alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c259a05f4d6953a03350a45/gol-gol-sergio-ramos-di-laga-laga-final-real-madrid
Lapor Hansip
28-12-2018 10:35
Gol-Gol Sergio Ramos di Laga-Laga Final Real Madrid
Past Hot Thread
Gol-Gol Sergio Ramos di Laga-Laga Final Real Madrid


Kalau ada orang yang diciptakan untuk membuat gol di laga-laga final Real Madrid, Sergio Ramos mungkin orangnya. Ada enam gol yang sudah disumbangkan, berikut ini deretannya.

Real Madrid memastikan diri meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya secara berurutan. Klub ibukota Spanyol itu menang 4-1 atas Al-Ain FC. 

Ramos menjadi pencetak gol ketiha Madrid. Sebelumnya, Luka Modric dan Marcos Llorente menjadi penyumbang gol Madrid. Satu gol lain dibukukan oleh pemain Al-Ain yang melakukan gol bunuh diri, Yahia Nader.

Gol itu merupakan gol kedelapan Ramos di laga final. Sebelum ini, bek nomor punggung 4 itu juga membukukan gol dalam pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2014. Saat itu, Madrid mengalahkan San Lorenzo 2-0.


Sergio Ramos 2



Di Liga Champions, Ramos juga membukukan dua gol saat partai puncak. Dua-duanya dibukukan saat menjalani pertandingan dengan Atletico Madrid.

Gol pertama terjadi pada final musim 2013/2014. Saat itu, Madrid harus berjuang hingga babak tambahan untuk memastikan kemenangan 4-1. Ramos yang memperpanjang napas Madrid saat itu dengan menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Gol ke gawang Atletico lainnya dibukukan Ramos saat berlaga di Giuseppe Meazza pada 28 Mei 2016. Gol Ramos saat itu berhasil disamakan oleh Yannick Carrasco. Madrid menjadi juara saat itu setelah menang tos-tosan.


Sergio Ramos 3



Di Piala Super Eropa, Ramos juga membukukan dua gol. Satu yang berbuah gelar dibukukan ke gawang Sevilla. Dalam pertarungan yang sampai babak tambahan pada Agustus 2016, Madrid menang 3-2. Ramos membukukan gol dengan tandukan.

Gol kedua di final Piala Super Eropa tak membuahkan trofi untuk El Real. Momen itu terjadi pada bulan Agustus 2018, Madrid kalah dengan skor akhir 2-4 dalam pertandingan yang berlangsung hingga babak tambahan.

Dua gol lain yang dibukukan oleh Ramos pada ajang Piala Super Spanyol. Pada 2007, gawang Sevilla yang dibobol. Sementara setahun kemudian, giliran Valencia yang harus merasakan produktivitas Ramos sebagai pemain belakang.

Itu tadi deretan gol-gol Ramos di babak final ajang-ajang yang dikuti oleh Real Madrid. Terima kasih sudah mampir ya!


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.