alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2d846ee83c723a22115fd1/rajin-olahraga-hindari-ejakulasi-dini
Hayo yang malas berolah raga hati-hati.. Soalnya hasil penelitian ngungkapin kalo orang yang males atau jarang olah raga bakal ngalamin yang namanya ejakulasi dini loh :takut Nah, buat agan yang gak mau atau terhindar dari ejakulasi dini, nih ane ada tips juga jenis olah raga apa yang bisa mengurangi resikonya. Yuk simak bareng bareng gan :cystg Ilustrasi laki-laki bugar. | Stuart Jenner /Shutte
Lapor Hansip
03-01-2019 10:41

Rajin olahraga hindari ejakulasi dini

Rajin olahraga hindari ejakulasi dini
Hayo yang malas berolah raga hati-hati.. Soalnya hasil penelitian ngungkapin kalo orang yang males atau jarang olah raga bakal ngalamin yang namanya ejakulasi dini loh

emoticon-Takut

Nah, buat agan yang gak mau atau terhindar dari ejakulasi dini, nih ane ada tips juga jenis olah raga apa yang bisa mengurangi resikonya. Yuk simak bareng bareng gan

emoticon-cystg


Quote:Rajin olahraga hindari ejakulasi dini
Ilustrasi laki-laki bugar. Stuart Jenner /Shutterstock

Laki-laki yang berolahraga secara teratur punya stamina dua kali lebih besar daripada mereka yang memilih untuk bermalas-malasan. Dengan bekal stamina mumpuni, Anda lebih sehat dan terhindar dari ejakulasi dini.

Fakta ini diungkap penelitian yang dipimpin Dr. Yildiray Yildiz dari Ankara Training and Research Hospital Turki.

Dr. Yildiz dan Tim mengamati hampir 250 peserta yang dibagi dalam dua kelompok. Mereka berusia antara 18 hingga 45 tahun.

Seluruh peserta berasal dari etnis yang sama, tinggal di kota yang sama. Aktivitas seksual mereka dipantau selama setidaknya enam bulan.

Peneliti meminta peserta menggunakan stopwatch saat berhubungan seksual. Dimulai sejak penetrasi vaginal hingga ejakulasi semen.

Dr. Yildiz juga mewawancarai peserta setelah hubungan seksual. Menanyakan tingkat kepuasan pasangan menurut mereka.

Hasilnya dalam kelompok laki-laki yang berolahraga secara teratur, 76 persen yakin pasangan mereka benar-benar terpuaskan. Namun, pada kelompok laki-laki yang cenderung tak aktif angka ini turun hingga 56 persen saja.

Analisis durasi hubungan seksual dalam riset yang dipublikasikan dalam Urology Journalini mengungkap, para laki-laki yang rajin berolahraga tak ada yang mengalami ejakulasi dini. Namun, 27 persen laki-laki yang jarang olahraga mengalami apa yang disebut peneliti sebagai ejakulasi dini.

Mereka bisa bertahan dua menit sampai 25 menit. Sementara para laki-laki dalam kelompok sedentary--tak aktif bergerak--hanya tahan 20 detik sampai tujuh menit 50 detik saja.

Seberapa banyak olahraga yang diperlukan agar tidak mengalami ejakulasi dini? Menurut studi ini, laki-laki yang bersepeda atau joging sekitar 40 menit per hari rata-rata bisa bertahan lima setengah menit saat berhubungan seksual.

Para peneliti juga mengatakan ketahanan hubungan seksual juga berlaku untuk laki-laki yang berjalan cepat selama 90 menit setiap hari.

Sebaliknya bagi laki-laki yang berjalan kurang dari 30 menit dalam sepekan. Mereka hanya bertahan kurang dari 30 menit, dan mencapai klimaks hanya dalam 20 detik.

Perlu diketahui, definisi ejakulasi dini menurut International Society of Sexual Medicine (ISSM) adalah ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar satu menit sejak penetrasi vagina. Atau secara klinis berkurangnya waktu latensi yang signifikan dan mengganggu.

Sering kali sekitar tiga menit atau kurang, bisa juga ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir setiap penetrasi vagina, hingga menyebabkan konsekuensi pribadi negatif seperti stres, merasa susah, frustrasi, dan/atau menghindari keintiman seksual.

Mana kala laki-laki kurang gerak, ini bisa mengganggu kinerja seksual. Mereka punya kecenderungan impoten atau mengalami ejakulasi dini.

Ini bukan semata-mata perkara syahwat. Pasalnya, disfungsi seksual bisa berdampak nyata dalam keseharian, juga relasi dengan pasangan, hingga memicu depresi.

Studi sebelumnya mengungkap satu dari empat laki-laki yang punya masalah kinerja seksual kerap mengalami gangguan dalam hubungan. Jadi masalah ini sebaiknya tidak dianggap remeh.

Bagi Anda yang tidak mengalami masalah ejakulasi dini, olahraga juga tetap diperlukan. Pasalnya hubungan seksual tidak berefek sama seperti olahraga.

Fakta dari New England Journal of Medicine (NEJM) menyebutkan, rata-rata hubungan seksual terjadi selama enam menit. Seorang laki-laki usia 30-an hanya membarak sekitar 20 kalori selama ini.

Hanya 14 kalori lebih besar daripada sekadar duduk dan nonton televisi. Sementara jika Anda jalan kaki sekitar 150 kalori terbakar dalam 30 menit.

Jika merasa sudah cukup aktif namun ingin meningkatkan stamina seksual, maka Anda perlu lebih memperhatikan kesehatan jantung. Pasalnya, agar dapat mempertahankan ereksi, penis membutuhkan aliran darah yang cukup dan lancar. Jantung lah yang memompa darah.

"Apapun yang membantu jantung, dapat membantu ereksi," ujar Dr. Jamin Brahmbhatt, urolog dan profesor di University of Central Florida College of Medicine. "Semakin lancar darah mengalir, semakin baik pula aliran darah ke penis. Jantung yang sehat juga bisa membuat Anda bertahan lebih lama karena keseluruhan stamina tubuh meningkat," paparnya.

Anda juga bisa menjajal 13 latihan berikut untuk kehidupan dan hubungan seksual yang lebih baik.


🤷🏼‍♂️ #1 Exercise For Preventing Erectile Dysfunction & Improving Your Performance In The Bedroom/Dr Sam Robbins




Setelah baca artikel dari ane masih juga males olah raga? Padahal gampang loh tinggal sepedahan atau lari aja pagi-pagi di depan rumah.

emoticon-Ngakak

Kalo masih males sih tanggung resikonya aja, emang gak semua yang males olahraga bakal ngalamin ejakulasi dini, tapi siapa yang tau agan termasuk di salah satunya

emoticon-Hammer2

Semoga artiken ane bermanfaat

emoticon-Shakehand2


Quote:emoticon-Hot News Buat liat informasi menarik lainnya seperti artikel di atas bisa liat di sini emoticon-cystg

Jangan lupa rate bintang 5, tinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane dan ane doain agan makin ganteng dan cantik deh emoticon-Cendol Gan

SUMUR :
Beritagar.id

Quote:Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup 
7 Fenomena langit pada tahun 2019

Indonesia panen film bagus! Nih deretan film Indonesia yang wajib kamu tonton~
Metode untuk terlelap hanya dalam dua menit 
Mengenal diet OMAD dan kontroversinya
Avengers: Infinity War film terlaris di Indonesia tahun ini
Peneliti ungkap mengapa beo bisa berumur panjang 
Liburan akhir tahun? Nih beberapa tips berlibur di Bali dengan harga terjangkau
Amankah konsumsi telur mentah 
Periode rentan kesepian sepanjang hidup
Tokoh-tokoh yang paling banyak diberitakan sepanjang 2018

Rajin olahraga hindari ejakulasi dini

1
Rajin olahraga hindari ejakulasi dini
03-01-2019 10:42
jalan kaki aja bre emoticon-Traveller
0 0
0
Rajin olahraga hindari ejakulasi dini
03-01-2019 11:01
jangan sering" colay itu aja
1 0
1
Rajin olahraga hindari ejakulasi dini
03-01-2019 11:06
Makin sering colay makin pendek waktu ejak.
emoticon-Traveller
0 0
0
Rajin olahraga hindari ejakulasi dini
03-01-2019 11:48
esport juga katanya termasuk olahraga
jadi banyakin main mebeul lejen,biar terhindar dari ejakulasi dini
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.