embah dong colekin colekin...
0 0
0
16-09-2019 17:51
Quote:Original Posted By radheka
Ahhh melupakan yang sudah berlalu nih emoticon-Embarrassment

Gak hapal lah,,hape ganti ini emoticon-Frown
Terakhir kontak kamu kan 2017 emoticon-Hammer (S)



Ho oh 1 nya ganti satu coba mbak emoticon-Hammer (S)

Kita disini dibilang kata aja kata yang kata kata bukan kata emoticon-Ngakak (S)



KKN penari gan yg piral wekekek udah dibuatin bukunya lohh emoticon-Ngakak (S)

Kalo disino gatau sih,ga baca soalnya emoticon-Embarrassment
Sereman yang sering ditinggal nikah sama sering diselingkuhin gan emoticon-Hammer (S)



Gamau emoticon-Betty (S)

Bikin ane fullbar merah dong emoticon-Betty (S)





Gak kuot eike emoticon-cih

Gak kuot ya pantes aja ngaceng pej nya

Astojim bahasanya 😫😫😫😫😫😫

diiih dirimu ilang"an sih emoticon-Embarrassment

noooh lepi bahas nya ngaceng" mulu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By m08o.fahlevi
Sini tan aku merahin emoticon-Kiss

maunya nyolek tante...cuma katanya bukan mahrom emoticon-Leh Uga



si tahek? mbah? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
colek mbah breeee...

emng klo lagi rame bisa gt ngaceng bre? emoticon-Ngakak (S)

colek embah susah emoticon-Ngakak

kata nya ngaceng = mandeg emoticon-Nohope

iki yang bener nyang mane preet emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
16-09-2019 17:53
Quote:Original Posted By ipunk3133
diiih dirimu ilang"an sih emoticon-Embarrassment

noooh lepi bahas nya ngaceng" mulu emoticon-Big Grin

colek embah susah emoticon-Ngakak

kata nya ngaceng = mandeg emoticon-Nohope

iki yang bener nyang mane preet emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Ya biar dicariin kamuhhh emoticon-Betty (S)

Aku bisa kok nyolek embah, nyulik juga bisa emoticon-Leh Uga
0 0
0
16-09-2019 17:59
Quote:Original Posted By radheka


Ahhh melupakan yang sudah berlalu nih emoticon-Embarrassment

Gak hapal lah,,hape ganti ini emoticon-Frown
Terakhir kontak kamu kan 2017 emoticon-Hammer (S)



Ho oh 1 nya ganti satu coba mbak emoticon-Hammer (S)

Kita disini dibilang kata aja kata yang kata kata bukan kata emoticon-Ngakak (S)



KKN penari gan yg piral wekekek udah dibuatin bukunya lohh emoticon-Ngakak (S)

Kalo disino gatau sih,ga baca soalnya emoticon-Embarrassment
Sereman yang sering ditinggal nikah sama sering diselingkuhin gan emoticon-Hammer (S)



Gamau emoticon-Betty (S)

Bikin ane fullbar merah dong emoticon-Betty (S)





Gak kuot eike :cih

Gak kuot ya pantes aja ngaceng pej nya

Astojim bahasanya

Kalau ijo jadi emoticon-Betty kalau merah jadi emoticon-Marah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
.::Serba Salah::.

Ku Ingin Pacaran Tapi Takut Apa ApA
Ku Ingin Nikah Tapi Gak punya modal

nanti mau belajar bucin ama @stef.mjz emoticon-Ngacir
0 0
0
16-09-2019 17:59
Quote:Original Posted By radheka
Bijimane mksdnya rame tapi mandeg? emoticon-Bingung (S)



Iya yang bukan mahrom jan di colek,lgsg culik gess emoticon-Leh Uga


Colek embah dong colekin colekin...

naaah tanya lepi tan emoticon-Ngakak
dia mah paham emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By radheka
Ya biar dicariin kamuhhh emoticon-Betty (S)

Aku bisa kok nyolek embah, nyulik juga bisa emoticon-Leh Uga

yaaa sayangnya aku ndak nyariin kamuuh tanteh,ngeri kamu nyulik aku nya emoticon-Embarrassment emoticon-Betty (S)

colek dan seret kemari tan emoticon-Ngakak
0 0
0
16-09-2019 18:02
Quote:Original Posted By radheka
Bijimane mksdnya rame tapi mandeg? emoticon-Bingung (S)

Iya yang bukan mahrom jan di colek,lgsg culik gess emoticon-Leh Uga

Colek embah dong colekin colekin...

tante maunya dculik ternyata emoticon-nyantai
otw tak culik ya tan emoticon-Traveller

aq g biasa nyolek lakik tan emoticon-Tepar bebulu2 gimanaaaa gitu emoticon-ceyem

Quote:Original Posted By ipunk3133
diiih dirimu ilang"an sih emoticon-Embarrassment

noooh lepi bahas nya ngaceng" mulu emoticon-Big Grin


colek embah susah emoticon-Ngakak

kata nya ngaceng = mandeg emoticon-Nohope

iki yang bener nyang mane preet emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


y ngaceng kan emng mandeg breee...g turun2 emoticon-Ngakak (S)

biasa ente nyolek mbah jg emoticon-Betty (S)
0 0
0
16-09-2019 18:04
Quote:Original Posted By Archived.Kaskus
Kalau ijo jadi emoticon-Betty kalau merah jadi emoticon-Marah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
.::Serba Salah::.

Ku Ingin Pacaran Tapi Takut Apa ApA
Ku Ingin Nikah Tapi Gak punya modal

nanti mau belajar bucin ama @stef.mjz emoticon-Ngacir


Wahh suhu bucin dia mah...

Quote:Original Posted By ipunk3133
naaah tanya lepi tan emoticon-Ngakak
dia mah paham emoticon-Ngakak


yaaa sayangnya aku ndak nyariin kamuuh tanteh,ngeri kamu nyulik aku nya emoticon-Embarrassment emoticon-Betty (S)

colek dan seret kemari tan emoticon-Ngakak


Kann kaann kaann bilang gak nyariin, di PM bilang kangen emoticon-Cape d... (S)

Emang yakk laki-laki susah dipercaya kata2nya emoticon-Leh Uga

Ayaaangg endooyy ayaaang endoooy

Berasa ngondoy emoticon-Leh Uga

@S.HWijayaputera

Quote:Original Posted By m08o.fahlevi
tante maunya dculik ternyata emoticon-nyantai
otw tak culik ya tan emoticon-Traveller

aq g biasa nyolek lakik tan emoticon-Tepar bebulu2 gimanaaaa gitu emoticon-ceyem


y ngaceng kan emng mandeg breee...g turun2 emoticon-Ngakak (S)

biasa ente nyolek mbah jg emoticon-Betty (S)


Kalau ente kagak mungkin bisa nyulik emoticon-Ngakak

Ter kerangkeng biniikkkkkkkk emoticon-Leh Uga
Diubah oleh radheka
0 0
0
16-09-2019 18:06
Quote:Original Posted By radheka


Wahh suhu bucin dia mah...



Kann kaann kaann bilang gak nyariin, di PM bilang kangen emoticon-Cape d... (S)

Emang yakk laki-laki susah dipercaya kata2nya emoticon-Leh Uga

Ayaaangg endooyy ayaaang endoooy

Berasa ngondoy emoticon-Leh Uga

@S.HWijayaputera



Kalau ente kagak mungkin bisa nyulik emoticon-Ngakak

Ter kerangkeng biniikkkkkkkk emoticon-Leh Uga

bukan suhu lagi tapi sudah dewa diatas dewa bucin emoticon-Betty (S)
0 0
0
16-09-2019 18:09
Quote:Original Posted By m08o.fahlevi
tante maunya dculik ternyata emoticon-nyantai
otw tak culik ya tan emoticon-Traveller

aq g biasa nyolek lakik tan emoticon-Tepar bebulu2 gimanaaaa gitu emoticon-ceyem



y ngaceng kan emng mandeg breee...g turun2 emoticon-Ngakak (S)

biasa ente nyolek mbah jg emoticon-Betty (S)

duuuh sayah mah ndak ngerti om emoticon-Embarrassment
sayah masih kecil ndak tau yg gitu" lho om emoticon-Nohope

dikata susah kuot embah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By radheka
Wahh suhu bucin dia mah...



Kann kaann kaann bilang gak nyariin, di PM bilang kangen emoticon-Cape d... (S)

Emang yakk laki-laki susah dipercaya kata2nya emoticon-Leh Uga

Ayaaangg endooyy ayaaang endoooy

Berasa ngondoy emoticon-Leh Uga

@S.HWijayaputera


astajim emoticon-Frown
pitonaaah dirimu tanteeh emoticon-Frown


wahahahaha mulut laki laki jan dipercaya tan emoticon-Big Grin embah kan emang gitu orang nya tan emoticon-Embarrassment yang sabar yee dirimu emoticon-Ngacir

ciiiiee gagal nyolek yaak emoticon-Ngakak
0 0
0
16-09-2019 18:12
Quote:Original Posted By Archived.Kaskus
bukan suhu lagi tapi sudah dewa diatas dewa bucin emoticon-Betty (S)


Batewe ente id prime apa klone emoticon-EEK!

Hari Senin neeehh jan nge-klon emoticon-Mad

Quote:Original Posted By ipunk3133
duuuh sayah mah ndak ngerti om emoticon-Embarrassment
sayah masih kecil ndak tau yg gitu" lho om emoticon-Nohope

dikata susah kuot embah emoticon-Big Grin

astajim emoticon-Frown
pitonaaah dirimu tanteeh emoticon-Frown


wahahahaha mulut laki laki jan dipercaya tan emoticon-Big Grin embah kan emang gitu orang nya tan emoticon-Embarrassment yang sabar yee dirimu emoticon-Ngacir

ciiiiee gagal nyolek yaak emoticon-Ngakak


Ahh iya kok gagal nyolek sihh emoticon-Frown

Lagi ah coba ah

@S.HWijayaputra

Anjirr sabar emoticon-Ngakak

Iyee sabar pokoknya mah emoticon-Mewek

Edit :

Yeeeeyyyy berhasil nyolek ayang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh radheka
0 0
0
Halaman 305 dari 346
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petualangan-indigo
Stories from the Heart
broken-heart
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.