News
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c247419c0cad701726c12f5/habib-bahar-ngaku-maag-kambuh-polisi-semua-tahanan-kami-rawat
Jakarta - Pengacar Habib Bahar bin Smith, Sugito Atmo Prawiro, menyebut sakit maag kliennya kambuh sejak ditahan di Polda Jawa Barat. Polisi menegaskan mempunyai tim kedokteran dan akan menangani setiap tahanan yang sakit. "Kita punya dokter. Ada kedokteran Polri kalau sakit kita obatin. Ada dokter. Semua tahanan di sini dirawat dengan ada dokter Polri yang menangani," ujar Kabid Humas P
Lapor Hansip
27-12-2018 13:41

Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat

Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat

Jakarta - Pengacar Habib Bahar bin Smith, Sugito Atmo Prawiro, menyebut sakit maag kliennya kambuh sejak ditahan di Polda Jawa Barat. Polisi menegaskan mempunyai tim kedokteran dan akan menangani setiap tahanan yang sakit.

"Kita punya dokter. Ada kedokteran Polri kalau sakit kita obatin. Ada dokter. Semua tahanan di sini dirawat dengan ada dokter Polri yang menangani," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo saat dihubungi, Kamis (27/12/2018).

Sugito sebelumnya mengatakan maag Habib Bahar kambuh sebab tak bisa aktif berkegiatan lagi. Bahar disebutnya lebih banyak menghabiskan waktu di sel tahanan dengan membaca kitab.

Menanggapi kondisi Habar tersebut, Trunoyudo kembali menegaskan tim dokter akan merawat Bahar jika memang benar sakit. Selain itu, Trunoyudo juga mengatakan proses penyidikan kasus ini berjalan profesional.

"Itu kan alasan tertulis dalam rangka memohon penangguhan. Kan kita punya dokter Polri. Kita tangani, kita obati kalau memang apa.. Kalau proses penyidikan profesional," ujarnya.

Habih Bahar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Polda Jabar dalam kasus dugaan penganiayaan dua remaja MHU (17) dan ABJ (18). Polisi menjerat BS dengan pasal berlapis yakni pasal 170 ayat (2), pasal 351 ayat (2), pasal 333 ayat (2), dan pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Sumur

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:00
Konthol panuan aja pasti dirawat kok...emoticon-Big Grin

Apalagi kalau cuman sakit maag...emoticon-Big Grin

Kok kawatir banget sih njinggg? emoticon-Big Grin
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:01
Ganasnya bukan main,
kena maag langsung mewek ....
emoticon-Leh Uga
4 0
4
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:04
Dah sesuai protap...koar koar...diciduk + bukti...tim hore koar koar di dzolimi...berobat sakit emoticon-Malumalu...dah betul itu polisi...dah ada dokpol...urusan ginian biar dokpol yg tangani, jangan ke dokter yg dia minta...dah kejadian bakpao kemaren...meski dokter terikat sumpah, bullshitlah...hare gene siapa yg gak doyan duit
4 0
4
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:04
Wes susahlah kalo lo2 pada gontok2an, ga ada kelarnya cuk. emoticon-Cool

Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
1 1
0
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:08
Tinggal doa aja minta maagnya diangkat. Siapa tau karena gelar habib cepet dikabulkan. Ini aja kemaren minta membusuk dalam penjara aja dikabulkan kok. Sakit maag minta penangguhan cemen ah. Tinggal kasih promag tiap hari beres. Maling ayam aja ga minta penangguhan karena kepala bocor muka bonyok digebukin warga.
3 0
3
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:16
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
2 0
2
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:20
semoga babik bahar gincu bintitan semit cepat membusuk di penjara huehueheuheu cuih
3 1
2
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:26
pengecuuuuuuuuuttttttemoticon-fuck2

Ya manusia akan keliatan sifat aslinya saat kefefet
1 2
-1
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:28
tapi kan ngk semua tahanan ingin membusuk dipenjara pak
1 0
1
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:35
polisi main aman takut kabur ke arab.
2 0
2
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:40
baru sakit maag minta penangguhanemoticon-Big Grin

banci
Diubah oleh mansion_999
2 2
0
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:43
Coba habib nya disuruh makan sayur kol emoticon-Leh Uga
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:43
Sakit maag mah ga usah pake dokter pak polisi.. cukup kasih promaag aja cukup kok.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakakdemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
2 1
1
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:48
dulu kayanya koar2, sekarang kok mingkem yak gak banyak omong ??
1 0
1
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:48
Pengacara tergoblok.
Maag Kambu karena tdk bisa beraktivitas lagi? (Sejak kapan maag Kambu karena hal itu?)

Maag Kambu yg karena makan gak teratur. Cari alasannya tolol benar.
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:53
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
2 0
2
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:53
Kalah ama anak kos nehemoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:56
Promag cair diminum sebelum makan...aman itu
2 0
2
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:57
awas ntar ngibrit ke arab
1 0
1
Habib Bahar Ngaku Maag Kambuh, Polisi: Semua Tahanan Kami Rawat
27-12-2018 14:58
Semangat....

emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak
2 0
2
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia