alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c276588facb95180e5a7865/paruh-musim-premier-league-ini-tim-tim-yang-berkembang-paling-pesat
Lapor Hansip
29-12-2018 19:16
Paruh Musim Premier League, Ini Tim-Tim yang Berkembang Paling Pesat
Paruh Musim Premier League, Ini Tim-Tim yang Berkembang Paling Pesat



Premier League sudah sampai setengah perjalanan. Dibandingkan musim lalu, berikut ini merupakan deretan tim yang perkembangannya paling pesat.

Bournemouth menjadi tim pertama. The Cherries mengumpulkan 10 poin lebih banyak dibandingkan musim lalu.

Dalam 19 pertandingan yang sudah dijalani, tim asuhan Eddie Howe itu membukukan sebanyak 26 poin. Mereka membukukan sebanyak delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan sembilan kali menelan kekelahan.

Bournemouth saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen. Untuk mengamankan posisi di Liga Inggris musim depan, Bournemouth tinggal mengumpulkan 14 poin lagi.


Tim Premier League 2



West Ham United ada di posisi berikutnya. The Hammers juga mencetak 10 poin lebih banyak dibandingkan musim lalu. Kini, Felipe Anderson dkk menorehkan 27 poin dan duduk di posisi kesembilan klasemen.

West Ham membukukan sebanyak delapan kemenangan, tiga hasil imbang, dan delapan kali menelan kekalahan. Soal jumlah kebobolan, West Ham sudah kemasukkan gol sebanyak 28 gol dan memasukkan gol sebanyak 27 kali.


Tim Premier League 3



Tottenham Hotspur saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Ada 45 poin yang berhasil dikumpulkan oleh tim asuhan Mauricio Pochettino itu dalam 19 pertandingan yang sudah dilewati.

Raihan itu 11 poin lebih banyak dibandingkan dari poin yang mereka kumpulkan pada musim lalu. Spurs membukukan sebanyak 15 kemenangan, belum pernah membukukan hasil imbang, dan sudah empat kali menelan kekalahan.

Tim Premier League 4



Liverpool menjadi tim yang berkembang paling pesat. Ya jelas saja, ada 16 poin lebih banyak yang mereka raih setelah 19 pertandingan berjalan.

The Reds membukukan 51 poin dengan catatan 16 kemenangan dan tiga hasil imbang. Ada 43 gol yang sudah dibukukan ke gawang lawan, tujuh gol bersarang ke gawang tim asal Merseyside itu.


TIm Premier League 5



Sementara itu, Manchester City menjadi tim papan atas yang paling merosot penampilannya. The Citizens membukukan sebanyak 11 poin lebih sedikit dibandingkan musim lalu. Tim besutan Josep Guardiola itu mencetak 44 poin, hingga duduk di posisi ketiga klasemen.

Demikian tadi komparasi klasemen Liga Inggris dibandingkan paruh musim tahun lalu, Gan.

Terima kasih sudah mampir ya!

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.