alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c28a391f0bdb2652411ea81/kekalahan-kekalahan-terbesar-arsenal-di-era-premier-league
Lapor Hansip
30-12-2018 17:53
Kekalahan-Kekalahan Terbesar Arsenal di Era Premier League
Past Hot Thread
Kekalahan-Kekalahan Terbesar Arsenal di Era Premier League



Di era Premier League, Arsenal mengalami beberapa kekalahan besar. Berikut ini merupakan deretan kekalahan telak The Gunners.

Yang terbaru, Arsenal menelan kekalahan saat melakukan lawatan ke Liverpool. Dalam pertandingan di Anfield, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB, tim Meriam London menelan kekalahan dengan skor akhir 1-5.

Roberto Firmino membukukan hat-trick, Sadio Mane dan Mohamed Salah masing-masing mencatatkan satu gol. Arsenal unggul lebih dulu dalam laga itu dengan gol yang diciptakan oleh Ainsley Maitland-Niles.


Kekalahan Telak Arsenal 2



Kekalahan dengan margin empat gol lainnya ditelan Arsenal saat berhadapan dengan Southampton. Pada pertandingan Desember 2015, Arsenal menelan kekalahan empat gol tanpa balas.

Saat itu, Shane Long dua kali membukukan namanya di papan skor. Dua gol The Saint lainnya dibukukan oleh Cuco Martina dan Jose Fonte. Arsenal mendominasi penguasaan bola tapi tak bisa melakukan mengonversi menjadi kemenangan.


Kekalahan Telak Arsenal 3



Kekalahan telak saat melakukan lawatan lainnya didapat ketika menjalani derby London melawan Chelsea. Duel di Stamford Bridge itu digelar pada Maret 2014.

Samuel Eto'o dan Andre Schuerlle membawa The Blues unggul cepat. Petaka buat Arsenal muncul karena Kieran Gibbs mendapat kartu merah saat menit ke-15. Eden Hazard menyumbang satu gol di babak pertama via tendangan penalti.

Oscar menjadi bintang Chelsea. Pemain asal Brasil itu berhasil membukukan sebanyak dua gol. Mohamed Salah menjadi penutup pesta gol Si Biru dengan gol yang dibukukan pada menit ke-71.


Kekalahan Telak 4



Kekalahan dengan margin yang sama tapi jumlah kebobolannya paling banyak ditelan saat Manchester United vs Arsenal pada Agustus 2011. Dalam pertandingan di Old Trafford, Arsenal menelan kekalahan dengan skor akhir 2-8.

Wayne Rooney membukukan hat-trick dalam laga itu. Ashley Yong membukukan brace, Danny Welbeck, Park Ji Sung, dan Nani masing-masing mencetak satu gol.

Dua gol Arsenal tercatat atas nama Theo Walcott dan Robin van Persie.

Demikian tadi deretan kekalahan terbesar Arsenal di sepanjang sejarah Liga Inggris. Terima kasih sudah mampir, Gan!


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Diubah oleh teh_dipagihari
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
05-01-2019 08:26
Arsenal beknya suka main-main.

Terus kalah besar ngaruh ke mental pemaen. Imbasnya nanti hasil akhir liga, Arsenal puasa gelar lagi. Gak buka-buka nih, Arsenal.
Diubah oleh willyoke
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.