Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
117
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2abf6560e24b97358b456c/beberapa-algojo-yang-menakutkan-di-dunia
Jika mendengar kata Algojo mungkin sebagian dari kita akan berfikir atau membayangkan seseorang yang memiliki badan kekar, dengan wajah yang sangar dan tentu memiliki perlakuan sadis Quote:Algojo ialah orang yang memiliki tanggung jawab langsung untuk menjalankan hukuman mati atas terdakwa. Dalam bahasa Indonesia, kata algojo berasal dari bahasa Portugis , algoz . Banyak algojo ya
Lapor Hansip
01-01-2019 08:16

Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
Sumber Gambar

Jika mendengar kata Algojo mungkin sebagian dari kita akan berfikir atau membayangkan seseorang yang memiliki badan kekar, dengan wajah yang sangar dan tentu memiliki perlakuan sadis
Quote:
Algojo ialah orang yang memiliki tanggung jawab langsung untuk menjalankan hukuman mati atas terdakwa.
Dalam bahasa Indonesia, kata algojo berasal dari bahasa Portugis , algoz .
Banyak algojo yang dilakukan secara profesional, yang mengkhususkan diri di bidang tertentu, karena eksekusi jarang terjadi

Sumber Referensi


Manusia ditakdirkan memiliki nurani dan sifat kasih sayang , tentu memiliki profesi sebagai algojo adalah sesuatu yang mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang sangat sulit untuk dibayangkan, namun demi profesionalitas pekerjaan ada beberapa Algojo yang terkenal dengan kesadisannya gan

Kira-kira siapa saja ya mereka gan?


Quote:
Vasily Mikhailovich Blokhin

Quote:
Quote:
Ia tercatat telah mengeksekusi puluhan ribu tahanan dengan tangannya sendiri, termasuk membunuh sekitar 7.000 tahanan perang Polandia selama pembantaian Katyn pada musim semi 1940, menjadikannya algojo resmi paling produktif dan pembunuh massal dalam sejarah dunia yang tercatat

Dalam perjalanan setiap eksekusimya doi bisa mengeksekusi 300 orang dalam satu sesi, sehingga ini menjadikannya sangat terkenal dikalangan para Algojo dan tentu ini membuatnya ditakuti oleh para tedakwa yang akan berhubungan dengannya ya gan


Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia


Quote:
JOHANN REICHHART

Quote:
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
Sumber Gambar

Quote:Johann Reichhart ( 29 April 1893 - 26 April 1972 ) adalah algojo yang ditunjuk oleh negara di Bavaria , Jerman dari tahun 1924–1946
Selama era Jerman Nazi , ia mengeksekusi banyak orang yang dijatuhi hukuman mati karena menentang Sosialisme Nasional

Selama doi berkarir sebagai Algojo, doi telah menghabisi sekitar 3000 nyawa manusia gan, meski hasil dari profesi ini doi memdapatkan banyak uang dibalik itu semua doi juga memiliki banyak musuh dalam kehidupannya

Dalam menjalankan eksekusinya, ia tidak bekerja sendiri karena ia selalu ditemani oleh beberapa anggota dalam timnya
Ketika Johann dan timnya melakukan eksekusi, ia membawa alat pemenggal kepala yang cukup canggih dalam menghabisi nyawa sang terdakwa, sekali kepala korban dimasukkan ke dalam alat itu, kepala sang korban akan langsung putus dan tentu meninggal ditempat


Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia


Quote:
Albert Pierrepoint

Quote:
Albert Pierrepoint (30 Maret 1905 - 10 Juli 1992) adalah seorang algojo Inggris yang mengeksekusi antara 435 dan 600 orang dalam karir 25 tahun yang berakhir pada tahun 1956

Uniknya seorang Pierrepoint ini menjadi seorang algojo adalah cita-citanya sedari ia masih kecil gan, hingga pada akhirnya cita-cita tersebut terwujud pada saat ia berusia ke 27 tahun gan

Eksekusi pertamanya adalah pada bulan Desember tahun itu, bersama pamannya, Tom
Pada Oktober 1941 ia melakukan hukuman gantung pertamanya sebagai pemimpin algojo

Kehebatannya sebagai seorang algojo membuat Albert sangat ditakuti, meski begitu setelah Albert pensiun sebagai seorang algojo, Albert justru aering melakukan aksi protes menolak adanya pembunuhan dengan gantung dan metode lainnya, namun aksi protes ini membuat banyak orang tak suka dengannya gan


Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia


Quote:
LOUIS CONGO

Quote:
Quote:
Oleh pejabat Louisiana ia diberi jabatan dan melayani di kantor ini setidaknya selama dua belas tahun, dan diberi wewenang untuk menjatuhkan hukuman kepada tidak hanya sesama warga Afrika, tetapi juga para pendatang kulit putih
Selama waktu ini, ia diberi tanggung jawab untuk melakukan cambuk, amputasi , penyiksaan , dan gantung

Wah tentu sangat sadis sekali ya gan dan tentu algojo ini sangat ditakuti oleh para korbannya, karena jika sudah berhadapan dengan Algojo yang satu ini tentu bayang-bayang kematian akan selalu menghantui para calon korbanya



THANKS FOR READING™
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia


BONUS ++
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 08:16
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
9 0
9
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 08:24
Profesional
8 0
8
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 08:35
apa beda algojo dg gigolo?
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 08:36
Quote:Original Posted By manbrotheking
apa beda algojo dg gigolo?


Kalau algojo pegang pedang beneran, kalo gigolo... ah sudahlah... emoticon-Big Grin
5 0
5
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 09:26
Quote:Original Posted By aaaaaaa123807
Profesional


Harus kuat
1 0
1
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 09:29
kerja bertentangan dengan hati nurani memang sulit benar bre..
Diubah oleh zeenanju18
3 0
3
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 10:10
ane nepok nyamuk aja kaga tega gan
emoticon-Takut
3 0
3
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 10:14
Quote:Original Posted By zeenanju18
kerja dengan bertentangan dengan hati nurani memang sulit benar bre..


Bener apa yang dikatakan agan emoticon-Recommended Seller
2 0
2
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 10:18
Quote:Original Posted By erefpi
ane nepok nyamuk aja kaga tega gan
emoticon-Takut


Hhehehehe.. sesama makhluk hidup ya gan
3 0
3
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 10:29
Kalo uda di panggil mereka pasti uda tinggal nama ajaemoticon-Takut

Untung ane bukan hidup di jaman itu
2 0
2
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 10:34
Ane pernah liat algojo ayam, emang tega mereka bre emoticon-Turut Berduka

Tapi ayam nya and juga tetep makan sih emoticon-Selamat
3 0
3
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 10:34
leh uga
3 0
3
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 10:49
Yang dari Indonesia pas jaman pki kagak ditulis ya
3 0
3
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 10:59
Quote:Original Posted By kudanildarat
Kalo uda di panggil mereka pasti uda tinggal nama ajaemoticon-Takut

Untung ane bukan hidup di jaman itu


Bayang-bayang kematian didepan mata emoticon-Takut
0 0
0
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 11:14
Kalau yang dieksekusi ternyata adalah keluarga sendiri ( istri misalnya ) , sanggupkah mereka demi mempertahankan profesionalisme ? emoticon-Bingung (S)
0 1
-1
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 11:17
serem betul ya
1 0
1
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 11:29
Itu hatinya udah ga fungsi
1 0
1
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 11:44
Quote:Original Posted By a.w.a.w.a.w
Bener apa yang dikatakan agan emoticon-Recommended Seller


Belum tentu kita bisa lakuin, nagih utang ke temen aja sungkanemoticon-Big Grin
1 0
1
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 11:44
sekalian gembok ea🔐
1 0
1
Beberapa Algojo yang Menakutkan di Dunia
01-01-2019 11:56
giambreng itu pic yg diawal
perut bisa kek gitu yah
ini sepertinya alkoholik, rusak perutnya
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia